High School DxD DX.6 Life.2

Life.2 Klub Penelitian Ilmu Gaib VS Chimera Dada

Larut malam, di Akademi Kuoh.

Setelah menerima laporan dari Kiba, Buchou memutuskan untuk menunggu sampai malam untuk bergerak. Lalu, larut malam pun tiba, dan kami mulai bergerak.

Saat ini, kami berjalan melalui semak-semak yang ada antara sekolah menengah atas dan divisi perguruan tinggi dari Akademi Kuoh. Kiba dan Koneko-chan memimpin. Aku, Buchou, Akeno-san dan Asia mengikuti mereka.

“Lalu, Buchou juga menyelidiki rumor itu?”

Aku bertanya pada Buchou sambil berjalan.

“Ya. Bagaimanapun, sekolah ini dikelola oleh keluarga Gremory. Mereka yang melakukan tindakan tidak bermoral di sekolah ini layak dihukum mati. Itu sebabnya aku menyuruh Yuuto dan Koneko bergerak dalam bayang-bayang.”

Begitu. Buchou sudah mengetahui informasi yang kuperoleh dari Matsuda dan Motohama. Lalu, dia memulai penyelidikannya sendiri. Sebagai hasil dari penyelidikan, Kiba dan Koneko-chan menemukan penjahatnya. Apa itu berarti dia ada di semak-semak ini?

Kiba dan Koneko-chan terus berjalan saat mereka berhenti mendadak. Itu adalah ruang terbuka kecil di semak-semak. Di sana, Buchou melihat itu dan terkejut.

“Ini adalah …!”

Apa yang muncul di depan mata kami adalah makhluk besar dan tampak seperti tumbuhan! Ia berpenampilan beberapa batang terlipat satu sama lain dengan kelopak besar di atasnya. Di tanah, akar yang tak terhitung jumlahnya menyebar!

Bagian tengah bersinar merah dan berdenyut.

“Tanaman monster? Tidak, ini—”

Saat aku mengikuti garis pandang Buchou, di tengah kelopak besar, sesuatu seperti kepala Naga ada di sana! Itu Naga, 'kan?! Untuk saat ini, aku telah melihat Naga di dalam mimpiku dan Naga kecil yang mana familiar Asia. Makhluk itu mirip dengan mereka!

“Itu adalah makhluk sintetis, Chimera. Sepertinya Grayfia-sama membicarakan makhluk ini,” ucap Akeno-san sambil menatap bunga itu. Jadi ini adalah … Chimera! Seperti yang Grayfia-san katakan, itu adalah Chimera Naga dan tanaman. Uwa! Daripada fantastis, makhluk ini adalah monster. Tingginya sekitar 6, 7 meter? Seperti yang kupikirkan, itu sangat besar!

“—! Sembunyi di suatu tempat. Seseorang akan datang!”

Saat Buchou mendesak kami, kami bersembunyi di bawah bayangan pohon besar.

Ketika kami melihat Chimera dari bayangan, tanpa diduga, sesosok mendekatinya dari bayang-bayang. Itu adalah seorang wanita. Dia masih muda. Kalau aku menebak usianya, dia sekitar usia seorang gadis SMA?

“… Orang itu adalah siswi Akademi Kuoh ini. Aku sudah pernah bertemu dengannya.”

Akeno-san mengatakan ini. Betulkah? Salah satu murid kami!

Ketika siswi itu mendekati Chimera-Tanaman, dia menghentikan langkahnya. Dan Chimera itu mulai bergerak perlahan, melepaskan tentakel ke arah gadis itu!

Tentakel menutupi seluruh tubuh gadis itu dan mulai berdenyut! Adegan ini tampak seperti tentakel menyedot sesuatu dari gadis itu—

Beberapa menit kemudian, tentakel melepaskan gadis itu. Meskipun siswi itu terlihat lebih lelah dibandingkan sebelumnya, sepertinya itu tidak membahayakan hidupnya.

