A+
A-

Date A Bullet Jilid 8 Jadi, Tokisaki Kurumi Juga ….

○Jadi, Tokisaki Kurumi Juga ….

—Aku ingin kamu membayangkan.

Pertimbangkan seorang manusia yang pernah berpikir tidak apa-apa mengorbankan hidup mereka. Mereka kini memiliki janji belanja dengan orang itu. Dan juga, di tengah jalan bersama dan mengobrol dengan orang itu.

“Ah ….”

Sambil menggumamkan itu, jika dia mengawasi gaun pengantin, apa yang harus aku lakukan? Orang yang bertanya adalah aku, Higoromo Hibiki. Mengesampingkan jawaban yang benar untuk saat ini, saatnya untuk beralih ke pertanyaan kedua.

Sudah sebulan sejak dilahirkan ke dunia nyata. Apa hal pertama yang dilakukan?

Pertemuan kebetulan dengan berbagai orang? Berhubungan dengan berbagai hal yang tidak ada di Dunia Tetangga? Merasa khawatir tentang perbedaan dengan Dunia Tetangga?

Semua itu tidak benar. Ahahahaha, jawabannya adalah pemalsuan surat resmi.

Lebih spesifiknya, daftar keluarga sangat, sangat penting bagi negara bernama Jepang.

Tanpa itu, kamu tidak bisa mendapatkan SIM, kamu tidak bisa membuktikan identitasmu, dan sulit untuk mencari pekerjaan untuk apa pun.

Untuk hidup di Dunia Tetangga, Reiryoku diperlukan.

Saat ini, yang diperlukan adalah uang, dan lebih banyak uang.

“Kenyataan memang dunia yang keras ….” “Apakah kamu baru menyadarinya sekarang, Hibiki-san?”

Kupikir itu hak yang diperbolehkan untuk mencubit pipi sahabatku ketika dia memiliki ekspresi sombong di wajahnya.

Yah, seperti itu, melalui koneksi Kurumi-san, mereka menjadi bergantung pada organisasi misterius. Tetapi organisasi misterius ini pun tampaknya berada dalam kebingungan besar, mengutip “Suatu hari lebih dari 100 gadis misterius muncul!”

Selain itu, beberapa gadis telah diperlakukan sebagai tidak diketahui keberadaannya. Dan untuk memperumit masalah, misalnya seorang gadis yang hilang lima tahun yang lalu masih terlihat sama seperti 5 tahun yang lalu. Hal ini tentu menjadi penyebab kepanikan.

Sampai saat itu, dengan senyum pahit, seorang gadis hebat dalam organisasi (Seorang gadis yang sangat erotis dengan kucir kembar dan makan permen keras. Kebetulan, tampaknya Kurumi-san dipukuli dengan kejam oleh gadis ini. Serius, gadis yang menakutkan.) datang untuk berbicara dengan mereka. Tapi kemudian 70% dari mantan Quasi-Spirit mendekatinya dan bertanya, “Jika mereka bisa bertemu cowok tampan itu♥”, yang seperti yang diharapkan menyebabkan dia menjadi sangat bingung.

“Apa yang dilakukan kakak idiot itu!? Dia tidak melakukan apa-apa!?”

Itu adalah rayuan tatap muka yang dibuat hanya untuk gadis-gadis yang masih merasa tidak jelas tentang apa artinya hidup. Sebagai perbandingan, ini pada tingkat diberi air melalui mulut ke mulut setelah pingsan karena berkeliaran di padang pasir.

Aku rasa ini akan berubah menjadi medan perang berdarah, tapi itu tidak bisa dihindari. Jika ingin mempertimbangkannya secara positif, ini bisa menjadi fase yang populer. Huh, dia populer sepanjang waktu di sini? Serius?

… Omong-omong, ini dan itu kebanyakan sudah selesai.

