SLASHDOG Jilid 1 Kata Penutup

cover

Kata Penutup

Entah itu ‘senang bertemu denganmu’, ‘lama tidak bertemu’, atau ‘sangat lama tidak bertemu’ karena aku harus menyapa banyak orang, aku adalah penulisnya Ishibumi Ichiei. Bagi Anda yang telah mengambil ini, terima kasih banyak.

Mengenai karya ini, ia memiliki pandangan dunia yang sama dengan serial ‘High School D×D’ yang diterbitkan oleh Fantasia Bunko, dan menggambarkan sebuah cerita dari empat tahun sebelumnya. Karena itu, judulnya berdasarkan dunia bersama ini sebagai ‘High School D×D Universe’.

Karya ini sendiri merupakan konsolidasi dari web novel yang diserialkan di Fantasia Beyond dan Kakuyomi, yang telah dikoreksi dan diubah. Bagi Anda yang menunggu terbitnya paperback dan mereka yang sekarang memegang buku ini untuk pertama kalinya, kepada Anda semua kuucapkan ‘lama tidak bertemu’ dan ‘senang bertemu Anda’.

Nah, untuk satu aspek yang tersisa, karya ini terinspirasi dari karya ‘SLASH/DOG’ 11 tahun lalu, yang juga dijual oleh Fujimi Fantasia Bunko. Versi saat ini adalah reboot yang telah ditautkan ke dunia High School DxD. Untuk Anda yang sebelumnya adalah penggemarnya, kukatakan kepada Anda semua ‘sangat lama tidak bertemu’.

Setelah sekarang memberikan posisiku, sekarang aku akan membahas isi dari karya ini.

Mengenai karya ini, ini adalah fantasi gelap modern yang dibangun terutama pada pertempuran supernatural modern … seperti ini Anda harus punya ide. Bagaimanapun, karena menulis terlalu menakutkan akan membuatnya hanya gelap, alih-alih berbicara tentang tema, aku akan mengemukakan beberapa poin khas karya ini.

  1. Aku ingin membuat protagonis Ikuse Tobio menarik. 

Dia tenang saat menunjukkan keahlian memasaknya, Tobio-kun alias Toby sangat tegas dalam mengambil keputusan. Seperti, Anda dapat menganggapnya sebagai tipe dark hero yang mengatakan kalimat-kalimat tegas yang keren.

Meskipun dia akan menggunakan senjata sendiri mulai dari jilid berikutnya, dia bergegas ke pertarungan supernatural bersama dengan Jin. Bahkan bentuk powerup yang terungkap akan diperjelas dari jilid 2 dan seterusnya.

  1. para heroine-nya imut, dan terkadang erotis. 

Untuk para heroine, Natsume, Lavinia, dan Sae telah diperkenalkan. Aku ingin membuat mereka imut sambil juga mencampur beberapa daya tarik seks. Tentunya, para heroine juga akan terus meningkat ke depan.

Lavinia adalah tipe Onee-san terhadap Vali alias Va-kun. Mereka berdua seperti kakak dan adik yang saling berdebat dan juga berbagi momen bahagia bersama.

Kebetulan ukuran payudara mereka telah dibahas dan diputuskan oleh orang-orang terkait. Demikian juga, untuk para penggemar yang datang ke sini dari ‘High School D×D’, akan ada wanita yang muncul dengan dada yang lebih besar dari biasanya. Dengan itu, harap nantikan itu juga mulai dari sini.

  1. Untuk fan service High School D×D, aku ingin memperkenalkan kepada para pembaca yang telah didatangkan oleh karya ini.

Mengingat bahwa ini adalah judul ‘High School D×D Universe’, pasti menyenangkan bagi penggemar D×D karena berhubungan dengan pandangan dunia mereka, tapi tentu saja aku menulis karya ini agar dapat dinikmati sendiri. Terlebih lagi, bagi mereka yang tertarik dengan dunia ‘D×D’, jika mereka juga mengambil ‘High School D×D’, aku merasa itu akan lebih dari yang pantas didapatkan oleh penulis ini.

Tentu saja, akan ada orang yang mengatakan ‘Karya ini adalah favoritku!’, dan untuk seorang penulis itu adalah kehormatan yang sudah lebih dari cukup. 

  1. Obsesi anehku.

Sebenarnya, dengan kemampuan terbaikku, aku menghindari penggunaan kata ‘oppai’ di buku ini, dan saat mengenai dada wanita, aku menggunakan kata ‘chibusa’ atau ‘mune’ dan semacamnya. Jika aku harus mengatakan alasannya, kata ‘oppai’ ditulis berkali-kali di ‘High School DxD’, dan karena ‘oppai’ bukanlah bagian penting dari setting kali ini, aku sengaja (setidaknya untuk saat ini) meninggalkan ‘oppai’ hanya di ‘D×D’.

Kemungkinan besar, untuk jilid 1 ini, kupikir kata ‘oppai’ tidak muncul sama sekali di luar kata penutup, tapi kalau-kalau itu tidak benar, coba cari.

Tetap saja, karena aku telah melanggar non-penggunaanku, mungkin aku bisa dengan mudah menggunakannya di jilid berikutnya. Dari jilid 2 dan seterusnya, jika Anda melihat kata ‘oppai’, sambutlah dengan ramah sambil berkata, “Aah, itu Ishibumi yang biasa.”

 

Sekarang untuk terima kasih.

Untuk semua bantuannya, Kikurage-sama, Miyama Zero-sama untuk desain tokoh aslinya, dan pemimpin redaksi T-sama. Semua orang salah satu dari Anda telah sangat membantu, dan berkat Anda, akhirnya aku bisa mengedarkan buku ini. Aku benar-benar tidak bisa cukup berterima kasih. Mulai sekarang, tolong teruslah menjadi bantuan yang luar biasa.

 

Nah, dalam hal panjang serial ini, kupikir itu akan menjadi 5-6 jilid.

Jika memungkinkan aku ingin mengatakan bahwa “Jika itu sukses besar maka 10 jilid!” tetapi untuk memulainya aku bermaksud agar cerita tersebut mengungkapkan kebenaran di balik serangkaian insiden. Sebaliknya, jika itu berakhir lebih awal dari yang direncanakan karena kurangnya penjualan, kumohon permisi. Karena itu, apa pun yang dapat Anda lakukan untuk membantu, aku mohon Anda melakukannya.

“SLASH/DOG” telah di-reboot, tetapi mulai sekarang, jika ada cukup popularitas, ada rencana untuk berbagai novel “High School D×D Universe” yang berhasil.

Dengan mengatakan itu, lain kali, itu adalah “Dewa Anjing Jatuh—SLASHDØG—” jilid nomor 2, yang rencananya akan mulai dijual sekitar musim semi mendatang.

Tobio dan yang lainnya akan pindah ke institusi ‘Nephilim’ yang dihadiri oleh pemilik Sacred Gear di bawah manajemen Grigori. Kupikir jilid 2 ini akan dijual bersamaan dengan High School D×D 25.

Lain kali giliran Lavinia! Mereka akan menjadi adegan seksi tambahan sekali lagi! Kemudian, tolong terus mengikuti “Dewa Anjing Jatuh—SLASHDØG—”!

Post a Comment

0 Comments