Renegade Immortal Bab 435

Bab 435 Raksasa di bawah Sekte Mayat

Wanita itu mengangkat tangannya dan memanggil tato naga dan harimau. Kedua tato itu langsung bergetar dan kemudian, tanpa ragu-ragu, mereka terbang ke arah wanita itu. Kedua tato itu melingkari wanita itu seolah-olah mereka sangat bahagia.

Tak lama kemudian, wanita itu perlahan kembali ke gulungan itu dan di belakangnya ada dua tato.

Leluhur ketiga di lapisan kesebelas segera batuk darah. Ini adalah cedera yang disebabkan oleh pencurian binatang tatonya. Wajahnya dipenuhi dengan keterkejutan.

“Leluhur manakah ini? Dia bersedia menyegel dirinya ke dalam Atlas Binatang Tato untuk menjadi binatang tato sendiri…” Leluhur ketiga menarik napas dalam-dalam, lalu dia menunjuk ke dahinya dan tanaman berdaun sembilan muncul.

“Altas Binatang Tato, kembali!”

Gulungan di lapisan pertama dengan cepat ditutup setelah leluhur ketiga memanggilnya dan menghilang.

Mata Wang Lin berbinar. Tanpa sepatah kata pun, dia mengambil gulungannya. Dia tidak punya waktu untuk memeriksanya saat dia terbang menuju pintu keluar.

Di lubang raksasa yang mengarah keluar dari Makam Abadi, Wang Lin mengelilingi dirinya dengan pecahan jiwa sekali lagi untuk melewati pohon. Sekarang di luar sudah malam dan gelap gulita.

Saat dia keluar, dia menghilang sekali lagi tanpa jejak. Wang Lin tidak mengembalikan pecahan jiwa domain ke leluhur ketiga. Sejak pecahan jiwa domain ini meninggalkan leluhur ketiga, itu adalah keberadaannya sendiri dan tidak lagi di bawah kendalinya. Kalau tidak, leluhur Klan Iblis Raksasa tidak mungkin mendapatkannya.

Jika leluhur ketiga memiliki kendali, dia mungkin akan mengambilnya kembali ketika dia melihat Wang Lin.

Selain itu, Wang Lin dapat mengetahui dari pembicaraan mereka bahwa dia tidak terlalu peduli dengan pecahan jiwa domain ini; seolah-olah tidak masalah apakah dia memilikinya atau tidak.

Namun, bagi Wang Lin, pecahan jiwa domain ini sangat bermanfaat. Itu adalah kartu asnya untuk berurusan dengan orang tertentu.

Zhuque Zi saat ini sedang berkultivasi di gunung belakang Gunung Suzaku. Ada kristal merah mengambang di hadapannya. Kristal ini berbentuk seperti hati. Itu adalah Jantung Planet Kultivasi, yang digunakan untuk mengendalikan Kristal Planet Kultivasi.

Tak lama kemudian, Zhuque Zi membuka matanya. Ada sedikit kegilaan di matanya. Tatapan seperti ini tidak sering muncul padanya.

“Yunque Zi, aku tidak membenci Klan Forsaken Immortal, tapi kebencianku padamu terlalu besar! Dasar pengkhianat, haha, pengkhianatan yang bagus! Meskipun aku terluka saat kau menyerangku secara diam-diam, aku tetap bersemangat. Qian Pinghai, jika kau masih memiliki jiwa, perhatikan baik-baik; ini adalah orang yang kau pilih!

“Yunque Zi, kau dan aku tumbuh bersama dan memiliki bakat yang sama, tapi mengapa Suzaku sebelumnya, Qian Pinghai, selalu memandang baikmu? Dia selalu memujimu, tapi bagiku, dia selalu penuh cacian. Dia selalu menatapku dengan tatapan dingin; rasanya dia akan membunuhku jika aku melakukan satu kesalahan saja.

“Saat dia memberiku Formasi Suzaku Misterius, aku sangat bersemangat dan merasa sangat berterima kasih padanya. Aku bahkan melupakan semua ketidakbahagiaan di masa lalu dan hanya memikirkan satu hal di benakku: memberikan hidupku untuk planet Suzaku dan menjadi Suzaku yang baik.

“Namun, aku tidak pernah mengira Qian Pinghai sekejam itu. Formasi Suzaku Misterius adalah pedang bermata dua. Setiap kali digunakan, jiwa sumber mengalami kerusakan yang parah. Jika digunakan terlalu banyak, jiwa sumber tidak akan pernah bisa pulih. Bahkan sekarang dia sudah mati, aku masih tidak mengerti kenapa dia melakukan semua ini!

“Jika bukan karena aku telah merencanakan secara diam-diam selama bertahun-tahun dan akhirnya mendapatkan Kristal Planet Kultivasi dari Suzaku terakhir ketika dia mati, aku khawatir Suzaku generasi ini bukanlah aku.

