SLASHDOG Jilid 3 Kata Penutup

Kata Penutup

Lama tak jumpa. Ini Ishibumi Ichiei.

Aku terlambat, jadi butuh waktu cukup lama dibandingkan jilid sebelumnya, tapi ini jilid ketiga. Aku hampir tidak berhasil merilis dua jilid tahun ini, jadi aku cukup lega.

Pada tahun 2018, musim keempat anime High School DxD ditayangkan perdana, bertepatan dengan ulang tahun DxD yang kesepuluh, jadi aku mempunyai banyak tugas yang harus ditangani ….

Dengan salam dan alasan, mari kita lanjutkan ke penjelasannya.

Jilid ini giliran Himejima Suzaku, namun menurutku Sae juga cukup agresif kali ini. Saat sepupu kedua yang menggairahkan mendekati Tobio, teman masa kecilnya tidak bisa hanya diam saja—perasaan itulah yang coba kuwujudkan.

Empat Makhluk Suci dan Ouryuu akhirnya melakukan debut mereka dalam roster lengkap. Pada dasarnya, tidak satu pun dari mereka yang pada dasarnya jahat.

Freed dan David pun akhirnya terlibat dalam cerita tersebut. Aku awalnya bermaksud untuk keterlibatan mereka dalam jilid kedua.

Mephisto Pheles sudah lama tidak muncul (dia ditampilkan di serial asli High School DxD), jadi aku lupa karakternya dan harus meninjau kembali naskah sebelumnya.

Pembaca mungkin mengira ada banyak sekali pertempuran kali ini. Dan Anda benar. Jilid ini memang berisi banyak sekali adegan pertempuran, mungkin yang paling banyak di antara semua bukuku.

Aku sengaja membuat adegan ini agar kontras dengan High School DxD. Perbedaan yang paling jelas kemungkinan besar adalah tidak adanya metode pemulihan. Di sini, Sacred Gear dengan kekuatan pemulihan yang kuat dan Air Mata Phoenix sangat berharga pada tahap saat ini.

Meski begitu, dalam hal riset dan teknologi, Azazel juga muncul di sini, jadi cukup bagus dalam hal itu.

Sekarang, untuk kata-kata terima kasih. Kikurage-sama, editor yang bertanggung jawab, T-sama, aku benar-benar merepotkan Anda kali ini.

Di jilid kedua Shin High School DxD yang dirilis bersamaan dengan jilid ini, terdapat episode yang menggali lebih dalam tentang Himejima Akeno yang muncul di awal kali ini, dan hubungannya dengan Oni yang muncul di cerita ini. Jika Anda tertarik, membaca buku itu mungkin akan menimbulkan reaksi “Ah, jadi begitu kelanjutannya” saat Anda mendapatkan bukunya.

Lain kali, di jilid keempat, dengan rencana para penyihir [Oz] yang semakin dekat, Tobio akhirnya akan menjelajah ke klan Himejima. Meskipun fokusnya ada pada Natsume, menurutku akan lebih baik jika aku bisa menunjukkan Sae, Lavinia, Shigune, dan Suzaku secara setara. Aku juga ingin mendalami hubungan Vali dengan Genbu.

Tolong terus dukung aku di tahun mendatang. Kalau begitu, kuucapkan selamat Tahun Baru.

Post a Comment

0 Comments