High School DxD DX.6 Life.1

Life.1 Iblis dalam Proses!

“Hei kau! Tunggu!”

Larut malam—aku berteriak marah sambil bergegas melewati gedung yang ditinggalkan di malam hari.

Itu karena perintah mendadak dari Archduke yang tiba di tempat Buchou. Detailnya adalah: untuk melenyapkan Iblis Liar.

Kami menuju ke gedung multi-toko yang ditinggalkan di pinggiran kota tempat Iblis Liar bersembunyi. Segera setelah kami memasuki gedung, kami disambut oleh serangannya, dan pengejaran dimulai.

“Ini berakhir!”

Dari Buchou, yang berlari di sisiku, Kekuatan Pemusnah menyembur keluar dari tangannya, menyerang ke depan.

Doonn!

Kekuatan brutal berlari melalui gedung yang ditinggalkan dalam kegelapan, mencungkil dinding dan lantai koridor, sampai di ujungnya.

Seketika, beberapa lingkaran sihir terbuka dari ujung koridor, mencoba untuk mencegah Kekuatan Pemusnah.

Bakin! Sambil suara sesuatu seperti pecahan kaca bergema, Kekuatan Pemusnah dengan mudah memusnahkan lingkaran sihir yang mencoba menghentikannya.

“Kuu!”

Aku juga mendengar suara kesakitan. Sepertinya musuh juga terkena serangan tadi.

“Buchou, aku pergi duluan!”

Kiba, yang muncul di sisi kami dalam sekejap, mengatakan ini dan melompat ke depan saat bilah Pedang Iblisnya berkilau.

Percikan serangan pedang yang tak terhitung jumlahnya mengusir kegelapan malam. Setelah itu, Buchou memastikan bahwa tidak ada suara lagi dan menghela napas.

“Sepertinya Yuuto sudah mengakhiri musuh.”

Akeno-san juga muncul dari belakang dan bergabung kembali dengan kami.

Ara, ara, ini sudah berakhir? Sementara kami berurusan dengan monster iblis yang dilepaskan oleh orang itu, Buchou dan yang lainnya mengambil bagian yang bagus. Benar, Koneko-chan?”

Orang yang muncul bersama dengan Akeno-san adalah Koneko-chan, yang berbicara sambil melemparkan serangga terbang raksasa tidak menyenangkan yang dia pegang di tangannya di koridor.

“… Itu lemah.”

Serangga yang menghantam koridor mulai mengeluarkan suara menggelegak saat berbusa dan menghilang. Itu adalah serangga familiar yang dilepaskan oleh si Iblis Liar.

Sementara Akeno-san dan Koneko-chan menjadi lawan dari makhluk itu, aku dan yang lainnya terus mengejar target kami. Uugh, bahkan saat menghilang, hal tak menyenangkan itu melakukannya dengan aneh ….

“Entah kenapa, tapi serangga-san ini memusatkan serangannya pada payudaraku.”

Akeno-san mengatakan ini. Serangga yang mengincar dada seseorang …? Seperti serangga yang melompat ke api di musim panas, tapi yang ini melompat ke dada seseorang?

“Serangga yang mirip Ise-senpai.”

Koneko-chan menggumamkan ini sambil mendesah dalam ratapan! Maaf, baiklah, karena menjadi makhluk mirip serangga!

“Hauu … gedung yang ditinggalkan di malam hari itu seram ….”

Tiba-tiba, Asia yang ketakutan muncul dari belakang Akeno-san dan Koneko-chan. Karena ini adalah pertama kalinya Asia menaklukkan Iblis Liar, dia berdiri di barisan belakang agar dia tidak menjadi penghalang bagi Akeno-san dan Koneko-chan sambil belajar bagaimana melakukannya dengan menonton.

“Semuanya, ini sudah waktunya. Baiklah, mari kita pergi dan melihat wajah Liar-san.”

Dengan Buchou di depan, kami mendekati tempat Kiba memojokkan lawan.

