High School DxD 3 Kata Penutup

Kata Penutup

“Ya … dengan begitu, minumlah Excalibur(×7)-ku ….”

Lama tak jumpa. Ini Ishibumi. Akhirnya jilid 3. Rasanya cepat sekali.

Kedengarannya seperti cerita BL dari awal cerita kali ini hingga adegan terakhir antara Ise dan Kiba, aku menjadikannya “judul” dari jilid ini karena alasan itu. Aku ingin mengungkap plot tentang Kiba di sekitar sini.

Sekarang Buchou telah mendapatkan bidak baru, anggota klub baru. [Knight] pemula, Xenovia! Seorang pendekar wanita!

Seorang pengguna pedang suci yang berasal dari Vatikan. Pengguna pedang suci yang perkasa, Durandal.

Dia adalah gadis yang merepotkan karena dia melakukan hal-hal yang dia sendiri tidak pahami yang dia sesali setelahnya. Ise mengatakannya di sepanjang cerita tapi dia adalah gadis yang tak bisa kau “pahami”. Omong-omong, dia masih bisa menggunakan pedang suci bahkan setelah dia bereinkarnasi menjadi Iblis. Tak terkalahkan, bukan.

Sekarang mari kita perkenalkan tokoh baru.

Sona Sitri (alias Shitori Souna)-kaichou— Pewaris Keluarga Sitri, yaitu Iblis Kelas Tinggi.

Saji Genshirou— Anggota grup Sitri. Dia adalah budak Sona-kaichou dan [Pawn] yang sama dengan Ise.

Shidou Irina— Teman masa kecil Ise. Aku membuatnya muncul karena aku ingin memperkenalkan tokoh dari pihak surga/gereja. Kalau aku punya kesempatan lagi, aku ingin membuatnya muncul lagi sebagai seseorang yang berhubungan dengan pihak Malaikat.

Jilid selanjutnya, akhirnya musim panas! Jika bicara musim panas, itu berarti baju renang! Kolam! Bahkan di bagian akhir cerita, cerita tentang dua Onee-sama yang membeli baju renang erotis untuk Ise juga disebutkan. Kira-kira begitu.

Persaingan antara Rias dan Asia untuk Ise. Dan Akeno yang akan mencoba mencurinya jika dia melihat celah. Dia akan menggunakan senjatanya sebagai seorang wanita untuk mendekati Ise. Ise juga bakalan mati karena kekurangan darah.

Dan menambahkan itu, akankah Xenovia juga bergabung di sana juga!? Bagaimana dengan Koneko!?

Belakangan ini bahkan aku, sang penulis, semakin cemburu pada Ise. “Sialan! Kenapa cuma dia yang populer!? Dia bisa meremas oppai sebanyak yang dia mau!”. Bahkan aku menulis ini dengan mata berkaca-kaca.

 

Kali ini aku menahan Ise dari berpartisipasi dalam pertarungan. Biarpun belum sempurna, dia mencapai Balance Breaker yang kuat di jilid 2 jadi aku memutuskan untuk membuatnya melakukan support kali ini. Jadi aku membuat anggota klub lain bekerja keras di jilid 3. Nah, sesuatu yang luar biasa akan terjadi pada Ise di jilid berikutnya.

Di jilid 4, akhirnya para bos dari Tiga Kekuatan Besar akan muncul. Ceritanya mungkin berkembang dari sini. Apa yang akan mereka bicarakan sewaktu berkumpul?

Walaupun ada hal-hal yang terungkap di jilid ini, jilid berikutnya juga akan mengungkapkan hal-hal di balik misteri tertentu. Mungkin.

Dan “Vanishing Dragon” juga dikenal sebagai Albion sudah muncul. Dia muncul sambil menunjukkan kekuatannya yang menghancurkan keseimbangan kekuatan dengan kedahsyatan. Bagaimana ceritanya saat dia dan Ise bertemu—.

Jilid berikutnya [Bishop] Buchou lainnya akan muncul! Aku telah membuat Anda semua menunggu! Ini akan menjadi sangat dalam di jilid 4!

 

Sekarang, ucapan terima kasih.

Miyama Zero-sama. Terima kasih atas ilustrasi indahnya! Aku mungkin merepotkan Anda dengan memperkenalkan lebih banyak tokoh, tapi mari kita bekerja sama mulai sekarang juga!

Editor utama H-sama. Terima kasih atas semua nasihat erotis yang Anda berikan padaku setiap saat! Aku mulai berubah menjadi penulis erotis yang bisa memikirkan banyak hal tak senonoh! Jika aku tak diberi tahu untuk memperbaiki bagian tertentu, karya ini akan menjadi sesuatu dengan batasan usia!

(Adegan Akeno-fukubuchou telah diperbaiki karena sebelumnya telah dilakukan secara berlebihan.)

Untuk para pembaca. Terima kasih atas dukungan dan surat penggemar! Aku menjadi sangat bahagia sampai hampir menangis ketika aku menerima surat penggemar dengan ilustrasi! Jika Anda memberiku lebih banyak, aku, penulisnya bisa menulis lebih erotis … tidak, maksudku, aku bisa menulis D×D dengan lebih banyak gairah di dalamnya!

Dengan itu, mohon nantikan jilid 4 untuk tarian memesona dari payudara Buchou dan gadis-gadis lain dari klub.

Post a Comment

0 Comments