Dengan itu, dia meninggalkan tempat itu dengan terhuyung-huyung. Mengamati itu, Buchou bergumam, “Begitu, jadi seperti itu, ia menempatkan beberapa teknik pada siswi yang ditargetkan olehnya dan membuat mereka datang ke sini malam demi malam. Lalu, ia menyedot vitalitas korban untuk memberi makan dirinya sendiri.”

Betulkah!? Jadi, Chimera bisa melakukan hal seperti itu!

Selain aku, yang terkejut, Buchou berkata dengan nada menyesal.

“… Ia tumbuh sebanyak ini di sekolah ini tanpa kita sadari …. Seharusnya ada batasan untuk blunder.”

“Tidak, mungkin bukan itu. Tampaknya Chimera ini dibuat agar secara alami dapat menggunakan jenis teknik ilusi yang menghapus kehadirannya terlebih dahulu.”

Mendengar perkataan Akeno-san, Buchou menghela napas.

“Ahli alkemis Iblis Liar itu tampaknya adalah pengguna Chimera yang sangat terampil. Bagaimanapun, karena kita menemukannya, keberuntungannya berakhir. Akan kulenyapkan ia di sini.”

Semua anggota gelar kebangsawanan mengangguk pada perkataan Buchou. Aku juga mengangguk setelah menelan ludah, membulatkan tekadku! Pada saat yang sama, aku mewujudkan gauntlet-ku! Oke! Ini adalah awal dari pertempuran!

Kami melompat ke Chimera dengan momentum untuk menyerangnya.

Saat kami melakukannya, Chimera berubah. Ia mengangkat kepala Naganya dan mulai memelototi kami! Ia penuh dengan niat membunuh! Tentakelnya yang tak terhitung jumlahnya juga mulai bergerak!

Ara, ara, sepertinya aura serangan kita dan insting pertahanannya diaktifkan.”

Akeno-san tersenyum saat listrik mengalir di tangannya. Dan seolah-olah meningkatkan semangat juangnya, Koneko-chan saling memukul tinjunya.

“… Ini mudah. Ayo hancurkan.”

“Betul. Mereka yang mengancam kedamaian sekolah ini harus dikalahkan.”

Kiba membuat Pedang Iblis di tangannya. Aku juga mendorong gauntlet-ku ke depan dan berteriak pada Chimera itu.

“Oke, datanglah padaku! Chimera-Tanaman!”

Ooohh!

Mendengar suaraku, Chimera mengangkat suara melengking!

Itu menjadi sinyal untuk pertempuran! Kiba dan Koneko-chan melompat ke arahnya, menebas dan merobek tentakelnya! Lalu, Akeno-san dan Buchou menuangkan halilintar dan Kekuatan Pemusnah mereka!

[Boost!]

Aku juga mengatasi serangan tentakel musuh sambil menggandakan kekuatan gauntlet!

Serangan kami bisa dengan mudah menghancurkan tentakel Chimera! Namun, karena jumlah mereka yang sangat banyak, walaupun kami terus menghancurkannya, mereka terus muncul satu demi satu dan menyerang kami! Tentakel tumpang tindih dan dipukul, atau digunakan sebagai perisai; itu bekerja dengan baik dalam bentuk ofensif atau defensif! Makhluk ini, dia pintar!

“Ku! Biarpun aku terus menebasnya, itu tidak ada habisnya! Kekuatan regenerasinya melebihi serangan kita!”

Kiba mengumpat! Itu benar, biarpun ditebas, disobek, atau dibakar sampai garing, ia akan beregenerasi dalam sekejap dan menyerang kami lagi seolah-olah tidak terjadi apa-apa! Kalau terus seperti ini, itu tidak akan berakhir!

[Explosion!!]

“Menggandakan beres! Dragon Shot!”

