SLASHDOG Jilid 2 Vanishing Dragon/Melebihi Balance Breaker

cover

Vanishing Dragon/Melebihi Balance Breaker

Setelah menyelinap keluar dari kamar rumah sakit Lavinia sedikit lebih awal, Vali, dengan ekspresi yang sesuai dengan sifatnya, berbicara kepada naga yang bersemayam di dalam dirinya.

“Albion, aku memahaminya dengan baik dari peristiwa baru-baru ini. Aku membutuhkan lebih banyak kekuatan.”

‘Balance Breaker ya. Saat ini tidak ada perubahan tujuan tertentu.’

Bahkan untuk Vali saat ini, mungkin saja untuk memanifestasikan ‘Divine Dividing Scale Mail’ yang merupakan Balance Breaker menjadi ‘Divine Dividing’.

—Tapi, karena masih ada aspek yang tidak nyaman dengan fisiknya dan sejenisnya, Balance Break yang sempurna masih belum masuk akal.

“Tidak, itu masih kurang. Melebihi itu.”

Abion tercengang oleh perkataan Vali.

‘—Sama sekali tidak, Vali. … Juggernaut Drive[1]?’

“… Kau akhirnya mengerti. Untuk memperoleh tingkat kekuatan yang menyimpang dari Longinus lainnya, aku harus menguasai darah yang ada di dalam tubuh ini, dan itu harus disertai dengan kekuatan Naga Langit.”

Kecuali aku melakukannya, aku … akan berakhir kalah dari ‘orang anggun’ itu lagi.

Tidak, kalau aku bisa menjadi kuat, aku seharusnya bisa melukai ‘orang anggun’ itu. Ketika darah yang mengalir di tubuhku dan Sacred Gear yang ada di dalam tubuhku benar-benar terbangun, maka aku harus membuat keputusan.

Ini dan lagi, agar tidak kalah dengan ‘orang anggun’ itu, dengan dipisahkan dari lingkungan orang itu—.

Jika itu adalah darah terkutuk dari Lucifer, aku lebih mengerti tentang itu daripada siapa pun.

Meskipun, setidaknya ketika saatnya tiba untuk mendekatinya, aku ingin menjadi kuat. Aku ingin menjadi eksistensi yang bisa melindungi.

Karena itu—.

“Albion, aku tidak bermaksud menoleransi Oz. Penyihir dari Barat? Penyihir dari Timur? Sama biarpun mereka Utara atau Selatan. —Aku akan mengalahkan semua anggota mereka, dan aku akan menyeret Oz[2]  yang ada di Emerald City yang dikabarkan itu.”

Pada suara penuh benturan dari suara Vali, Albion tergagap penuh harap.

‘… Sekiryuutei[3] zaman ini akan memiliki pertarungan yang sulit melawanmu Vali. Sampai-sampai aku tidak bisa menentukan apakah itu akan berakhir dengan kemenangan atau kekalahan.’

Vali menunjukkan senyum tak kenal takut dalam menanggapi pernyataan Albion.

“Hmph, tanpa diduga, mereka mungkin memiliki bakat yang melebihi bakatku sendiri?”

‘Sepertinya bukan itu masalahnya, Vali. Kau adalah Hakuryuukou terkuat di generasi mana pun sejauh ini. Jika Sekiryuutei yang melebihi dirimu ada, itu akan menjadi produk dari keajaiban yang lebih besar.’

Jika hal seperti itu mungkin, ketika mereka harus bertemu satu sama lain untuk pertarungan takdir mereka, harapan sejati Vali adalah bahwa itu akan menjadi eksistensi yang spesial seperti dirinya.

 

[1] Naga Paling Agung

[2] Penyihir Agung

[3] Kaisar Naga Merah

Post a Comment

0 Comments