High School DxD 3 New Life.

New Life.

Beberapa hari setelah insiden dengan Kokabiel. Asia dan aku yang masuk ke ruang klub terkejut melihat seorang gadis asing duduk di sofa.

“Hei, Sekiryuutei.”

Gadis dengan jumbai hijau, Xenovia, ada di sana mengenakan seragam putri Akademi Kuoh.

“Ke-kenapa, kau di sini!?”

Aku tak bisa menyembunyikan kegelisahanku dan mengarahkan jariku padanya.

PA! Kemudian sayap hitam tumbuh dari punggung Xenovia! Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh!? Itu sayap iblis! Apa artinya ini!?

“Aku mengetahui bahwa Tuhan sudah tiada. Jadi aku berubah menjadi Iblis sebagai pengabaian diri. Aku menerima bidak [Knight] dari Rias Gremory. Sepertinya aku tidak hebat, namun Durandal. Jadi aku bisa menjadi Iblis dengan 1 bidak. Dan aku juga ditempatkan di sekolah ini. Mulai sekarang, aku adalah siswi kelas dua dan juga anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib. Mari akrab, Ise-kun,” ucap Xenovia, sambil bernapas dengan hidungnya.

“… Jangan bikin kesan imut dengan suara serius.”

“Aku meniru Irina, tapi sepertinya itu enggak mudah.”

“Tapi bereinkarnasi!? Buchou. Apa tidak apa-apa menggunakan bidak berharga seperti itu?”

Ya. Dia telah menemukan kebenaran bahwa Tuhan sudah tiada. Meski begitu, itu terlalu cepat!

“Yah. Memiliki pengguna Durandal terasa bisa diandalkan. Dengan ini, ini adalah kelahiran dua pendekar pedang, bersama dengan Yuuto.”

Buchou sepertinya menikmatinya. Hei, apa tak apa-apa? Tapi tak memikirkan hal-hal kecil memang seperti Buchou. Tapi tentunya memiliki pendekar pedang yang menggunakan pedang suci legendaris, Durandal, terasa bisa diandalkan. Bahkan untuk [Rating Game], lawan kami adalah Iblis, jadi pedang suci akan melepaskan amukannya pada mereka. Grup Gremory akan menjadi lebih kuat!

“Ya. Aku sudah jadi seorang Iblis. Aku tak bisa kembali. Tidak, mungkin ini hal yang bagus. Hmmm, tapi karena Tuhan sudah tiada, hidupku gagal. Tapi melayani di bawah Iblis yang pernah menjadi musuhku adalah …. Biarpun dia adalah adiknya Maou ….”

Xenovia mulai menahan kepalanya sambil menggumamkan sesuatu. Ah, dia mengalami kerusakan karena dia berdoa seperti Asia. Aku tidak dalam posisi untuk mengatakannya, tapi dia juga aneh.

“Omong-omong, di mana Irina?”

Kenapa dia ada di sini dan Shidou Irina tidak?

“Irina kembali ke kantor pusat bersama dengan mayat Valper dan 5 Excalibur termasuk milikku. ‘Fragmen’ yang bertindak sebagai inti diambil dalam status itu. Jadi misi untuk mengambilnya selesai. Jika mereka memiliki intinya, mereka bisa menggunakan alkimia untuk membuat pedang suci lagi.”

Kiba dan Xenovia menghancurkan Excalibur yang dibuat empat fragmen. Tapi fragmen Excalibur asli masih aman.

“Apa tak apa-apa memberi mereka Excalibur-mu? Lebih tepatnya, apakah tak apa-apa bagimu untuk mengkhianati gereja?”

“Aku harus mengembalikan Excalibur untuk berjaga-jaga. Tidak seperti Durandal, ada pengguna lain yang bisa dipilih. Memiliki Durandal sudah cukup bagiku. Ketika aku menyebutkan ketiadaan Tuhan kepada mereka, mereka menjadi diam. Jadi aku menjadi orang luar karena mengetahui ketidakhadiran Tuhan. Gereja sangat membenci orang luar dan sesat. Biarpun orang itu adalah si pengguna Durandal, mereka akan mengusirnya. Persis seperti insiden dengan Asia Argento.”

Dia menertawakan dirinya sendiri …. Apa gereja biasanya bertindak sejauh itu untuk menyingkirkan orang-orang yang dianggap sesat? Mereka sangat ekstrem.

“Irina beruntung. Biarpun dia tidak dalam pertarungan karena terluka, dia akhirnya tidak mengetahui kebenarannya. Dia memiliki keyakinan yang lebih kuat dariku. Jika dia tahu tentang Tuhan, aku tak tahu apa yang akan terjadi padanya.”