Aku selesai menggandakan kekuatanku dan menembakkan Dragon Shot, tapi tubuhnya yang besar bergerak dan menghindarinya! Jadi bisa melakukan hal semacam ini juga?!

“Karena memiliki gen Naga, itu tahan terhadap semua atribut, bukan?!”

Api, es, petir. Setelah melepaskan serangan dengan segala macam atribut, ekspresi muram bercampur dalam senyum Akeno-san.

“… Ia juga memiliki ketahanan yang cukup terhadap pukulan. Aku tidak bisa merasakan tanggapan darinya.”

Koneko-chan juga mengerutkan alisnya pada ketangguhan tentakel yang tumpang tindih setelah melepaskan pukulan besar padanya.

Saat Kekuatan Pemusnah Buchou mengenai tentakelnya, targetnya menjadi kosong dalam sekejap, tapi kekuatan regenerasinya melebihi itu!

“Terlalu kuat untuk menjadi sesosok Chimera! Sepertinya sangat cocok dengan udara dan tanah Dunia Manusia dan vitalitas para siswi sekolah ini! Kupikir ia melepaskan lebih banyak kekuatan daripada spesifikasi aslinya!”

Buchou juga tercengang karenanya! Lalu, tentakel Chimera melilit tubuh Buchou! Bukan hanya Buchou. Itu melingkar di sekitar Akeno-san, Asia dan Koneko-chan juga!

“T-tentakel itu!”

Ara, ara, jadi mereka tentakel cabul.”

Para wanita diangkat di udara! Buchou dan Akeno-san mencoba merobek tentakelnya, tapi itu mengeluarkan zat berlendir yang membuat tangan mereka tergelincir sehingga mereka tidak bisa menunjukkan kekuatan mereka!

—! Dalam pandanganku, pemandangan yang keterlaluan tengah ditunjukkan!

Dengan suara sesuatu yang meleleh, seragam gadis-gadis itu jatuh!

“Tentakel ini … mukus yang menutupi permukaan sepertinya melelehkan pakaian!”

Payudara! Paha Akeno-san! Mereka mulai terekspos!

“… Ini berlendir dan menjijikkan.”

Hauuu, ini berlendir dan menjijikkan … bahkan pakaianku pun mulai meleleh!”

Koneko-chan memukul tentakel dengan tangannya seolah-olah menjengkelkan dengan ekspresi tidak senang! Asia, di sisi lain, matanya berkaca-kaca! Tanpa pilihan apa pun, pakaian Asia dan Koneko-chan juga meleleh!

“… Selain itu, tampaknya memiliki efek mempersulit pengumpulan kekuatan iblis …. Aku tidak bisa melepaskan Kekuatan Pemusnah sesukaku.”

Aura Buchou menjadi tidak stabil! Tentu saja, pakaian Buchou juga mulai meleleh, dan payudaranya yang besar terpantul di mataku!

“Aku juga tidak bisa membuat petir.”

“… Saat aku mencoba merobeknya, benda berlendir ini menyebarkan kekuatanku”

Akeno-san dan Koneko-chan juga tidak bisa mengendalikan kekuatan mereka. Apa tentakel itu melepaskan sesuatu yang tidak membiarkan seseorang mengumpulkan kekuatan iblisnya?! Kalau terus seperti ini, semua wanita akan telanjang bulat! … I-itu sangat bagus!

“Ise! Jangan cuma berdiri di sana! Kau bertarung juga!” teriak Buchou padaku, yang sedang menatap mereka! Tentu saja~.

“Y-ya.”

Itu terjadi ketika aku mengumpulkan kekuatan dan akan melepaskan Dragon Shot lainnya. Tentakel yang mengikat Asia dan Koneko-chan melepaskannya.

… Apa ada perubahan hati? Tidak, Buchou dan Akeno-san masih terikat olehnya!

“… Kenapa hanya Asia dan Koneko-chan yang dilepas? … Anh!”

