High School DxD 4 Grigori.2

Grigori.2

“Maaf sudah menghubungimu seperti ini, Shemhazai. Jadi itu sebabnya aku akan tinggal di sini sebentar.”

[Aku mengerti. Tapi, Azazel. Ada juga bawahan yang tidak memikirkanmu dengan baik untuk kedamaian ini—]

“Tidak apa-apa. Tidak masalah. Mengesampingkan itu, kau yang aku khawatirkan. —Anakmu akan lahir, 'kan?”

[… Azazel. Aku … aku!]

“Jaga baik-baik istri Iblismu itu. Dia wanita yang baik karena datang jauh-jauh untuk bersamamu meski dia bisa saja terbunuh. Anakmu akan menjadi jembatan antara Iblis dan Malaikat Jatuh.”

[Aku akan senang jika aku sendiri dibenci …! S-sampai kau begitu …!]

“Jangan menangis, kawanku. Aku terbiasa dibenci. Serahkan masalah Akeno padaku juga. Aku akan memikul semuanya dengan dua belas sayap hitam ini, jadi diam saja dan ikuti aku, Shemhazai!”

[—! Ya, Tuanku!]

Post a Comment

0 Comments