Renegade Immortal Bab 308

Bab 308 Mencintai Wanita Mati

Banyak teknik terbang di udara pada sebuah pecahan di bagian selatan Alam Selestial. Saat ini ada tiga orang yang berebut batu giok selestial.

Sepuluh ribu kilometer jauhnya dari mereka bertiga, seorang pria paruh baya berdiri di padang rumput sambil minum anggur dari labu. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, “Ting Er, jangan khawatir. Aku akan mencarikanmu lebih banyak batu giok selestial sehingga tubuhmu akan tetap sama selama 1000 tahun.”

Pria paruh baya ini berasal dari Suzaku, seperti Wang Lin.

Dia berjalan di dataran sambil minum. Setelah sekian lama, dia berhenti. Melihat ke bawah, wajahnya dipenuhi kenangan lama saat dia berkata, “Ting Er, apakah kau masih ingat tempat ini? Dulu, di sinilah aku bertemu denganmu, tapi sekarang tidak ada seorang pun yang tersisa.”

Dia menghela napas saat kaki kanannya dengan lembut menyentuh tanah. Dalam sekejap, tubuhnya menghilang. Dia segera turun ke dalam tanah hingga tiba di sebuah gua yang sangat besar.

Di dalam gua ada sebuah menara yang dikelilingi oleh gas hijau.

Pria paruh baya itu mengambil satu langkah dan berjalan melewati gas hijau dan menuju menara.

Menara ini memiliki tiga lapisan. Bagian dalamnya sangat sederhana dan terlihat sangat mirip dengan rumah seseorang, namun ada kesan elegan tertentu.

Saat orang ini memasuki menara, tatapannya menjadi lembut. Dia berjalan melewati ruangan dan menyentuh semua perabotan sebelum duduk dan bergumam, “Ting Er, di sinilah aku bertemu denganmu…”

Matanya mengungkapkan rasa cinta yang mendalam saat dia dengan lembut mengeluarkan sebuah pagoda dari tasnya. Dia menggosok pagoda dan memancarkan cahaya putih.

Setelah cahaya putih menghilang, tubuh wanita berbaju putih muncul di pelukannya. Dia tersenyum dan berkata, “Lihat, Ting Er, kita sampai di rumah.”

Wanita ini sangat cantik. Dia memiliki aura dalam dirinya yang membuatnya tampak seperti peri. Kulitnya putih, tapi ada juga sedikit warna merah. Jika seseorang diberitahu bahwa dia masih hidup, mereka akan mempercayainya.

Entah kenapa, saat dia muncul, dia sepertinya cocok dengan lingkungan sekitar. Seolah-olah tempat ini miliknya.

Pria paruh baya itu dengan lembut menyentuh wajah wanita sudah mati itu. Kasih sayang di matanya semakin dalam saat dia bergumam, “Saat pertama kali aku melihatmu, aku tahu kau akan menjadi istriku. Aku tidak mungkin salah. Ting Er, kau suka nama ini? Ini adalah nama yang kupilih untukmu.”

Dia bergumam sambil dengan lembut mencium kening wanita itu, memperlihatkan ekspresi puas.

“Untukmu, aku menyerahkan hak untuk menjadi ketua sekte. Untukmu, aku mengkhianati guruku. Aku tidak menyesalinya, aku tidak menyesalinya sama sekali. Siapa yang peduli kalau mereka bilang aku gila? Aku tidak gila!”

Setelah lama membelai wajah wanita itu, dia berdiri.

“Ting Er, ayo kita naik ke atas. Ada lemari untukmu di lantai atas. Bagaimana kalau kau membiarkan suamimu merias wajahmu?” Pria itu membawa wanita itu ke atas.

Di sisi meja rias, pria itu menurunkan wanita itu. Saat dia mengambil pensil alis, matanya membengkak karena emosi. Dia bergumam, “Ting Er, apakah kau senang? Aku sangat senang…”

“Kenapa kau tidak bicara? Ayo bicara! Apakah kau tidak senang?”

“Tolong bicara!!”

“Tolong bicara sekarang!!!”

“Kenapa kau tidak bicara!?!?!?!”

Suara pria paruh baya itu menjadi semakin nyaring. Dia melemparkan pensilnya ke samping sambil mengguncang wanita itu dan suaranya menjadi semakin keras.