“Qian Pinghai, kau buta menunjuk Yunque Zi sebagai Suzaku berikutnya! Jika aku mengikuti perintahmu dan memberi Yunque Zi Kristal Planet Kultivasi, planet ini akan diambil oleh Klan Forsaken Immortal. Qing Pinghai, dasar kentut tua, aku tidak menguburkan tubuhmu di kuburan Suzaku tetapi menjualnya ke Sekte Mayat! Itulah satu-satunya cara untuk menenangkan kebencianku padamu.

“Qian Pinghai, kebenaran membuktikan bahwa akulah orang yang paling cocok untuk menjadi Suzaku berikutnya. Kau salah saat itu, Sangat, sangat salah!

“Pak tua ini mencari ke seluruh planet dan akhirnya menemukan Qian Feng di antara keturunanmu. Orang ini memiliki akar roh yang sama denganmu dan dia juga mirip denganmu. Setiap kali aku melihatnya, kebencianku padamu meningkat sedikit. Pak tua ini akan membesarkannya dan memberinya Formasi Suzaku Misterius. Setiap kali aku melihatnya menggunakannya, hatiku akan dipenuhi dengan kegembiraan!

“Ini adalah satu-satunya cara bagiku untuk membalas perbuatanmu padaku.

“Yunque Zi, kau tahu tentang keberadaan Kristal Planet Kultivasi. Kau memberi aku waktu tiga bulan untuk mempertimbangkan apakah layak menghancurkan segalanya untuk mendapatkan bantuan dari Aliansi Kultivasi…

“Meskipun Kristal Planet Kultivasi disegel oleh Suzaku kedua, sehingga Suzaku di masa depan tidak akan bisa mengendalikannya, selama Jantung Planet Kultivasi hancur, hal itu masih dapat menyebabkan Kristal Planet Kultivasi hancur. Namun, harganya terlalu mahal karena aku pun mempunyai sebagian jiwaku di dalamnya. Setelah Kristal Planet Kultivasi hancur, aku pun akan mati.

“Aliansi Kultivasi tidak akan begitu saja terlibat dalam masalah dengan setiap planet kultivasi, tapi itu hanya dengan premis bahwa Kristal Planet Kultivasi tidak akan hancur. Aliansi Kultivasi hampir tergila-gila menjaga Kristal Planet Kultivasi tetap utuh. Masalah ini penuh dengan misteri dan tidak ada satupun Suzaku sebelumnya yang dapat mengetahui alasannya. Namun, satu hal yang pasti: setelah Kristal Planet Kultivasi hancur, Aliansi Kultivasi akan segera mengirim orang untuk menyelidikinya. Pada saat itu, Klan Forsaken Immortal-mu yang kecil pasti akan mati!

“Kau memberi aku waktu tiga bulan agar aku dapat mempertimbangkan hal ini dengan cermat karena kau tidak ingin memaksaku terlalu jauh. Yunque Zi, pak tua ini akan bermain-main denganmu. Jika kau bisa mendapatkan Kristal Planet Kultivasi ini sebelum hidupku berakhir, maka aku tidak masalah memberikannya padamu. Tapi begitu kau kalah, pak tua ini harus menjadi gila dan menghancurkan Kristal Planet Kultivasi untuk menyeret Klan Forsaken Immortal-mu bersamaku!

“Pak tua ini tidak mungkin menjadi Suzaku pertama, tapi aku masih bisa menjadi Suzaku terakhir. Jangan beri aku kesempatan!”

Kegilaan di mata Zhuque Zi semakin dalam dan dia mulai tertawa seperti orang gila.

Di sebelah barat benua Suzaku ada sebuah dataran. Dataran ini ditutupi ribuan gubuk sederhana.

Ada kultivator yang berkultivasi di dalam dan di luar gubuk.

Sebagian besar kultivator ini adalah murid sekte dari negara kultivasi peringkat 5. Tempat ini adalah garis pertahanan barat.

Gencatan senjata selama tiga bulan adalah saat yang tepat bagi mereka untuk pulih. Namun, itu tidak berarti bahwa mereka lengah; masih banyak kultivator yang berpatroli.

Area yang berjarak 5.000 kilometer dari mereka tertutup awan hitam. Di situlah pasukan penyerang barat Klan Forsaken Immortal berada.

Di tengah-tengah perkemahan para kultivator ada sebuah gubuk yang sangat mewah. Qian Feng duduk di dalamnya dengan Kupu-Kupu Merah di belakangnya. Ada kebingungan di matanya disertai rasa perjuangan yang sangat tersembunyi.

Mata Qian Feng bagaikan kilat saat dia menatap awan hitam di kejauhan. Ekspresinya sangat suram.

“Apa yang dipikirkan pak tua itu? Segalanya menjadi terlalu berbahaya. Sebaiknya kita menyerah saja pada planet Suzaku dan pergi jauh, lalu kembali lagi saat kita punya kekuatan untuk menang. Jika kebuntuan ini berlanjut terlalu lama, hati masyarakat akan hancur.”

