Renegade Immortal Bab 404

Bab 404 Zhou Ru

Setelah dia mendapatkan kesadaran, semua orang yang dia temui terpesona olehnya. Bahkan leluhur Klan Iblis Raksasa pun terpesona. Meskipun pada akhirnya dia berhasil melepaskan diri darinya, dia tidak pernah bisa melakukan sesuatu yang jahat padanya, jadi dia hanya menyegelnya.

Setelah dia disegel, dia masih mencari cara untuk melarikan diri dari leluhur Klan Iblis Raksasa. Suatu hari, dia bertemu Xu Liguo. Dia dengan mudah memikat Xu Liguo dan dia berbuat baik dengan akhirnya menyelamatkannya.

Namun, dia tidak pernah membayangkan akan ada pria seperti ini. Bukan hanya semua pesonanya tidak berguna melawannya, tapi dia bahkan tega menyakitinya.

“Ada apa dengan domain di tubuhmu itu?” Wang Lin tidak terpengaruh oleh pesonanya karena pengalaman hidupnya dan kultivasi teknik penyegelan jiwa.

Dalam 500 tahun kultivasinya, Wang Lin belum pernah bersama seorang wanita, jadi hatinya jauh lebih bertekad daripada leluhur Klan Iblis Raksasa.

Pada saat yang sama, teknik penyegelan jiwa adalah teknik yang paling dihormati di Sekte Pemurnian Jiwa. Selain untuk mengendalikan bendera jiwa satu miliar jiwa, kegunaan lainnya adalah membuat jiwanya tidak mungkin terpengaruh oleh apapun.

Karena itulah dia dapat mengendalikan satu miliar pecahan jiwa dan tidak menderita serangan balik.

Wanita itu memandang Wang Lin dengan ketakutan. Karena tidak lagi berani menggunakan domainnya, dia berkata, “Aku tidak tahu bagaimana jadinya. Saat aku bangun, domainnya sudah ada.”

Wang Lin merenung sedikit. Tingkat kultivasi wanita ini hanya pada tahap Formasi Inti, tapi domainnya cukup kuat untuk mempengaruhi seseorang seperti Li Yuanfeng. Hal ini membuat keadaan menjadi sangat aneh.

“Wanita ini pasti terbentuk ketika bagian dari jiwa sumber senior yang kuat terpisah. Hasilnya adalah pecahan jiwa ini. Itu akan menjelaskan mengapa ia memiliki domain yang begitu kuat. Domain ini pasti terkait dengan pesona atau nafsu.” Mata Wang Lin berbinar. Tangannya membentuk segel untuk membatasi wanita itu dan kemudian dia memasukkannya ke dalam bendera jiwa.

Xu Liguo segera tersenyum dan dengan hati-hati berkata, “Tuan, ini… jika tidak ada yang lain, aku akan kembali dulu.” Dengan itu, dia kembali ke pedang selestial dan tidak berani keluar.

Wang Lin menganggapnya sangat lucu dan tidak lagi peduli dengan Xu Liguo. Dia menampar tas penyimpanannya, menyebabkan pagoda itu terbang dan menjadi besar di sebelahnya.

Domain Zhou Yi segera menyebar dan mengelilingi segala sesuatu dalam jarak 50 kilometer.

Saat pagoda itu muncul, Zhou Ru segera berlari keluar. Setelah melihat Wang Lin, dia langsung cemberut dan berkata, “Paman jahat, kau adalah paman jahat! Aku tidak menyukaimu lagi!”

Putih Kecil keluar di samping Zhou Ru dengan kepala tertunduk dan berbaring di sampingnya. Meskipun sulit untuk menyadarinya karena dia ditutupi bulu, tidak salah untuk menggambarkan dia sebagai orang yang sangat kelaparan.

“Aku adalah harimau iblis tapi aku harus makan buah selama berbulan-bulan. Tidak hanya itu, aku tidak bisa makan sampai kenyang dan hanya makan satu buah sehari. Aku bahkan tidak bisa mencium bau daging. Sedih sekali…” Putih Kecil menggeram menyedihkan dan air mata hampir jatuh dari matanya.

Ada beberapa kesempatan di mana dia ingin makan Zhou Ru, tapi dia tidak bisa tidak memikirkan bagaimana Wang Lin akan menghadapinya jika dia melakukannya, jadi dia menyerah pada gagasan itu.

Lebih penting lagi, seiring berjalannya waktu, dia bisa merasakan kekuatan mengerikan yang perlahan tumbuh di dalam diri Zhou Ru. Dia khawatir bahkan sebelum dia mulai memakannya, bocah cilik ini akan memakannya.