Di belakang koridor, seorang pria bertubuh ramping mengenakan jubah berlutut sambil menutupi luka di bahunya. Kiba tidak mengalihkan pandangannya darinya untuk sesaat pun saat dia mengarahkan ujung Pedang Iblisnya ke pria itu.

Buchou maju selangkah dan bertanya dengan senyum tak kenal takut.

“Senang bertemu denganmu, Iblis Liar-san. Checkmate. Atau apakah kau siap untuk datang kepada kami tanpa menyerah?”

Mendengar perkataan Buchou, pria itu mengangkat tangannya untuk menunjukkan bahwa dia tidak akan melawan.

“Tidak, aku menyerah. Sudah kuduga, aku punya sedikit peluang bila lawannya adalah putri dari keluarga Gremory.”

Heh—di luar dugaan, dia penurut. Kupikir dia akan menyerbu kami dengan segenap kekuatan seperti Iblis Liar sebelumnya, Viser, dan dihabisi kami ….

“Jadi, kau tidak apa-apa dengan menyerah dan membiarkan dirimu dihakimi oleh Dunia Bawah, 'kan?”

“… Kau punya payudara yang bagus,” balas Iblis Liar itu atas pertanyaan Buchou! Bajingan ini, dia tersenyum dengan sikap menjijikkan sambil menatap payudara Buchou!

Buchou menyipitkan matanya saat dia bertanya sekali lagi.

“Kau akan menyerah, 'kan?”

“… Ya.”

Intimidasi Buchou berhasil saat pria itu mengangguk, tapi senyum jahat tetap ada di wajahnya.

“Baiklah. Akeno, setelah menahannya, tolong pindahkan dia ke Dunia Bawah dengan lingkaran sihir.”

“Mengerti.”

Sambil menahan pria dengan kekuatan iblis setelah mendengar perintah Buchou, Akeno-san berkata dengan muka S seram, “Sayang sekali, kalau kau melawan balik, aku akan menikmati diriku sendiri juga ….”

Dia mengikat pria itu dengan tali yang terbuat dari kekuatan iblis karena tali itu menunjukkan huruf iblis yang digunakan untuk menahan. Ketika dia selesai mengikat pria itu, lingkaran sihir teleportasi terbuka di bawah kaki pria itu. Cahaya lingkaran sihir bersinar terang di malam hari.

Pada akhirnya, semuanya berakhir seperti ini. Aku tidak berperan aktif dalam pertarungan melawan Viser, Iblis Liar sebelumnya, jadi aku bekerja keras untuk berguna kali ini, tapi … aku bahkan tidak menggunakan kemampuan [Boost] dan [Transfer] dari Boosted Gear-ku. Aku seharusnya menjadi sedikit lebih kuat setelah bertarung melawan Phoenix. Aku masih jauh untuk dibandingkan dengan Kiba atau Akeno-san. Hahaha ….

Selagi aku merasa kecil hati, aku melihat pria dengan senyum jelek menghilang dari pandanganku ke dalam lingkaran sihir teleportasi, pergi sambil menggumamkan kata-kata ini:

“… Aku sudah melakukan apa yang harus kulakukan ….”

Dia menghilang setelah menggumamkan itu.

 

“… Aku sudah melakukan apa yang harus kulakukan …, 'kan?”

Aku membisikkan kata-kata terakhir yang bermakna yang ditinggalkan oleh si Iblis Liar sambil mempersiapkan diri untuk mandi di ruang klub.

Kami bebas setelah berurusan dengan Iblis Liar. Setelah bertarung dengan Riser Phoenix, hidup kami kembali normal sambil kami menjalani hari-hari yang damai, tapi tiba-tiba, kami dipercayakan dengan perintah untuk menghadapi Iblis Liar. lalu, kami menanganinya beberapa waktu lalu.

Setelah menyelesaikan penaklukan, semua orang dari budak-budak menunjukkan ekspresi lega saat mereka pulang. Hanya aku yang tidak bisa melupakan kata-kata terakhir yang ditinggalkan oleh pria itu.

