High School DxD DX.3 Kata Penutup

Kata Penutup

Sudah lama, Ichiei Ishibumi di sini. bagian ketiga dari serial cerita pendek [DX] pun datang.

Tidak ada edisi terbatas pada saat ini tapi untuk menebusnya, ada banyak cerita dalam buku ini. Cerita pendek legendaris [Cross×Crisis] juga dimasukkan ke dalam jilid ini.

Sekarang mari kita bahas masing-masing cerita pendek dalam jilid ini.

 

[Precious of Asia] —Antara Jilid 13, 14.

Ini adalah cerita tentang pertemuan dan kontrak Asia dan Fafnir. Nah, dengan ini menjadi cerita tentang Pantsu Dragon, itu memang sesuatu …. Kukira fakta bahwa celana dalam Ophis ini fruity adalah highlight dari jilid ini.

Dan ada adegan langka di mana Azazel dan Rossweisse menunjukkan kualitas seperti guru.

 

[Hari-Hari Biasa Sekiryuutei] —Tepat Setelah Jilid 14

Cerita ini terjadi selama waktu Rias berada di negara Vampir. Dan juga, bab ini mendeskripsikan gelar kebangsawanan Sitri. Akhirnya, aku bisa menulis tentang latar belakang mereka serta kemampuan mereka.

Di dalam alur cerita, ada masalah mengenai Sacred Gear buatan. Namun, dalam garis waktu utama, teknologi Sacred Gear buatan telah meningkat secara dramatis dibandingkan ketika cerita ini dibuat sehingga tidak banyak masalah yang harus diceritakan.

 

[Ayo Berlatih! ~Bab Maskot~] —Antara Jilid 16, 17.

Ini adalah cerita yang melibatkan perjuangan Sairaorg untuk meningkatkan bisnis Keluarga Bael, karakter ayah Rias dan pengenalan kembali Duyung-san. Oh, kami tidak bisa mendiskusikan ini pada cerita utama tapi Rias, walau dia adalah anggota Keluarga Gremory, dia sangat membenci unta.

Sekitar saat ini adalah di mana hubungan antara Sairaorg dan adik laki-lakinya diatur dan itu sangat bagus bahwa kami dapat menjelajahi kembali hubungan dalam jilid 21. Jika Anda kembali ke jilid 21 setelah membaca cerita ini, Anda akan dapat merasakan emosi yang berbeda dari sebelumnya.

 

[Bakat-Bakat OSIS] —Awal Cerita di Pertengahan Jilid 22, Cerita Utama di Pertengahan Jilid 19.

Cerita ini adalah tentang OSIS baru yang kini dipimpin Xenovia.

Awal cerita dan bagian-bagian yang menangani tokoh-tokoh baru yang diperkenalkan sedikit diedit. Ini juga tempat Millarca diperkenalkan untuk pertama kalinya. Dua anggota penting yang saat ini tengah menyelidiki Longinus melalui [Game] Ajuka adalah Millarca dan Ouryuu Nakiri. Aku ingin memamerkan cerita di mana keduanya mencapai prestasi besar bagi pembaca jika memungkinkan, terutama karena aku berpikir untuk menambahkan Ouryuu di dekat akhir alur cerita utama D×D.

Tadami Kamo adalah karakter yang diperkenalkan kembali dalam cerita spesial yang dibundel dengan anime BD musim pertama. Dia menganggap Mil-tan sebagai rivalnya dan terus mencari untuk mengungkap misteri Mil-tan.

Sekarang aku menempatkan semuanya seperti ini, anggota baru dari OSIS yang dipimpin Xenovia … mereka semua memiliki kesan karakter yang kuat ….

 

[Hasrat Duniawi dari Baja] —Pertengahan Jilid 19.

Seek-chan, alias Seekvaria-san akhirnya kembali. Setiap kali dia diperkenalkan, aku selalu senang dengan menulis.

Bab ini sangat dipengaruhi oleh anime [Gundam Build Fighters] yang ditayangkan pada saat menulis bab ini dan karena aku menikmati Gun-pla juga, aku selalu ingin menulis sesuatu seperti ini. Tapi [Dun-pla] yang disebutkan dalam bab ini sebenarnya didasarkan pada Danball Senki tapi … yah, jangan terlalu fokus pada hal itu!

Juga, Elmenhilde terlihat lagi di bab ini. Ini adalah titik di mana hubungan antara Ise dan Elmenhilde dimulai. Sekarang …. Silakan menantikan kemajuan apa yang akan terjadi pada Elmenhilde di masa depan!

 

[Cross×Crisis] —Awal Cerita Kurang Lebih Antara Jilid 17~19. Cerita Utama, Beberapa Tahun yang Lalu.

