High School DxD 4 Special Life.

Special Life.

Sehari sebelum kami memasuki liburan musim panas. Artinya, setelah upacara penutupan usai.

“Halo.”

“Hai. Aku akan merepotkanmu mulai hari ini.”

Akeno-san dan Xenovia datang ke rumahku dengan membawa beberapa koper besar. Tepat setelah Akeno-san menyapaku—.

“Ise-kun!”

Dia memelukku! Owah! Tiba-tiba!

“Aku, Akeno, baru saja tiba di sini di sisimu. Ise-kun ….”

T-tolong jangan lihat aku dengan mata berkaca-kaca … dadaku menegang!

“… A-Akeno dan Xenovia juga akan tinggal bersama kita di rumah ini …. I-itu adalah saran Onii-sama. Koneko juga berencana untuk datang nanti.”

Begitu kata Buchou, yang entah bagaimana sepertinya merasa menyesal karenanya. Menurut cerita, Sirzechs-sama rupanya mengusulkan ini demi meningkatkan hubungan fisik keluarga kami.

Konon bahwa Buchou menolaknya sampai akhir, namun orangtuaku telah menyetujuinya, dan perpindahan Akeno-san dan Xenovia telah diatur.

Jadi, begitu Akeno-san sampai di rumahku, dia menempel padaku seperti lem dan tidak mau melepaskannya.

Uu, aku senang, tapi pandangan yang Buchou dan Asia berikan padaku menyakitkan … atau mungkin aku harus mengatakan menyeramkan … Akeno-san, apa kau menikmati situasi ini? Perasaan payudaramu luar biasa, tapi ….

“Ise-kun♪, aku akan tidur bersamamu malam ini. Ufufu♪, aku ingin melakukan sesuatu dengan Ise-kun di tempat tidur semalaman kali ini saja.”

“Serius!? Uooooo! M-mimisan!”

“Asia, bolehkah kalau aku berbagi kamar yang sama denganmu?”

Xenovia mencoba mengonfirmasi ini, tapi Asia sedang menatapku dan Akeno-san dengan mata berair. Ooh, sepertinya aku bakal dimarahi oleh Asia nanti! Buchou mendesah sambil mencubit pipiku. Sakit sekali, Onee-sama ….

“Tapi, rumah ini agak kecil, bukan? Aku sudah memutuskan. Aku akan membangunnya kembali selama liburan musim panas. Aku akan menghubungi kakakku nanti.”

Eeeeeh!? Apa yang akan terjadi pada keluarga Hyoudou selanjutnya …?

Dengan ini dan itu, semester pertama sekolah hampir berakhir. Berikutnya adalah liburan musim panas! Bermain sepanjang hari sesukaku! Karena aku tinggal bersama dengan Buchou dan yang lainnya, berbagai hal pasti akan terjadi padaku sesuai rencana. Rencana ini mungkin tidak akan terjadi …. Bagaimanapun juga, aku adalah budaknya Buchou, kouhai peliharaannya Akeno-san, dan Onii-san-nya Asia.

Sial! Meskipun musim panas adalah musim penting di mana siswa laki-laki bisa lulus dari masa perjaka! Aku tidak ingin mendengar omelan cowok kelasku yang telah lulus setelah musim panas berakhir! Aku tidak berpikir itu mungkin, tapi kalau aku dipukuli oleh Matsuda dan Motohama, aku takkan percaya diri untuk hidup.

Ah, kehidupan merah muda ‘mufufu’ itu …. Ini semakin mundur karena latihanku! Tapi, aku harus menjadi kuat. Aku harus lebih dekat dengan Vali meski hanya sedikit, dan kalau aku akan bertahan sebagai Iblis mulai sekarang, diperlukan peningkatan. Jika aku menginginkan harem, aku membutuhkan kekuatan fisik dulu.

—Namun! Selama liburan musim panas, aku ingin berhubungan seks dengan Buchooooooooooou!

Post a Comment

0 Comments