Buchou mengeluarkan suara menggoda! Melihatnya, tentakel jenis baru muncul dan bergerak ke arah Buchou dan Akeno-san tentakel jenis baru ini memiliki sesuatu seperti cangkir isap di ujungnya, dan benda itu menempel di payudara Buchou dan Akeno-san!

Berdenyut, berdenyut ….

Tentakel dengan cangkir isap berdenyut dan mulai menyedot sesuatu dari payudara Buchou dan Akeno-san!

“I-Ini … Afun! … I-ia terus menyerang payudara kita saja! Sepertinya menyedot vitalitas dari sini. An!”

Akeno-san dikalahkan oleh tentakel cangkir isap dan mengeluarkan desahan merah muda!

“S-sungguh gerakan cabul … Iyan …!”

Ini hebat sekali … enggak! Sangat mesum, enggak, enggak! Sungguh serangan yang mengerikan! Sampai-sampai akan menempel pada payudara wanita dan menyedot vitalitas dari sana!

Aku juga ingin mengisap payudara Buchou dan Akeno-san dan mengisap vitalitas dari sana! Dasar Chimera bajingan!! Di dalam diriku, api kecemburuan yang intens membakar ke arah Chimera! Lalu, seolah dia yakin akan sesuatu, Kiba berteriak.

“Omong-omong, ada rumor bahwa hanya gadis dengan ukuran yang bagus dan payudara besar yang mengeluhkan kesehatan fisik yang buruk! Kalau Chimera ini adalah alasannya, itu artinya!”

A-aku mengerti! Jadi seperti itu! aku juga memahami situasinya! Identitas Chimera ini adalah—!

“Chimera yang hanya menargetkan gadis berdada besar! Ia menyedot vitalitas seseorang dari dadanya!”

—! Ketika aku memahami situasinya, cahaya lingkaran sihir kecil tercermin dalam penglihatanku. Cahaya tersebut membentuk lingkaran, dan dari sana, gambar 3D Grayfia-san muncul! Itu adalah lingkaran sihir komunikasi!

Apa yang terjadi?! Aku dan para budak lainnya melihatnya dengan bingung! Bayangan Grayfia-san membuka mulutnya dan berbicara.

[Ojou-sama, saya mendapat informasi baru.]

“Apa yang terjadi pada saat itu, Grayfia. Aah!”

[Tidak masalah kapan waktunya, seorang wanita Iblis Kelas Tinggi tidak boleh membocorkan suara tidak senonoh seperti itu.]

Melawan Grayfia-san, yang mengatakan ini dengan nada datar, Buchou berteriak sambil menahan rasa malu.

“Jangan khawatir soal itu! Sampaikan saja informasi baru sesegera mungkin! Iyan!”

[Baik. Ini mengenai Iblis Liar itu. Dia berbicara tentang identitas sebenarnya dari Chimera. Sepertinya dia membuat Chimera yang menyedot vitalitas wanita berdada besar.]

“Aku sudah tahu soal itu! Karena aku adalah korbannya saat ini! Afun!”

Grayfia-san menoleh dan mengonfirmasi Chimera itu; meskipun dia menjadi sedikit terkejut dengan itu, dia melanjutkan percakapan.

[Mengenai Chimera ini, tampaknya telah diberikan kemampuan yang tidak bisa dipahami. Menurut cerita, jika Anda memakan buah yang diberi nutrisi oleh vitalitas yang diisap, seorang wanita dengan payudara kecil pun akan memiliki ukuran yang melimpah dalam sekejap. Iblis Liar itu berkata: ‘Payudara kecil adalah dosa. Payudara kecil itu kejam. Itu sebabnya aku akan membuat dunia penuh dengan payudara besar! Lalu, hati wanita akan menjadi berlimpah, dan pria akan terbang dengan mimpi!’ Itulah yang dia katakan].

—!

Ketika aku mendengar informasi ini, untuk sesaat, kepalaku menjadi putih bersih, tapi pada saat berikutnya, air mata mengalir dari mataku!