Aku juga mendapatkan daftar keluarga. Dengan kata lain, aku memiliki bukti untuk identitasku. Quasi-Spirit dengan kerabat yang masih hidup memasuki pembicaraan dan lebih dari disambut dan diterima di tempat.

Kirari Rinemu dan Banouin Mizuha keduanya dengan cepat beradaptasi dengan kenyataan setelah dua minggu setelah tiba. Segera setelah mereka memperoleh daftar keluarga, mereka mendaftar ke kantor milik anggota staf mereka. Keduanya melakukan debut langsung sebagai idol. Vitalitas mereka sangat besar.

Berjalan di sekitar kota, poster dan iklan mereka sudah mulai populer. Sepertinya mereka bertujuan untuk menjadi top idol.

Carte À Jouer berangkat segera setelah dia mendapatkan daftar keluarga. Dan sepertinya, dia menghasilkan uang dengan menunjukkan trik kartu truf ke mana pun dia pergi. Kartu truf yang bisa berbicara tetapi tidak berjalan tentu saja merupakan produk aneh di dunia ini.

Penonton tidak berpikir kartu truf memiliki kesadaran diri, dan tampaknya terkesan dengan ventrilokuisme tingkat tinggi.

Jugasaki Retsumi bertanggung jawab untuk menasihati para mantan Quasi-Spirit yang menderita karena perbedaan antara dunia nyata dan Dunia Tetangga. Dia merasa seperti ibu yang solid.

“Bagaimanapun, mungkin ada banyak anak yang putus asa karena kesenjangan ini. Apalagi banyak anak yang patah hati. … Tidak, terlalu banyak. Saat ini, mungkin ada 10 atau 20, tetapi apakah tidak apa-apa membiarkan jumlah itu bertambah? Mereka akan membutuhkan seorang kapten untuk diajak bicara.”

Tidak, kupikir itu mungkin mustahil. Akan lebih baik untuk mencari cinta baru.

Dalam keadaan seperti itu, Quasi-Spirit yang maju ke dunia nyata dalam jumlah besar akan menyebabkan beberapa masalah yang sulit.

Namun, dengan 700 miliar orang sudah ada di dunia ini, apa pun akan mungkin terjadi dengan meningkatkan jumlah itu sebanyak 100! Berpikir positif! Mengenai Tsuan-san, setelah dia menerima daftar keluarganya, hal pertama yang dia lakukan adalah membuka pintu ke gym seni bela diri. Tentu saja, dia sekarang tidak lagi memiliki Unsigned Angel atau Astral Dress miliknya. Namun, pengalaman tempur yang luas yang dia kembangkan membuatnya menjadi bintang dalam waktu singkat.

Lebih khusus lagi, dia akan muncul dalam program pertarungan TV setidaknya dalam waktu setengah tahun.

Mampu menendang karung pasir dengan berat tidak kurang dari 100 kg ke langit-langit, dia adalah gadis cantik dengan dampak yang besar. Tapi ya, sebagai seseorang yang seperti seorang penyelidik, promotor, atau manajer, jika aku memikirkan ini dengan tenang … kemampuan fisik orang itu menyaingi Kurumi-san (yang artinya itu pada level yang sangat berbahaya).

 

Dan sekarang. Tidak kalah pentingnya, Tokisaki Kurumi-san kita akhirnya bisa bertemu orang itu! Semoga!!

 

Ya, dia menjadi malas.

Dia menjadi sangat malas.

Lagi pula, sudah sebulan—dan mereka masih belum bertemu!

Sejujurnya, ekspektasiku adalah serangan itu akan dimulai dalam waktu satu jam setelah kembali ke dunia nyata. Tapi tidak ada! Yang! Dilakukan!

Apa yang dia lakukan?

“… Kuharap aku lupa ….”

Itu dikatakan dengan suara yang begitu rendah hati. Seolah-olah dia menungguku untuk menjawab, “Tidak, Kurumi-san bukan tipe orang yang bisa melupakan dengan sembarangan.”

