Brave Chronicle Kata Penutup

KATA PENUTUP

Halo, aku Kenya Atsui.

Aku suka tokoh yang bertarung menggunakan tinjunya. Itu sebabnya aku memilih nama pena ini. (‘Ken’ menggunakan karakter untuk tinju.) aku juga suka pedang dan sebagainya, jadi aku menggunakan tokoh utamaku dalam novel ini.

Aku mendapat banyak bantuan dari berbagai orang saat mengerjakan bagian ini. Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada editorku, yang terus berbisik “Buat spin-off dengan Redge …” kepadaku. Aku sangat menyesal atas semua masalah yang kutimbulkan kepada Anda.

Selanjutnya, Saori Toyota, yang menggambar semua ilustrasi yang indah.”Dada Towa! Wajah malu Yukihime Kokuya terlihat sangat keren! Redge terlalu tampan!” … adalah beberapa hal yang kuteriaki saat melihat mereka.

Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan pembuat proofreading dan desain, teman-temanku T dan M, yang selalu memberiku nasihat bagus, dan Y, P, S, H, dan C, yang selalu bergaul denganku.

Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pembacaku. Aku benar-benar punya banyak orang untuk berterima kasih ….

Aku berharap dapat bertemu Anda lagi suatu hari nanti – mudah-mudahan dalam jilid kedua.

Oktober 2015 – Kenya Atsui

 

Post a Comment

0 Comments