Setelah sekian lama, pria itu tiba-tiba menjadi kaget. Dia segera memeluk wanita itu dan bergumam, “Maaf, Ting Er. Tolong jangan salahkan aku. Aku tahu aku salah. Aku tidak akan pernah membentakmu lagi. Tidak ada seorang pun yang bisa membawamu pergi dariku, tidak seorang pun! Jika ada yang berani, aku akan membunuh mereka! Membunuh! Membunuh! Membunuh!”

Ia menarik napas dalam-dalam, lalu mencium wajah wanita itu beberapa kali sebelum tersenyum. “Ting Er, lihat. Menara ini awalnya akan runtuh, tapi aku bisa menjaga kondisinya karena ini adalah rumahmu– umm… rumah kita!”

“Kau pasti lelah. Istirahatlah sebentar.” Pria paruh baya itu menggendong wanita itu ke tempat tidur. Dia duduk di sisi tempat tidur dan menatap wanita itu dengan tatapan lembut.

“Ting Er, saat aku pertama kali melihatmu, kau terbaring di sana seperti ini. Tidak ada yang berubah sejak saat itu. Ting Er, apakah kau masih ingat? Ketika aku pertama kali datang ke Alam Selestial, aku datang untuk menemukan energi spiritual selestial, tetapi aku menemukanmu di sini. Saat pertama kali aku melihatmu, aku tahu kau adalah istriku, jadi aku tinggal di sini bersamamu untuk waktu yang sangat lama…”

Saat dia berbicara, tangannya mengulurkan tangan ke tangan wanita itu. Saat dia menggosok tangannya, dia berkata, “Kau sangat sempurna, sempurna… Kau milikku. Tidak ada yang bisa mencurimu dariku. Ting Er, katakan padaku, kau juga mencintaiku kan?”

“Dibandingkan dengan energi spiritual selestial, kau adalah harta karun yang sesungguhnya!”

Pria paruh baya itu tersenyum sambil berbaring di samping wanita itu dan bergumam, “Baiklah, Ting Er, mari kita istirahat malam ini. Besok, suamimu akan mencarikan lebih banyak batu giok selestial untukmu. Tidur. Jangan takut, aku di sini…”

Wang Lin terbang di udara dengan ekspresi penuh tekad di wajahnya. Batas waktu satu bulan hampir habis dan dia memutuskan untuk pergi ke tempat yang disebutkan Chi Hu.

Mengabaikan tiga pedang selestial, peti mati besar yang terbuat dari batu giok selestial itu sudah cukup menggoda. Dia percaya bahwa dengan sejumlah besar batu giok selestial, dorongannya untuk tahap Transformasi Jiwa akan jauh lebih mudah.

Mencapai tahap Transformasi Jiwa memiliki arti yang sangat berbeda bagi Wang Lin. Begitu dia mencapai tahap Transformasi Jiwa, Situ Nan akan bisa bangkit.

Namun, Wang Lin baru berada pada tahap awal Formasi Jiwa dan sangat jauh dari tahap akhir. Tidak diketahui kapan dia akan mencapai tahap akhir, tapi dia tidak cemas sama sekali. Dia tahu bahwa dia tidak boleh cemas untuk berkultivasi. Segala sesuatu yang akan datang akan datang.

Selain itu semua, beberapa herbal surgawi juga sangat menggoda bagi Wang Lin. Jika dia membawanya kembali ke Li Muwan, dia akan bisa membuat beberapa pil berkualitas tinggi. Ini akan membuat tingkat kultivasinya semakin meningkat.

Kecuali jika pil memiliki efek yang sangat kuat, Wang Lin tidak akan meminumnya begitu saja. Lagi pula, pada tahapnya, ini terutama tentang pemahamannya sendiri. Pil tidak begitu penting.

Tetapi pil yang terbuat dari tumbuhan dari Alam Selestial akan sangat berbeda.

Setelah dia mengambil keputusan, tubuhnya terus melayang ke langit menuju pusaran.

Dia hanya perlu menggunakan batu giok saat memasuki pusaran untuk pergi ke tempat pertemuan.

Pada saat ini, di sebuah pecahan di bagian tengah Alam Selestial, berdirilah Chi Hu. Di depannya ada susunan transfer.

Mata Chi Hu tenang. Dia telah menunggu di sini selama tujuh hari. Selama tujuh hari itu, ada beberapa yang datang, tapi mereka semua dibunuh olehnya.

Dia sedang menunggu, menunggu dua orang!

Chi Hu yakin 70% bahwa mereka akan dapat kembali dengan hadiah besar jika keduanya datang.

