High School DxD 4 New Life.

New Life.

“Jadi, mulai hari ini, aku akan menjadi pembimbing Klub Penelitian Ilmu Gaib ini. Tolong panggil aku Azazel-sensei. Atau Gubernur juga boleh.”

Mengenakan setelan usang, Azazel berada di ruang klub Klub Penelitian Ilmu Gaib.

“… Kenapa kau di sini?”

Menyentuh dahinya dengan tangannya, Buchou dalam keadaan bingung.

“Hah! Aku diminta untuk mengambil posisi ini oleh adiknya Serafall! Yah, itu karena aku pria yang super-keren. Aku bahkan suka dengan cewek sekolahan!”

“Itu dilarang! Atau lebih tepatnya, kenapa Sona melakukan hal seperti itu?”

“Kau sangat keras kepala, ya, Rias Gremory. Aku dikasih tahu adiknya Serafall bahwa ini diminta oleh Sirzechs. Itu sebabnya dia memintaku.”

Kau diminta sebagai penasihat untuk hal seperti itu!? Niat Kaichou tak bisa dipahami!

“Tunggu, bagaimana dengan lengan itu? Bukankah kau kehilangan lenganmu?”

Aku menunjuk ke tangan Azazel, bukan, ke lengan Sensei. Aku yakin lengannya terputus.

“Ah, ini. ini adalah lengan buatan asli yang aku hasilkan saat meneliti Sacred Gear. Ini adalah lengan serbaguna yang bisa diisi dengan sinar laser kekuatan cahaya dan rudal kecil. Aku ingin dilengkapi dengan hal seperti itu. Aku melengkapinya untuk memperingati lenganku yang hilang.”

BASHU! Tangan Azazel—tangan Sensei terangkat. Itu juga melakukan beberapa rotasi saat berputar di sisinya. Ooh, lengan mekanis!

“Syarat bagiku untuk tinggal di sekolah ini adalah aku membuat Sacred Gear yang masih hijau milik Iblis dari keluarga Gremory berkembang. Yah, bagaimanapun juga, pengetahuanku sebagai penggemar Sacred Gear berguna. Kalian juga pernah mendengarnya, tapi ada organisasi aneh bernama [Khaos Brigade]. Sebagai pencegah masa depan melawan mereka, Welsh Dragon dan keluargamu menjadi terkenal. Daripada itu, aku ahli dalam lawan Vanishing Dragon. Dari informasi yang kudapat padanya, aku tahu kalau Vali punya tim sendiri. Kami untuk sementara menyebutnya [Tim Hakuryuukou]. Beberapa orang berkumpul di sekitar orang-orang yang telah diidentifikasi saat ini, Vali dan Sun Wukong.”

“Apa Vali dan yang lainnya akan menyerang di sini lagi?”

Gubernur menggelengkan kepalanya atas pertanyaanku.

“Mereka tidak akan menyerang di sini lagi. Itu adalah kesempatan langka untuk pembunuhan pemimpin Tiga Kekuatan Besar di konferensi, tapi itu juga gagal. Lawan mereka saat ini adalah Surga dan Dunia Bawah. Di Dunia Bawah, semua Malaikat Jatuh dibawah perintahku telah bergabung bersama dengan Iblis. Dunia Bawah tidak akan mudah jatuh. Para Seraph di Surga juga tidak akan tinggal diam. Juga, ada makhluk suci kuat yang menumpang hidup di Surga, dan monster iblis juga.”

“… Jadi ini perang?”

“Tidak, ini masih di level pertempuran kecil. Bisa dibilang mereka dan kita sedang dalam masa persiapan. Jangan khawatir, hal seperti perang tidak akan terjadi sampai kalian lulus dari universitas, apalagi divisi SMA ini. Nikmati kehidupan sekolah kalian sepenuhnya. Namun, itu adalah periode persiapan yang sudah lama ditunggu. Jadi kalian harus melakukan berbagai persiapan, 'kan?”

“Yah ….”

Memiringkan kepalaku dengan bingung, aku memeras otak dan mencoba memikirkan sesuatu untuk dikatakan, tetapi tak ada yang istimewa yang terlintas dalam benakku.

“Sekiryuutei, jangan berpikir terlalu keras. Bagaimanapun juga, karena otakmu kecil, kau takkan mengalami kemajuan jika kau terlalu khawatir. Musuhmu adalah Hakuryuukou Vali sampai akhir yang pahit. Jangan lupakan fakta tunggal itu.”

