High School DxD DX.4 Kata Penutup

Kata Penutup

Lama tidak bertemu. Ishibumi di sini. Meskipun ini adalah jilid DX, kali ini dimulai dengan draft yang benar-benar segar. Berikut ini ringkasan singkat dari poin-poin utama.

Sairaorg versus Cao Cao! Aku selalu ingin membuat pertarungan ini menjadi kenyataan. Sebagai penulis, aku berharap dapat menggunakan perjuangan hidup mereka di masa lalu untuk membangun persaingan di antara mereka berdua. Masa lalu Cao Cao … juga sangat tragis.

Si ilusionis dalam tim Cao Cao, Marsilio membuat debut aslinya dalam cerita edisi terbatas [Rias di Negeri Ajaib] di [Fantasia Bunko 25th Anniversary Book], dan dalam artian tertentu, buku ini dianggap sebagai bagian akhir dari arc Pahlawan (bab ketiga), jadi silakan periksa jika Anda tertarik.

Ini adalah kemunculan pertama Perseus. Yah, wajar saja mengingat anggota yang pergi. Selain itu, hampir semua mantan anggota Golongan Pahlawan telah menyesuaikan Balance Breaker mereka menjadi tipe Abyss Side.

Selanjutnya adalah pertarungan melawan tim Sitri. Aku memikirkan berbagai cara di mana Ravel dan Sona bisa bertarung seputar taktik dan strategi, tapi ketika aku memikirkan situasi dari sudut pandang Ravel, aku ragu seperti ‘Untuk memulainya, karena dia memiliki Ise dan Bina sebagai kartu truf, apakah dia benar-benar akan menghadapi Sona secara adil dalam kontes taktis?’. Itu sebabnya aku memutuskan untuk menulis tentang strategi yang hanya bisa diterapkan oleh tim Ise, dan membuat Sona dan yang lainnya berjuang dalam pertandingan. Kali ini, itu adalah pertarungan yang menempatkan pentingnya pada atmosfer dan momentum, jadi ada banyak lubang potensial di dalamnya. Mungkin ada beberapa keraguan tentang bagaimana Ouryuu bisa mempersiapkan begitu banyak jimat untuk menutupi field sebesar itu, tapi tolong toleransi dan maafkan ini.

Pertarungan antara Ise dan Saji … aku selalu merasa ada beberapa hal yang tak bisa aku tulis di jilid kelima, jadi kali ini, aku mengubahnya menjadi pertarungan baku hantam dengan pemikiran bahwa ‘ini satu-satunya cara yang kedua pria ini bisa bertarung’. Ada banyak bagian dari pengaturan Saji yang aku tidak bisa tuliskan di jilid kelima pada saat itu, jadi aku memutuskan untuk tidak membicarakan latar belakang Saji sampai mereka melakukan pertandingan ulang, dan itulah sebabnya aku pun menulis tentang itu setelah dua puluh jilid.

Balance Breaker dari Sacred Gear Buatan—kemunculan pertama dari [Balance Balance]. Sebenarnya, konsep untuk ini sudah muncul dalam novel khusus yang disertakan dengan Blu-ray di anime musim ketiga. Bentuk [Counter Balance] untuk beberapa anggota budak Sitri tidak diperkenalkan kali ini, dan aku berharap memiliki kesempatan untuk menulis tentang mereka nanti. Pada prinsipnya, mereka semua telah mencapainya.

Ah, Seekvaira juga muncul kali ini. Serial DX adalah medan perang utamanya, dan dia pasti akan muncul lagi nanti.

 

Berikut ini adalah ucapan terima kasihku. Miyama Zero-sama, Editor T-sama, terima kasih lagi karena telah membantuku. Aku selalu berutang budi pada kalian.

Aku memiliki pengumuman bahwa akan diterbitkan oleh [Fantasia Beyond] dan Kakuyomu—cerita [Dewa Anjing Jatuh ─SLASHDØG─] yang dunianya bersama dengan [High School D×D] akan diterbitkan sebagai sampul oleh Fujimi Fantasia Bunko. Ilustratornya adalah Kikurage-san. Walaupun ini merupakan kelanjutan dari versi web-novel, aku berharap bahwa ketika serial ini dirilis dalam paperback sehingga Anda akan terus mendukungnya bersama cerita utama D×D dan DX hingga akhir. Saat ini, jilid pertama dijadwalkan akan dirilis pada bulan November. Silakan ikuti informasi yang dirilis di Dragon Magazine untuk lebih jelasnya. Jadi, tolong terus awasi kisah Hyoudou Issei, serta kisah Ikuse Tobio yang terjadi sebelum itu.

Juga, aku membuat akun (sudah lama) dengan Kakuyomu.

URL: https://kakuyomu.jp/users/ishibumi_ichiei

Menurutku akan menarik jika aku memposting sesuatu di sana. Menurutku prioritas utamanya adalah D×D (cerita utama + DX) dan Slash Dog, jadi harap tunggu dengan sabar dan anggap diri Anda beruntung jika ada sesuatu yang diposting ke halaman web itu.

Selanjutnya, D×D Jilid 24 + Slash Dog Jilid 1 akan dirilis secara bersamaan. Akhirnya, babak kualifikasi dari Turnamen Internasional berakhir! Tidak hanya tim Rias akan menghadapi tim Vali, tim Ise juga akhirnya akan bertarung melawan tim sekelas Dewa, Vidar dan yang lainnya! Koneko dan Kuroka akan menjadi heroine utama di jilid berikutnya! Enam belas tim mana yang akan berhasil melewati babak penyisihan!? Tetap di sini untuk rilis selanjutnya Chichiryuutei dan Dewa Anjing!

Post a Comment

0 Comments

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×