High School DxD DX.6 Extra Life.

Extra Life. Prelude of Excalibur

Di suatu negara Eropa.

Karena perintah dari markas besar gereja, aku, Shidou Irina, dan Xenovia turun malam itu untuk [menaklukkan Iblis Liar].

Sejak aku ditunjuk sebagai prajurit di Gereja Protestan beberapa tahun yang lalu, aku telah mengusir roh-roh jahat, Vampir, Iblis dan makhluk supernatural lainnya atas nama Tuhan.

Baru beberapa hari yang lalu aku dipanggil ke Vatikan, rumah para prajurit gereja, untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Di sana, aku bertemu kembali dengan prajurit wanita dari Katolik, Xenovia.

“Hei, Irina. Sepertinya kita akan menjadi sebuah tim lagi.”

“Ya, itu tidak diinginkan, tapi sepertinya kita memiliki hubungan yang tak terpisahkan.”

Aku bertemu Xenovia beberapa tahun lalu. Dia adalah seorang prajurit dari denominasi yang berbeda, tapi memiliki aspirasi yang sama denganku. Aku sudah mendengar desas-desus tentang dia bahkan sebelum kami bertemu.

[Setan Pemusnah], [Kekerasan yang diizinkan Tuhan], [Putri Pemenggal].

Dia memiliki banyak alias, tapi semuanya menceritakan kisah tentang gaya bertarungnya.

Sebelum kami bertemu, aku membayangkan dia menjadi seorang wanita berpenampilan liar, tapi pada kenyataannya, aku menemukan diriku kecewa bahwa dia hanya seorang gadis manis ketika kami bertemu.

Memang, gaya bertarung agresifnya menonjol; terus terang soal hal itu, tidak peduli pertempuran seperti apa yang dia hadapi, dia akan menghadapinya dengan kekuatan. Mungkin aku dibentuk di sisinya untuk menahannya. Namun, tidak sulit untuk menghadapinya—.

“Irhina, khek ni nak.”

 Ketika aku melihatnya menjejalkan pipinya di atas piring penuh kue di hari libur kami, aku sangat menyadari bahwa dia hanyalah seorang gadis seusiaku. Dia agak memaksa, tapi ketika aku meminta perhatiannya, dia mendengarkannya dengan benar. … Meskipun dia kadang mengabaikanku.

Sewaktu kami memperdalam hubungan kami, kami bersumpah satu sama lain untuk berjuang demi Tuhan sebagai pengguna Excalibur.

“Karena kita punya dua Excalibur kali ini, kita seharusnya bisa mengalahkan lawan tanpa banyak kesulitan.”

Xenovia menyatakan dengan jelas.

Kami mengunjungi pelabuhan di negara tertentu karena kami memutuskan untuk bekerja sama karena perintah darurat [penaklukan Iblis Liar].

Hanya [secara kebetulan] kami menerima perintah ini. Sebenarnya, kami datang ke negara ini karena misi lain, jadi kami diberi pekerjaan lain setelah menyelesaikan misi itu. Dengan kata lain, [Iblis Liar] muncul.

Karena kami berada di dekat tempat itu, kami diberi perintah untuk memusnahkannya [secara kebetulan].

Karena itu adalah perintah dari petinggi, kami tidak bisa mengeluh, tapi aku ingin mandi lebih awal, jadi aku menghela napas.

“… Aku ingin mandi lebih awal. Astaga, para pendeta itu kasar dalam memanfaatkan orang.”

Xenovia dengan tenang mengatakan hal yang tidak bisa kukatakan. Aku merasa sedikit iri dengan itu.

Ketika kami tiba di pelabuhan yang disebutkan tadi, kami merasakan ki karakteristik Iblis dan menekan kehadiran kami. Itu adalah kekuatan iblis. Kami bisa merasakan kekuatan yang ditangani oleh Iblis.

Kekuatan dari Iblis ini memberikan sensasi kesemutan pada indra keenam kami seolah-olah menyentuhnya. Tidak masalah untuk mengatakan bahwa rasanya seperti semacam perasaan takut yang tak terlihat menyelimuti tubuh kami. Toh, atmosfer yang mengganggu ini membuatku gelisah.