Begitu. Jadi musuhku adalah pria itu. Lebih baik jika aku mengerti dengan jelas. Dia tak hanya merendahkan aku dan orang-orang di sekitarku, dia juga mempermalukanku! Lain kali kami bertemu, aku akan memukulnya dengan kekuatanku sendiri!

“Kau hanya bisa mengimbangi Vali karena kau menggabungkan pedang Dragon Slayer yang kaudapat dari Michael dengan kekuatan [Boosted Gear]. Dan, Vali tidak berusaha sekuat tenaga. Jika bukan karena itu, kau akan kalah. Malah, kau hanya bisa bertarung berkat kompatibilitas kali ini. Jika itu adalah lawan lain yang bukan Naga dan memiliki kekuatan setingkat Vali, kau pasti sudah terbunuh.”

Persis seperti yang dikatakan Azazel. Aku tak bisa bertarung dengan baik jika aku tidak memiliki pedang ini. Dragon Slayer serbaguna.

“Juga, bisakah kau menggunakan kekuatan Hakuryuukou karena itu?”

Azazel menanyakan ini.

“Tidak, itu tidak berfungsi sama sekali.”

Aku telah memperoleh ‘kekuatan membagi dua lawanku’ dengan susah payah, tapi gauntlet yang telah bersarang di lengan kananku tidak muncul sejak saat itu. Apa itu hanya sekali pakai?

“Seperti yang kupikirkan. Kau tak bisa menangani sesuatu yang sekuat itu dengan mudah. Ini bermanfaat untuk mengambil kekuatan Naga lain. Namun, itu masalah yang sama sekali berbeda apakah kau bisa mengontrolnya dengan bebas atau tidak. Jika digunakan dengan tidak terampil, itu mungkin kemampuan yang lebih sulit daripada mencapai Balance Breaker. Namun, kekuatan yang kauambil sekali seharusnya telah tercatat ke dalam jiwa Ddraig. Sisanya tergantung pada latihan. Selain itu, pertama-tama kau harus menyelesaikan pelatihan neraka dalam jangka panjang. Jika kau lemah tetapi dalam semangat yang sangat tinggi, kau akan mati.”

Maaf, aku secara fundamental lemah, Gubernur! Sial, meskipun aku mencuri kekuatan Albion, tak ada gunanya jika aku tak bisa menggunakannya secara bebas. Yah, aku pun tak bisa mengendalikan kekuatan Ddraig. Itu masih mustahil untuk diriku yang sekarang.

“Kekuatan Sekiryuutei-mu juga terlalu tidak stabil. Kekuatan ledakannya luar biasa, tapi itu juga hanya untuk sementara. Lawan level rendah akan langsung dijatuhkan dengan itu, tapi itu akan ditekan oleh lawan level tinggi. Kalau kau juga akan berpartisipasi dalam [Rating Game] sebagai Iblis mulai sekarang, kau harus menstabilkan kekuatan perkasa Sekiryuutei. Untuk semua itu, pertama-tama, kau harus mencapai Balance Breaker. Karena itu, [Rating Game] juga tidak langsung. Sesuatu seperti [Pawn] yang memakan hanya satu bidak menjatuhkan [King] juga terjadi. Semuanya tergantung bagaimana kau bertarung. Aku harus mengajari kalian semua tentang itu juga. “

“Kau tampaknya mendapat banyak informasi soal [Rating Game].”

“Iblis bukanlah satu-satunya penggemar game ini, tahu? Berkat pakta perdamaian, ada juga banyak Malaikat dan Malaikat Jatuh yang pergi menonton pertandingan.”

Cepat atau lambat, bukankah semua Malaikat dan Malaikat Jatuh akan memberikan ‘permintaan partisipasi!’ juga?

“Makanya, untuk saat ini, kita akan membangun tubuhmu agar bisa bertarung dalam jangka waktu yang lama.”

“… Iya.”

Benar sekali. Kekuatanku benar-benar sesuatu yang sementara. Kalau di masa depan aku berpartisipasi dalam game, aku harus bertarung sangat lama. Aku harus mempertahankan kekuatan itu lebih dari sepuluh detik.

Tapi, bisakah aku benar-benar mencapai Balance Breaker yang sempurna? Karena aku hanya mencapainya dengan paksa dengan kekuatan pinjaman, aku tak bisa membayangkan mendapatkannya dengan kekuatanku sendiri. Karena aku pada dasarnya lemah.

Aku mantan manusia. Vali adalah keturunan Maou. Ini adalah latar belakang yang kami miliki sejak lahir, ya?

“Bisakah aku menjadi kuat?”

Itu pertanyaanku. Itu pertanyaan yang lugas. Bisakah aku benar-benar menjadi kuat?