Semakin rendah orang Kristen, semakin menyakitkan jadinya jika mereka menemukan kebenaran. Dalam kasus terburuk, itu berarti seluruh hidup mereka ditolak. Jika itu terjadi, kau takkan tahu apa yang akan terjadi pada manusia.

“Kecuali, dia sangat kecewa karena aku menjadi Iblis. Aku tak bisa memberi tahunya bahwa itu karena ketiadaan Tuhan. Itu adalah perpisahan canggung kami. Mungkin kami bisa menjadi musuh saat kami bertemu lagi.”

Xenovia mengatakannya sambil menyipitkan matanya. Bagaimana perasaan Irina saat dia pulang …? Buchou memastikan kalau semua anggota klub ada di sini. Dia lalu berkata.

“Gereja melakukan kontak dengan kami para Iblis. Lebih tepatnya, Maou membicarakan kejadian ini. Mereka berkata, ‘Kami ingin melakukan kontak denganmu karena tindakan Malaikat Jatuh yang tidak jelas dan tidak jujur ​​meskipun kami merasa tidak puas tentang ini’. Mereka juga meminta maaf tentang Valper karena itu adalah kesalahan mereka karena di masa lalu membiarkan dia melarikan diri.”

… Jadi mereka merasa tidak puas. Yah, bagaimanapun kami adalah musuh. Mungkin kami harus merasa puas karena setidaknya mereka telah meminta maaf soal Valper.

“Tapi, sekolah ini sangat menakutkan. Karena ada adik Maou lain yang bersekolah di sekolah ini.”

Xenovia mengatakannya sambil mendesah. Ada adik Maou yang lain? Tunggu … mungkinkah … hanya ada dua Iblis Kelas Tinggi yang bersekolah di sekolah ini. Maka itu akan menjadi … Kaichou!? Saat aku melihat ke arah Buchou, dia menganggukkan kepalanya untuk memastikannya. Hawawawawa …. Sesuatu yang intens seperti itu benar?

Oh ya. Gimnasium dan halaman sekolah yang dihancurkan oleh Kokabiel diperbaiki oleh orang-orang yang berhubungan dengan Maou-sama. Aku harus mengagumi kekuatan iblis untuk memperbaikinya hanya dalam semalam. Kalau dipikir-pikir, mereka bisa membuat replika sekolah di dimensi lain. Pasti sangat mudah bagi mereka. Tapi mendapat dukungan dari seorang Maou … astaga, apa yang terjadi dengan sekolah ini ….

“Kebenaran tentang insiden ini telah dikirim ke pihak Tuhan dan pihak Iblis oleh wizurai dari Malaikat Jatuh, Azazel. Pencurian Excalibur adalah tindakan yang hanya dilakukan oleh Kokabiel. Para pemimpin lainnya tidak mengetahuinya. Dia berencana untuk memecah ketegangan antara ketiga kubu. Karena dia mencoba memulai perang lain, dia dimasukkan ke dalam Cocytus untuk selamanya dalam keadaan beku.”

Buchou menjelaskannya pada kami. Maka Kokabiel tidak akan pernah keluar. Itu bagus. Aku tidak ingin melihat pria liar itu lagi. Dia benar-benar Malaikat Jatuh yang maniak perang.

“Meskipun itu berakhir dengan campur tangan dari ‘Vanishing Dragon’. Mereka menghentikan amukan yang dilakukan oleh salah satu dari mereka dengan mengirim seseorang dari organisasi mereka.”

Saat itu, “Vanishing Dragon” sudah dalam bentuk Balance Breaker saat turun dari langit. Ini bukan yang tidak sempurna seperti milikku. Balance Breaker sempurna …. Kalau begini aku jauh lebih lemah darinya. Eksistensi yang akan kuhadapi suatu hari nanti. Hakuryuukou, Albion. Aku tak tahu nama aslinya, tapi aku ingin memperpendek jarak di antara kami sampai aku bertemu dengannya lagi ….

“Akan ada juga pertemuan antara perwakilan para Malaikat, Iblis dan Azazel. Sepertinya ada yang ingin dibicarakan Azazel. Kudengar mungkin Azazel akan meminta maaf tentang Kokabiel kala itu. Meski mencurigakan jika Azazel akan meminta maaf.”

Buchou mengatakannya dengan jijik sambil mengangkat bahunya. Jadi Gubernur Malaikat Jatuh adalah seseorang dengan ego besar, ya. Tapi bukankah itu sesuatu yang besar bahwa perwakilan dari ketiga belah pihak akan berkumpul? Aku tidak tahu apa yang akan mereka bicarakan nanti, tapi sepertinya itu akan memengaruhi masa depan dunia ….

“Kita juga diundang ke pertemuan itu. kita harus melaporkan kejadian itu pada pertemuan karena kita terlibat.”

“Serius!?”