Kekuatan dari Iblis yang menahan emosi jahat membuatku merinding aneh di sekujur tubuhku.

Sambil bersembunyi di balik sebuah pabrik di pelabuhan, kami dengan hati-hati melanjutkan ke tempat di mana aura kekuatan iblis lebih padat.

“… Ini bukan Kelas Tinggi,” desis Xenovia.

Aku juga merasakannya.

Ini bukanlah kekuatan Iblis dari Iblis Kelas Tinggi. Bahkan di antara Iblis, mereka yang berasal dari Kelas Tinggi adalah eksistensi yang sangat bermasalah dan berbahaya. Di atas segalanya, gelombang kekuatan iblis mereka membanggakan kekuatan luar biasa yang tidak bisa ditandingi oleh seorang prajurit ragu-ragu.

Iblis yang bersembunyi di pabrik pelabuhan seperti itu mungkin bukan Iblis Kelas Tinggi dari keluarga terkenal, tapi mungkin saja seseorang yang bereinkarnasi dari manusia, naik ke Kelas Tinggi dan bersembunyi di sini.

Dibandingkan dengan mantan Iblis Kelas Tinggi dari 72 Pilar yang bangga dengan cara hidup mereka sebagai Iblis, Iblis Kelas Tinggi yang bereinkarnasi dari manusia tidak ragu-ragu dalam berurusan dengan hal-hal di dunia manusia.

Yah, biarpun kami mengeksplorasi sifat kekuatan iblis dari Iblis kali ini, apakah itu Iblis dari mantan 72 pilar atau yang bereinkarnasi, kami tidak bisa merasakan kekuatan Iblis Kelas Tinggi yang berasal darinya. Jadi akan kukatakan bahwa itu adalah Kelas Menengah atau Kelas Bawah.

Sejujurnya, ketika berhadapan dengan Iblis Kelas Tinggi, kau harus mengumpulkan banyak prajurit gereja. Bagi kami, Iblis Kelas Tinggi adalah keberadaan yang sangat berbahaya.

Namun, kami tidak boleh gegabah. Karena karakteristik yang mereka terima dari [Evil Piece], mereka sudah sangat berbeda dari manusia. Dan bila mereka memiliki Sacred Gear, kesulitannya akan meningkat secara dramatis.

Kami tiba di pabrik yang membocorkan racun dari pintu masuk, bersembunyi di bayang-bayang, menjelajahi sekeliling dengan lingkup penglihatan malam, dan memulai konfirmasi akhir di tempat.

Xenovia tiba-tiba berkata ketika kami memastikan serangan dua arah.

“Aku ingin tahu Iblis macam apa yang kita lawan kali ini. Dari kualitas aura yang berkeliaran, akan kukatakan bahwa itu adalah Iblis Kelas Bawah atau Kelas Menengah, tapi.”

“Sepertinya identitasnya tidak diketahui, tapi dia mengundang para wanita dari kota pada malam hari untuk berpartisipasi dalam semacam ritual.”

“… Pemuja Iblis, ini bukan hari Sabat, 'kan?”

“Ya. Mungkin.”

Kalau begitu, gereja yang bertanggung jawab untuk menanganinya akan bergerak. Setidaknya untuk saat ini, dikatakan bahwa itu bukan hari Sabat. Mungkin, mereka menempatkan wanita dari kota di bawah beberapa saran dan membimbing mereka ke sini.

Xenovia memastikan satu hal lagi.

“Dari pembicaraan, sepertinya ada satu lagi di sisi itu, 'kan?”

Benar. Seperti yang Xenovia katakan. Sepertinya ada dua [Iblis Liar] yang harus dihadapi di wilayah ini. Kami dipercayakan dengan yang ada di pelabuhan.

“Sepertinya Dulio Gesualdo-san bertanggung jawab atas yang lain.”

Ketika aku memberi tahunya, dia mengangguk seolah kagum, dan mengangkat salib di dadanya.