“Paman jahat, lihat betapa kurusnya Putih Kecil. Kami harus makan buah selama berbulan-bulan!” Dia menatap Wang Lin dengan mata penuh ketidakpuasan. Bukan hanya Putih Kecil, tapi bahkan dia sendiri pun menjadi jauh lebih kurus.

Wang Lin mengusap hidungnya. Dia memang sudah melupakan masalah ini. Lagi pula, dia tidak perlu makan selama 400 tahun, jadi dia lupa bahwa Zhou Ru masih membutuhkan makanan.

Untungnya, saat dia mengirim Zhou Ru ke pagoda, dia memberinya banyak buah roh sebagai makanan ringan. Selain itu, energi spiritual selestial di dalam menara sangat kental; Selama tidak langsung menyerapnya, masih bisa membuat mereka tidak perlu makan.

Dahi Wang Lin dipenuhi keringat. Bahkan ketika dia menghadapi monster tua Transformasi Jiwa, dia tidak merasa canggung atau malu. Setelah mendengar kata-kata Zhou Ru, dia hanya bisa tersenyum pahit.

“Eh… Ini salah paman. aku pasti tidak akan lupa lain kali!” Wang Lin segera berjanji.

Zhou Ru memutar matanya dan cemberut. “Janji Paman tidak pernah dihitung. Terakhir kali kau menjanjikanku seekor harimau besar dan itu tidak pernah menjadi kenyataan. Aku tidak akan mempercayaimu kali ini.”

Wang Lin tersenyum kecut. “Baiklah, Zhou Ru kecil, paman akan membawamu untuk menangkap seekor harimau besar. kupikir seharusnya ada beberapa binatang iblis di sini.”

Zhou Ru masih anak-anak, jadi ketika dia mendengar ini, dia langsung tersenyum dan bertepuk tangan. “Paman harus menepati janjinya kali ini. Ayo kita pergi sekarang juga!”

Wang Lin memperlihatkan ekspresi lembut saat dia mengusap kepala Zhou Ru dan tersenyum. “Ayo pergi sekarang.”

Zhou Ru dengan cepat mengangguk. Dia merenung sebentar dan kemudian berkata, “Paman, aku tidak tahu kenapa, tapi setiap hari aku bermimpi. Dalam mimpiku, aku akan melihat kakak perempuan bersamamu. Kakak perempuan itu terlihat sangat familiar. Sangat aneh.”

Hati Wang Lin bergetar. Dia menunduk dan menatap Zhou Ru. Setelah beberapa saat, dia menghela napas dan melihat ke langit. “Wan Er, hanya enam tahun lagi dan kau bisa bangun…”

Zhou Ru memandang Wang Lin dan kemudian jejak ketakutan yang samar dan tidak terdeteksi muncul di matanya.

Zhou Ru berbisik, “Paman, Ru Er kecil adalah monster…”

Putih Kecil sedang berbaring miring. Ketika dia mendengar ini, dia segera mengangguk dan berpikir, “Memang, kau adalah monster kecil. Bagaimana lagi harimau iblis seperti aku bisa diganggu olehmu? Aku terpaksa meninggalkan gunung dan meninggalkan semua harimau betinaku… sayang sekali.”

Wang Lin terkejut. Dia menunduk dan mengusap kepala Zhou Ru sambil berbisik, “Ru Er Kecil, ada apa?”

Air mata jatuh dari mata Zhou Ru saat dia mulai menangis. “Ru Er Kecil adalah monster. Paman, Ru Er kecil itu monster. Faktanya, sekitar setahun yang lalu, aku bisa merasakan ada orang kecil di dalam diriku. Paman, aku takut!”

Wang Lin menatap Zhou Ru. Dia tidak bisa mengatakan apapun untuk waktu yang lama sebelum akhirnya berkata, “Ru Er kecil bukanlah monster, bukan.”

Zhou Ru melompat ke pelukan Wang Lin. Dia meraih pakaiannya dan berkata, “Paman, aku bisa merasakan bahwa orang kecil di tubuhku seperti… seperti kakak perempuan dalam mimpiku. Dia adalah orang kecil itu. Paman, Ru Er kecil ketakutan. Bisakah kau membawanya keluar…” Tangan kecilnya dengan kuat mencengkeram pakaian Wang Lin seolah-olah Wang Lin akan menghilang, dia melepaskannya. Dia takut… dan ini adalah satu-satunya cara baginya untuk merasa aman.

Tubuh Wang Lin bergetar. Saat ini, dia merasa seperti disambar petir.

“Kenapa jadinya seperti ini…” Wang Lin bergumam pada dirinya sendiri, saat matanya dipenuhi dengan emosi yang kompleks.