“Aku akan membuatmu kuat. Karena aku Malaikat Jatuh dengan waktu luang.”

Azazel menunjukkan senyum puas dan nakal. Kukira aku tak punya pilihan selain percaya pada Gubernur ini. Yah, kekuatanku tergantung pada latihanku mulai sekarang. Lalu, aku menunjuk ke Gasper.

“Jika, misalnya, kita diserang lain kali, bisakah kita melakukan sesuatu dengan kekuatan penghenti waktu Gasper?”

“S-S-S-S-S-S-S-S-S-S-S-S-S-Senpai! A-a-a-a-a-a-a-a-apa yang kaukatakaaaaaaaaan!? Hiiiiii!”

Gasper menangis dan berteriak atas saranku.

“Tak ada gunanya mempertimbangkan jika dia sendirian. Kita tak tahu orang macam apa di [Khaos Brigade].”

Ara, ara, betapa menusuknya. Pastinya, Vali juga mengatakan kalau Gasper penuh dengan titik lemah.

“Maafkan aku! Maafkan aku sangat tidak berguna! Aku tidak berguna sama sekali! Aku sampah! Aku makanan babi! Aku serius berkaca lebih dalam dari laut, dan aku memiliki target yang lebih tinggi dari Evereeeeeeeeeest! Jadi tolong jangan abaikan akuuuuuuuuuu!”

Gasper berlindung di kotak kardusnya sambil menangis. Hei, hei, kau harus lulus dari kotak kardus itu!

“Betul sekali. Bocah pedang suci-iblis, berapa lama kau bisa bertarung dalam Balance Breaker?”

Kiba menjawab pertanyaan Azazel.

“Saat ini, satu jam adalah batasku.”

“Itu kurang bagus. Setidaknya, kau perlu memastikan bahwa kau dapat terus menggunakannya selama tiga hari.”

Ooh, tegas sekali. Ekspresi Kiba juga menjadi bersemangat dari kata-kata barusan.

“A-aku hanya bisa melakukannya selama sepuluh detik dalam kondisi terbatas ….”

Mata Gubernur menjadi setengah tertutup saat aku berbicara dengan takut-takut.

“Kau harus berlatih kembali dari awal. Hakuryuukou bisa bertahan dalam Balance Breaker selama satu bulan. Itulah perbedaan antara kalian.”

Satu bulan …. Itu adalah perbedaan yang jelas dan besar sekali dari sepuluh detikku. Tapi sekarang aku bisa melihat tujuanku, itu mudah dimengerti. Selanjutnya, pandangan Azazel beralih ke Akeno-san.

“Kau masih membenci kami, bukan, Baraqiel?”

—. Itulah nama ayah Akeno-san. Begitu, jadi ayah Akeno-san adalah bawahan Azazel. Akeno-san menjawab dengan ekspresi tegas.

“Aku tidak punya niat untuk memaafkannya. Salah orang itu sehingga ibuku meninggal.”

“Akeno, saat kau jatuh menjadi Iblis, dia tidak mengatakan apa-apa.”

“Tentu saja. Orang itu tidak dalam posisi di mana dia bisa mengatakan sesuatu padaku.”

“Itu bukanlah maksudku. Tidak, yah, mungkin tak ada artinya bagiku untuk memasuki urusan kalian orangtua dan anak.”

“Aku tidak menganggap orang itu sebagai ayahku!”

Akeno-san menyatakan itu dengan jelas.

“Begitu. Namun, menurutku tidak buruk kau bergabung dengan keluarga Gremory. Jika sebaliknya, apa yang akan Baraqiel pikirkan, aku penasaran?”

“….”

Akeno-san tidak menanggapi kata-kata Azazel. Dia hanya menunjukkan ekspresi rumit dalam diam. Lalu, mata Azazel menoleh padaku kali ini.

“Hei, Sekiryuutei—apa Ise baik-baik saja? Ise, mimpimu adalah membuat harem, 'kan?”

“Ya benar ….”

Ya, harem adalah tujuan terakhirku! Mimpiku! … Namun, baru-baru ini, aku merasa mimpi itu sangat jauh karena aku tahu bahwa aku buruk dalam menangani perempuan ….

“Haruskah aku mengajarimu tentang harem? Meskipun aku terlihat seperti ini, aku adalah pria yang telah membentuk ratusan harem di masa lalu, lho? Kau tidak akan kehilangan apa pun dengan mendengarnya.”

… Apa! Gubernur!?

“S-s-s-s-s-s-s-s-serius!?”

“Ya, aku serius. Kau masih perjaka?”

“Y-ya!”

