High School DxD 4 Life.0

Life.0

Halo, semuanya. Aku Hyoudou Issei. Aku mulai menjadi Iblis di musim semi. Sekarang sudah musim panas. Musimnya serasa bergerak dengan cepat … aku mencoba menghentikan darah yang mengalir dari hidungku dengan jemariku.

“Ara, Asia, kulitmu cantik. Aku cemburu.”

“T-tidak mungkin. Buchou, kulitmu putih, dan teksturnya lebih lembut.”

“Ufufu, kata-katamu membuatku senang.”

Saat berbicara di depanku, bishoujo berambut crimson dan berambut emas itu berdiri dan mencuci diri, ditutupi busa dari sabun mandi. Iya! Buchou dan Asia telanjang! Tepat di depan mataku! Dua gadis ini! Apa ini Shangri-La? Atau ini ilusi?

Situasi mimpi ini terjadi tepat di depanku. Rasanya air mata keluar dari mataku! Enggak, pada kenyataannya, air mata keluar. Aku tak bisa lebih bahagia dari ini!

Situasi di kamar mandi! Aku tahu bahwa tak ada Tuhan di dunia ini, tapi bagaimana mungkin tak ada Tuhan di sana? Apa yang kupikirkan? Ini adalah hadiah dari surga sendiri! Enggak, enggak, situasi ini adalah hadiah dari Maou-sama. Tunggu … Maou-sama 'kan kakak laki-lakinya Buchou!

Untuk menjelaskan situasinya dengan lebih baik, saat aku hendak pergi ke kamar mandi, aku bertemu Asia sewaktu dia sedang membuka baju. Setelah meminta maaf dengan mengatakan ‘maaf!’, Aku mencoba keluar—.

“Ise, kau mau mandi juga? Ara, Asia juga?”

—hanya untuk dipergoki Buchou yang mencoba memasuki kamar mandi.

“Karena kalian berdua sepertinya ingin mandi bersama, akan lebih cepat kalau kita bertiga masuk,” … adalah saran Buchou yang sulit dipercaya.

Dengan begitu, kami memasuki kamar mandi. Biasanya, ini akan menjadi situasi yang mustahil. Namun, bahkan setelah aku menatap tubuh telanjang mereka, mereka sepertinya tidak malu-malu. Perkembangan ini seperti gabungan keajaiban dan mimpi.

Bahkan aku, yang telah disebut inkarnasi orang mesum, merasa bingung menangani keberuntungan di hadapanku ini! Aku berusaha semaksimal mungkin untuk tidak menatap mereka. Pada kenyataannya, aku ingin lihat! Aku ingin melihat mereka! Aku ingin mengukir tubuh mereka ke dalam mata dan otakku! Aku ingin menggunakannya untuk fantasi pribadiku di malam hari!

Tapi, kalau aku melakukan itu, mimisanku bakalan terus keluar sampai bak mandi menjadi merah. Aku tak mau hal-hal mencurigakan seperti itu terjadi dalam situasi ini! Aku ingin suasana ini berlanjut sebanyak mungkin!

Meski melihat langsung ke wajah mereka adalah racun yang mematikan, aku tak merasakan suasana seperti itu di kamar mandi ini! Aku ingin ini berlanjut sebanyak mungkin! Situasi ini sangat berharga! Biarpun aku hanya ingin mendengar percakapan kedua gadis itu!

Sambil menatap langit-langit kamar mandi, setelah mengambil keputusan, aku mendengar suara seseorang memasuki ruang ganti … dengan cipratan air, aku mendengar sesuatu masuk.

KLAK. Berat badan menekan tubuhku, dan sensasi terbaik dan terlembut menstimulasi kulitku. Memutar kepalaku perlahan—aku melihat Buchou di dalam bak mandi bersandar pada tubuhku.

Whoaaaaaaaaaaaaaah! A-aku berada di kamar mandi sama cewek, dan yang terpenting, tubuhku menempel dengan tubuh merekaaaaaaaa!