Dia baik-baik saja ditangkap setelah melarikan diri dari majikannya karena dia bisa menyelesaikan apa yang ingin dia lakukan?

Apa yang ingin dia lakukan?

Dari apa yang kudengar, dia telah mengulangi eksperimennya malam demi malam di gedung yang ditinggalkan itu, tapi … dari tempat seperti lembaga eksperimen itu, hanya dokumen yang tampaknya penting yang dikirim ke Dunia Bawah saat kami menghancurkan instalasi yang tersisa.

Pada akhirnya, dia mengungkapkan pikirannya tentang payudara Buchou. Kata-kata Iblis Liar itu tersangkut di pikiranku. Monster iblis yang dibuat oleh Iblis Liar itu juga mengincar payudara Akeno-san ….

Hmm—tak ada yang terlintas dalam pikiranku saat aku memikirkan hal-hal ini. Yah, tak apa-apa. Sebaiknya aku mandi saja untuk menghilangkan kepenatan hari ini.

Ketika aku turun ke lantai satu dan memasuki kamar mandi ….

Ara, Ise. Kau juga mau mandi?”

Aku bertemu Buchou setengah telanjang di ruang ganti!? Jadi ini waktunya mandi dengan Buchou!? Terlebih lagi, dia berada dalam situasi di mana dia hanya mengenakan celana dalam. Payudara! Payudara telanjang! Aku bahkan bisa melihat pentil merah muda! Sungguh pemandangan yang indah! Tidak, tepat waktu!

Terlebih lagi, Buchou tidak menunjukkan tanda-tanda menyembunyikan dirinya walaupun aku melihatnya telanjang! Seperti biasa, dia tampak baik-baik saja dengan menunjukkan tubuh telanjangnya padaku!

Betul; Aku benar-benar lupa tentang perkataan Iblis Liar itu!

Setelah membatalkan pertunangannya, Buchou mulai tinggal di kediaman Hyoudou. Bagaimana aku harus mengatakan ini? Dia secara paksa mulai tinggal di rumahku!

Sejak itu, situasi erotis semacam ini mulai terjadi. Hal-hal seperti, saat aku bangun pagi-pagi, Buchou sedang tidur di ranjangku, atau saat aku mandi, Buchou akan masuk tanpa peduli! Hal seperti ini sering terjadi!

Bagiku, ini adalah … situasi terbaik! Tidak ada kebahagiaan yang lebih besar dari ini, hidup bersama. Tapi … hampir setiap saat situasi seperti ini terjadi, orang itu muncul—.

“Haah! Buchou-san dan Ise-san mencoba mandi bersama lagi!?”

Itu adalah gadis lain yang tinggal di rumahku, Asia-chan! Oooohh, Asia! Waktunya selalu tepat dalam situasi seperti ini!

“Asia ingin mandi juga? Kalau begitu, kalau kita bertiga masuk bersama, kita tidak akan membuang waktu.”

Sambil menunjukkan senyuman dalam situasi ini, Buchou mengatakan itu pada Asia dan aku!

Aku duduk dengan handuk melingkari pinggangku di kamar mandi saat Buchou menggosok punggungku!

“Seperti yang kupikirkan, Ise juga seorang pria. Punggungmu sangat lebar.”

Dia mengatakan hal semacam itu sambil memandikanku! Tangan dan kakiku juga! Cermin di kamar mandi memantulkan Buchou yang telanjang bulat! Kulitnya! Payudara besarnya memantul! Dia bahkan tidak berusaha menyembunyikannya!

Mau bagaimana lagi, aku akan berkonsentrasi pada bayangan Buchou di cermin!

… Sedikit lagi. Aku ingin dia melakukan ini sedikit lagi—.

Buchou mengulurkan tangannya ke bagian depan tubuhku juga.

“Aku akan mencuci bagian depan juga.”

