Junior High School DxD Jilid 1 Life.0

KEYWORDS

Akademi Kuoh

Akademi swasta yang menyelenggarakan pendidikan terpadu mulai dari taman kanak-kanak hingga universitas. Sebenarnya, itu dikelola oleh Keluarga Gremory, Iblis; Divisi SMP dan SD mempunyai gedung sekolah yang terletak di lahan yang sama. Ada siswa dengan kemampuan supernatural atau ras non-manusia yang terdaftar. Rias Gremory adalah siswi kelas 3 di divisi SMA dan juga ketua [Klub Penelitian Ilmu Gaib], yang merupakan tempat berkumpulnya para budaknya dan berlokasi di gedung sekolah lama.

Tiga Kekuatan Besar

Itu melambangkan tiga kekuatan—[Iblis], yang menerima bayarannya dengan memenuhi keinginan manusia; [Malaikat], yang menaati Tuhan dalam Alkitab; [Malaikat Jatuh], yang jatuh dari Surga. Suatu ketika, mereka berperang besar, dan perjuangan mereka terus berlanjut hingga saat ini, namun karena suatu kejadian mereka menjadi perantara perdamaian, kecuali cabang radikal mereka.

Sacred Gear

Kekuatan supernatural yang memberikan kemampuan khusus kepada pemiliknya. Kemampuan mereka sangat bervariasi. Kekuatan yang diwujudkan oleh mereka bergantung pada emosi dan keinginan pengguna, sehingga memungkinkan untuk membangkitkan kekuatan baru. Di antara mereka, ada yang disebut [Longinus], yang bahkan bisa menghancurkan dewa.

Golongan Pahlawan

Kelompok teroris yang seluruhnya terdiri dari manusia pemilik Sacred Gear, yang merupakan keturunan yang mewarisi jiwa pahlawan, yang namanya tercatat dalam sejarah atau legenda. Mereka bertindak di bawah pemimpin mereka, Cao Cao, yang ingin menguji kekuatan mereka sendiri melawan makhluk supernatural. Namun, ada tim di antara Faksi Pahlawan yang bertindak berbeda darinya/tidak mengikuti ideologinya ….

 

Life.0

Aku selalu mendambakan pertemanan.

Namun, mataku yang tampak jahat, kecanggungan dalam berkata-kata, dan ketidakmampuan bersosialisasi membuatku terisolasi.

Yang terpenting, kekuatan dalam diriku membuat orang menjauh.

[Jangan bersinar … tolong, jangan bersinar ….]

Berjongkok dengan putus asa sambil menutupi dada—di ruang kelas, di lapangan olahraga, atau di konser sekolah.

Tubuhku berbeda dari tubuh orang lain. Aku menghabiskan waktuku menghindari dicolek.

[Zekka.]

Nenekku adalah satu-satunya yang memanggilku dengan namaku.

Aku tak punya orangtua, jadi dia merawatku, tak bisa mengabaikan diriku yang selalu kesepian.

[Hari ini aku akan bercerita tentang leluhur agungmu.]

Menurutnya, leluhurku adalah seorang samurai terkenal.

Kisah yang dia ceritakan adalah tentang seorang pejuang yang tiada taranya.

[Dia memiliki kekuatan yang sama denganmu.]

Namun setelah kematiannya, kekuatan tersebut menghilang selama ratusan tahun.

[Mungkin, apa yang kau miliki, Zekka, adalah sesuatu yang mirip dengan takdir.]

Kata-kata nenek yang penuh emosi datang dengan tepukan lembut di kepalaku.

[Hargai itu dengan baik. Karena itu pasti akan membantumu.]

Dia menceritakan kisah epik tentang seorang pria yang terjun ke medan perang, bertarung di dojo lain yang tak terhitung jumlahnya, dan berduel di pulau tak berpenghuni.

Aku masih ingat sampai hari ini bagaimana kisah tersebut menyulut api di dalam hati mudaku.

Bukan hanya kelegaan karena mengetahui bahwa aku tidak sendirian dengan kekuatan supernaturalku.

Aku mengagumi seni perang yang ia ciptakan, tindakan heroiknya, kekayaannya, dan gelarnya.

Tapi yang paling membuatku terkesan adalah sesuatu yang lain.

