Dewa Anjing Jatuh -SLASHDØG-

Judul Jepang: 堕天の狗神SLASHDOG ハイスクールD×D Universe

Karya: Ichiei Ishibumi

Genre: Aksi, Komedi, Drama, Ecchi, Fantasi, Percintaan, Shounen, Shounen, Supernatural

Jumlah Jilid: 3


Ia tak tahu apakah itu mimpi atau visi. Tetapi, itu adalah kenangan yang melekat erat.

Selama masa kecilnya—pada usia tujuh tahun, ia telah melakukan perjalanan ke beberapa reruntuhan di kota tetangga untuk bermain sambil berpura-pura memiliki petualangan. Di bawah langit musim dingin Januari, ketika salju telah hampir mulai menumpuk, orang itu muncul di hadapan matanya. —Itu adalah malaikat hitam.

Pria itu memiliki hitam sayap tumbuh di punggungnya. Malaikat bersayap hitam itu tampak seusia ayahnya, atau mungkin sedikit lebih tua.

Pria malaikat itu membungkuk sehingga mereka berdua sejajar dan berkata, “… Kalau begitu, mungkinkah kau belum menyadarinya?” sambil menepuk kepalanya, pria itu tersenyum.

“Jika demikian, bila itu berdiam di dalam dirimu, maka duniamu akan benar-benar berubah cepat atau lambat. Tapi, sekarang, sekarang, kau tidak harus putus asa? Lagi pula, kau—”

Menempatkan jari di dadanya, dia berkata, “Dari antara tiga belas tipe, hanya milikmulah yang dinobatkan sebagai ‘Dewa’. Meskipun, itu adalah ‘Dewa’ palsu—”

Ia tak mengerti apa yang dibicarakan pria itu. Ia tak bisa mengerti—tapi kenangannya tetap jelas. Pada saat itu ia menanggapi suara teman yang ia ajak menjelajah memanggilnya, dan ketika menghadap ke arah pria itu lagi—sudah terlambat karena malaikat hitam itu sudah tidak ada lagi. Ia tak tahu apakah itu mimpi atau visi.

cover

Post a Comment

3 Comments