Dia percaya bahwa keduanya akan tergoda setelah melihat peti mati batu giok. Bagaimanapun, godaan ini adalah sesuatu yang sulit ditolak oleh siapapun.

Alhasil, Chi Hu tidak terburu-buru.

Kedua orang itu dipilih olehnya setelah melalui seleksi yang cermat. Tidak hanya orang pertama yang sangat terkenal, tapi mereka juga memiliki koneksi dengan Klan Iblis Raksasa miliknya.

Sedangkan untuk orang kedua, Ceng Niu, Chi Hu tidak bisa memahaminya. Meskipun dia baru berada di tahap awal Formasi Jiwa, Chi Hu masih merasakan bahaya darinya.

Setelah berpikir lama, dia memutuskan untuk mengundang Ceng Niu. Lagi pula, semakin kuat mereka, semakin tinggi peluang mereka untuk berhasil. Mengenai apakah dua orang lainnya akan mencoba membunuhnya demi harta karun itu atau tidak, Chi Hu percaya bahwa dia akan bisa keluar dengan selamat dengan kekuatannya.

Waktu perlahan berlalu. Pada hari ini, formasi di hadapannya tiba-tiba menyala dan perlahan mencerahkan area tersebut.

Cahaya yang menyilaukan ini tidak berpengaruh pada Chi Hu. Dia dengan tenang beralih ke formasi dan diam-diam berpikir, “Mereka datang!” Tapi dia tidak tahu yang mana.

Setelah cahaya dari formasi mencapai tingkat tertentu, tiba-tiba cahaya itu meredup. Tak lama setelah itu, sosok yang sangat cantik muncul. Wanita ini terlihat sangat cantik, namun rasa dingin di wajahnya sangat menakutkan.

Udara dingin menyelimuti area tersebut dan bahkan salju mulai turun di sekitarnya. Pemandangan ini terlihat sangat mengejutkan.

Mata Chi Hu berbinar dan dia berpikir, “Itu dia!”

Dia tertawa dan menggenggam tangannya. “Rekan kultivator Kupu-Kupu Merah, aku sudah lama menunggumu!”

Wanita ini adalah genius dari Xue Yu, Kupu-Kupu Merah!

Dia dengan dingin menatap Chi Hu saat dia keluar dari formasi dan berkata, “Jika apa yang kau katakan itu salah, aku tidak akan membiarkan ini berakhir begitu saja!”

Chi Hu memperlihatkan ekspresi percaya diri dan tersenyum. “Rekan kultivator Kupu-Kupu Merah bisa rileks. Sejak kau datang, aku bisa memberitahumu. Giok ini dibuat secara pribadi oleh leluhur Klan Iblis Raksasaku, Xi Zu. Dia seharusnya tidak punya alasan untuk berbohong.”

“Xi Zu…” Wajah Kupu-Kupu Merah sedikit rileks. Xi Zu ini adalah senior dari gurunya dan mereka memiliki hubungan tertentu. Lagipula, hanya ada dua klan di Suzaku yang bukan penduduk asli planet ini: Klan Iblis Raksasa dan Xue Yu.

Tentu, kedua klan tetap berhubungan satu sama lain. Dapat dikatakan bahwa Klan Iblis Raksasa adalah sekutu Xue Yu.

“Karena itu direkam secara pribadi oleh Xi Zu sendiri, maka aku akan mempercayaimu dan pergi bersamamu dalam perjalanan ini. Aku tidak ingin harta apapun selain peti mati giok selestial itu. Itu pasti milikku!” Suara Kupu-Kupu Merah sangat tegas.

Chi Hu mengerutkan kening dan diam-diam berpikir bahwa Kupu-Kupu Merah ini terlalu sombong. Meskipun dia juga tertarik dengan peti mati giok selestial, ketiga pedang surgawi itu adalah benda yang harus dia dapatkan. Jika hanya mereka berdua, itu akan baik-baik saja, tapi tidak akan ada yang tersisa untuk Ceng Niu jika jarahannya dibagi di antara mereka berdua.

Chi Hu merenung sejenak sebelum perlahan berkata, “Rekan kultivator Kupu-Kupu Merah, masalah ini tidak mudah diputuskan. Lagi pula, selain kita berdua, ada satu lagi yang akan bergabung dengan kita.”

Kupu-kupu Merah dengan tenang bertanya, “Oh? Siapa ini?”

Post a Comment

0 Comments