High School DxD DX.5 Kimono Girl?

Kimono Girl?

Ini adalah hal-hal yang terjadi pada hari tertentu.

Aku melihat foto yang diambil oleh Rias dan yang lainnya ketika mereka diajari cara membuat rangkaian bunga.

… Rias dan yang lainnya mengenakan kimono dan membuat pose yang tidak begitu aku pahami, tapi apakah mereka mencoba membuat model kit dari Gundam? Ada sayuran dan buah-buahan yang ditusuk oleh jarum yang tak terhitung jumlahnya.

… Apa yang Rias dan yang lainnya pelajari di sana …?

Meskipun menjadi prihatin tentang pelatihan pengantin para putri-sama yang merupakan Iblis Kelas Tinggi … penampilan mereka dalam kimono sangat bagus. Tidak, karena mereka semua adalah perempuan dan wanita cantik, penampilan anggun mereka bak keluar dari sebuah gambar!

—Lalu, aku mengirim pandanganku ke seorang gadis cantik dengan kimono.

Itu adalah Kiba yang bertukar gender dengan kimono.

… Seperti biasa, bagaimana aku harus mengatakannya? Kiba yang menjadi wanita itu manis. Yah, awalnya dia adalah pria tampan, jadi jika dia gendernya diubah, tentu saja dia akan menjadi gadis cantik.

Aku mengatakan ini pada Kiba secara tidak langsung.

“Kiba, penampilanmu dengan kimono ini sangat cantik. Cocok sekali denganmu.”

Saat itulah aku mengatakan ini. Dalam sekejap, Kiba menjadi terbelalak, tapi—saat dia mengerti apa yang kukatakan, wajahnya menjadi merah.

“… B-begitu? … Ini cocok untukku?”

Entah bagaimana, anehnya dia senang dengan itu, tapi … apa dia seharusnya merasa seperti ini?

Melihat ini, sekelompok wanita mulai berkata, “Seperti yang kuduga, sangat bagus kalau Yuuto adalah seorang laki-laki.”

Ufufu, dia akan menjadi musuh yang kuat, tapi itu akan membuatku bersemangat.”

Rias mengatakan ini dengan senyum pahit dan Akeno-san menikmatinya.

“Kalau Kiba adalah seorang pendekar pedang, peranku akan menjadi redup.”

“Aku juga, aku juga, kurasa aku tidak akan bisa mengalahkan Kiba-kun.”

Xenovia dan Irina, grup pedang wanita mengatakan ini.

Melihat gadis berambut putih ini, Tosca-san berdiri dan berkata, “H-hal semacam ini … buruk, tapi bagus, tapi … menurutku itu buruk!”

Sepertinya Tosca-san memiliki perasaan yang kompleks terhadapnya bahkan sampai sekarang. Tosca-san berkata seperti ini.

“Tapi! … Maksudku … kupikir aku ingin foto Isaiah dengan kimono.”

Dia mengatakan sesuatu seperti ini!

Rias tersenyum dan memberikan foto itu pada Tosca-san.

“Ya, silakan. Foto keluargamu seperti ini adalah sesuatu yang penting.”

Tosca-san yang menerimanya terlihat sangat senang. Dan dia berkata kepada Kiba.

“Isaiah! Kurasa aku ingin berpakaian kimono bersama denganmu.”

“Eh? Apa ini artinya aku harus menjadi perempuan sekali lagi? Tapi kalau itu permintaan Tosca.”

Mungkin, bagi Kiba, permintaan rekan kesayangannya adalah sesuatu yang penting. Rias berkata padaku.

“Ise juga, bagaimana kalau kau jadi seorang gadis sekali saja?”

Dia mengatakan sesuatu seperti ini. Yang lainnya juga “Aku ingin melihatnya” atau “Tentu saja”, mata mereka cerah penuh minat!

Oi, oi, oi, oi, oi! Bahkan aku!?

Astaga, menjadi seperti ini karena kau mengeluarkan senjata aneh yang seharusnya hanya digunakan satu kali!

“Tolong, ampuni aku! Aku hanya ingin melihat dan menyentuh perempuan dan tidak mau jadi perempuan!”

Dan ada percakapan begini, peristiwa-peristiwa di hari tertentu—.

Post a Comment

0 Comments

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×