—! Ini buruk! Aku mengecilkan tubuhku dalam sekejap!

“Hei, jangan menyembunyikannya.”

Buchou dengan paksa mencoba menghancurkan pertahananku!

Munyuu

—! Kelembutan yang bisa kurasakan di punggungku, mungkinkah!? Oppai!?

Buchou menempel di punggungku saat mencoba menghancurkan pertahananku! Sial! Sensasi lembut tubuh wanita sedang ditransmisikan ke tubuhku, dan sesuatu yang mengerikan akan terjadi!

“T-tidak! S-sudah kuduga, itu ….”

Bahkan saat aku melawan, Buchou tidak mundur!

“Tidak apa-apa. Kau tidak usah merasa malu. Aku sudah melihat baik-baik tubuh telanjang Ise, jadi sudah terlambat, 'kan?”

Jadi sudah terlambat!? Mungkin begitu, tapi setidaknya aku akan mencuci bagian depan tubuhku! Atau lebih tepatnya, ada satu orang lagi di kamar mandi ini! Gadis yang tenggelam di bak mandi, yang mengamati kami sejak tadi!

“M-meskipun kau mengatakan sesuatu seperti itu! Asia juga ada di sini!”

Itu benar, Asia berada di dalam bak mandi dengan wajah merah cerah saat melihat situasi!

“Hauuu! Ise-san dan Buchou-san saling mencuci sambil telanjang …!”

Dengan hanya wajahnya di luar bak mandi dan jantung yang berdenyut, Asia memperhatikan kami dengan penuh minat! Asia-chan dipenuhi dengan ketertarikan pada hal-hal cabul! Stimulusnya mungkin terlalu kuat untuk Asia, yang dibesarkan di gereja!

Memalingkan pandangannya pada Asia, Buchou menghentikan tangannya sepenuhnya dan mendesah.

“Mungkin seperti itu. Sentuhan kulit dengan budakku ini mungkin masih terlalu menggairahkan untuk Asia.”

Sepertinya dia menyerah. Namun, apa penyesalan mendalam yang kurasakan ini? Apakah tidak apa-apa membiarkan dia mencuci bagian depan juga!? T-tapi, melakukan hal seperti itu di depan Asia itu …! Sial! Kalau saja aku lebih pandai, sesuatu yang lebih menakjubkan mungkin bakal terjadi ….

Sambil masih merasakan rasa penyesalan yang kuat, aku mulai mencuci bagian tubuhku yang tersisa. Lalu, aku membasuh gelembung yang dibuat oleh sabun.

Saat aku selesai membasuh, Buchou tiba-tiba meraih tanganku.

“Selain itu, kalau aku tidak mengeluarkan kekuatan Naga di lengan kirimu, segera, itu akan menjadi lengan Naga lagi.”

Ah, jadi sudah waktunya. Ya, seperti yang Buchou katakan. Untuk mengambil Buchou kembali dari Riser, aku menawarkan lengan kiriku sebagai pembayaran kepada Sekiryuutei Ddraig dan mendapatkan kekuatan besar. Karena itu, lengan kiriku menjadi lengan Naga.

Berkat Buchou dan Akeno-san, lenganku sudah normal sekarang, tapi kalau kekuatan Naga di tanganku tidak dikeluarkan secara berkala dan terakumulasi sampai batas tertentu, itu akan menjadi lengan yang penuh dengan sisik merah.

“… Kau melakukan sesuatu seperti ini demi aku.”

Buchou menggumamkan itu sambil memegang lengan kiriku dengan ekspresi sedih.

… Buchou, kau tidak perlu memasang wajah seperti ini. Aku menggelengkan kepalaku dan berkata.

“Bukankah aku sudah memberi tahumu bahwa aku tidak menyesalinya? Jadi Buchou, kau tak usah khawatir soal itu.”

“Ise ….”