[Dan itulah akhir ceritanya. Ini adalah kisah Miyamoto Musashi yang diturunkan dari generasi ke generasi.]

Aku mengagumi bagaimana dia dikenal dan dikagumi oleh banyak orang.

———Dia menjadi populer karena kekuatannya.

———Apa pun kekurangan yang kau miliki, tidak masalah jikalau kau kuat.

———Bahkan berteman mungkin akan menjadi hal yang mudah.

———Karena kekuatan adalah pesona.

Menemukan kegunaan kekuatan supernaturalku yang meresahkan sangatlah penting.

Sekarang, jika diingat-ingat, pikiran kekanak-kanakanku tampak menggelikan.

[Nenek.]

Tapi saat itu, aku serius.

[Aku akan menjadi kuat.]

Biasanya, aku kesulitan menyampaikan pendapatku.

Tapi saat itu, aku berbicara dengan lantang.

[Aku akan menjadi pendekar pedang terkuat!]

Aku bertujuan untuk mencapai ketinggian yang sebanding dengan leluhurku.

Dan kemudian mendapat banyak teman.

Jadi, aku memulai jalur pedang.

—D×D—

Hampir sepuluh tahun telah berlalu sejak hari itu. Sekarang, aku sudah kelas dua SMP.

Aku yang masih muda kini membayangkan diriku dikelilingi oleh banyak teman, menikmati kehidupan sekolah yang sempurna—atau setidaknya begitulah seharusnya.

“Sungguh mengecewakan.”

Sebaliknya, aku mendapati diriku dikelilingi oleh selusin orang bersenjata.

Di tengah liburan musim panas, di sudut pelabuhan di bawah langit malam, aku terpojok.

“Dan di sini aku menaruh harapan padamu. Mendengar bagaimana kau adalah keturunan pendekar pedang hebat.”

Seorang wanita berpenampilan pemimpin dengan gaun hanfu mencolok melangkah maju.

“Meskipun setidaknya aku akan memujimu karena tetap memasang wajah seperti itu setelah terpojok.”

Dia menatapku dengan pandangan meremehkan, membuatku berlutut dan tak bisa bergerak.

“Tapi kenapa hanya terus berlari? Kami tahu kau punya Sacred Gear, tahu?”

Usianya sekitar belasan tahun lebih tua, nadanya menegur, penuh dengan rasa puas diri orang dewasa.

“Aku tidak akan … menggunakan kekuatan itu ….”

Dengan terhuyung-huyung, aku berdiri.

“Oh, masih mempertahankan tatapan kurang ajar itu.”

“… Begitulah penampilanku, sejak lahir.”

Suatu kali, aku menetapkan tujuanku untuk menjadi pendekar pedang terkuat.

Namun seiring bertambahnya usia, aku menyadari mimpi itu hanyalah ilusi.

“… Aku muak … dengan pertarungan ….”

Kita tidak hidup di zaman Sengoku, terampil menggunakan pedang takkan membuatmu populer.

“Aku … tidak akan … menundukkan diriku pada oppai lagi …..”

Yang terpenting, semakin aku berjuang, semakin kuat aku jadinya, semakin menjauhkan kehidupan normal.

“Aku akhirnya … mengerti. Aku seharusnya tidak bertujuan untuk menjadi yang terkuat ….”

Jika yang kuinginkan hanyalah mempunyai teman normal dan menghabiskan hari-hari biasa bersama mereka, jawabannya sudah jelas sejak awal.

“Mulai saat ini, aku harus menjadi orang normal.”

Jadi, tidak peduli seberapa banyak cemoohan atau rasa sakit hati yang menimpaku, aku tidak akan menggunakan kekuatan itu lagi.

“Kalau begitu, semakin banyak alasan untuk melepaskan Sacred Gear. Ingat, kami akan mengekstraknya dengan lebih lembut daripada para malaikat jatuh itu.”

“Akulah yang akan mengakhiri kekuatanku sendiri …. Aku takkan memberikannya kepada orang sepertimu ….”

“Perkataan yang polos, bukan begitu? Itu sebabnya aku benci anak-anak.”

Terlihat lelah, dia menggelengkan kepalanya dan menghunus pedang yang diangkat di pinggulnya.

“Tapi jika kau merasa kesepian, aku akan menemanimu. Aku akan menyiksamu sampai kau hancur dan kemudian menghabisimu.”

