High School DxD DX.5 Infinity Underwear.2

Infinity Underwear.2

—Sesuatu seperti itu terjadi, ya.

Mengejutkan bahwa sudah setahun sejak perjalanan belanja itu. Menatap ibu dan Dewa Naga bersaudari yang menggantung cucian sedangkan aku mengenang masa lalu, aku lantas menyadari Kunou naik ke atap. Kunou juga membawa keranjang cucian bersamanya.

“Aku juga datang untuk menjemur semuanya, Phis-dono, Lith-dono!”

Mengatakan itu, dia menggunakan bangku pijakan untuk menggantung cuciannya di tali jemuran.

“Cucian, gantung.”

“Gantung.”

“Gantungkan.”

Pemandangan Ophis, Lilith dan Kunou yang menggantung cucian saat mereka mengobrol di antara mereka berdua sangat menenangkan. Hanya pada saat-saat seperti inilah aku sangat merasakan kedamaian. Saat aku tersenyum dan menatap ketiga gadis itu, keranjang cucian tiba-tiba diletakkan di depanku. Ibu berdiri di depanku dan berkata, “Pakaianmu juga ada di sini, jadi bantu Ibu menggantungnya.”

“Tentu.”

Aku berdiri, mengambil keranjang cucian dengan pakaianku di dalamnya dan berjalan ke tali jemuran. Dan ini adalah peristiwa yang terjadi selama momen damai—.

 

Post a Comment

0 Comments

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×