“Baiklah, aku juga akan mengajarimu soal wanita. Sebaiknya menjadi pria yang benar-benar menjerat wanita cantik. Kisah bagaimana aku jatuh seperti ini karena aku meremas payudara wanita manusia. Aku tidak berkompromi dalam hal ero.”

“A-Anda jatuh pada hal seperti itu!? Eh? Serius!?”

Buchou mengangguk oleh pertanyaanku dengan wajah muak.

“Benar. Menurut legenda, para pemimpin Grigori tergoda oleh wanita manusia dan jatuh karena mengajari mereka pengetahuan berharga dari Surga.”

Azazel tersenyum saat mendengar itu.

“Kami juga masih muda saat itu. Kami secara membabi buta percaya bahwa ‘Tuhan itu hebat!’ dan ‘Tuhan itu luar biasa!’ dengan keperjakaan kami menonjol. Hahaha, setelah kami kalah dengan godaan dan berhubungan seks dengan wanita, kami kehilangan keperjakaan kami, dan juga kehilangan tempat kami di Surga.”

Hebat sekali! Para pemimpin Malaikat Jatuh semuanya orang cabul! Itu lebih dari sekadar menjadi orang jahat!

“Ah, entah kenapa, aku tiba-tiba merasa simpati pada Malaikat Jatuh.”

“Ooh, kau benar-benar bijaksana, bukan? Itu benar, kalau kau seorang pria, hiduplah dalam keadaan hasrat. Melahap wanita! Kalau kau tidur dan berhubungan seks dengan mereka, kekuatan akan mengikuti dengan percaya diri. —Aku akan menangani upacara kelulusanmu. Aku akan memperkenalkanmu kepada beberapa wanita Malaikat Jatuh yang cantik di antara bawahanku. Mereka juga mungkin akan senang berhubungan seks jika pasangan mereka merupakan Naga Legendaris.”

Wanita cantik Malaikat Jatuh!? Aku tiba-tiba teringat pada Raynare …. Tidak, tidak, tak akan ada lagi wanita jahat seperti itu! Atau TIDAK, itulah yang ingin kupercayai! Namun, kurasa hal seperti itu takkan terjadi lagi.

“Uooooo! Sungguh!? Aku bisa lulus!? Aku akan mengikuti Anda, Sensei!”

Benar! Orang ini adalah guruku! Azazel-sensei! Guruku! Guru hebat yang akan mengajariku tentang Sacred Gear dan wanita! Guru yang aku inginkan!

“Oh, begitu. Baiklah, kalau begitu kita akan pergi tur kelulusan keperjakaan.”

Apa itu, tur yang terdengar seperti mimpi itu!? Itu jauh lebih menarik daripada tur makan kepiting sepuasnya! Aku akan berpartisipasi! Aku pasti akan berpartisipasi! Jika ada biaya partisipasi tahunan, aku akan mengumpulkan dan membayarnya! Tolong izinkan aku berpartisipasi dalam tur itu selamanya! Melihat mataku berbinar, Buchou menjadi bingung.

“T-tolong tunggu sebentar, Azazel! Tolong jangan beri Ise ide-ide aneh!”

GYUH. Buchou memelukku dan memastikan aku tidak melakukan kontak dengan Azazel.

“Tidak apa-apa, bukan? Pada usia ini, sangat sehat untuk berkenalan dengan satu atau dua wanita. Ataukah ada yang salah dengan budakmu yang berkenalan dengan wanita?”

“Akulah yang mengatur kesucian Ise! Ise, apa maksudmu dengan menyingkirkan kesucianmu di tempat lain setelah kau melindungi kesucian orang lain!?”

Sungguh!? Keperjakaanku diatur Buchou!?

“Ise-san, apa kau bermaksud meninggalkanku dan pergi ke suatu tempat yang jauh …?”

Asia-chan!? Apakah kau salah paham soal tur ini? Aku akan selalu bersama Asia!

“Ara, ara, Ise-kun, aku akan kesepian kalau kau berpartisipasi dalam tur ini.”

Akeno-san! Tolong jangan memasang ekspresi sedih seperti itu! Aku tidak akan bisa pergi!

“… Ise-senpai adalah yang terburuk.”

Au! Maafkan aku, Koneko-chan! Tapi, Koneko-chan tidak marah. Dia tertawa!

“Kalau Buchou yang mengaturnya, tidak akan mudah untuk membuat anak …. Muu.”

Xenovia, kau benar-benar mengkhawatirkannya!?

“Kau memang populer, Ise-senpai! Sebagai seorang hikikomori, aku mengagumimu!”

“Sekarang, kau tak bisa berbicara buruk soal aku lagi, 'kan?”

