High School DxD 2 New Life.

New Life.

“Jadi, seperti yang baru kujelaskan, aku, Rias Gremory, juga akan tinggal di rumah ini. Aku mungkin belum berpengalaman tapi tolong jaga aku, Otou-sama, Okaa-sama.”

Di ruang tamu kediaman Hyoudou. Seorang kecantikan berambut crimson di sebelahku menyapa orangtuaku.

Dan ada kecantikan lain dengan rambut pirang di sampingku dengan mata berkaca-kaca dan wajah yang tidak menyenangkan. Sepertinya suasana hatinya sangat buruk.

Setelah kejadian itu, Buchou mendadak berkata dia akan tinggal bersamaku.

Aku tidak mengerti apa maksudnya, tapi dia kebanyakan memaksakan dirinya untuk membuat ini terjadi. Dia berkata, “Aku ingin memperkuat hubungan dengan budakku”, tapi apa dia baik-baik saja jika itu rumahku?

Aku mungkin tak bisa memahami cara berpikir Iblis Kelas Tinggi.

Dan, dengan itu, pertunangan antara Keluarga Gremory dan Keluarga Phoenix dibatalkan. Buchou juga senang, jadi ini akhir yang bahagia.

Riser bajingan itu mengalami kemerosotan setelah mengalami kekalahan pertama dalam hidupnya.

“Oh, apa yang harus kulakukan? Asia-chan dan Rias-san, jadi aku akan memiliki dua anak perempuan sekarang.”

Ibuku, setelah tinggal bersama Asia, mulai menyayangi Asia seperti putrinya sendiri jadi dia baik-baik saja dengan gadis lain yang masuk. Ayahku di sisi lain menangis keras.

“Yup, yup. Lagi pula itu impian seorang cowok. Maksudku, punya banyak gadis! Kau mungkin bisa memenuhi impianku ketika aku masih muda!”

Oh, begitu. Bagaimanapun, aku adalah putra orang ini. Aku tidak percaya dia juga memiliki mimpi yang sama denganku.

Dan di sisi lain di lengan kiriku—.

Itu masih lengan naga. Namun, berkat Buchou dan Akeno-san yang meneliti dengan serius tentang Naga, itu kembali menjadi tangan manusia dalam kehidupan sehari-hari.

Rupanya, dengan mengurangi aura naga, kau bisa menghentikannya untuk menjadi naga. Aku harus melakukan sesuatu setiap beberapa hari untuk mengurangi kekuatan nagaku. Kalau tidak, itu akan kembali menjadi lengan naga.

Yah, aku bisa membawa Buchou kembali. Seperti yang kuduga, itu memang kesepakatan yang murah.

Meski cara untuk mengurangi kekuatan naga itu cukup erotis. Gufufu, aku tidak pernah menyangka Buchou dan Akeno-san akan melakukan hal semacam itu buatku … dengan kata lain, memiliki lengan ini adalah hal yang baik.

Ddraig terdiam setelah itu. Meski aku berbicara dengannya, dia takkan membalas. Ada banyak hal yang ingin kutanyakan padanya ….

“Si Putih”—makhluk yang dibicarakan Ddraig. Rupanya makhluk itu akan datang padaku. Aku tak tahu apa itu, tapi pertama-tama, aku perlu melakukan sesuatu untuk mengatasi situasi ini.

“Sekarang, Ise. Kita punya izin orangtuamu. Dengan ini aku adalah anggota keluarga ini. Jadi bisakah kau segera membawa barang-barangku ke kamarku?”

“Y-ya!”

“Ise-san, aku akan membantu juga.”

Asia mengikuti di belakangku.

“… Auu, sepertinya hanya ada harapan poligami … Tapi, tapi … itu bertentangan dengan ajaran Tuhan … tapi, tapi kalau terus begini … hauu ….”

“Hah? Ada apa dengan poligami?”

“Bukan apa-apa.”

Saat aku bertanya padanya, dia melihat ke arah lain. Hmmm, sepertinya suasana hatinya sedang buruk sejak Buchou datang ke sini …. Apa Asia membenci Buchou?

“Sebelah sini, Ise. Itu disimpan di sana.”

Dia mulai menyuruhku segera setelah aku membawa barang bawaan ke kamarnya.

“Iya!”

“Ise, aku ingin mandi setelah ini …. Ya, aku akan membasuh punggungmu.”

“Serius!?”

Ooooooh! Aku ingin dia mencuci punggungku setiap hari!

“Ya ampun! Jika kalian mandi bersama, maka aku juga! Ise-san dan Buchou-san! Tolong jangan tinggalkan aku!”

Asia mulai mengeluh dengan mata berkaca-kaca. Asia, jangan! Kau tak bisa bersaing dengan Buchou! Ini akan menjadi lebih merangsang!

“Asia. Maaf, tapi begitulah. Bolehkah jika ini adalah pernyataan perang?”

“Uuu, aku tidak ingin kalah, tapi sepertinya aku akan kalah!”

Entah bagaimana, kupikir ada percikan api di antara keduanya ….

Sama seperti Buchou, dan seperti Asia … aku benar-benar tak bisa mengerti cara berpikir perempuan! Apa mungkin bagiku untuk memiliki harem dengan situasi seperti ini?

Namun, ada satu hal yang aku tahu.

Sepertinya kehidupan sehari-hariku akan semakin baik.

Post a Comment

0 Comments