Tapi meski begitu, sebagai pukulan terakhir karena merasa sedih, dia berkata, “Tapi, dalam hal menjadi diriku, ada orang lain yang jauh lebih baik daripada hanya aku ….”

Dia terlalu bimbang setelah berjuang keras untuk sampai ke sini. Ah, kebetulan, aku juga mendengar dari Kurumi-san bahwa selain dia, ada tubuh utama Kurumi-san. Tapi sayangnya, keinginanku untuk bertemu dengannya belum juga terwujud.

Sepertinya dia juga sangat sibuk di sisi ini. Juga, alasan mengapa Kurumi-san berakhir di Dunia Tetangga adalah karena dia telah melakukan sesuatu padanya, jadi akan sedikit canggung untuk saat ini.

Yah, jika perlu untuk menggambarkan Tokisaki Kurumi secara singkat, gadis yang bertarung di Dunia Tetangga dan gadis yang bertarung di sini sudah menjadi orang yang berbeda … yah, itu mungkin berlebihan. Sebagai perbandingan, itu seperti seseorang yang merupakan rekan dunia paralel untuk dirimu sendiri.

Seorang gadis yang telah mengambil jalan yang berbeda.

Mereka serupa, tetapi ada perbedaan nilai yang menentukan.

Begitulah konflik, medan perang, dan petualangan yang membedakan Kurumi Dunia Tetangga dari Kurumi dunia nyata.

… Sekarang, mari kembali ke topik yang ada. Dengan Tokisaki Kurumi yang menyebalkan, aku harus melakukan sesuatu tentang Kurumi yang kikuk ini.

Dan untuk itu, mari gunakan gaun pengantin ini.

“Kurumi-san. Aku pernah mendengar bahwa kamu memiliki kencan rahasia dengan kamu-tahu-siapa sebelumnya. Bukankah kamu memakai ini selama waktu itu?”

“Uhh, yah … itu … uhh … ya ….”

Dengan sikap yang tidak biasa, Kurumi dengan canggung melihat ke arah lain. Dengan kata lain, ini cukup lucu untuk membunuh seseorang. Menatap ekspresi ini berarti mudah mati. Ini akan mati dari pemandangan yang mulia ini.

Bagaimanapun, kesampingkan masalah itu.

“Kalau begitu, ayo beli gaun pengantin ini!”

“… Bilang apa?”

Kurumi-san memiringkan kepalanya sekali lagi saat dia bingung harus berkata apa selanjutnya.

“Tidak apa-apa karena aku akan membelinya. Wahahaha, membeli gaun pengantin adalah penggunaan uang yang boros.”

“Tidak … tunggu, tolong tunggu sebentar. Apa yang akan kamu lakukan setelah membeli gaun pengantin?”

“Tentu saja, Kurumi-san akan memakainya.”

“Aku!? Kenapa!?”

“Dari pemahamanku, memakai ini dan menyerang … tidakkah dia pasti ingat kalau kamu menemuinya? Kalau dia tidak bisa mengingatnya setelah itu, maka kurasa itu sia-sia. Atau lebih tepatnya, kalau dia lupa, itu pasti berarti ada yang salah dengan orang itu. Yah, aku belum pernah bertemu dengannya, jadi mungkin ….”

Memang. Kenapa aku menganjurkan membuat pernyataan menentangnya? Untuk saat ini, aku marah pada diriku sendiri karena mengatakan itu.

“T-tapi. Bukankah gaun pengantin itu mahal?”

Ya, tentu saja harganya akan sangat mahal. Harga pasar untuk produk yang dibuat berdasarkan kostum adalah sekitar 500.000. Ketika datang ke barang-barang mewah, jumlahnya sekitar dua kali lipat. Tidak, ada kesan bahwa itu mungkin membutuhkan lebih banyak sumber daya. Namun, harga tidak lagi menjadi masalah.