… Ini … ini! Sungguh mimpi yang luar biasa …! Mendengar ambisi Iblis Liar itu, aku merinding dari lubuk hatiku! Jadi begitu! Jadi ada mimpi seperti ini juga! Chimera tertinggi yang dibuat untuk wanita yang khawatir dengan ukuran payudara mereka! Dia bertindak seperti itu karena dia sangat terobsesi dengan payudara! Dia bahkan mengkhianati majikannya untuk mewujudkan mimpinya! Aku sedikit terkesan olehnya!

Krit, krik … Aku mendengar sesuatu mencicit keras dari belakangku.

Melihat ke belakang, Koneko-chan, yang mencabut seluruh pohon, melepaskan aura kemarahan dengan ekspresi murka.

“… Payudara kecil adalah dosa …? … Payudara kecil itu kejam …? Aku tidak akan memaafkanmu! Aku akan menghancurkanmu!”

Bunnn! Mengayunkan seluruh pohon, Koneko-chan membuat tentakel Chimera terbang menyamping! Seram! Koneko-sama jadi marah dengan perkataan Iblis Liar itu!

“Auu, o-omong-omong, aku tidak punya payudara sebesar Buchou atau Akeno-san!”

Asia juga, entah bagaimana, dia terlihat frustrasi dengan mata berkaca-kaca! Enggak, enggak! Kau akan tumbuh mulai dari sini, Asia-chan!

“Ise-kun! Bisakah kau menyerahkan Buchou dan yang lainnya kepadaku dan menyerang tubuh utamanya?” ucap Kiba sambil menebas tentakel-tentakel.

Enggak, enggak, tunggu! Tunggu, cowok tampan!

Aku berdiri di depan Chimera dan berkata seolah menutupinya.

“Tolong, ampuni makhluk ini! Kupikir makhluk ini … adalah Chimera terbaik, mampu mewujudkan mimpi setiap pria.”

Buchou menjadi marah setelah mendengar keluhanku yang penuh air mata dan putus asa!

“Apa maksudmu, Ise! Astaga! Sampai tombol cabulmu akan dihidupkan pada saat seperti itu, ya ampun!

Ara, ara, ini merepotkan.”

Akeno-san mengatakan ini, tersenyum pahit.

Aku terus melindungi Chimera bahkan ketika ia menghantam kepalaku dengan tentakelnya dan berkata, “Kalau kita memiliki makhluk ini, kita akan bisa menyelesaikan masalah wanita yang mengkhawatirkan payudara kecil mereka! Lalu, seperti yang Iblis Liar itu katakan, melihat payudara-payudara ini, para pria akan berdiri! Setidaknya, aku akan berdiri! Ya, aku akan menjadi ereksi sebanyak yang diperlukan untuk payudara!”

“… Lupakan, menyingkirlah. Chimera itu adalah musuhku!”

Koneko-chan mencoba melempar pohon besar itu ke sini!

Dia memiliki ekspresi yang penuh dengan intensitas dan intimidasi!

Seram! Tapi aku tidak akan mundur!

Lihat, buah-buahan mulai matang dari tubuh Chimera karena vitalitas yang diisapnya! Kalau dia memakan itu, Koneko-chan pun akan menjadi gadis berpayudara besar dalam sekejap!

Sementara itu, Kiba memotong tentakel yang mengikat Buchou dan Akeno-san dan membebaskan mereka.

Buchou yang dibebaskan menghela napas dan menunjuk payudaranya sendiri dan Akeno-san dan berkata, “Kalau kau mengalahkan Chimera itu, kau bisa melakukan apa pun yang kauinginkan dengan payudaraku dan Akeno sepanjang malam.”

Seketika, kata-kata Buchou mengalir ke seluruh tubuhku! Detik berikutnya, aku melihat kembali ke Chimera, mengarahkan jariku ke sana dan menyatakan!

