High School DxD DX.7 Kata Penutup

Kata Penutup

Sudah lama. Ichiei Ishibumi di sini.

Aku benar-benar minta maaf karena membuat Anda menunggu satu tahun lagi. Seperti yang kukatakan terakhir kali, aku sudah lama menjalani perawatan dan pemulihan. Tetapi, aku sudah sedikit pulih sejak musim panas tahun lalu, jadi aku sudah memutuskan untuk kembali mengerjakan cerita pendek di Dragon Magazine, termasuk yang baru kutulis kali ini.

Biarpun aku masih menjalani perawatan, aku berharap untuk terus menulis jilid baru dengan kecepatan yang tidak mengganggu kesehatanku. Aku harap Anda akan terus mendukungku.

Sekarang, kita telah memperkenalkan Gremory Generasi Pertama, Runeas-sama. Sejak Zekram, Bael Generasi Pertama, bertahan hingga hari ini, kupikir akan menyenangkan memiliki Gremory Generasi Pertama juga, jadi itulah mengapa aku menulis ini. Aku mencoba membuat tokoh yang berbeda dari Rias, karena gadis Gremory berambut crimson itu langka. Kupikir itu ternyata menjadi toloh yang baik, termasuk penampilannya. Aku akan senang jika dia menjadi populer. Aku harap aku dapat terus menampilkannya dalam cerita pendek dan panjang di masa depan.

Enam cerita di mana Gremory Pertama-sama tidak muncul adalah cerita pendek yang datang dengan Blu-ray dan DVD dari serial anime High School D×D pertama sebagai bonus. Sejak penayangan anime pertama tepat 10 tahun yang lalu, naskah-naskah ini sendiri juga berusia 10 tahun, dan aku telah melupakan beberapa isinya, jadi aku sangat tersentuh kali ini ketika aku berpikir, “Jadi aku telah menulis cerita semacam ini ….”

Ini adalah episode pertama yang menyelidiki ketidaksukaan Rias terhadap unta …. Setidaknya, menurutku begitu (maaf jika ingatanku salah, karena ini adalah bonus manuskrip novel dari 10 tahun yang lalu). Secara keseluruhan, kupikir ada banyak cerita yang tidak biasa, bukan? Jadi aku senang aku bisa mengompilasinya kali ini.

Cerita baru ini merupakan prekuel jilid kelima Shin D×D. Apa yang akan terjadi pada posisi [Queen] tim Ise setelah Grayfia, alias Bina Lessthan, pergi? Ini adalah cerita yang berfokus pada perubahan dan pertumbuhan Ingvild dan Gremory Generasi Pertama-sama yang berjiwa bebas terlibat.

Ucapan terima kasih.

Miyama Zero-sama dan T-sama, yang bertanggung jawab atas aku. Aku benar-benar minta maaf atas ketidaknyamanan besar yang kusebabkan kepada Anda dalam jilid ini. Terima kasih atas dukungan Andaa. Selanjutnya, aku berharap untuk merilis jilid SLASHDOG berikutnya, jilid 4. Selanjutnya, aku berencana untuk merilis Shin D×D jilid 5 setelah itu.

Post a Comment

2 Comments
  1. Makasih min.. Nitip sendal kalo DX.8 udh publis

    ReplyDelete
  2. semoga author dan translatoe juga editor sehat selalu... gbu :)

    ReplyDelete

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×