“Aku sangat berbakat.”

“… Apa?”

“Dari pasar valuta asing.”

“….”

Kurumi-san menatapku dengan ekspresi seolah bertanya apakah aku serius. Tidak, tapi itu memang benar. Aku harus mengatakan bahwa keserbagunaanku menakutkan. Atau lebih tepatnya, mengapa Quasi-Spirit berbakat di mata uang asing? … Di Dunia Tetangga, ini tidak akan berguna ….

“Nah, itu alasannya. Anggap saja itu sebagai ungkapan terima kasihku yang biasa dan berlebihan.”

“Aku tidak suka itu!”

Kurumi-san menggelengkan kepalanya sebagai protes. Uhm, Kurumi-san akan sangat cerewet dalam hal uang. Ini tidak bisa dihindari. Mari kita ambil bentuk pinjaman tunggal. Kurumi dengan enggan menerima dengan syarat bahwa dia akan membayar ini kembali suatu hari nanti.

Jadi itu sebabnya aku membeli gaun pengantin. Itu akhirnya menjadi pembayaran sekaligus. Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, ini adalah usia yang luar biasa untuk menikah. Jadi, aku harus dengan fasih dan terampil menipu mereka.

“Terima kasih banyak. Jadi, kami menunggu untuk menggunakannya lagi … ah, tidak.”

Tepat sekali. Untuk pelanggan yang membeli gaun pengantin, mengucapkan lagi adalah kata yang tabu. Mengesampingkan itu, Kurumi-san menatap tanda terima dengan tatapan tercengang.

(Kami tidak bisa membawa gaun pengantin, jadi tentu saja itu akan menjadi pengiriman.)

“Aku membelinya … aku membelinya ….”

“Sekarang sudah tidak bisa dikembalikan!”

Diprovokasi oleh senyum cerah itu, Kurumi memaksakan senyum dengan ekspresi kaku di wajahnya.

“Hibiki-san kelewatan … kelewatan!”

Namun, sepertinya tekadnya telah diputuskan. Sama seperti harimau yang telah menentukan mangsanya. Kurumi mungkin akan marah mendengarnya, tapi aura seperti itu sedang dipancarkan darinya sekarang.

Aku telah mendengar dari komandan besar bahwa ada banyak sekali rival misalnya. Maksudku mungkin orang terhormat itu termasuk juga … aku memiliki keterampilan pengamatan yang tajam untuk melihat hal-hal seperti itu.

Dan masalahnya adalah Kurumi-san saat ini adalah heroine di masa lalu.

Dia memiliki sedikit awal yang terlambat dibandingkan dengan heroine lain yang telah menghabiskan waktu bersamanya sampai sekarang.

Jadi, mereka perlu membuat hitungan mundur dalam sekejap. Kurumi-san membutuhkan sesuatu untuk menyelinap di antara para rivalnya dan maju. Dalam hal ini, gaun pengantin didambakan oleh setiap wanita. Tidak, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa semua umat manusia tunduk pada kerinduan akan hal ini.

“T-tapi Hibiki-san. Tapi bagaimana jika?”

“Bagaimana jika?”

“…Bagaimana jika aku menarik minat?”

Aku mengangkat bahuku pada reaksi seperti orang asing darinya.

“Tidak apa-apa Kurumi-san. Ketika akhirnya bertemu dengannya, dia bisa meminta maaf dan berkata, ‘Maaf, kamu Kurumi-san? Um, Kurumi-san yang mana?’. Entah itu atau dia tidak bisa menahan rasa malunya dari gaun pengantin dan berkata, ‘Ah, kamu Kurumi-san itu!’ sambil mengingatmu dalam sekejap. Mana yang lebih kamu sukai?”

“Yang terakhir! Pasti yang terakhir!”

“Kalau begitu! Tak usah malu-malu!”

“I-itu benar. Kamu benar!”

“Tentu saja!”

