A+
A-

Date A Bullet Jilid 6 Misalnya, Jika Itu Terjadi

○Misalnya, Jika Itu Terjadi

Aku berbicara tentang Date A Bullet, yang didasarkan pada Tokisaki Kurumi sang heroine yang muncul di Date A Live.

Pada saat yang sama, ini adalah spin-off yang meminjam pengaturan Date A Live. Sekarang, bisa dikatakan. Sebaliknya, Date A Bullet yang mendirikan dasarnya dapat menimbulkan konflik dengan Date A Live──dengan kata lain, Tokisaki Kurumi, yang sebenarnya adalah peringkat S, perlu diremehkan sebagai peringkat E dan Tohka dan heroine lainnya dari Date A Live perlu samar-samar menang sebagai last boss. Kebanyakan hal tidak dapat dibiarkan kecuali berkembang seperti ini.

Dan itulah sebabnya untuk kesimpulan kali ini, tangan terlarang yang paling besar (anak yang menjadi mesin bencana otomatis dan muncul di akhir game) dapat diselesaikan tepat pada menit terakhir. Terima kasih banyak, Tachibana-sensei. Hehe. (Senyum memuji)

Identitas White Queen juga akhirnya terungkap.

Tentang ini, ketika mengungkapkan White Queen, aku menyiapkan identitas yang tepat dan memutuskan ini setelah membahas apa yang harus dilakukan. Mungkin, seseorang yang membaca ini akan bertanya “siapa?” dan memiliki tampilan sama dengan Kiba-san yang keluar dari gerbang kedua. Sedangkan untuknya, Anda dapat menemukannya dengan membaca jilid tentang Kurumi di Date A Live.

Itulah akhir dari basa-basi ini. Kebetulan, kami dapat mengirimkan jilid ke-6 kali ini, tetapi jilid ke-5 dirilis pada bulan Maret tahun lalu. Dengan kata lain, butuh satu tahun penuh untuk memberikan cerita ini.

Aku benar-benar minta maaf untuk ini karena kehilangan jadwalku.

Jilid berikutnya……kami ingin mengirimkannya kepada Anda sesegera mungkin! Aku akan melakukan yang terbaik! Dan terima kasih untuk versi animenya!

Ini juga akan menjadi momen di mana jilid akhir juga keluar. Tachibana-sensei dan Tsunako-sensei, sekali lagi terima kasih banyak atas pekerjaan Anda……! Dunia ini keras dalam berbagai cara, tetapi aku percaya bahwa hal terbaik yang bisa dilakukan seorang penulis adalah memberikan pekerjaan yang membuat Anda merasa lebih baik. Jadi aku juga akan terus melakukan yang terbaik. Kalau begitu, sampai waktu berikutnya!

Yūichirō Higashide

 

Post a Comment

0 Comments