A+
A-

SLASHDOG Jilid 2 Kata Penutup

cover

Kata Penutup

Lama tidak bertemu. Ini Ishibumi Ichiei.

Aku menyajikan SLASHDØG jilid dua. Mengenai segmen jilid satu, itu diserialkan di Fantasia Beyond mulai tahun 2014 dan selesai pada awal tahun 2015, dan sekarang lebih dari tiga tahun kemudian adalah sekuel jilid dua. Untuk para penggemar yang telah mengikuti ini sejak serial ini dibuat, aku ingin meminta maaf dengan tulus karena telah membuat Anda menunggu begitu lama.

Karena aku berharap akan ada publikasi reguler mulai sekarang, tolong dukung sebanyak yang Anda bisa. Dan dengan itu, arc pembuka yang telah berlangsung sejak jilid satu telah ditutup dengan cerita ini di jilid dua.

Seperti yang kutulis di kata penutup jilid satu, sebagai dasar, aku berencana untuk ini menjadi sekitar enam jilid. Saat ini aku berencana untuk melakukan dua jilid per arc dengan total tiga arc.

Untuk arc kedua yang akan datang, rencananya adalah untuk benar-benar terlibat dengan Lima Klan Utama, dan pada saat yang sama untuk menjauh dari asosiasi penyihir. Dengan ini, lain kali giliran Suzaku! Dimulai dengan keluarga Himejima, aku berencana untuk mencapai inti dari pendirian Lima Klan Utama. Empat Makhluk Suci yang tersisa, Genbu dan Byakko, akan diperkenalkan di bagian selanjutnya.

Sekarang untuk ucapan terima kasih.

Kikurage-sama, pemimpin redaksi T-sama, aku sangat berutang budi kepada kalian berdua. Jika Anda mau menemani aku dalam publikasi ganda simultan dari dua serialisasi berdasarkan cerita D×D asli, aku akan sangat menghargai. … Tentu saja, ini sulit! Namun, berkat itu aku dapat memberikan sesuatu yang baik untuk berbagai penggemarku.

 

Sebenarnya, dengan Highschool D×D asli memiliki jilid ke-25 yang dijual bersamaan dengan jilid ini, itu telah mencapai kesimpulannya. Namun, mulai sekitar waktu musim panas, serial sekuel “True Highschool D×D” akan dimulai dengan jilid 1 baru, jadi tenanglah. Ini akan menjadi sekuel dari arc terakhir. Jika Anda masih belum mengambil D×D, silakan ambil kesempatan ini untuk melakukannya.

Lalu, ada satu hal lagi. Peluncuran bulan depan adalah adaptasi serial anime TV dari Highschool D×D, ‘Highschool D×D HERO’ yang mulai ditayangkan pada bulan April.

Akan menjadi suatu kehormatan jika Anda berusaha untuk menontonnya. … Jika anime D×D bisa melanjutkan sedikit lagi, maka Tobio akan muncul! Tentu saja, akan lebih baik jika SLASHDØG dibuat menjadi anime sendiri! Untuk semua pendukungku, terima kasihku yang terdalam!

Adapun jilid tiga yang akan datang, direncanakan akan dirilis selama musim panas. Tolong terus dukung aku ke depan!

 

Post a Comment

0 Comments