“Aku ingin sekali masuk ke kamar mandi dengan Ise seperti ini.”

Dengan senyuman di wajahnya, Buchou semakin menekan tubuhnya! Uoooooh! Aroma sampo keluar dari rambut Buchou! Sentuhan dari tubuh Buchou terlalu merangsang, dan otakku sudah mencapai batasnya! Uggh! Itu tak bisa mengejar situasi ini!

“Hei, Ise. Apa kau benci masuk ke bak mandi denganku?”

“Bukan itu! Ini yang terbaik!”

Namun, benar juga kalau tubuhku tak bisa menahannya! Aku sangat senang tapi, kalau terus begini, aku bakalan mati lantaran kehilangan banyak darah! Enggak, tunggu, bukankah itu hasrat terdalam sebagai seorang cowok? Melihat Asia, dia sepertinya sedang berusaha untuk membasuh tubuhnya, tapi terkadang, dia mengirim pandangan tajam ke arahku. Apa Asia marah?

“Dengan mendengar itu saja aku bahagia. Aku ingin mandi dengan Ise seperti ini setiap hari.”

Serasa memanjakanku, Buchou semakin menekanku! Uoooh!

Gush! Sedikit darah menyembur keluar! Aku takkan bisa menahannya seperti ini!

“Tapi sepertinya tubuhmu takkan mampu menahannya. Setiap hari sepertinya mustahil. Bagaimana kalau tiga hari sekali? Atau setiap lima hari sekali? Aku takkan suka kalau cuma seminggu sekali.”

Bu-Buchou dengan egois mencoba menulis ulang jadwalku! Aku merasa Buchou egois! Terima kasih banyak! Sial! Karena Asia juga ada di sini, aku tak bisa membuat gerakan berani! Kalau saja aku lebih berani dan punya sifat yang lebih mesum, maka aku akan ….

“Kau akan menyerangku?”

Buchou berbicara seolah dia telah memahami hatiku. Seperti biasa, sepertinya pikiranku mudah dibaca.

“Kalau Asia tak ada di sini, aku mungkin telah diserang … sepertinya selama kita berduaan saja ….”

BUKA. Selagi Buchou mengatakan itu, sesuatu dengan bersemangat memasuki bak mandi.

Squeeze! Sesuatu tengah memelukku! Aku ingat sensasi lembut ini! Melihat ke belakang, aku melihat Asia memelukku!

“Aku benci ditinggalkan! M-meskipun aku ingin masuk ke kamar mandi bersama juga!”

Asia!? Hal besar apa yang kauucapkan!? Uooooh! Aku sedang dimanjakan dua gadis di bak mandi! Tolong akuuuu! Wajah Buchou berubah menjadi ekspresi tajam. Dia mengangkat alisnya.

“Minggirlah, Asia. Dalam situasi ini, aku akan mengatakannya dengan jelas. Cowok ini milikku. Keluargaku dan budakku. Dia Ise-ku. Paham?”

Benar. Aku budak Buchou. Bagi Buchou, aku hanya ada sebagai hewan peliharaan. Sama seperti yang dilakukan untuk seekor hewan peliharaan, dia berusaha keras, meskipun mungkin semua gadis Iblis seperti ini. Di atas segalanya, Buchou benci jika barang-barangnya disentuh orang lain. Dia mungkin memaafkan Iblis lain karena menyentuh aku di luar, tapi di dalam, aku telah mendengar bahwa dia tidak tahan, terutama jika itu perempuan.

Itu melampaui batasnya. Kukira aku hanya bagian dari koleksi terbaiknya. Karena aku memiliki kekuatan kelewat langka, dia mungkin ingin memperlakukanku dengan sangat berharga. Sepertinya dia dulu memperlakukanku lebih seperti hewan peliharaan, tapi sekarang … itu pasti imajinasiku. Ya. Karena aku ingin berpikir seperti itu, aku merasakan hal itu.

