Magian Company Jilid 1 Kata Penutup

Kata Penutup

Selamat datang lagi, saya Satou Tsutomu.

Saya harap Anda menikmati jilid pertama dari serial baru ‘Magian Company’.

Meskipun saya mengumumkan akhir dari serial ini pada bulan September, saya merasa tidak nyaman untuk menerbitkan sekuelnya pada bulan Oktober, tetapi dengan senang hati saya katakan bahwa buku tersebut akan diterbitkan.

Seperti judulnya, ‘Zoku・Mahouka Koukou no Rettousei’, serial buku ini adalah sekuel dari ‘Mahouka Koukou no Rettousei’. Awalnya judulnya hanya ‘Magian Company’, tapi saya putuskan untuk menambahkan tambahan karena isinya tidak akan bisa dipahami tanpa terlebih dahulu membaca ‘Mahouka Koukou no Rettousei’.

Cerita ini dibuka dua tahun setelah Tatsuya dan Miyuki lulus dari SMA Satu, dan sekitar satu bulan setelah akhir Jilid 32, jilid terakhir dari ‘Mahouka Koukou no Rettousei’. Ada sedikit jeda waktu antara jilid ini dan jilid terakhir dari serial Mahouka Asli, tetapi ini adalah kelanjutan langsung dari jilid terakhir dari serial tersebut.

Meski begitu, serial ini bukanlah ‘Mahouka Koukou no Rettousei’. Latarnya bukanlah SMA Sihir atau bahkan Universitas Sihir. Terkadang kehidupan kampus Universitas Sihir digambarkan sebagai elemen plot, tetapi latar utamanya adalah Magian Company.

Seperti yang saya sebutkan di nota bene jilid ke-30 Mahouka, maksud dari serial ini adalah untuk mempelajari elemen-elemen yang belum dieksplorasi dalam serial ‘Mahouka Koukou no Rettousei’. Serial sebelumnya bertahan sampai “SMA Sihir” dan, dengan pengecualian jilid kedelapan, itu terbatas untuk menggambarkan episode Tatsuya dan Miyuki saat mereka masih menjadi siswa SMP. Struktur serial, dari saat mereka mendaftar di SMA Sihir hingga kelulusan mereka, harus diprioritaskan daripada elemen yang belum dijelajahi.

Serial ini, bagaimanapun, tidak terikat pada periode waktu tertentu. Meskipun tidak ada garis waktu berapa lama serial ini akan berlanjut, kemungkinan akan berlanjut setelah Tatsuya dan Miyuki lulus dari Universitas. Pada saat ini, ada semacam poin di mana saya akan menganggap sebagai akhir dari serial, tetapi temanya sendiri bisa berlangsung tanpa batas. Mungkin saja saya juga akan menulis episode keturunan Tatsuya dan Miyuki — saat ini, saya tidak punya rencana untuk itu.

Sebaliknya, unsur romantisme remaja akan semakin langka. Akan ada beberapa karakter di bawah usia 18 tahun, tetapi anggota reguler semuanya berusia di atas 19 tahun di usia sebenarnya. Anda dapat mengharapkan untuk melihat unsur-unsur muda di serial baru lainnya ‘Maidens of Cygnus’.

Karena itu, saya tidak akan memasukkan erotisme orang dewasa ke dalam serial ini. Sejujurnya, saya tidak ingin Anda mengharapkan hal itu dari penulis ini, jadi tolong jangan kecewa.

Saya pikir serial ini akan memiliki semburat ilmu pengetahuan semu yang lebih ringan dan lebih terasa seperti ilmu gaib dibandingkan dengan serial sebelumnya. Salah satu tempat yang mempertahankan aspek ilmu pengetahuan semu yang kuat adalah Kediaman Orbital ‘Takachiko’ tempat tinggal Minoru dan Minami. Dalam istilah awam, itu adalah stasiun luar angkasa perumahan. Itu tidak bisa menjadi “stasiun”, karena tidak ada lalu lintas pesawat luar angkasa. Itu sebabnya saya menciptakan istilah “Kediaman Orbital”.

Pada awalnya, Takachiko tampak seperti campuran Thunderbird 5 dan Star Trek — serial TV Star Trek USS Enterprise. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Star Trek, Enterprise mengirimkan awaknya dengan sinar pengangkut ke planet asing yang beradab — dan dalam banyak kasus, pihak pendaratan termasuk, percaya atau tidak, kapten! — dan setelah banyak campur tangan dan bermain-main dalam berbagai insiden, mereka meninggalkan planet ini “sesuka hati” (bias).

Omong-omong, Thunderbird 5 asli dan USS Enterprise memiliki desain yang mirip, bukan begitu? Cara bagian yang panjang dan tipis dilampirkan ke disk besar. Saya bertanya-tanya apakah AS memiliki hasrat terhadap pesawat luar angkasa berbentuk cakram pada waktu itu.

Penampilan Takachiko dari seri ini terdiri dari bagian berbentuk piringan + bar. Tapi misalnya, ‘Lift Satelit Virtual’ melalui ‘Teleportasi Tiruan’ didasarkan pada pancaran transporter USS Enterprise. Jika Anda bertanya kepada saya apa lagi kesamaan mereka, saya kehilangan kata-kata. Juga, pangkalan rahasia satelit orbit bukanlah paten Thunderbird.

Ini sedikit penyimpangan, tapi ini bukan ‘Lift Orbital Virtual’, tapi ‘Lift Satelit Virtual’. Karena mengacu pada satelit orbit geostasioner, saya menghindari istilah “lift orbital” karena orbit Takachiko bukan geostasioner.