… Memikirkannya dengan tenang, ketegangan ini terasa aneh. Mengesampingkan Kurumi-san yang bertingkah di luar karakter, itu juga sama bagiku. Benar, ketika Kurumi-san mencoba gaun pengantin itu, aku merasakan sesuatu yang tidak bisa dimengerti.

Tapi bagaimanapun caranya, Kurumi-san akhirnya mengambil keputusan.

Pertempuran penentu terjadi pada tanggal 7 Juli, hari Tanabata. Pada hari ini, sebuah festival kecil akan diadakan di distrik perbelanjaan Kota Tengu tempat kami tinggal.

Ini adalah hari yang tak terlupakan dan tempat yang tak terlupakan bagi Kurumi-san.

Dia mengatakan bahwa dia telah mengadakan upacara pernikahan tiruan di aula pernikahan kecil di dekat distrik perbelanjaan.

Masalahnya sekarang adalah bagaimana mengundangnya.

“Serahkan padaku.”

“Eh, serahkan pada Hibiki-san? Sekarang aku benar-benar khawatir!”

Kurumi-san sekarang dalam keadaan pikiran di mana dia dengan jujur dan terbuka menyuarakan pikirannya, tapi aku tetap percaya diri. Adapun sumber kepercayaan itu, mungkin akan baik-baik saja selama logika alami itu disampaikan kepada orang itu.

Namun, aku sama sekali tidak akan pernah mengizinkan dia menolak. Biarpun itu berarti mempertaruhkan nyawaku, aku berniat menyeretnya pada Kurumi-san.

Dengan tekad itu, aku berangkat ke medan perang. membunyikan bel pintu. Dia saat ini menikmati kehidupan universitas. Singkatnya, dia seharusnya memiliki lebih dari cukup waktu luang. Itu prasangkaku terhadap mahasiswa.

“Ya.”

Ada suara laki-laki riang datang ke pintu. Kebetulan, apakah ini pertama kalinya aku berbicara dengan seorang pria?

Yah, itu tidak masalah.

“Siapa ini ….”

Begitu dia melihat wajahku, orang itu kehilangan kata-kata. Yah, aku juga akan kehilangan kata-kata. Benar, apa lagi yang bisa kamu lakukan ketika ada kecantikan berambut putih dengan mata berwarna yang tidak serasi memelototinya.

Ooh, beginikah caramu menggoda orang kesayanganku, Nak?

“Kamu bukan …  Kurumi, 'kan?”

Namun, ada hal lain yang membuatnya terkejut. Sepertinya orang ini mengira aku mirip dengan Kurumi-san. Tidak, tunggu, apa itu benar? Bisa jadi karena saat ini tubuh ini adalah campuran dari berbagai elemen, tapi secara fisik seharusnya kombinasi Sawa-san dan Queen. Oh tidak, memalukan sekali. Tehehehe.

“Uhh, apa maumu?”

Dia menatapku, yang tenggelam dalam delusi, dengan sedikit kecurigaan. Ini tidak akan berhasil. Membersihkan tenggorokanku, aku menutupinya dengan mengubah topik yang ada.

“Aku diminta untuk menyampaikan pesan.”

“Haah.”

“Dia akan menunggumu di kapel.”

Ya, itulah satu-satunya kata kunci yang dibutuhkan. Jika melihat kalender hari ini, mudah untuk mengatakan bahwa hari ini adalah Tanabata. Kemudian, dengan memasukkan kata kunci kapel, seharusnya masuk akal untuk diingat. … Apakah kamu ingat? Kalau kamu tidak bisa mengingat sebanyak ini, apakah kamu ingin aku tidak pernah memaafkanmu?

“…!”

Tanggapannya segera. Dia berteriak, “Aku keluar sebentar!” kembali ke rumah dan mulai berlari tanpa penundaan. Berlari tanpa melihat ke belakang, sepertinya dia benar-benar melupakanku.