“Memiliki prajurit terkuat dari gereja sebagai lawannya, sungguh Iblis yang tidak beruntung.”

Tempat lain berada di bawah Dulio Gesualdo, prajurit terkuat di gereja, yang kebetulan mengunjungi tempat ini seperti kami.

Xenovia dan aku belum menjadi kenalan formalnya, tapi terlepas dari kepribadiannya, kemampuannya adalah kelas satu. Dan dia disebut sebagai prajurit yang sangat hebat biarpun kami kembali ke sejarah Vatikan.

Lagi pula, dia ditunjuk untuk menaklukkan Iblis Kelas Tinggi sendirian. Tidak peduli seberapa veteran, tangguh, dan kuat seorang prajurit, jika lawannya adalah Iblis Kelas Tinggi, mereka dikirim dalam tim atau duo, tapi dia menangani mereka sendirian.

… Dia unik. Biarpun menjadi seorang prajurit, dia memiliki izin untuk bertemu langsung dengan Malaikat-sama (Aku pernah mendengar dari rumor bahwa dia menerima perintah langsung dari Seraph-sama). Dengan kata lain, bisa dikatakan bahwa dia hidup di dunia yang berbeda dari kami dengan berbagai cara.

Baiklah, mari tinggalkan pembicaraan ini untuk lain waktu. Sekarang, kami harus menaklukkan Iblis Liar. Aku fokus pada situasi kami saat ini dan berkata pada Xenovia.

“Seperti biasa, aku akan pergi ke pintu belakang dan memasang penghalang di sekitar pabrik. Setelah itu, Xenovia bergegas masuk dari depan.”

Ini sederhana, tapi ini adalah strategi yang mudah diikuti. Aku menutup jalan untuk melarikan diri dan Xenovia bergegas masuk; lalu, aku bergegas masuk juga, dan kami mengejar mereka semua. Kami telah menyelesaikan banyak misi dengan cara ini.

—Oke, saatnya bekerja!

“—Jangan khawatir, aku keluar sendiri.”

—!? Kami mendengar suara yang mengganggu dari orang ketiga dari langit.

Saat kami melihat ke atas, makhluk raksasa berpenampilan aneh sedang terbang di udara. Itu adalah kupu-kupu besar … tidak, itu adalah monster dengan sayap yang mengingatkan ngengat. Tapi, kepalanya mirip sekali Naga.

… Makhluk sintetis, Chimera. Mungkin itu perpaduan monster ngengat dan Naga. Ini kali pertama aku melihat yang seperti ini. Itu memberikan sensasi yang berbeda dari chimera kuno yang diciptakan oleh Dewa dan makhluk lain yang serupa dengan mereka.

Melihat dengan baik, di bagian belakang tubuh raksasanya, kita bisa melihat bayangan seseorang. Itu adalah seorang pria muda dengan jas lab, seperti dokter atau peneliti. … Sepertinya dialah manusia yang bereinkarnasi menjadi Iblis.

Karena dia menggunakan Chimera yang belum pernah kami lihat, kemungkinan besar dia adalah seorang ahli alkimia yang berhubungan dengan monster.

Di tempat, Xenovia dan aku melepas jubah putih kami dan mengambil senjata kami masing-masing. Aku melepaskan seutas benang yang melilit lengan kiriku dan membuatnya berbentuk katana.

Itu Excalibur Mimic. Mengikuti kehendak si pengguna, bisa berubah ke bentuk apa pun yang dibayangkan.

Ketika aku melampaui standar tertentu sebagai seorang prajurit, aku menerima ritual untuk menangani Pedang Suci Excalibur ini bersama dengan berkat dari Surga. Aku menerima sesuatu yang disebut [Faktor] di tubuhku.

Karena itu, aku bisa menangani Pedang Suci Excalibur ini. Dan di antara mereka yang mampu menggunakan Pedang Suci pun, hanya mereka yang [Faktor] cocok yang bisa menerima berkat dari Pedang Suci Excalibur.