Saat itu, Nascent Soul Li Muwan ditempatkan pada wanita hamil oleh Wang Lin. Ini adalah sejenis kerasukan, tapi bayi tersebut belum memiliki jiwa dan hanya segumpal daging.

Pada prinsipnya, Li Muwan adalah Zhou Ru dan Zhou Ru adalah Li Muwan, lalu mengapa situasi penolakan Zhou Ru terhadap Li Muwan terjadi?

Mungkinkah ketika Nascent Soul Li Muwan memasuki perut wanita hamil, bayi itu telah mengembangkan jiwanya sendiri. Tubuh Wang Lin bergetar. Dia sedang melawan utusan surga saat itu, jadi dia tidak bisa melihat lebih saksama.

“Jika ini benar, maka Nascent Soul Li Muwan perlahan-lahan akan melahap jiwa Zhou Ru dan dia akan sepenuhnya menggantikan Zhou Ru sebagai pemilik tubuh ketika dia bangun.” Mata Wang Lin dipenuhi kebingungan.

Zhou Ru mengangkat kepalanya. Matanya berkaca-kaca saat dia berbisik, “Paman, Ru Er kecil ketakutan. Bisakah kau segera membawanya keluar?”

“Apakah aku melakukan hal yang salah…” Wang Lin memandang Zhou Ru. Dia merasakan sakit di hatinya.

“Ru Er Kecil, jangan takut. Anggap saja orang kecil di dalam dirimu adalah kakak perempuanmu. Jangan khawatir.” Wang Lin tersenyum sambil memperhatikan Zhou Ru. Senyumannya dipenuhi dengan emosi yang kompleks.

“Benarkah? Paman tidak berbohong padaku?” Mata besar Zhou Ru menunjukkan kenaifan, kemurnian, dan kepolosan. Selain itu, Wang Lin juga bisa melihat rasa keterikatan dan kepercayaan yang mendalam di matanya.

“Sungguh…” Rasa sakit di hati Wang Lin semakin parah. Wang Lin tahu pilihan yang harus diambilnya, tetapi dalam hidup, memilih satu kehidupan terkadang berarti melepaskan kehidupan lain.

“Kenapa jadi seperti ini….” Mata Wang Lin dipenuhi rasa sakit.

Meskipun Zhou Ru masih kecil, dia adalah orang yang sangat sensitif. Dia memandang Wang Lin sebelum membenamkan kepala kecilnya di dadanya dan berkata, “Paman, jangan merasa buruk. Saat paman merasa tidak enak, aku juga merasa tidak enak. Di masa depan, aku tidak akan membicarakan masalah ini. Aku yakin jika paman bilang itu tidak masalah maka tidak masalah. Paman, bukankah kau akan mengajakku menangkap harimau besar?”

Wang Lin memandang Zhou Ru. Dia mengangguk sambil menyeka air mata dari sudut matanya dan berkata, “Paman akan membawamu menangkap harimau besar!”

Dengan itu, dia memeluk Zhou Ru dan terbang ke udara.

Zhou Ru tersenyum, tapi senyuman ini seperti tangisan diam di mata Wang Lin.

“Paman, bawa Putih Kecil. Hmph, Putih Kecil nakal. Begitu paman menangkapkanku seekor harimau besar, aku akan melihat apakah Putih Kecil terus nakal. Kalau masih, aku akan membuat harimau besar itu menggigit Putih Kecil.”

Tubuh Putih Kecil gemetar saat dia menjerit menyedihkan dan berpikir, “Aku adalah seekor harimau iblis…” Sebelum dia bisa menyelesaikannya, dia ditangkap oleh Wang Lin dan menghilang bersama mereka.

Saat mereka terbang, mata Zhou Ru masih tertuju pada Wang Lin. Dia menahan air matanya dan berpikir dalam hati, “Paman, Ru Er kecil sudah berusia 13 tahun. Ada beberapa hal yang sudah aku pahami. Kau berbeda dari kakek Tie Yan. Saat kau melihatku, kau tidak melihatku tapi pada orang kecil di dalam diriku. Kakek Tie Yan tidak sama. Yang dia lihat adalah aku…”

“Aku tahu bahwa ketika kau menyelamatkan aku dari kultivator jahat itu, itu bukan untukku tetapi untuk kakak perempuan di dalam diriku…”

“Kakak perempuan yang kulihat dalam mimpiku sangat cantik, tapi aku yakin saat aku besar nanti, aku akan menjadi lebih cantik lagi, jadi paman, jangan tinggalkan aku…”

Post a Comment

0 Comments