Aku bukan satu-satunya yang terkejut dengan perkataan Buchou. Semua orang memasang ekspresi kaget di wajah mereka. Jelas sekali. Siapa pun akan terkejut jika mereka disuruh tinggal di tempat itu bersama orang-orang penting! Apa yang akan terjadi? Bagi dunia kita yang …. Ah, benar juga. Aku bertanya pada Xenovia sesuatu yang telah menggangguku sepanjang waktu.

“… ’Vanishing Dragon’ milik pihak Malaikat Jatuh, 'kan?”

“Benar. Azazel sedang mengumpulkan pemilik Sacred Gear yang memiliki [Longinus]. Aku tak tahu apa yang dia pikirkan, tapi itu pasti sesuatu yang tidak baik. ‘Vanishing Dragon’ adalah petarung top di antara mereka. Aku mendengar bahwa dia adalah yang terkuat keempat atau kelima dari semua orang kuat di sana termasuk para pemimpin Grigori. Kalau begitu, dia jauh lebih kuat darimu, yang merupakan rivalnya.”

Terkuat keempat!?

… Itu sebabnya dia mampu mengalahkan Kokabiel yang bahkan tak bisa kami lawan. Sepertinya kami sedang dalam situasi serius. Bukankah begitu, Ddraig? Xenovia lalu melihat ke arah Asia.

“… Benar. Aku akan meminta maaf pada Asia Argento. Karena Tuhan sudah tiada, maka cinta dan bantuannya juga tak ada. Maafkan aku, Asia Argento. Pukul aku sesuka hatimu.”

Xenovia menundukkan kepalanya. Cara meminta maaf orang Jepang. Ekspresinya tidak berubah jadi aku tak tahu apakah dia bersungguh-sungguh atau tidak.

“… Enggak, aku tak berniat melakukan hal seperti itu. Xenovia-san, aku menikmati gaya hidupku saat ini. Biarpun aku sudah menjadi Iblis, aku bertemu seseorang … orang yang penting bagiku. Aku senang karena tempat tinggalku sekarang dan orang-orang yang kutemui.”

Asia tersenyum seperti Perawan Maria dan dia memaafkannya. Aaah, Asia benar-benar gadis yang baik …. Onii-chan-mu sangat tersentuh! Keadaan psikologisnya dalam bahaya setelah mendengar Tuhan sudah tiada, tapi karena Buchou dan aku bersamanya, dia kembali normal.

“… Jadi hanya kau dan aku yang orang Kristen yang mengetahui tentang ketiadaan Tuhan. Aku takkan bisa mengatakan sesuatu seperti hukuman suci padamu. Jadi sesat, ya? Aku adalah pengguna pedang suci yang dikagumi, tapi sekarang menjadi sesat, ya. Aku tak bisa melupakan bagaimana mata dan sikap mereka berubah ketika mereka melihatku.”

Pada saat itu, rasanya seperti aku melihat sekilas kesedihan di mata Xenovia.

“Kalau begitu, aku akan pergi. Ada banyak hal yang perlu kuketahui sebelum pindah ke sekolah ini.”

Xenovia mencoba meninggalkan ruangan.

“U-umm!”

Asia menghentikan Xenovia.

“Pada akhir pekan depan aku akan pergi bermain dengan semua orang. Apa kau juga ingin bergabung, Xenovia-san?”

Asia mengatakannya sambil tersenyum. Xenovia melebarkan matanya lantaran terkejut dan kemudian memberikan senyuman pahit.

“Lain kali. Kali ini aku tidak tertarik. Kecuali ….”

“Kecuali?

Xenovia lalu mengatakannya sambil tersenyum pada Asia.

“Bisakah kau mengantarku berkeliling sekolah lain kali?”

“Iya!”

Asia juga menjawab sambil tersenyum. Hmmm, semoga mereka jadi teman. Sulit untuk memahaminya, tapi Xenovia sepertinya bukan orang jahat.

“Aku akan bersumpah atas nama pedang suciku, Durandal. Aku juga ingin bertarung dengan pengguna pedang suci-iblis di sana juga.”

“Baik. Aku tidak akan kalah lain kali.”

Kiba juga menjawab sambil tersenyum. Setelah memastikan itu, Xenovia meninggalkan ruangan. Aku bisa merasakan sesuatu yang kuat dari tubuh Kiba bersama dengan kepercayaan diri. Saat itu di tempat itu, kejadian itu mengubah sesuatu di dalam dirinya.

TEPUK! Buchou bertepuk tangan.

“Sekarang. Karena semuanya telah kembali lagi, mari kita mulai aktivitas klub lagi!”

[IYA!]

Semua orang menjawab dengan suara energik. Hari itu, kami semua kembali tertawa.

Post a Comment

0 Comments