“Itu mungkin benar. Tapi dia Ise-san-ku juga!”

Asia juga menyayangiku. Ketika aku sedang tidur siang di kamar, tanpa kusadari, dia menyelinap masuk dan tidur nyenyak di sebelahku. Ketika aku membangunkannya dan berkata, ‘Kembalilah ke kamarmu dan tidur’, dia berkata dengan wajah mengantuk, ‘Gendong aku ke kamarku …’. Itulah betapa dia menyayangiku. Kupikir aku akan mati saat itu! Ya, aku membawanya ke kamarnya!

Namun, ketika aku berbicara dengan gadis lain, dia sering menggembungkan pipinya. Kurasa itu karena dia tak ingin Onii-chan-nya dicuri orang lain. Di manga dan anime, ada karakter dengan sikap seperti itu. Masalahnya adalah sulit untuk meningkatkannya menjadi hubungan cinta.

Yah, aku bersumpah untuk melindungi Asia sebagai misiku, jadi aku tidak ingin itu terjadi. Aku sangat senang dimanjakan seperti ini olehnya! Ah, sungguh luar biasa disayangi bishoujo berambut emas! Usai mendengar perkataan Asia, Buchou menyipitkan matanya. Onee-sama, aku takut! Bukankah mereka teman dekat sampai beberapa saat yang lalu!? Kenapa harus jadi begini!? Bak mandi kecil menjadi zona perang bagi kedua gadis itu!?

“Asia, lantaran kau biasanya disayangi Ise. Setidaknya serahkan waktu-waktu ini padaku. Aku sembuh cuma sama Ise. Itu juga menghilangkan kelelahan harianku.”

Buchou mencoba untuk sedikit memisahkan Asia dariku, namun Asia dengan keras kepala menempel padaku! Uwaa, payudara Asia begituuuu lembuuuut!

“Enggak, enggak! Aku memegangnya juga! Aku juga ingin bersama Ise-san!”

Asia menggelengkan kepalanya dan memelukku erat! Ah, terserah! Mi-mimisan …! Asia menatapku dengan mata kabur, seolah dia ingin memberi tahuku sesuatu. Jangan lihat aku dengan mata itu. Aku hanya ingin lebih memperhatikanmu.

“….”

Meski dia tidak mengatakan apa pun, wajah Buchou bergerak-gerak. Tiba-tiba, dia meraih tanganku dan ….

BOING. Dia meletakkan tanganku di payudaranya. Jari dan telapak tanganku merasakan kelembutan ekstrem! Selagi tanganku tertidur, tanganku sedang memijat payudaranya, tapi Buchou tak mengeluh!

“Apa Asia melakukan hal seperti itu? Hubunganku dan Ise sudah sampai kami bisa melakukan hal-hal ini.”

Seram! Sambil berbicara dengan nada biasa, Buchou menyembunyikan duri dalam kata-katanya! Tunggu, oppai-nya Buchou. Oppai. Oppaaaaaai! Saat menyaksikan ini, seluruh tubuh Asia bergetar. Pipinya membengkak dan menggembung saat amarahnya mencapai batasnya! Asia juga mengambil tanganku yang lain ….

BOING. Dia meletakkannya di payudaranya juga! Asiaaaaaaaaa!? Betapa hebatnya kau … cop, kau melakukan sesuatu yang seharusnya tak kaulakukan! Kau telah menjadi gadis mesum! Tak salah lagi ini pasti pengaruh Buchou dan Akeno-san! Meskipun kau gadis yang lugu! S-sudah tumbuh jadi seperti ini!

“Ise-san, antara payudaraku dan payudara Buchou, mana yang lebih baik? Ukuranku kalah, tapi aku takkan kalah dalam hal lain!”

“Ara, Ise menyukai yang lebih besar. Dia sudah bilang berkali-kali bahwa dia suka payudaraku. Iya 'kan, Ise?”

Selagi tanganku di payudara mereka, keduanya saling mengirimkan percikan api.

