Magian Company Jilid 4 Kata Penutup

Kata Penutup

Ini adalah jilid keempat dari “Magian Company.” Saya harap Anda menikmatinya.

Dalam jilid ini, bab [1] hingga [5] mencakup peristiwa-peristiwa yang dihilangkan yang terjadi selama periode waktu yang sama di jilid ketiga. Dan sisa jilid ini, dari bab [6] dan seterusnya, merupakan kelanjutan dari jilid ketiga.

Terakhir, harus saya katakan, seri ini telah mencapai fase baru dalam perkembangannya. Isi dari tiga jilid pertama lebih merupakan tindak lanjut dari seri sebelumnya, namun mulai saat ini, seri tersebut akan berubah menjadi kisah petualangan baru.

Karena sebagian besar dari Anda mungkin telah berkumpul pada titik ini, penjelajahan Shambhala akan menjadi fokus utama seri ini dari jilid berikutnya dan seterusnya.

Namun, ini bukan reproduksi dari legenda Shambhala yang sebenarnya, bolehkah saya menambahkan. Sebaliknya, ini akan menjadi “Pencarian Shambhala” yang hampir sepenuhnya fiksi yang menggabungkan unsur-unsur legenda Shambhala, termasuk “Teori Surga Arktik”, yang hampir tidak dapat disebut sebagai interpretasi asli dari legenda Shambhala. Karena itu, mungkin tidak cukup untuk dianggap sebagai novel tentang okultisme dengan sejarah yang sangat kuno, dan saya minta maaf untuk itu.

Bahkan, saya berharap bisa menulis cerita lengkap seperti seri “Pemburu Harta Karun Yagashira Dai” oleh Kikuchi Hideyuki-sensei, tapi sayangnya saya tidak memenuhi tugas itu.

Sementara itu, Lena Fehr, salah satu karakter utama (tetapi bukan heroine) dari “Magian Company”, mulai berperan aktif dalam seri dengan jilid ini.

Laura Simon, yang hanya menunjukkan kepada kita sekilas tentang kemampuannya yang sebenarnya sebagai “Witch”, akan meninggalkan jejak dalam waktu dekat.

Rocky Dean, yang tidak menunjukkan apa-apa selain sikap memalukan terhadap karakter wanita yang disebutkan di atas dan yang baru diperkenalkan, akan menunjukkan perilaku yang sesuai dengan “pemimpin organisasi jahat” di jilid mendatang.

Saya harap Anda akan menantikannya.

Lokasi Shambhala dalam cerita akan direferensikan dari buku, “Chō Mikkyō Jirin Tantra” oleh Tanaka Kimiaki (The Eastern Publishing Co., Ltd., gelar kehormatan dihilangkan). Jika Anda tertarik dengan buku ini, silakan baca.

Itu adalah bacaan yang sulit bagi saya, tetapi menurut saya cukup menarik baik sebagai teks ilmiah maupun sebagai bahan inspirasi untuk penulisan kreatif.

Yah, saya akan undur diri untuk saat ini.

Saya yakin publikasi saya berikutnya adalah jilid keempat “Cygnus Maidens”. Saya berharap dapat melihat Anda di sana juga.

(Satou Tsutomu)

Post a Comment

0 Comments