High School DxD DX.1 Kata Penutup

Kata Penutup

Untuk mereka yang mengambil serial High School D×D dengan jilid [DX] ini, senang bertemu dengan Anda. Untuk mereka yang telah membaca jilid utama, sudah beberapa saat, Ichiei Ishibumi di sini.

Kami pun membuat jilid sampingan baru dari waralaba High School D×D, jilid DX. Fokus utama dari jilid DX adalah cerita pendek yang sebelumnya telah diterbitkan di Dragon Magazine. Selanjutnya, untuk cerita yang baru ditulis (untuk serial DX), aku berencana untuk membuka “pertandingan mimpi” dan “saat-saat seperti mimpi” yang tidak bisa dilakukan di serial utama

Jadi, aku akan memperkenalkan masing-masing cerita dengan lini masa yang berhubungan dengan cerita utama.

 

[Penculikan ERO!] Setelah Jilid 7.

Ini adalah cerita yang memberikan referensi nostalgia Ise memanggil Rias, Buchou. Aku menulis cerita ini ketika aku bertanya-tanya apakah benar-benar ada UFO di dunia kita. Aku berpikir soal memperkenalkan alien di bab ini, akan tetapi, untuk cerita D×D pun, kupikir itu agak berlebihan dan sebagai hasilnya, berakhir dengan Azazel menciptakan UFO. Walau begitu, untuk pahlawan utama kita tidak hanya kehilangan identitas (ero)-nya di cerita pertama serial baru kita ini, tetapi juga memiliki cerita yang akan diceritakan di sudut pandang Kiba …. Sungguh sebuah petualangan.

 

[Onii-chan Mask!] —Sebelum/Setelah Jilid 9.

Ini pada dasarnya adalah sebuah cerita komedi situasi tentang Sirzechs. Awalnya dari Dragon Magazine, aku menulis cerita ini sebagai proyek untuk [Untuk mempublikasikan koleksi cerita sampingan novel populer ini]. Ini tidak diterbitkan sebagai cerita mandiri sehingga cerita di mana hanya mereka yang tahu tentang keberadaannya, mengenalnya.

Pada situasi ini di dalam cerita, tipu muslihat Ise benar-benar tampak … aku bertanya-tanya sejak kapan ia bisa mati rasa pada situasi semacam ini. Nah, akar keberadaannya masih sangat erotis. Mungkinkah sinar UFO Azazel-sensei masih berpengaruh pada dirinya …?

Hal ini juga terjadi untuk menjadi cerita pertama yang menunjukkan apa yang terjadi dengan semua hal yang mereka bayar dengan melalui melakukan pekerjaan Iblis mereka.

 

[Stop!! Yuuto-kun!] Setelah Jilid 7.

Hal ini terkait dengan cerita [demam Iblis] di Jilid 13, dan pengenalan laser bertukar gender. Ini diterbitkan di belakang Dragon Magazine jadi karena cerita ini juga dikenal hanya mereka yang tahu keberadaannya.

Nah, ini dimulai dengan aku memikirkan apa yang akan terjadi jika semua orang kecuali Ise menjadi laki-laki, dan kesimpulannya adalah bahwa setiap orang adalah bishounen. Di cerita ini, Kiba adalah bishoujo dan akan berpacaran dengan Ise tapi pikirkanlah cerita ini sebagai alam semesta paralel.

 

[Catatan Petualangan Menyenangkan Chichiryuutei] Setelah Jilid 9.

Ini cerita pertama yang menyebut nama Crom Cruach. Ini adalah cerita yang kutulis karena aku ingin menulis sebuah cerita tentang sebuah pedesaan yang dimiliki oleh Keluarga Gremory sebagai latar belakang. Ada yang sampai hampir 20 jilid dari serial utama pada saat ini akan tetapi tidak menyebutkan tempat seperti ini sebelumnya. Pokoknya, saat itu tim Vali memiliki banyak waktu luang ….

 

[Love Song untuk sang Malaikat Tereinkarnasi] Setelah Jilid 12.

Ini adalah cerita di mana Sister Griselda pertama kali diperkenalkan. Aku menulis sambil berpikir [Apa yang akan Malaikat Tereinkarnasi lakukan pada pekerjaan mereka?]. Semuanya, Irina bekerja keras dengan pekerjaannya sebagai Malaikat Tereinkarnasi.

 

[Mari ke Onsen!] Setelah Jilid 13.

Ini adalah cerita di mana mengingat kembali hobiku. Kurasa aku lemah terhadap wanita yang lebih tua, terutama terhadap wanita yang sudah menikah. Aku selalu berpikir untuk menulis cerita dengan Grayfia sebagai fokus utama. Bukan itu saja, setelah beberapa keputusan harus dibuat [Jika kita akan melakukan ini, mari kita membuat sebuah cerita onsen!], Cerita ini lahir sebagai hasil saat aku berpikir aku harus membiarkan Ise dan teman-temannya beristirahat setelah pertarungan di jilid 12 dan pada saat yang sama, fokus pada interaksi antara Grayfia dan Ise.

Jika bisa, aku akan senang untuk menulis cerita lain dengan Grayfia sebagai tokoh utama dalam waktu dekat!

 

[Phoenix di Pertarungan Gedung Sekolah DX?] Antara Jilid 19.

Ini adalah cerita pendek baru … cerita yang cukup bernafsu.

Dari segi waktu, harus kukatakan bahwa itu antara Jilid 19 …. Tapi aku akan menghargai jika Anda tidak melihat terlalu dalam ke dalam cerita ini; hanya menganggapnya sebagai ‘ini terjadi selama peristiwa Jilid 19’ dan itu takkan jadi masalah.

[Apa yang akan terjadi jika mereka bertarung melawan Riser dengan kekuatan tim saat ini?] adalah pikiranku ketika aku menulis cerita ini. Meskipun skenario [Bagaimana jika …] yang terbaik diserahkan kepada imajinasi pembaca, ini masih menjadi topik yang ingin kutulis sebelumnya sebagai bagian dari Jilid 1 serial [DX] baru. Aku telah menyertakan sebagai cerita baru. Aku sarankan membaca jilid kedua utama saat Anda membaca bab ini; Kupikir itu akan sangat menghibur. Meskipun Riser dan timnya telah membaik serta semakin kuat dengan latihan khusus mereka, sepertinya tim Gremory masih meningkat lebih banyak dari mereka.

Namun, game ini hanya mungkin karena ini adalah pertandingan ulang melawan Riser. Pertandingan lain antara mereka dan Sairaorg itu mustahil. Aku percaya pertarungan itu telah menjadi akhir yang pantas.

Mungkin menyenangkan untuk menulis cerita baru tentang pertandingan besar Agares atau mungkin, pertandingan antara keluarga-keluarga Iblis lainnya serta kekuatan lain dan mempublikasikannya dalam jilid-jilid [DX] ini lain kali.

 

Aku ingin mengucapkan terima kasih semua orang yang membantu dalam penulisan ini.

Miyama Zero-san dan editor-san, aku sangat berterima kasih kepada Anda berdua selalu. Karena aku sudah mulai jilid serial pendek baru, aku akan dalam perhatian Anda nanti seperti biasa.

… Sekarang, sebuah serial High School D×D [DX] baru telah dimulai dan aku punya tempat untuk mempublikasikan semua cerita pendek yang belum dipublikasikan sebelumnya. Ini hanya mungkin berkat dukungan terus-menerus dari para fans. Aku sangat berterima kasih kepada Anda semua.

Lalu sampai nanti lagi di jilid berikutnya!

Post a Comment

0 Comments

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×