“Selanjutnya, aku akan menghancurkanmu! Persiapkan dirimu!”

Ya! Aku tidak bisa menang melawan oppai di hadapan mataku! Daripada oppai yang tidak bisa kujangkau, aku memilih oppai yang bisa kujangkau! Aku akan memusnahkan Chimera ini, ya!

“Ise! Tolong, pinjamkan aku kekuatan Transfer!”

Mendengar teriakan Buchou, aku meningkatkan kekuatan Sacred Gear-ku!

“Serahkan padaku!”

[Boost!!]

Sambil menghindari tentakel Chimera dan serangan cairan lambung yang sangat asam bersama-sama, aku terus meningkatkan kekuatan Boosted Gear dan kemudian—

[Transfer!!]

Aura merah besar yang dihasilkan oleh gauntlet itu mengalir ke arah Buchou! Dalam sekejap, aura Buchou meledak, dan dia dibalut kekuatan iblis dalam jumlah besar!

“Tentu saja, Chimera ini mungkin bisa menghilangkan kekhawatiran sebagian wanita. Tapi, untuk melakukannya, vitalitas orang lain perlu dikorbankan.”

Koneko-chan mengangguk kuat pada perkataan Buchou.

“Itu sebabnya aku akan membuatnya menghilang!”

Buchou mendorong telapak tangannya ke depan dan melepaskan Kekuatan Pemusnah dalam jumlah besar ke arah Chimera!

Gyoohhh!

Sambil mengangkat jeritan sekarat, Chimera terhapus oleh Kekuatan Pemusnah—.

Saat semuanya sudah beres, dan semua orang akan mulai mundur, aku memberi tahu Buchou dan Akeno-san.

“Buchou! Akeno-san! Pinjamkan aku payudaramu sepanjang malam seperti yang dijanjikan!”

Aku membandingkan payudara mereka sambil menggerakkan jariku dengan tidak senonoh. Mana yang harus kupilih, yang ini lebih manis, atau yang ini lebih manis?

Buchou menepuk kepalaku dengan ringan, menjulurkan lidahnya dengan imut dan berkata.

“Enak saja~. Karena kau membuat lelucon seperti itu, aku akan menundanya.”

—! I-ini tidak mungkin!

Saat aku syok, aku menerima serangan tambahan dari Koneko-chan.

“… Untuk melindungi Chimera itu, sesuai dugaan, Ise-senpai adalah seorang mesum tulen. Kau adalah yang terburuk.”

Tiba-tiba, Koneko-chan mengangkat dan menjatuhkanku—

Itu adalah lubang di tanah!

Dengan cepat, Koneko-chan mengisi lubang itu dengan tanah, dan aku mendapati diriku berada dalam situasi di mana hanya kepalaku yang keluar dari tanah! Apa ini?! Apa yang sedang terjadi?!

Buchou berjongkok, tersenyum pahit, sambil menggosok pipiku dengan tangannya.

“Renungkan hal itu sepanjang malam di sini.”

Dia hanya mengatakan itu dan mulai meninggalkan tempat itu bersama semua orang!

“Maafkan aku, Ise-san. Buchou-san bilang bahwa Ise-san perlu sedikit merenung ….”

“… Jangan khawatir, ayo kembali, Asia-senpai.”

“Hahaha, maaf, Ise-kun. Kami kembali duluan.”

Ufufu, aku akan membiarkanmu menyentuh payudaraku di kesempatan berikutnya, Ise-kun.”

Asia, yang tampak khawatir, Koneko-chan, yang tanpa ekspresi, Kiba, yang tersenyum pahit dan Akeno-san, yang tersenyum, hanya mengatakan ini dan meninggalkan tempat itu!

Uwaahh, tolong tetap di sini, semuanya! Maafkan aku, Buchou! Aku tidak akan melakukannya lagi!”

Melihat mereka pergi, aku berteriak dengan air mata penyesalan!

Post a Comment

0 Comments

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×