Aku merasakan kebahagiaan dari lubuk hatiku ketika aku menerima Pedang Suci ini. Ini suatu kehormatan. Karena sama seperti ayahku, yang merupakan pengguna Pedang Suci gereja, aku telah menjadi Pedang Tuhan.

“Diam dan terimalah penilaian dari pedangku.”

Sambil mengatakan ini dengan suara rendah, Xenovia menyingkirkan kain yang menutupi senjatanya dan mengambil posisi dengan Pedang Suci.

Pedang Suci miliknya adalah yang mengatur kehancuran, [Excalibur Destruction]. Terlebih lagi, dia bukan pengguna buatan sepertiku, tapi pengguna Excalibur alami. Bukan hanya Excalibur. Dia adalah spesialis dalam menggunakan semua jenis Pedang Suci dan juga disebut “Saint yang dipilih Surga.”

Saat dia melihat bahwa kami sedang memegang Pedang Suci, wajah pria di punggung Chimera berubah. Senyum samar dan sarkastik menghilang dan berubah menjadi ekspresi yang menakjubkan. Pedang Suci adalah senjata mematikan bagi Iblis. Dengan hanya melihat bentuknya dan merasakan auranya, mereka mungkin mulai mengaitkannya dengan kematian mereka.

“I-itu Pedang Suci! Kuu … sialan, anjing-anjing gereja! Kalian datang ke sini untuk mengganggu penelitian agungku…!”

Pria itu mengirim instruksi ke Chimera setelah membocorkan kata-kata penuh dendam. Untuk sesaat, Chimera, yang merupakan perpaduan Naga dan ngengat, mengangkat suara melengking saat mulai bergerak dengan kecepatan luar biasa di langit.

… Ini lebih cepat dari yang kukira. Akan sulit untuk memukulnya.

Xenovia dan aku mengikuti gerakannya dengan mata dan telinga kami ketika kami menemukan waktu untuk menyerangnya, dan akan melakukannya—

“Rasakan ini!”

Pria di punggung Chimera melepaskan api yang terbuat dari kekuatan iblis ke arah kami! Terlebih lagi, Chimera melemparkan dirinya ke arah kami dengan kecepatan tinggi dan mengejar!

“Apa?!”

Xenovia dan aku menghindarinya dan membangun kembali postur kami.

“Fuhahahaha! Ini belum selesai! Untuk berpikir bahwa kalian tidak akan mampu menghadapi Chimera ini!”

Iblis Tereinkarnasi meneriakkan ini.

Tidak, itu adalah lawan yang bisa kami tangani, tapi kami tahu bahwa banyak teknik yang digunakan oleh si ahli alkimia sesat yang merepotkan dari pengalaman. Chimera ini mungkin memiliki sesuatu juga, jadi kami tidak boleh gegabah.

Tiba-tiba, pria itu mengalihkan pandangannya ke tubuh kami. Dia melihat kami seolah-olah menjilati tubuh kami dan menjadi marah.

“A-apa…-apaan … sekumpulan lemak vulgar di dada kalian itu …!”

Pria itu berkata kasar sambil mengarahkan jarinya ke payudaraku dan Xenovia.

… Apa? EEeeee? P-payudaraku dan Xenovia …? Maksudnya dengan gumpalan lemak, 'kan?

Seragam tempur yang kami kenakan di balik jubah putih, sementara terbuat dari bahan dengan pertahanan yang sangat baik, adalah tipe yang melekat pada tubuh. Itu sebabnya garis-garis tubuhnya terlihat dengan jelas.

Aku merasa malu saat pertama kali memakai ini, tapi karena sangat mudah untuk bergerak selama pertempuran, aku dengan cepat menjadi terbiasa dan menerimanya ….

Sepertinya pria itu tidak menyukai payudaraku dan Xenovia. Apa yang sedang terjadi?

Pria itu memerintahkan Chimera dengan marah.

“Wahai anakku! Lepaskanlah! Ayo singkirkan hal-hal yang menghalangi mereka!”

Mendengar perintah pria itu, Chimera terbang tinggi di langit dan mulai menggerakkan sayapnya secara misterius. Dalam sekejap, sesuatu yang tampak seperti bubuk berkilauan mulai jatuh dari langit.