“…Muu.”

Dia memutuskan untuk mengejarnya. Tentu saja, ini bukan untuk mengintip atau dimotivasi oleh semangat keingintahuan. Ini untuk memastikan bahwa orang yang disebutkan dapat mencapai lokasi yang benar.

Lari, lari, lari.

Lurus ke depan, jangan mengalihkan pandangan ke tempat lain. Daripada masalah dengan kakiku, itu lebih karena dia sangat cepat. Aku ingin percaya dia menggunakan kekuatannya untuk berlari dengan kekuatan penuh.

Ah, astaga. Sungguh—ini tidak menarik. Ini seharusnya tidak menarik, tapi.

“… Ayo lakukan …!”

Sambil bertingkah seperti dalam lingkup penjaga yang mengawasi dari belakang, aku terus berlari agar tidak tertinggal.

 

Setelah tiba di aula upacara, dia memasuki kapel kecil di dalam dengan sedikit ragu. Dia membuka pintu ganda dengan kekuatan yang cukup sehingga hampir tabrakan.

Tentu saja, dia ada di sana.

Bepergian, bepergian, bepergian, seorang gadis yang terus bertahan hanya untuk bertemu orang ini.

Selamat kepada Kurumi-san, yang menjadikan orang itu sebagai tujuannya.

Mengenakan gaun pengantin, aku menunggu orang itu.

Hatiku, yang kupikir akan terganggu, entah bagaimana tenang.

Aku bahkan berpikir bahwa aku tidak perlu datang. Selama perasaan ini tidak dilupakan, mereka selalu bisa bertemu lagi. Biarpun kamu tidak ingat, aku tidak akan peduli.

… Tidak, apakah itu kesombongan? Aku sudah sejauh ini bersama dengan teman baikku. Datang sejauh ini untuk mencapai titik ini.

Tanpamu, aku sudah lama menyerah.

Tanpa anak itu, aku sudah lama menghilang.

Itu sebabnya setengah dari waktu di sini adalah untuk anak itu. Setengah lainnya untukmu. Aku ingin tahu apakah setengah dari itu bisa disampaikan.

Tapi terlepas dari itu, aku senang baru saja bertemu denganmu.

Ada langkah kaki. Berlari terlalu cepat, mereka tidak cocok untuk aula pernikahan.

Aku berbalik menghadap pintu. Apa aku baik-baik saja? Apa aku tidak menangis? Paling tidak, pertama-tama aku ingin menunjukkan padamu wajah yang didandani dengan indah.

Gedebuk! Dan, pintu terbuka.

“Aah—”

Apa yang seharusnya kukatakan? Apa yang harus kusampaikan? Pikiran seperti itu telah dihancurkan.

“Kurumi …!”

Suaranya bergetar sampai batas tertentu. Kalau begitu, tentu saja, bisakah aku berpikir bahwa kamu mengingatku?

Aku mengangguk dan menjawab.

“Ya. Aku Tokisaki Kurumi. …… Shido-san.”

Shido-san, Shido-san, Shido-san, Itsuka Shido-san. Akhirnya, akhirnya aku bisa menyebut namamu.

Aku tidak bisa mengatakannya saat berada di Dunia Tetangga. Bahkan setelah kembali ke dunia ini, aku tidak pernah menyebut namamu.

Shido-san menganggukkan kepalanya seolah tidak tahu harus berkata apa. Tetap saja, seolah tahu apa yang harus dilakukan, dia secara perlahan berjalan melewati kapel untuk berdiri di sampingku.

Upacara sumpah tidak diperlukan.

Namun, aku menunggumu untuk mengangkat kerudung.

Sekarang, ada satu hal lagi yang harus dilakukan Higoromo Hibiki.