Begitu kata Gasper dan Kiba. Aku tidak begitu memahaminya, tapi Gasper, tolong keluar dari kotak kardusmu. Cowok tampan bisa mati saja! Menyaksikan adegan ini, Azazel-sensei tertawa terbahak-bahak.

“Hahaha! Ada apa ini!? aku mengerti, aku mengerti. Benar, Naga tentu membentuk poligami. Jadi kau tidak membutuhkan ajaranku. Nah, tempat ini telah menjadi lokasi perwakilan dari aliansi tiga aliansi utama. Gubernur Malaikat Jatuh, adik perempuan Maou, wakil dari pihak Malaikat dan Naga Legendaris. Mari kita rukun mulai sekarang. Tujuan saat ini adalah agar Sekiryuutei menyempurnakan Balance Break, dan kalian semua meningkatkan kekuatan. Kalian harus melatih dan mencapainya selama liburan musim panas.”

Liburan musim panas …. Benar, semester pertama sekolah akan segera berakhir. Meski begitu, menakutkan bagaimana Gubernur Malaikat Jatuh ini akrab secara normal sebelum kami menyadarinya. Padahal dia adalah pemimpin dari organisasi musuh sampai sekarang. Masa depan sebenarnya tidak terlalu buruk.

“Kita juga harus menjadi lebih kuat.”

Azazel juga setuju dengan ucapan Buchou.

“Tak ada salahnya menjadi lebih kuat. Jadi, menurut yang kudengar, akan ada pertemuan Iblis muda dalam beberapa hari, 'kan? Kudengar Rias Gremory termasuk di antara nama-nama Iblis muda menjanjikan yang hampir memulai debutnya.”

“Ya, keluarga bangsawan dan keluarga lama bertemu bersama dengan beberapa Iblis muda. Sepertinya itu budaya.”

“Apakah tidak apa-apa untuk memikirkan tentang game pada saat serangan teroris terjadi?”

Itu pertanyaanku. Apakah baik-baik saja, meskipun organisasi aneh telah datang? Sensei adalah orang yang menjawab itu.

“Sebenarnya aku merekomendasikannya. Pertarungan di dalam game akan menjadi pengalaman yang bagus untuk Iblis muda saat ini yang tidak punya pengalaman bertarung sebelumnya. Itu karena Iblis saat ini dipenuhi dengan Iblis Tereinkarnasi dari manusia, Malaikat Jatuh, dan monster iblis. Mereka direpotkan oleh lawan mereka. Medan perang yang melimpah telah ditetapkan dan metode pertempuran telah datang dalam variasi yang nirbatas menanggapi hal itu. Tak ada lingkungan yang lebih baik untuk melatih kaum muda selain ini. Tanpa diduga, Sirzechs dan yang lainnya telah melihat situasi saat ini dengan memikirkan masa depan ketika mereka membuat game ini. Mereka membuatnya bersaing dengan Iblis lain dan kualitas kekuatan ditingkatkan. Karena mereka adalah kelompok yang tamak, itu cocok untuk mereka. Betapa liciknya mereka.”

Aku tidak terlalu memahaminya, tapi pada dasarnya, dia mengatakan bahwa mereka mendapatkan pengalaman bertempur di dalam game agar tidak kalah dari terorisme juga, ya. Pastinya, itu akan menjadi masalah jika yang tidak berpengalaman tiba-tiba dilempar ke medan perang.

“Jangan khawatir, aku akan memandu kalian cara menggunakan kekuatan pribadi dan kekuatan Sacred Gear kalian. Dan ada rencana untuk pertandingan yang akan ditetapkan selama kemah pelatihan kalian juga. Aku yakin mereka melakukannya dengan gaya [Rating Game]. Aku sudah selesai berdiskusi dengan Sirzechs tentang itu.”

Azazel-sensei, Anda sepertinya benar-benar suka mempersiapkan ini …. Apa benar-benar menyenangkan?

“Kukuku, ada [Boosted Gear] yang telah memulai evolusi yang tidak diketahui. Dan ada juga pedang suci-iblis. Selanjutnya, ada [Forbidden Balor View]. Aku akan mengarahkan hasil penelitianku ke dalamnya dan menjelajahi bentuk evolusi aslinya.”

Uwah! Sensei mengeluarkan tawa dan pikiran berbahaya! Apakah kami kelinci percobaan!?

Dengan begitu banyak kesulitan di depan, aku mencemaskan masa depan …. Apa yang akan terjadi pada Akademi Kuoh dan Klub Penelitian Ilmu Gaib?

Post a Comment

0 Comments