Mata Buchou basah saat dia memperkuat kekuatan yang menahan lengan kiriku. Itu benar, Buchou kembali bersamaku. Tidak ada kebahagiaan yang lebih besar dari ini, 'kan? Tidak sia-sia membayar harganya dengan tangan.

Lalu tiba-tiba, pintu kamar mandi terbuka dan yang muncul di sana adalah—.

Ara, ara, apa aku mengganggu kalian di tempat panas ini?”

Itu adalah Akeno-san yang telanjang bulat! Mataku melompat ke oppai besarnya! Payudara telanjang A-Akeno-san! Seperti yang kupikirkan, mereka sangat besar! Dia setara dengan Buchou! Tidak, dia mungkin lebih besar! Buchou menjadi terkejut dengan kedatangan Akeno-san.

“Akeno! Kenapa kau di sini?”

Akeno-san menjawab sambil tersenyum.

Ufufu, karena kupikir sudah waktunya untuk mengeluarkan kekuatan Naga dari lengan Ise-kun. Selain itu, karena kita baru saja menyelesaikan pekerjaan kita, kupikir dia akan berada di kamar mandi.”

Segera setelah dia mengatakan itu, Akeno-san menyendok air panas di bak mandi dengan ember, mandi cepat, berbalik, dan mengambil tanganku dari Buchou.

“Kalau begitu, ayo keluarkan kekuatan Naga di lenganmu.”

Akeno-san membuka mulutnya sedikit dan memasukkan jari telunjukku ke mulutnya! Dan mulai mengisapnya!

Cara mengeluarkan kekuatan Naga di tanganku adalah dengan menyedotnya langsung oleh Iblis dengan kekuatan iblis tinggi! Sejak lenganku menjadi mirip Naga, Buchou dan Akeno-san mulai mengisap kekuatan Naga seperti ini!

Kuu, bagian dalam mulut Akeno-san hangat dan berlendir, namun lembut. Lebih dari segalanya, jariku menjadi berlendir karena dijilat oleh lidahnya! Kadang-kadang, dia akan menjilat tengah jariku, jadi itu tak tertahankan!

Atau lebih tepatnya, tubuh telanjang Akeno-san ada di hadapan mataku. Payudara, paha! Mimisan meletus tanpa henti dariku! Aku menatapnya lekat-lekat! Aku pasti akan dikutuk kalau aku membelakangi pemandangan ini!

Aku menyimpannya di otakku, menyimpannya di otakku. Sepertinya aku akan mengalami malam yang sangat menyenangkan hari ini!

Fufufu, sepertinya kau merasa baik-baik saja, 'kan? Aku akan mengisapnya lebih banyak.”

Akeno-san memperkuat pengisap kekuatan di jariku! Dia seorang S! Bagian S Akeno-san menikmati melihat reaksiku!

Otakku hampir meleleh! Saat Buchou menarik lenganku kembali ke dirinya sendiri, jariku yang terlepas dari mulut Akeno-san kembali dengan benang air liur yang terhubung dengannya; itu sangat erotis!

“Giliranku hari ini!”

Buchou menyatakan sambil mengangkat salah satu alisnya dalam suasana hati yang buruk. Memang, karena Akeno-san yang melakukannya terakhir kali, kalau kami mengikuti urutan, kali ini giliran Buchou, tapi ….

Lalu, kali ini, Buchou mulai mengisap jariku!

Isaaaaap!

Uwaa! Di dalam mulut Buchou juga ada sensasi yang menggairahkan!

Ufufu, ya ampun, Buchou. Tapi aku juga tidak akan kalah dari Buchou.”

Sambil mengatakan itu, Akeno-san sekali lagi mencuri tangan kiriku dari Buchou dan memasukkannya ke dalam mulutnya—.

“Tunggu, Akeno!”

Kali ini, Buchou! Seperti itu, Buchou dan Akeno-san memulai perselisihan sambil mencuri lengan kiriku dan mengisapnya di kamar mandi! Kekuatan Naga di lenganku benar-benar tersedot, dan keadaannya menjadi lebih ringan; namun, tidak ada tanda-tanda pertengkaran mereka berakhir, dan sepertinya mereka akan meningkat lebih jauh! Oh, tanganku didorong dan ditarik ke sana-ke mari …! Di sisi lain kesenangan, aku juga merasa lelah.