Sisanya mengikuti, mengeluarkan senjata mereka.

“Tunggu, Shi Wengong.”

Satu-satunya di antara mereka yang melakukan intervensi adalah seorang kesatria berarmor biru.

“Kita, Golongan Pahlawan, seharusnya hanya mencuri Sacred Gear.”

Aku tidak bisa melihat wajah di balik helm, tetapi suaranya terdengar bermartabat.

“Menyakiti orang tanpa senjata secara tidak perlu bertentangan dengan moral—”

“Orang luar harus tetap diam. Atau kau juga ingin bermain denganku, Mr. Chevalier?”

Shi Wengong menepis kata-kata rekannya.

Lalu dia menoleh ke arahku dengan senyuman jahat yang belum pernah kulihat sampai sekarang.

“Nah, aku bertanya-tanya teriakan macam apa yang akan diberikan oleh keturunan pendekar pedang hebat itu kepadaku.”

Tiba-tiba, dia mengangkat pedangnya dan menurunkannya tanpa ragu-ragu.

[Kaulah yang akan berteriak.]

Pada saat itu, ia berbicara dari dalam diriku, mengejutkan musuh.

“Kenapa suara itu keluar dari dadanya … jangan bilang, di sanalah …?!”

Dadaku terbungkus kilau pada saat yang sama.

[Itu bukan kata yang tepat, kau harus menyebutnya ‘oppai’.]

Cahaya di sekitar oppai-ku menerangi seluruh area.

Ketika itu mereda, mereka menyaksikan sifat sebenarnya dari kemampuan yang kusembunyikan.

“Jadi rumor itu benar, Sacred Gear tipe pedang …!”

Sebelum mereka menyadarinya, aku sudah memegang pedang di tangan kananku.

“Tensei, kenapa kau ….”

[Aku bakal kesusahan kalau kau mati di tempat seperti itu.]

Kekuatan yang bersemayam dalam diriku, sebilah pedang bernama Tensei, menyatakan dengan blak-blakan.

“… Jadi kau akhirnya mengeluarkannya, Sacred Gear pedang ganda yang sebelumnya dimiliki oleh Miyamoto Musashi.”

Shi Wengong tetap tenang, tapi setetes keringat mengucur di pipinya.

“Tapi apa yang kau rencanakan, tidak mengeluarkan yang kedua?”

[Saat ini hanya aku yang hadir. Yang satu lagi pergi ke suatu tempat.]

“Kau berharap aku memercayai kebohongan seperti itu? Apakah kau, mungkin, meremehkan Onee-san ini?”

[Pahlawan dari Cina yang terlalu berpuas diri. Aku bisa melihatmu gemetar menembus oppai-mu, tahu?]

Matanya berkedut setelah kata-kata meremehkan Tensei.

“Jadi, pemilik yang menyedihkan akan melahirkan senjata yang kurang ajar!”

Menyerah pada emosi, Shi Wengong menurunkan pedangnya.

[Zekka, gunakan aku.]

Pada saat itu, kata-katanya bergema di dalam kesadaranku.

[Baik itu pedang, pertarungan, atau menjadi yang terkuat, musuh tak peduli bagaimana perasaanmu.]

Sebilah pedang mendekat, kematian sudah dekat.

[Tapi kau memutuskan untuk berteman, bukan?]

Senjataku, Tensei, dengan tenang dan tanpa perasaan membimbingku ke dalam pertarungan.

[Apakah kau baik-baik saja dengan hidupmu yang berakhir dalam kesepian ini?]

Tubuhku bereaksi sebelum otakku bisa bereaksi.

“…! Kau menghentikannya?!”

Percikan api beterbangan dengan benturan pedang yang hebat, dan kakiku tertancap di tanah akibat benturan tersebut.

“… Aku tak mau, mati di sini!”

Aku memahami ketidakkonsistenanku. Aku ingin berpisah dengan kekuatanku, tapi akhirnya menggunakannya. Meski begitu, aku belum mendapatkan satu pun teman.

“Niten Ichi-ryuu, Teknik Esoterik ke-3—”

Ilmu pedang terukir di tubuhku, kesadaran terasahku, dan kerinduanku akan kekaguman menggerakkan tanganku seakan normal.

“—Kelopak Jatuh Tidak Teratur!”