Berbicara tentang kata-kata yang diciptakan, segala macam neologisme diperkenalkan di jilid pertama dari serial baru ini. Dan lebih banyak lagi yang akan datang. Di antara mereka, “Magian” dan “Mageist” sudah diperkenalkan di Jiid 30 dari ‘Mahouka Koukou no Rettousei’, tetapi mulai dari jilid ini dan seterusnya mereka mulai digunakan dengan sungguh-sungguh, dan mereka adalah beberapa kata kunci utama untuk serial ini.

Seperti yang bisa Anda lihat dari judulnya, kata “Magian” akan digunakan terutama di serial ini daripada “Magician”. Karena Magian tidak sama dengan seorang penyihir, yang berarti orang yang memiliki karunia sihir, maka, “Mageist” telah menjadi istilah standar untuk menggambarkan “penyihir” serial sebelumnya.

Salah satu yang menonjol dalam jilid pertama dari serial baru ini tidak diragukan lagi adalah Lina, yang tidak hanya mendapatkan peran reguler dalam serial tersebut tetapi juga menjadi putri angkat dari dalang di balik pertunjukan tersebut ketika dia menjadi warga negara Jepang.

Di sisi lain, teman-teman sekelas Tatsuya tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain, kecuali beberapa penampilan Honoka dan Shizuku. Sebaliknya, ada lebih banyak aktivitas dari junior mereka, terutama Fumiya dan Ayako. Dan, pada akhirnya, Minoru mengisyaratkan aktivitasnya di masa depan. Mungkin tren ini akan berlanjut untuk sementara waktu. Terutama karena mudah bagi saya untuk menulis.

Saya harus mengakui sekarang bahwa Tatsuya dan Miyuki adalah karakter yang sulit untuk ditulis. Mungkin saya harus mengulanginya sebagai “sulit untuk memajukan cerita”. Namun, penambahan Lina ke dalam campuran membuatnya lebih mudah untuk menyeimbangkan semuanya. Fumiya juga berguna dalam artian dia mudah meneruskan cerita. Situasinya yang agak menyedihkan bukan karena keharusan naratif, tetapi sepenuhnya untuk kenyamanan penulis. Kasihan (kepada yang lain).

Di sisi lain, regularisasi Minoru diumumkan sebagai kebutuhan struktural. Dia akan menjadi karakter utama ketiga di ‘Magian Company’ jika Anda mau. Bersamaan dengan itu, peran Minami juga akan meningkat.

Mayumi mungkin satu-satunya yang lebih sering muncul dari segi penampilan. Dia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil di paruh terakhir dari serial sebelumnya, tetapi dalam serial ini, dia akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk memainkan peran yang setara atau bahkan lebih daripada “bagian tahun pertama” dari ‘Mahouka Koukou no Rettousei’. Penggemarnya dapat mengharapkan hal yang sama darinya, jika tidak lebih. Tapi saya khawatir hanya “mungkin” yang bisa saya katakan.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Minoru adalah “protagonis ketiga”, dan kandidat untuk posisi “protagonis kedua” adalah karakter baru, Tookami Ryousuke. Dia akan setahun di atas kelompok Mayumi jika dia pergi ke SMA Sihir atau Universitas Sihir. Tapi Ryousuke dari Extra berpikir bahwa “Aku lebih suka tidak menyembunyikan garis keturunanku sendiri dan kekuatanku sendiri”, jadi dia memutuskan untuk mengikuti jalan yang tidak ada hubungannya dengan sihir. Namun, saat belajar di luar negeri, Ryousuke bertemu dengan seorang penyihir wanita, Rena, yang dikenal sebagai saint.

Akibatnya, dia keluar dari universitas dan tidak memiliki kualifikasi atau gelar apa pun yang akan membantunya mendapatkan pekerjaan, dan tidak mendapatkan lisensi sebagai penyihir, jadi dia membenamkan dirinya dalam sihir yang telah dia rencanakan untuk pergi. dan setelah bekerja paruh waktu untuk sementara waktu, dia akhirnya bekerja untuk Tatsuya. Jika dipikir-pikir seperti ini, Rena lebih seperti witch (penyihir wanita) daripada saint.

Seperti yang saya sebutkan dalam cerita, sifat tubuh Rena tentang penuaan yang melambat, “Anageria” adalah penyakit, atau lebih tepatnya kondisi dalam “Waktu Tak Terbendung Tom Hazzard” (Matt Haig, diterjemahkan oleh Mayumi Otani, Hayakawa Shobo). Saya pikir “Anageria” adalah istilah yang diciptakan oleh Matt Haig, tetapi jika saya salah, saya akan sangat menghargai jika Anda dapat memberitahu saya.

Nah, akan ada banyak neologisme baru dan karakter baru yang akan datang, tapi kita akan membahasnya di jilid berikutnya. Ini beritanya.

Untuk serial ‘Magian Company’ ini, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa Kana Ishida-san juga akan menangani ilustrasinya untuk kami. Harap nantikan untuk melihat karakter yang lebih tua, lebih dewasa, dan gadis-gadis baru yang sama menariknya dengan yang sudah ada di serial ini.

Sudah dikonfirmasi bahwa Ishida-san juga akan mengerjakan serial baru lainnya, ‘Maidens of Cygnus’ (Judul Sementara). Tolong nantikan itu juga.

Anda bisa mengintip key visual untuk ‘Maidens of Cygnus’ (Judul Sementara) di situs web resmi. ( https://tsutomusato.jp/news/ )

Saya berharap dapat melihat Anda lagi di jilid berikutnya.

(Satou Tsutomu)

Post a Comment

0 Comments