“Hauuu! Entah bagaimana, ini benar-benar mesum!”

Asia sangat gelisah saat melihat pemandangan ini dari dalam bak mandi, tapi ….

Tiba-tiba, Akeno-san bertanya padanya.

“Apa Asia-chan ingin mencobanya juga?”

Eeeeeh!? Akankah Asia ikut perang ini juga!? Apa yang akan terjadi pada tanganku!?

“Sayang sekali Koneko-chan tidak ada di sini.”

Tiba-tiba, Akeno-san menggumamkan itu, tapi … aku membayangkan Koneko-chan berendam di bak mandi di otakku memandang rendah dengan imut …. Yah, kalau itu terjadi, kemungkinan besar aku akan terlempar.

“Kalau begitu aku akan mengajari Asia.”

“Tidak, aku akan melakukannya.”

“Ya ampun! Akeno! Sama seperti kasus ini, tolong jangan mengganggunya! Aku adalah [King]-nya, tahu!?”

Ara, ara, menggunakan hak istimewamu sebagai [King] di tempat ini hanya membuktikan bahwa kau tidak punya toleransi, tahu?”

“Mumumumu!!”

… Entah bagaimana, Buchou dan Akeno-san mulai bertengkar. Tanpa mengetahui siapa dari keduanya yang harus diikuti, Asia mencoba menenangkan mereka dengan mengatakan ini dari bak mandi: “T-tenang, kalian berdua”.

Kupikir situasi ini tidak terlalu baik. Aku yakin bahwa aku akan terjebak dalam pertarungan keduanya, dan itu akan menjadi sesuatu yang mengerikan. Ini adalah situasi erotis dan tidak senonoh, tapi aku bisa merasakan bahwa itu berbahaya, jadi aku diam-diam meninggalkan kamar mandi supaya tidak terjebak di dalamnya!

—D×D—

Keesokan harinya, aku sedang mencairkan otakku di kursiku di kelas. Ini karena aku ingat kejadian di kamar mandi semalam di otakku. Tapi, aku tidak mau terjebak dalam pertengkaran kedua Onee-sama itu. Karena mereka berdua adalah anggota terkuat dari gelar kebangsawanan, jika mereka mengamuk, tubuhku tidak akan bertahan ….

Faktanya, Asia, yang keluar dari kamar mandi setelahku, terlihat sangat kelelahan ….

Ah, tapi itu benar-benar malam yang menggairahkan. Atau lebih tepatnya, sejak Buchou mulai tinggal di rumahku, situasi cabul semacam ini meningkat, 'kan …? Gufufu, aku sangat senang.

“Hei! Ise! Kenapa kau membuat muka cabul seperti itu!?”

Matsuda muncul sambil memukul bagian belakang kepalaku. Motohama juga berada di sisinya.

Matsuda meraih dadaku sewaktu aku menggosok kepalaku dengan mata menyipit! Ekspresinya terlihat marah!

“Akhir-akhir ini, kau sering datang ke sekolah bersama Rias-senpai! Apa yang terjadi!? Atau lebih tepatnya, kalian akan pulang bersama juga, 'kan?”

Motohama juga cukup gigih.

“Betul. Biarpun kalian berasal dari Klub Penelitian Ilmu Gaib yang sama, kecurigaan meningkat dalam bentuk eksplosif ketika kalian datang dan meninggalkan sekolah bersama. Aku bahkan mendengar desas-desus bahwa kalian akan kembali ke rumah sambil bergandengan tangan.”