Tebasan horizontal melintas di dada musuh, potongan gaun hanfu miliknya jatuh seperti kelopak.

“… A-apa ini?”

Namun, dia tidak jatuh. Dia berdiri, tercengang, tanpa setetes darah pun tumpah.

“Tentunya aku tertebas … dan aku masih tidak terluka … apa yang terjadi ….”

“Pertarungan ini, sudah diselesaikan.”

“Hah?”

“Kemenangan adalah milikku.”

Saat aku dengan tenang menyatakan kemenanganku, mata Shi Wengong bergerak-gerak hebat.

“Jadi KAU meremehkanku, bocah!”

Pertarungan masih berlangsung, musuh, yang diliputi amarah, menyerbu ke arahku.

[Dual!!]

Suara mekanis bergema dari pedang di tanganku.

“Aku sudah mengatakannya, kan, pertarungan ini sudah selesai.”

Pada saat itu, terjadi perubahan pada tubuhnya.

“P-payudaraku mengecil … dan aku jadi semakin lemah …?!”

Begitu oppai Shi Wengong bersinar, oppai itu tiba-tiba menjadi lebih kecil.

[Evolution!!]

Di sisi lain, oppai-ku bersinar, ukurannya bertambah sedikit demi sedikit.

Di saat payudaraku membesar, aura Tensei semakin kuat.

“Tidak mungkin, kau menjadikan oppai-ku milikmu sendiri …?!”

[Musuh yang aku tebas kekuatan hidupnya, energi nyuu-nya, dicuri.]

“Energi nyuu … kenapa, oppai ….”

[Bodoh sekali. Tak ada manusia yang bisa hidup tanpa oppai. Oppai adalah kekuatan hidup itu sendiri.]

“I-ini tidak masuk akal ….”

Dan begitu saja, Shi Wengong jatuh, tak sadarkan diri.

Bagi Tensei, oppai adalah segalanya, meski itulah alasan hidupku menjadi serba salah.

“Mereka tumbuh lagi.”

Dahulu kala, aku tanpa sadar merampok oppai orang-orang, dan berakhir dengan payudara yang terlalu besar untuk usiaku.

Akibatnya aku diberi nama-nama seperti dada besar, monster oppai, dan payudara bersinar.

Itu sebabnya aku meninggalkan ilmu pedang. Aku percaya kekuatan itu cukup untuk mendapatkan teman.

“… Dan kemudian aku menyadarinya. Tujuan untuk menjadi lebih kuat berarti menebas lebih banyak musuh.”

Dengan kata lain, semakin banyak musuh yang aku kalahkan, semakin besar oppai-ku.

“… Semakin banyak energi nyuu yang meningkat, semakin aku menjadi target orang-orang kuat.”

Bersamaku berarti oppai-mu bersinar dan menyusut, terseret ke dalam pertempuran.

Siapa yang mau berteman dengan orang seperti itu?

[Meskipun kau bakal mati kalau bukan karena kekuatanku. Meski begitu, kau masih membenci oppai?]

“… Ya.”

Aku benci oppai.

“Aku, akan menjadi normal, itu sebabnya ….”

[Kau bakal mencari teknik untuk menyegelku? Tak apa-apa juga.]

“Kau tidak marah?”

[Aku tak punya hak untuk menolak keinginan majikanku. Tapi, seperti pedang yang memilih penggunanya, oppai juga memilih orang. Kau tak bisa lepas dari takdirmu.]

Ketika aku menengadah, musuh lainnya, melihat pemimpin mereka dikalahkan, bersiap untuk bertarung.

“Aku memutuskan untuk hidup dengan baik. Ini akan menjadi pertarungan terakhirku.”

[Ha, tak yakin soal itu, tapi kalau ada pertarungan, aku bersamamu.]

Dadaku bersinar lagi, lebih intens dari sebelumnya.

[Perhatikan. Inilah sang samurai yang akan melampaui pria itu.]

Tensei mengumumkan dengan keras.

[Itu adalah. Orang yang akan mencapai ketinggian pedang payudara ganda!]

Aku memutuskan sendiri dan menyatakan.

[Miyamoto Zekka, empat belas tahun, datang!]

Post a Comment

1 Comments

Ayo komentar 'tuk memb'ri semangat 'tuk sang penerjemah.