—Racun?

Xenovia dan aku segera menyadari sesuatu sedang terjadi dan menutup mulut dan hidung kami dengan tangan kami. Chimera mungkin melepaskan sisik dari sayapnya. Kalau kami menghirupnya, kami tidak tahu efek apa yang akan terjadi pada tubuh kami.

Aku ingin mengayunkan pedangku untuk menyebarkan sisik-sisik itu dengan angin yang diciptakan oleh momentumnya, tapi jika sisik-sisik itu tertiup angin dan terbang menuju kota, korban akan muncul. Aku tidak bisa memengaruhi orang yang tidak berbahaya karena serangan tanpa berpikir.

Namun, sekarang kami tahu tentang kelemahannya.

Saat melepaskan sisik itu, gerakan Chimera menjadi tumpul. Ketika dia mulai melepaskan sisik sekali lagi, inilah saatnya untuk memutuskan pertempuran. Ayo melompat dan memotongnya menjadi dua.

Saling bertukar pandang, Xenovia tampaknya memiliki pemikiran yang sama, dan tanpa bertukar kata, kami saling mengangguk.

Pria itu tertawa terbahak-bahak.

Fuhahahaha! Sisik-sisik itu memiliki efek mengecilkan payudara seorang wanita jika dia menghirupnya! Dengarkan! Payudara besar adalah kejahatan besar. Payudara besar adalah penghalang! Payudara kecil akan mendorong perubahan dan revolusi dunia ini! Kesenjangan dan kesedihan ada di antara wanita karena payudara besar, dan karena itu, pria didorong oleh hasrat seksual yang berlebihan! Payudara besar adalah musuh! Payudara kecil dan rata adalah ideal yang diinginkan dunia …!”

… A-aku tidak tahu komentar macam apa yang harus kukatakan soal ini.

Dia sudah lama terobsesi berteriak seperti itu. D-dengan kata lain, dia membawa wanita ke sini, malam demi malam, u-untuk melakukan sesuatu tentang ukuran payudara mereka?

I-ini … haruskah aku bilang dia vulgar, atau menyedihkan …? Hmm, dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku bingung bagaimana menghadapi ini. Ini adalah pertama kalinya aku berurusan dengan sesuatu seperti ini.

Tiba-tiba, aku teringat anak laki-laki, yang merupakan teman masa kecilku ketika aku masih tinggal di Jepang. Anak itu juga menyukai payudara wanita. Aku ingin tahu apa dia baik-baik saja.

—! ini bukan waktunya untuk mengingat hal semacam ini.

Pria itu mengangkat tinjunya dan melanjutkan bicaranya.

“Pria yang merupakan musuh bebuyutan penelitianku juga menjadi Iblis Tereinkarnasi! Dengan keterampilan Iblis yang luar biasa, dia mencoba melakukan penelitian jahat! Dia mencoba membuat payudara wanita di seluruh dunia lebih besar! Itu keterlaluan! Lalu aku harus menciptakan makhluk yang menyangkal semuanya! Dan Chimera inilah yang memungkinkan …! Itu sebabnya aku tidak punya waktu untuk disia-siakan dengan kalian, anjing-anjing gereja! Kalian akan mati di sini!”

Itu terjadi ketika pria itu memunculkan kekuatan iblisnya di tangannya dan hendak memerintah Chimera.

Salju mulai turun di pelabuhan ini.

Omong-omong, kupikir suhunya menjadi semakin rendah sejak beberapa waktu lalu. Namun, seharusnya tidak mungkin untuk mulai turun salju. Ini bukan musimnya!

Saat kami menyadari salju dan suhu terus menurun, napas kami menjadi putih.

… Apa yang terjadi? Apa itu semacam fenomena abnormal yang hanya terjadi di sekitar area ini?

—! Tiba-tiba, aku teringat tentang Dulio Gesualdo. Omong-omong, aku pernah mendengar sesuatu tentang ini sebelumnya. Dulio Gesualdo itu adalah seorang prajurit yang menguasai langit.

