High School DxD 2 Last kiss.

Last kiss.

Berbeda dengan langit dunia manusia, warna langit Dunia Bawah adalah ungu.

Kelihatannya menyeramkan, tapi secara misterius memberiku rasa aman. Apakah karena aku seorang Iblis?

SENTUH. Tangan Buchou menyentuh pipiku saat aku melihat ke langit.

“Dasar bodoh.”

Dia mengatakannya dengan senyum pahit. Buchou tampaknya menunjukkan ekspresi lega. Sepertinya dia pun dibebaskan dari sesuatu yang menyakitkan.

“—!”

Buchou menjadi terdiam saat dia melihat lengan kiriku. Dia menyentuh lengan kiriku dengan wajah sedih.

Itu mungkin reaksi yang tepat. Bagian kiriku tertutup sisik merah, dan itu menjadi sangat tidak normal sehingga ada cakar tajam yang keluar darinya.

“Tanganmu—Jadi kau memberikan tanganmu pada Naga sebagai harga untuk meminjam kekuatan itu, 'kan?”

“Iya. Itu kesepakatan bagus. Seseorang sepertiku tanpa bakat dan yang tidak punya apa-apa bisa mendapatkan kekuatan mematikan hanya dengan tangan kiriku! Berkat itu aku bisa mengalahkan Riser dan membawa Buchou kembali!”

Aku menunjukkan wajah tersenyum, tapi Buchou menyempitkan matanya dan terlihat lebih sedih.

“Kau tahu bahwa lengan kiri ini tidak akan kembali normal lagi, bukan?”

“Ah, itu agak bermasalah. Benda cosplay! Oh, itu tidak akan berhasil di sekolah. Ya ampun, apa yang harus kulakukan?”

“Asia pasti bakal nangis kalau dia tahu ini.”

… Ugh, dia pasti akan menangis. Aku terus membuat gadis itu menangis ….

“… Kau mungkin telah memutuskan pertunangan ini. Tapi pertunangan baru mungkin dilakukan, kau tahu? Kalau kau terus melakukan ini ….”

Aku memberikan jawabanku dengan senyuman pada Buchou yang menunjukkan ekspresi sedih.

“Kalau begitu aku akan memberikan tangan kananku sebagai harganya lain kali. Lalu mataku jika yang lain masuk. Aku akan terus menyelamatkan Buchou. Itulah satu-satunya hal yang bisa kulakukan. Tapi, aku pasti akan datang dan menyelamatkanmu. Itu karena aku [Pawn]-nya Rias Gremory.”

—!

Tepat setelah aku mengatakan itu, bibirku tersumbat. Hal yang menghalangi bibirku adalah—.

Buchou meletakkan tangannya di leherku dan meletakkan bibirnya di atas bibirku. Itu bukanlah sesuatu yang terjadi dalam sekejap.

—Sebuah ciuman.

Itu bukanlah ciuman dalam yang membuat lidah kami terjalin, tapi aku bisa merasakan perasaannya dari ciuman lembut ini. Bibir lembutnya dan aroma rambut crimsonnya membekukan otakku.

Setelah sekitar satu menit kami menumpuk bibir kami, bibir Buchou meninggalkan bibirku. Kemudian Buchou tertawa.

….

C-ciumaaaan!?

Aku! A-aku baru saja berciuman dengan Buchou! Ciuman! Ciumaaaaan!!

Lalu otakku meledak! Wow, wow, wow, woooooooooooow!

“Ciuman pertamaku. Itu adalah sesuatu yang sangat berharga bagi perempuan di Jepang, bukan?”

“Eh? Y-ya, tentu saja! Eh!? Ciuman pertamamu!?”

Aku sangat terkejut! I-itu karena ciuman pertama sangat penting bagi perempuan!

“A-apa kau baik-baik saja!? I-itu aku?”

“Kau melakukan sesuatu yang pantas mendapatkan ciuman dariku. Itu hadiahnya.”

Dia mengatakannya sambil tersenyum padaku. Aaaaaah, aku merasa ada sesuatu yang bakal terjadi padaku! Usaha yang dilakukan hanya untuk ciuman ini!

“Berbicara tentang ciuman pertama, apakah kau sangat menginginkan keperawananku?”

“Aku mau! Ah!”

Aku segera menjawabnya. Astaga, aku terlalu jujur dengan keserakahanku ….

Tapi itulah perasaanku yang sebenarnya. Tentu saja aku menginginkannya! Aku bahkan mengumumkannya di depan semua orang!

“… Astaga, kau benar-benar jujur dengan hal-hal semacam ini.”

Buchou tampaknya menunjukkan ekspresi bermasalah, tapi dia tersenyum. Umm, maaf karena jujur dengan hal-hal semacam ini.

Buchou mulai menepuk pipiku saat aku meminta maaf di dalam kepalaku. Buchou hanya tertawa senang.

Aku sangat senang. Aku sangat senang Buchou tersenyum lagi.

Post a Comment

0 Comments