TES. Tak mungkin. Dari dalam lubang hidungku, rasanya seperti ada sesuatu yang pecah.

TES, TES, TES. … Dan itu dia. Banyak darah keluar dari lubang hidungku, dan bak mandi menjadi merah. Dengan darah di mana-mana, aku mulai kehilangan kesadaran.

“Hei, Ise!”

“Ise-san, tunggu!”

… Aku puas. Namun, tubuhku tak bisa lagi menahannya. Jika gadis-gadis ini tak ingat bagaimana menghentikan pendarahan secepatnya, aku bakal mati! Aku butuh bantuan!

—D×D—

Besoknya, aku terburu-buru menuju klien dengan sepeda saat larut malam melakukan pekerjaan Iblis. Aku di tengah-tengah pekerjaan besar!

Pada siang hari, darahku rendah, dan itu bermasalah. Hidupku dengan Buchou dan Asia menyenangkan, tapi rangsangannya terlalu berlebihan. Jika aku lebih seperti playboy, aku akan memuaskan mereka di waktu dan tempat yang sama.

Tapi keduanya berasal dari dunia dengan nilai yang berbeda. Perkembangan selama mandi itu mungkin saja mengarah pada seks. Kalau aku menyentuh mereka dengan motif seksual, kupikir rumah tangga akan hancur dan takkan ada jejak keturunan kami.

Buchou suka memperhatikanku seperti yang dia lakukan pada budaknya, dan Asia pasti menganggapku sebagai keluarganya … dan dia menyayangiku seperti seorang kakak laki-laki. Aku mestinya tidak meletakkan tanganku pada keluarga yang tinggal di bawah satu atap! Tapi di luar negeri, mereka lebih progresif dalam urusan hubungan tubuh.

Namun, rangsangannya terlalu kuat … kalau aku bahkan tak bisa terbiasa dengan ini, maka aku takkan pernah bisa membuat harem! Dalam situasi ini, aku bahkan tak bisa bermimpi menjadi Raja Harem! Mimpi itu masih jauh!

Yah, tak apa-apa. Sekarang, aku harus fokus pada pekerjaanku! Kalau aku terus melakukan pekerjaanku, peringkatku akan meningkat! Ayo dapatkan posisi dulu! Aku akan bekerja keras sambil mengincar menjadi Iblis Kelas Tinggi!

Saat ini, aku bergerak dengan sepeda, tapi aku sudah terbiasa dengan urusan Iblis seperti ini, dan layananku kepada klien juga berjalan lancar.

“Yo, Iblis-kun. Maaf untuk hari ini juga.”

Usai bertemu klien, aku mendesah. Kliennya adalah seorang pria berambut hitam dengan penampilan ‘pria nakal’.

Melihatnya, aku akan menduga bahwa dia berusia sekitar dua puluh tahun. Ah, orang ini orang asing, jadi aku tak tahu berapa umur aslinya. Meskipun dia orang asing, dia memakai yukata. Yah, akhir-akhir ini panas. kupikir dia pria yang tampan. Mungkin wajahnya lebih menarik dari si ‘Pangeran Tampan’ Kiba. Namun, atmosfer dari seluruh tubuhnya terasa seperti ‘pria nakal’, yang tentunya berbeda dari Kiba, tapi gadis yang menyukai pria nakal akan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

Dan aku dipanggil pria ini setiap hari.

Sekarang, aku berada di kamarnya di dalam mansionnya.

Dan orang yang dia tunjuk adalah aku. Entah bagaimana, dia sepertinya menyukaiku. Aku tak tahu mengapa dia menyukaiku, dan meskipun dia tak pernah punya permintaan yang besar, dia memanggilku setiap hari.

Kemarin, dia menyuruhku membeli roti di malam hari! Dan sebelum itu, dia berkata ‘Ayo memancing’, dan menyuruhku menemaninya ke tempat memancing terdekat! Dan sebelumnya …!

Aku tak mau mengingatnya lagi! Tunggu, apa masalah besar bagimu untuk memanggil Iblis?