Jika itu benar, apa fenomena abnormal ini juga diciptakan olehnya? Kalau begitu, kekuatannya yang sebenarnya jauh melampaui kami. Kalau dia bisa memanipulasi cuaca, dia sama saja dengan makhluk supernatural.

Gerakan Chimera itu mulai menjadi lebih tumpul.

Cuaca dingin yang menddadak mungkin membuatnya lebih sulit untuk bergerak.

Biarpun itu adalah Chimera Naga, makhluk yang kuat terhadap panas dan dingin, sepertinya kelemahannya terhadap dingin sebagai serangga lebih kuat.

Seolah menyadari sesuatu, pria itu melihat ke arah yang berbeda dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

“Ku …! Reaksi anak-anak yang kulepaskan ke arah itu menghilang …?!”

Arah yang dia lihat mungkin adalah arah tujuan Dulio Gesualdo. Atas perkataan pria itu, sepertinya sesuatu sudah diselesaikan di sisi itu.

Kalau begitu, mari akhiri semuanya di sini dengan cepat!

“Ayo tangkap dia, Xenovia!”

Setelah berteriak pada partnerku, aku mengubah bentuk Pedang Suciku menjadi cambuk dan menyerang Chimera. Pedang Suci berupa cambuk melilit Chimera dan tubuh manusia, menutup gerakan mereka.

Lalu Xenovia melompat ke sana dan mengayunkan pedangnya ke atas.

“—Inilah akhirnya. Aku akan menghakimimu atas nama Tuhan!”

Serangan pedang yang dilepaskan oleh Xenovia membagi Chimera dengan sangat baik—.

“Ku … ini sangat memalukan.”

Kami menangkap Iblis Tereinkarnasi.

Dia membocorkan kata-kata ini saat dibawa pergi oleh para prajurit gereja yang bergegas ke sini. Kami tidak mengambil nyawanya. Lagi pula, kami tidak bisa mengusirnya sampai dia menjelaskan hal-hal yang dia lakukan di kota ini.

Tubuh Chimera juga dibawa pergi oleh agen gereja. Kami adalah satu-satunya yang tetap di pelabuhan.

Tiba-tiba, aku menjadi khawatir dan memastikan situasi payudaraku, tapi sepertinya tidak terpengaruh oleh sisik-sisik itu.

Karena kami bereaksi dalam sekejap, sepertinya kami tidak memberi waktu sisik-sisik itu mengecilkannya. Tapi aku khawatir tentang mereka, jadi ketika kami kembali ke markas, kupikir aku akan menerima pemeriksaan menyeluruh.

Maksudku, karena sudah tumbuh sebesar ini, aku akan terkejut jika menyusut.

“Kurasa dengan ini, misinya selesai.”

Xenovia bergumam begitu. Ini sudah fajar, dan salju sudah berhenti.

Fufu.”

Tiba-tiba, aku mulai tertawa.

“Apa terjadi sesuatu?” tanya Xenovia, bingung.

“Tidak, bukan apa-apa.”

Aku ingat tentang teman masa kecilku di Jepang dan tertawa terbahak-bahak. Maksudku, dia adalah kebalikan dari Iblis Tereinkarnasi ini dan hanya membicarakan payudara besar. Ketika kami masih kecil, dia sangat imut dan polos.

Aku yakin bahwa dia baik-baik saja dan telah menjadi anak yang luar biasa. Aku tidak berpikir bahwa dia akan melakukan hal-hal vulgar seperti Iblis barusan. Bagaimanapun, dia adalah temanku yang berharga di Jepang.

Aku mengatakan ini kepada partnerku sambil tersenyum.

“Sekarang, ayo kembali ke hotel, Xenovia. Aku ingin mandi.”

“Ya, benar, Irina.”

Mari kita bertemu lagi suatu hari nanti, Hyoudou Issei-kun. Jika memungkinkan, aku mungkin akan menyukainya jika kau menjadi seorang cowok keren!

Post a Comment

0 Comments

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×