Itu untuk diam-diam menatap wajah Kurumi-san di tempat ini saat belum ditemukan. Tidak ada implikasi yang salah dalam hal ini. Ini adalah tampilan paling bahagia dari seorang gadis yang jatuh cinta, jatuh cinta, dan terus jatuh cinta. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia datang sejauh ini dari Dunia Tetangga hanya untuk melihat ini dengan matanya sendiri.

Dengan lembut melewati jendela kecil daripada pintu. Dengan cara ini dia memandang tanpa disalahkan.

Saat aku melompat ke kapel, pria yang disebutkan sebelumnya tampak sedikit tergesa-gesa saat dia dengan lembut mengangkat kerudung yang menutupi wajah Kurumi-san.

Dan.

Aku pasti melihat seorang gadis dengan ekspresi diliputi kebahagiaan tertinggi. Aku tentu melihat wajah seorang gadis yang tersipu, malu, dan gugup.

Dia membuka mulutnya.

“Keinginan itu menjadi kenyataan.”

“Ya, butuh waktu lama, tapi itu menjadi kenyataan.”

Dan seperti itu, Kurumi-san menjawab.

“—Oh.”

Air mata tanpa sadar keluar. Untuk ini, hanya demi orang ini, dia melakukan yang terbaik untuk mempertahankan dan melanjutkan pertarungan.

Aku senang. Aku sangat senang orang itu selalu melihat lurus ke depan. Aku sangat senang dedikasi orang itu dihargai. Sungguh, sungguh, sungguh, sungguh …!”

Menahan isak tangis agar tidak terdengar, aku pergi melalui jendela. Ini bukan rasa sakit dari patah hati. Ini adalah air mata karena merasa tersentuh oleh teman baikku dihargai.

 

Menangis, aku terus menangis sampai merasa segar kembali. Setelah meninggalkan aula pernikahan, waktu hampir menjelang senja. Haruskah aku mengambil sesuatu untuk dimakan dari sini? Atau haruskah aku mengintip kios-kios festival ini? Sementara bingung harus berbuat apa, sebuah suara terdengar dari belakang.

“Hi-bi-ki-san ♪”

“Ya, ada apa kolonel Tokisaki Kurumi-san!”

Saat dia berbalik dan secara bersamaan memberi hormat, Kurumi-san memberikan tatapan yang sepertinya mengatakan dia ketahuan melakukan sesuatu yang aneh lagi. Kurumi-san sudah melepas gaun pengantin dan kembali mengenakan pakaian biasa. Sama seperti itu, apakah mungkin dia sudah meninggalkan aula upacara dan berbaris menuju festival? Sepertinya begitu.

“Apakah kamu akan menjadi tentara bayaran selanjutnya? Yah, kurasa itu baik-baik saja.”

Kurumi-san, dia berbalik ke arah anak laki-laki yang berdiri di sampingnya atau dengan kata lain, dia menghadapi seorang pria muda dengan wajah yang terlihat agak dewasa.

“Shido-san. Ini Higoromo Hibiki-san.”

Huh, apakah ini perkenalan? Higoromo Hibiki bertukar pandang dengan pemuda itu.

“Hibiki-san. Ini Itsuka Shido-san.”

Ini bagus sekali. Apakah kamu mengingat namanya dengan benar? Kurumi-san pasti senang bisa memanggil nama yang tidak bisa dia panggil di Dunia Tetangga.

“Uhh … senang bertemu denganmu?”

“Ya …  sama denganmu.”

Jadi, untuk saat ini mereka berdua saling bertukar salam. Haruskah mereka bertukar kartu nama? Sayangnya, aku sudah kehabisan kartu nama.

“Uhm …  apakah kamu Kurumi …?”

“Aku, yah ….”

“—Dia seorang teman.”

Mengiris benang kebingungan dalam sekejap—tidak, dalam kasus Kurumi-san, ini lebih seperti mematahkan komentar seperti itu dengan satu peluru.