Oh, soal itu, ya. Yah, kami 'kan hidup bersama. Jadi mau bagaimana lagi kami datang dan pergi ke arah yang sama. Atau lebih tepatnya, sejak insiden dengan Riser, Buchou semakin sayang padaku. Pulang ke rumah sambil bergandengan tangan adalah salah satu dari situasi ini, tapi dia memberiku bantal pangkuan atau bahkan memelukku di rumah! Berkat menjadi seorang budak sudah tiba!

“Yah, bagaimanapun juga dia adalah Onee-sama-ku.”

Ketika aku mengatakan ini sambil berpura-pura, dua orang cabul ini mengatupkan gigi mereka dan meneteskan air mata darah.

Fufu! Dengan ini, aku akan melampaui kalian!

Lalu, setelah mendapatkan kembali kendali atas dirinya, Matsuda berkata seolah-olah dia baru saja mengingatnya.

“Itu mengingatkanku, apa kau tahu itu? Akhir-akhir ini, ada banyak gadis di akademi ini yang tinggal di rumah atau pulang lebih awal.”

… Ini kali pertama aku mendengarnya.

“Kenapa memangnya? Ini kali pertama aku mendengarnya.”

“Tampaknya kesehatan fisik yang buruk terbatas pada gadis terjadi berturut-turut. Ketika dianggap sebagai penyakit yang menyebar luas, orang-orang dari rumah sakit bilang bahwa itu cuma anemia.”

Matsuda melanjutkan penjelasan Motohama.

“Masalahnya datang dari sini. Gadis-gadis yang mengeluhkan kesehatan fisik yang buruk semuanya memiliki satu kesamaan. Mereka semua adalah cewek berpayudara besar.”

Aku mengangkat suara histeris.

“T-terbatas pada gadis berpayudara? Apa itu sungguhan?”

Motohama mengangguk pada pertanyaanku.

“Aku yang mengatakannya, orang yang memegang data semua gadis yang terdaftar di sekolah ini, jadi tidak ada kesalahan. Mereka semua adalah gadis dengan ukuran luar biasa.”

Kenapa hanya gadis dengan ukuran luar biasa? Apa semacam penyakit baru yang hanya menyerang gadis berpayudara besar muncul? Apalagi hanya sebatas Akademi Kuoh? Dari pembicaraan mereka, sepertinya penyakit ini tidak menyebar di sekolah lain ….

—!

Tiba-tiba, aku memiliki kilas balik dari insiden Iblis Liar dari malam kemarin. … Tentang monster iblis yang terobsesi dengan payudara dan alasan mengapa penyakit yang menyebabkan kesehatan fisik yang buruk hanya memengaruhi gadis berpayudara besar … rasanya aku menangkap sesuatu …!

….

Hmm, biarpun aku memutar otak, jawabannya tidak datang. Haruskah aku bertanya pada Buchou saat istirahat makan siang?

 

Kemudian, istirahat makan siang tiba. Aku datang ke ruang klub dengan Asia dan mengambil bentoku, tapi ….

“Ya, katakan anh~.”

Buchou mengambil sepotong telur dadar gulung dan membawanya ke mulutku sambil memintaku untuk mengatakan [Anh~]. Hanya ada Buchou, Asia, Akeno-san dan aku di ruangan itu. Kiba dan Koneko-chan sepertinya menangani sesuatu, jadi mereka pergi ke suatu tempat.

“A-Anh~.”

Sambil merasa bingung, aku membuka mulutku dan mulai mengunyah telur dadar gulung. Manis, umami, dan rasa asin sedang menyebar di mulut. Ya, lezat! Aku sedang menikmati bento buatan tangan yang dibuat Buchou!

Ufufu, enak?” tanya Buchou sambil tersenyum, dan aku dengan tegas mengangguk, menguatkannya.

“Y-ya, ini enak!”

“Begitu, ya. Aku senang.”

