High School DxD 2 father x father.

father x father.

“Lord Phoenix. Saya sangat menyesal bahwa pertunangan ini berubah jadi seperti ini. Saya tahu itu tidak sopan tapi pertunangan ini—”

“Anda tidak usah berkata apa-apa lagi, Lord Gremory. Itu adalah pertunangan yang bagus untuk Iblis berdarah murni, tapi sepertinya kita berdua terlalu serakah. Kita berdua sudah memiliki cucu Iblis murni. Mungkin keserakahan sebagai Iblis yang membuat kita mendambakannya. Atau karena kita melihat neraka dalam perang terakhir.”

“… Tidak, saya juga memaksakan keserakahan saya pada putri saya.”

“Namanya Hyoudou-kun, benar? Saya ingin berterima kasih padanya. Yang kurang dari anak saya adalah kekalahan. Dia melebih-lebihkan kemampuan klan kami. Ini juga akan menjadi pelajaran yang bagus untuk anak saya. Phoenix tidak mutlak. Hanya mengetahui itu sudah cukup untuk pertunangan ini, Lord Gremory.”

“Lord Phoenix ….”

“Putri Anda mempunyai budak yang hebat. Sepertinya Dunia Bawah tidak akan bosan di masa depan.”

“… Tapi, saya tidak pernah menyangka bahwa putri saya akan mengambilnya.”

“—Welsh Dragon. Saya tak percaya bahwa keberadaan menjijikkan itu benar-benar datang ke pihak kita sampai saya melihatnya.”

“Maka selanjutnya akan—”

“Ya, pasti. Tidak, mungkin sudah ada.”

“Vanishing Dragon—Ini masalah waktu sampai si Merah bertemu dengan si Putih.”

Post a Comment

0 Comments