Akhirnya, sejarah tentang bagaimana Xenovia dan Irina bertemu!

Ini bukan cerita yang diterbitkan di Dragon Magazine melainkan, sebuah cerita pendek yang diberikan dalam jumlah terbatas selama acara anime musim 2. Dengan diperkenalkannya Xenovia dan Irina di anime, aku memutuskan untuk menulis sebuah cerita yang berfokus pada keduanya. Ini hampir sama seperti ketika kami memberinya selama acara.

Cerita ini diterima dengan baik oleh para editor dan dipuji seberapa baik itu dipoles. Aku bahkan pernah mendengar bahwa sia-sia untuk diberikan sebagai free merch. Yah, karena aku berurusan dengan pertemuan pertama yang berharga antara Xenovia dan Irina, kupikir akan lebih cocok untuk menulis bab yang lebih dramatis dan serius daripada komedi. Karena itu, ini adalah salah satu dari 5 cerita pendekku dan aku sangat senang bahwa kami akhirnya bisa merilis ini dalam jilid ini.

Kalau dipikir-pikir, jilid ini memiliki banyak pencapaian vampir! Ini adalah buku pertama setelah jilid 16, yang membahas Gasper, memiliki banyak vampir dalam satu jilid ini. Sepertinya jilid DX3 ini berputar di sekitar Xenovia dan para vampir.

 

[Perjalanan Kelulusan dan Vortex Bunch] —Pertengahan Jilid 22.

Ini adalah cerita kelulusan baru yang disebutkan di jilid 22.

Berkat ide berburu dan yang lainnya, aku memiliki kesempatan besar untuk melakukan perjalanan ke seluruh Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Ketika aku berpikir bahwa aku ingin menempatkan pengalaman-pengalaman itu ke dalam tulisanku, aku mendapat kesempatan untuk menulis tentang perjalanan kelulusan jadi setelah melihat kesempatan, aku mulai menulis sambil berpikir [Mari taruh semua yang kulihat dari semua perjalanan ke dalam ini!].

Nama [Vortex], organisasi rahasia yang diperkenalkan dalam bab ini sebenarnya berasal dari saat ketika sejumlah penggemar salah mengira kanji [Khaos] sebagai [Vortex] dan juga fakta bahwa kadang-kadang di internet, nama mereka salah eja. Toh, ini adalah satu bab aneh, penuh dengan orang-orang yang tidak peduli dengan apa yang mereka lakukan.

Sebenarnya, jika melawan [Klub Penelitian Ilmu Gaib] di awal cerita, [Vortex Bunch] akan cukup kuat untuk mengalahkan mereka dengan mudah. Yah, karena Ise dan teman-temannya menguat sepanjang jalan cerita, mereka berhasil mengalahkan Vortex Bunch dengan mudah ….

Satu bagian yang aku agak tidak pasti saat menulis bab ini adalah masalah terkait SIM Ise. Dengan dia menjadi tokoh utama, aku ingin menulis tentang dia berkeliling dengan gadis-gadis duduk di sampingnya di kursi penumpang.

Itu ya itu tapi Xenovia dan motornya memang kombo yang bagus. Aku juga ingin memasukkannya ke dalam serial utama. Oh dan Final Death Xiezhi benar-benar menjadi familiar Xenovia.


Mengenai penutupan jilid ini, aku ingin mengucapkan banyak terima kasih. Miyama Zero-san, Editor T-san, terima kasih untuk semuanya.

Oh, dan ada sesuatu yang ingin kulaporkan ke para pembaca juga. Pada saat mengenai penerbitan jilid ini, musim keempat anime seharusnya diumumkan. Semua berkat semangat dan dukungan luar biasa semua orang, musim baru telah direncanakan. Aku tidak akan membiarkan harapan semua orang jatuh. Dengan semua itu, musim baru akan segera direncanakan.

Namun, aku juga mendengar bahwa sangat langka untuk novel ringan yang ditujukan untuk pembaca pria mendapatkan musim keempat dan karena itu, aku sangat gugup dan merasa tertekan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat animasi yang memenuhi harapan semua orang sehingga akan menjadi suatu kehormatan untuk disemangati oleh para penggemar.


Akhirnya, kupikir aku akan mengiklankan sesuatu. Jilid berikutnya menuju ke jild 23 dari serial utama. Pertarungan antara tim Ise dan tim Dulio serta cerita yang melibatkan Trio Gereja.

Arc Rating Game juga akan menjadi semakin intens jadi tolong nantikan kehidupan baru sebagai Iblis Kelas Tinggi!

Post a Comment

0 Comments

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×