Tidak, bisnis kami adalah memenuhi permintaan manusia. Aku mestinya tidak mengeluh. Majikanku Rias-buchou bakalan memarahiku, dan untuk memenuhi tujuanku sebagai Raja Harem, aku harus menjalani bisnis yang keras ini!

“Iblis-kun, maukah kau bermain game denganku? Siang tadi aku membeli game balapan, dan aku kesepian tanpa lawan main.”

Heeeeei! Permintaan semacam itu lagi! Tunggu, mengeluh itu buruk.

“Ya, aku ingin sekali.”

Sejujurnya, ini adalah klien yang baik untuk kontrak. Dia memberi kembali lebih banyak dari apa yang kami minta.

Dia mulai dari lukisan yang terlihat berkelas, lalu permata, dan bahkan bongkahan emas. Bahkan Buchou dan yang lainnya terkejut. Berkat dia, tak diragukan lagi bahwa nilaiku juga bertambah! Yah, kurasa aku berterima kasih padanya untuk itu. Baiklah, mari kita tangani ini dengan mudah hari ini juga dan melangkah lebih jauh di jalan untuk menjadi Raja Harem!

Klien sedang menyiapkan game. Oh iya, dia bahkan belum memberi tahuku namanya. Mungkin aku akan menjadi pelanggan favoritnya mulai sekarang juga. Mempelajari namanya itu sudah jelas.

“Baiklah, aku telah menyiapkan gamenya. Sangat menyenangkan punya banyak barang untuk dihabiskan di Jepang. Ini bukan tempat yang buruk. Ini, ambil controller-nya.”

“Ah, makasih. Anda tahu, aku hebat dengan jenis game ini.”

“Heh, kalau begitu, ini akan menyenangkan. Aku seorang pemula, jadi tolong agak ringanlah padaku.”

Ya, aku jago dalam game balapan. Legenda kecepatan top Ise. Aku telah bermain di setiap Game Center! Fufufu, akan kutunjukkan padanya! Kekuatan yang aku asah di zona perang yang dikenal sebagai Game Center!

[GO!]

Dan meskipun aku memulai dengan baik, keunggulanku mulai berkurang saat balapan berlanjut. Pada awalnya, aku telah mengembangkan keunggulanku yang besar sekali, tapi ….

“Aku sedikit ingat sekarang. Aku harus segera menyusulmu.”

Omong kosong apa yang dia katakan sambil memikirkan itu …?

“Uoooh, enggak mungkin!”

Mobilku secara perlahan dilampaui! Sungguh situasi yang sulit dipercaya! Dikalahkan seperti ini oleh seorang pemula!

[WIN!]

Dia dengan mudah berhasil mencapai tujuan! Dia pasti master dalam balapan jarak pendek!

“Sepertinya ini kemenanganku, Iblis-kun.”

“Masih belum!”

“Oh! Semangat juangmu sepertinya mulai tumbuh. Mau balapan lagi, hm, Iblis-kun … cop, Sekiryuutei?”

… Eh? … T-tadi, apa yang barusan dia katakan …? Usai mendengar kata-kata yang keluar dari mulut pria itu, rasa dingin menjalar ke seluruh tubuhku. Pria ini, siapa dia …? Kenapa dia tahu …? Dia bukan manusia? Aku menelan ludah dan dengan ketakutan bertanya padanya.

“… Siapa kau?”

Pria itu hanya membuka mulutnya sedikit. Saat menonton TV, dia mengungkapkan ….

“Aku Azazel, pemimpin Malaikat Jatuh. Senang bertemu kau, Sekiryuutei Hyoudou Issei.”

[WIN!]

Jauh dari garis akhir, mobil pria itu dengan mudah mengejar mobilku yang berhenti dan melewati garis akhir saat berada di lap kedua. Pada saat itu, dua belas sayap hitam pekat mengembang dari punggung pria itu ….

Post a Comment

0 Comments