Aku menyaksikan Kurumi-san bertindak dengan cara yang tidak bisa kupercaya. Dia sedikit malu, tetapi dia tetap mengulanginya lagi seolah-olah ingin membuat pengumuman.

“Temanku yang berharga dan penting.”

“Kurumi-san ….”

Aku baru saja selesai menangis, tapi aku akan menangis lagi.

“Begitu. Senang bertemu denganmu, Higoromo-san.”

“Ya, sama di sini.”

Tersenyum dengan suasana santai di sekelilingnya, pemuda itu menyapaku lagi dengan kata-kata biasa. Kurumi lantas memberi tahunya dengan tatapan lembut.

“Shido-san. Aku telah melakukan perjalanan yang sangat panjang. Itu panjang, ajaib, seperti mimpi, menyedihkan, tetapi juga luar biasa menyenangkan. Begitulah perjalanan ini.”

Seperti itu. Aku pun setuju dengan pernyataan itu.

Itu adalah perjalanan yang sangat panjang, indah, dan menyedihkan.

“Shido-san, bisakah kamu meminjamkan kami sedikit lebih banyak waktumu hari ini? Kalau kamu mau, tolong dengarkan kisah perjalanan kami.”

“Ah, aku akan mendengarkan. Tidak peduli berapa lama.”

“Bisakah Hibiki-san membantu juga? Kalau cuma aku, ingatanku mungkin tidak bisa diandalkan.”

“Tentu saja! Aku bisa menjadi supervisor yang akan melakukan skrip, penyutradaraan, dan pemotretan!”

“Apa itu benar-benar perlu …?”

“Tidak. Saat Hibiki-san seperti ini … dia akan mengganggu alur pembicaraan.”

“Kurumi-san nomor satu di Jepang! Seperti ini?”

“Ya, ya. Bukankah-seperti-itu?”

Aku menggeliat dan meronta-ronta saat pipiku dicubit. Orang bernama Shido sedikit terkejut melihat ini, tapi segera dia tersenyum dan berkata kepada Kurumi.

“Kamu menjadi teman yang baik.”

“Ya, aku bisa mendapatkan teman yang baik.”

“Ya, ya. Kalau begitu berhentilah.”

Menahan rasa geli di dadaku, aku berdiri di sisi orang yang kusukai dan orang yang disukai orang itu.

Rasanya sedikit kesepian, tetapi aku mengerti bahwa ekspresi bahagia di sebelahku adalah apa yang kucari.

“Kalau begitu, mari kita mulai dari awal. Maksudnya, di mana aku berakhir—”

 

Sekarang, mari kita mulai kisah yang menarik.

Kisah petualangan penuh gejolak Tokisaki Kurumi dan Higoromo Hibiki.

Sekarang, mari kita mulai kisah yang menyakitkan.

Pertempuran satu pikiran antara gadis-gadis yang tinggal di Dunia Tetangga.

Dan akhirnya, mari kita bicara tentang kisah bodoh kehidupan manusia.

Kehidupan sehari-hari yang tenang dari Tokisaki Kurumi dan Higoromo Hibiki.

 

Jangan lupa untuk terus berjalan. Bahkan ketika melihat ke belakang, jangan pernah berhenti.

Seperti banyak orang, seperti banyak kehidupan, aku mencoba mengingat hanya saat-saat menyenangkan saat hidup untuk melupakan saat-saat sedih dan menyakitkan.

Tapi meski begitu, aku tidak akan pernah bisa melupakan—sambil merangkul kenangan berharga yang dipenuhi dengan suka dan duka. Bahkan jika kenangan ini menyebabkan rasa sakit, aku akan tetap bangga menyebutnya indah. Perjalanan kami adalah perjalanan yang tidak pernah benar-benar berakhir.

Oh, persis seperti itu. Sama seperti peluru yang ditembakkan.

Untuk Tokisaki Kurumi dan Higoromo Hibiki, kehidupan (date) terus berlanjut.

Post a Comment

0 Comments