High School DxD DX.5 Restaurant.

Restaurant.

Saat babak final dari Turnamen Rating Game Internasional akan segera dimulai—. Pada hari itu, aku, Hyoudou Issei dan Rias membawa Ingvild, yang baru saja menjadi anggota gelar kebangsawananku, ke restoran tempat Ikuse Tobio-san menjadi koki. Karena jadwal Akeno-san dan Koneko-chan juga sepertinya menyesuaikan, mereka juga ikut.

“Selamat datang. Apa yang akan kalian pesan?” tanya Ikuse-san pada kami tepat saat kami semua duduk di konter. Dia sedang menyiapkan sesuatu di penggorengan.

“Aku penasaran apa yang harus kupilih untuk Ingvild yang sesuai dengan seleranya ….”

Saat aku menatap menu dan ragu-ragu tentang apa yang harus dipesan—tiba-tiba aku mendengar seseorang memanggilku.

“Hidangan pasta tidak terlalu buruk.”

“Hidangan ala Barat lumayan enak.”

Selain itu, saran seperti itu dilemparkan padaku dari berbagai arah! Melihat sekeliling, aku melihat Vali di meja terdekat … dengan seorang gadis cantik berpakaian kuning (sekitar enam belas hingga tujuh belas tahun) yang pernah kulihat sebelumnya, meski aku tak tahu namanya! Di meja lain jauh di dalam duduk Cao Cao! Kenapa mereka semua di sini!? Vali berbicara dengan Ikuse-san, sementara Cao Cao juga kadang-kadang ikut campur dalam percakapan. Toh, sepertinya sekelompok orang yang luar biasa telah berkumpul di sini. Y-yah, hal pertama yang harus dilakukan adalah memesan. Kami pun memesan set hamburger yang direkomendasikan, nasi Hayashi, hidangan pasta, dan sejenisnya.

“Kalau aku ingat, kau adalah—”

Rias menyapa gadis yang duduk di meja yang sama dengan Vali. Sebagai tanggapan, gadis itu berdiri dan membungkuk dengan sopan.

“Maaf karena tidak memperkenalkan diri lebih awal. Namaku Doumon Genbu.”

Doumon—. Itu adalah salah satu dari Lima Klan Utama. Selain itu, itu juga nama Makhluk Suci [Genbu]. Setelah dilihat lebih dekat, ada kura-kura yang tingginya sekitar lima belas sentimeter di atas meja … meski ekornya tampak menyerupai ular … menjadikannya kura-kura yang agak tidak biasa. … Jadi itu Makhluk Suci [Genbu]? Omong-omong, aku pernah melihat gadis itu selama serangan Grim Reaper.

Ara, Rias. Apa ini pertama kali kau berbicara dengannya secara langsung?” tanya Akeno-san. Sepertinya Akeno-san sudah pernah bertemu dengan Doumon Genbu-san. Begitu mata kami bertemu, kami menyapa satu sama lain dengan sopan dengan ungkapan seperti, “Terima kasih atas bantuanmu saat itu.”

“Tidak sama sekali, kapan saja.”

Tampaknya Lima Klan Utama memiliki hubungan yang cukup erat satu sama lain. Aku bertanya pada Vali, “Ada apa? Berkencan?”

Saat aku mengatakan itu, Vali tetap kalem, tapi wajah Doumon Genbu-san menjadi merah padam.

“I-i-i-i-i-i-i-ini bukan kencan …! Vali-kun dan aku kebetulan bertemu di toko ini ….”

Ah, jadi itulah yang terjadi ya. Aku tidak yakin siapa yang datang lebih dulu, tapi tampaknya mereka duduk di meja yang sama. Tentunya, Ikuse-san pasti memiliki niat baik dalam melakukannya. Walau hubungan antara mereka berdua agak menarik … tidak ada alasan untuk mendalaminya. Aku lalu bertanya pada Cao Cao yang duduk lebih jauh di dalam.

“Kau sering ke sini?”

Cao Cao—memakan kombo omurice dan cheeseburger, menjawab,

“Itu karena toko ini bisa menyesuaikan hidangannya dengan kesukaanku.”

Kurasa itu adalah kenyamanan yang lahir dari menjadi pelanggan tetap. Ikuse-san mungkin bisa membantu. Saat kami bercakap-cakap dengan kenalan kami, makanan kami disajikan. Untuk Ingvild—hidangan utamanya adalah sea bream carpaccio. Itu juga sangat otentik! Ikuse-san terus memasak sambil menjelaskan, “Kudengar dia pernah tinggal di dekat laut, jadi mungkin dia akan menikmati hidangan seafood. Aku sedang membuat marlin panggang dan seafood pasta sekarang, jadi akan segera siap.”

Saat aku melihat Ikuse-san dengan terampil memasak di dapur, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak merasakan kekuatan dari sang koki pria! Kami semua telah disajikan hidangan yang kami pesan, jadi kami mulai memakan dan menikmatinya.

Wah, enak! Hamburger ini! Ketebalan dagingnya, isinya … rasanya sangat memikat! Aku merasa seolah-olah sausnya digunakan untuk mengeluarkan dan menonjolkan rasa daging!

“… Bisakah kau mengajariku resep pasta ini nanti?”

Bahkan Rias yang merupakan juru masak yang hebat hanya bisa memuji atas makanannya!

Ufufu, aku ingin sekali datang ke sini berkencan dengan Ise-kun juga,” kata Akeno-san. Ya, hidangan di toko ini sangat lezat, dan juga bisa menjadi tempat kencan.

“… Aku juga berterima kasih atas ukuran porsi yang besar.”

Koneko-chan dengan nikmat berpesta dengan ukuran besar … atau lebih tepatnya hamburger ukuran spesial (dengan sepuluh lapisan). Lalu, Invild berkomentar—

“—Lezat.”

Dia benar-benar menyukainya. Dia menikmati marlin panggang dan seafood pasta yang disajikan sesudahnya. Sambil terus memasak, Ikuse-san berkata, “Jika ada yang kau suka atau ingin coba, minta saja. Aku pandai memasak sambil menghafal apa semua selera kawan-kawanku.”

Ah—jadi itulah mengapa Vali dan Cao Cao datang kemari. Ini memang enak, tapi ada juga fleksibilitas makanan untuk disesuaikan dengan preferensi seseorang.

Aku ingin mengajak Asia dan yang lainnya lain kali karena mereka tidak bisa hadir hari ini.

Dan seperti itulah cara kami menghabiskan akhir pekan yang sangat biasa—.

Post a Comment

0 Comments

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×