Matanya berbinar, dia mendengus dingin, dan bergumam pada dirinya sendiri, “Aku ingin tahu di mana Ceng Niu itu. Dia berani melukaiku. Jika aku bertemu dengannya, aku pasti akan melahap domainnya. Meskipun bendera jiwa satu miliar jiwa sangat kuat, pak tua itu memberiku harta karun. Melihat betapa terganggunya pak tua itu, harta karun ini pasti sangat kuat. Dengan harta karun ini, aku memiliki keyakinan tertentu dalam menangani bendera jiwa satu miliar jiwa Ceng Niu.

“Namun, yang terbaik adalah tidak menggunakan harta yang diberikan pak tua itu kepadaku kecuali aku harus melakukannya. Kantong tulang tua itu menyembunyikan niatnya dengan baik, tapi dahulu kala aku menyadari bahwa sikapnya terhadapku agak aneh.

“Aku akan membutuhkan bantuan adik murid junior untuk melahap domain Ceng Niu. Aku harus merencanakan ini dengan hati-hati! Setelah aku melahap domain orang ini dan menangkap adik murid junior, aku akan meninggalkan planet ini. Alam semesta itu besar dan aku bisa melakukan apapun yang aku mau. Sebelumnya, aku peduli dengan gelar Suzaku, tapi sekarang planet ini berantakan, gelar itu tidak berguna bagiku! Namun, sebelum aku pergi, aku harus membunuh pelacur itu, Zi Xin!”

Satu bulan kemudian, sesosok muncul di dekat Sekte Mayat di Zhao. Orang ini adalah seorang pemuda berjubah putih. Wajahnya memancarkan aura kuno.

Dia adalah Wang Lin.

Setelah meninggalkan Makam Abadi, Wang Lin tidak beristirahat dan menggunakan susunan transfer di Chu untuk memasuki medan pertempuran asing. Dia ingin menggunakan jiwa pengembara di sana untuk memperbaiki bendera jiwa satu miliar jiwa.

Sayangnya, meskipun dia telah menemukan jiwa pengembara, mereka tidak dapat digunakan untuk memperbaiki bendera jiwa satu miliar jiwa. Saat jiwa pengembara memasuki bendera jiwa, itu akan menjadi gila. Ia akan melahap pecahan jiwa untuk membuat dirinya lebih kuat atau diserang oleh banyak pecahan jiwa dan dihancurkan.

Keduanya adalah musuh alami, jadi seperti api dan air, keduanya tidak bisa bercampur.

Akibatnya, menggunakan jiwa pengembara untuk memperbaiki bendera jiwa satu miliar jiwa adalah sebuah kegagalan.

Adapun pelahap jiwa, Wang Lin menangkap satu untuk diuji, tetapi hasilnya sama, jadi dia menyerah pada metode ini dan meninggalkan medan pertempuran asing.

Hal terakhir yang perlu dilakukan Wang Lin adalah mencapai tubuh raksasa di bawah Sekte Mayat di Zhao.

Tubuh ini milik leluhur Klan Iblis Raksasa yang membawa Klan Iblis Raksasa ke planet Suzaku.

Wang Lin membawa kapak raksasa di tas penyimpanannya. Kapak ini milik leluhur pendiri ini.

Wang Lin datang untuk mengambil sejumlah besar darah dari leluhur Klan Iblis Raksasa ini sehingga tubuh aslinya dapat menggunakan darah tersebut untuk menggunakan teknik para dewa kuno. Ini adalah bagian dari persiapannya untuk meninggalkan tempat ini.

Wang Lin tidak tertarik untuk terlibat dalam kekacauan di planet Suzaku; dia hanya ingin mendapatkan Kristal Planet Kultivasi untuk mengambil kembali bagian jiwanya. Kemudian dia akan pergi ke planet Tian Yun untuk menemukan All-Seer dan menjadi muridnya. Dia kemudian akan berkultivasi ke tahap Ascendant di bawah langit baru.

Dia pasti akan kembali ke planet Suzaku di masa depan, tapi pada saat itu, dia tidak akan menjadi orang yang terjebak dalam rencana orang lain; dia akan menjadi seperti seorang kaisar yang harus dijunjung oleh Suzaku saat ini.

“Dan aku pasti akan memiliki kesempatan untuk melihat organisasi kuat seperti apa sebenarnya Aliansi Kultivasi ini!”

Wang Lin menarik napas dalam-dalam. Saat dia melihat ke langit, keinginannya untuk pergi semakin meningkat.

“Namun, sebelum pergi, meskipun aku tidak punya cara untuk menghadapi Zhuque Zi, aku harus menguji kedua muridnya, Liu Mei dan Qian Feng.”

Post a Comment

0 Comments