High School DxD DX.5 Infinity Underwear.1

Infinity Underwear.1

Pada akhir pekan tertentu—.

Aku, Hyoudou Issei, bersantai di atap kediaman Hyoudou yang terdiri dari enam lantai di atas tanah dan tiga lantai bawah tanah. Ada meja dan kursi yang bisa digunakan siapa saja di atap. Minum cola sendirian di sana, aku melamun menatap ke langit. Sebagai [King] dari gelar kebangsawanan Hyoudou Issei, sebagai anggota dari tim antiteroris [D×D], dan sebagai [Oppai Dragon], setiap hari sangat sibuk sehingga aku terkadang berharap untuk beberapa waktu sendirian. Meskipun menyenangkan bisa menghilangkan stres dengan menghabiskan waktu bersama Rias dan gadis-gadis lain, aku baru-baru ini datang untuk menikmati menyeruput cola sambil menatap langit sendirian. Aku juga menikmati sendirian di kamarku untuk membuat figur robot. Aku juga berpartisipasi dalam Turnamen Rating Game Internasional [Azazel Cup], jadi istirahat seorang prajurit adalah penting. Mungkin karena semua jenis orang telah berkumpul di sisiku, aku sebenarnya ingin menghabiskan waktu sendiri. sewaktu aku menatap ke langit dengan pikiran seperti itu mengalir di benakku, beberapa orang naik ke atap.

—Itu adalah ibuku, bersama dengan Ophis dan Lilith. Ibu membawa keranjang cucian, dan kami saling bertatapan mata.

“Oh, Ise. Kau sedang beristirahat di atap?”

“Ya. Terkadang. Aku suka waktu menyendiri sesekali.”

“Kenapa kau bicara begitu meski kau masih duduk di bangku SMA? Astaga.”

Sambil tertawa, ibu mulai menggantungkan cucian ke batang jemuran yang dipasang di atap. Ophis dan Lilith juga membantu.

“Ya, Phis-chan, Lith-chan, lalu lakukan ini.”

“Aku, menggantung celana dalam.”

“Celana dalam, gantungkan.”

Ophis dan Lilith (berdiri di atas bangku) menggantungkan celana dalam yang ibu berikan kepada mereka. Celana dalam Ophis dan Lilith, ya ….

Mereka tampak seperti celana dalam yang dirancang dengan manis, dan entah bagaimana membantu melonggarkan suasana hatiku.

… Selain itu, kenapa aku merasa rileks saat melihat celana dalam Ophis dan Lilith? Apa karena aku sering melihat pakaian dalam yang merangsang?

—Aku tiba-tiba melihat sepasang celana dalam. Itu adalah sepasang celana dalam pertama yang Ophis beli. Itu adalah celana dalam hitam lucu yang tidak memiliki daya tarik seks sama sekali. … Ya, sudah hampir setahun sejak kami membeli celana dalam itu ….

… Aku tiba-tiba teringat kejadian yang terjadi tahun lalu—saat kami pergi berbelanja dengan Ophis.

Post a Comment

0 Comments

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×