Buchou tampaknya dalam suasana hati yang baik. Akhir-akhir ini, Buchou bangun lebih awal untuk membuatkan bento untukku. Sementara aku merasa sangat bersyukur di satu sisi, di sisi lain, aku merasa malu. Bertanya pada diri sendiri apakah tidak apa-apa baginya untuk melakukan begitu banyak untukku … tapi tidak ada keraguan bahwa aku merasa terhormat dan bahagia! Tidak, ini yang terbaik! Memiliki wanita yang membuatku jatuh cinta melakukan [anh~] padaku ini seperti mimpi!

Akeno-san, yang sedang melihat adegan makan siang Buchou dan aku, tersenyum penuh arti.

Ara, ara, kalian sudah kepanasan di siang hari.”

“Uuh, aku juga membuat makan siang …,” ucap Asia sambil mengangkat kotak bento yang berbeda dari yang dia gunakan dengan mata berkaca-kaca! Bagaimana mungkin! Asia-chan juga membuatkan bento untukku!

“T-tentu saja, aku juga akan memakan bento buatan Asia.”

Aku menerima kotak bento dari Asia dan dengan cepat membukanya. Itu tidak sebesar Buchou, tapi di dalamnya juga penuh warna. Sosis berbentuk gurita dan telur dadar juga merupakan makanan standar. Aku membawanya di mulutku. … Oh, ini!

“Hmm! Sangat lezat!”

Itu bukan sanjungan! Memang sangat lezat! Atau lebih tepatnya, ini ….

“Ini rasa ibuku. Kau mempelajarinya?”

Atas pertanyaanku, Asia dengan malu-malu menggumamkan [Ya]. Oh, aku senang! Dia mempelajari rasa dari keluarga Hyoudou. Begitu, jadi ibu mengajarinya. Aku membayangkan ibuku dalam mode senang mengajari Asia cara membuat bento.

“Aku senang. Itu sepadan dengan latihan untuk membuatnya.”

Asia tampak lega. Melihat adegan ini, Buchou tertawa kecil.

“Asia juga, bagus sekali.”

Sepertinya dia merasa senang dengan Asia yang membuatkan bento.

“Sepertinya aku akan kalah, tapi aku tidak mau kalah.”

“Aku mulai lebih lambat darimu, tapi aku tidak akan kalah.”

Mengatakan itu, baik Asia dan Buchou tersenyum pahit. A-apa yang terjadi? Apa ada sesuatu yang terjadi di antara mereka berdua?

Aku merasa curiga dengan sikap mereka ketika sumber cahaya yang cemerlang dipantulkan di sudut garis pandangku.

Melihat ke tengah ruangan, lingkaran sihir yang digunakan untuk komunikasi mulai bersinar saat membentuk lingkaran.

Mengonfirmasinya, Akeno-san berkata, “Ara, Buchou. Lingkaran sihir ini adalah, ini adalah—”

“Eh, sepertinya memang begitu.”

Buchou mengangguk seolah dia yakin akan sesuatu. Dalam sekejap, cahaya meledak dan sesuatu diproyeksikan dari lingkaran sihir, sosok seseorang. Tidak, itu adalah gambar 3D dari maid berambut perak.

[Selamat sore, Ojou-sama.]

Grayfia-san yang menyapa Buchou! Aku belum melihatnya sejak dia merawatku setelah insiden dengan Riser. Diakah yang menghubungi kami menggunakan lingkaran sihir? Grayfia-san? Apa terjadi sesuatu?

Buchou menanyakan ini karena kontak mendadak ini.

“Selamat sore, Grayfia. Apa terjadi sesuatu?”

[Ya. Ini tentang Iblis Liar yang ditaklukkan oleh Ojou-sama semalam.]

—Iblis Liar.

Ini tentang pria semalam. Grayfia-san terus melaporkan tentang Iblis Liar semalam.

“—Lalu, Iblis Liar itu adalah seorang ahli alkimia yang berhubungan dengan monster iblis, 'kan?”

Mendengar penjelasannya, Buchou menanyakan hal ini pada Grayfia-san.

[Ya. Kami menerima testimoni dari majikan Iblis Kelas Tinggi Iblis Liar tersebut dan pengakuan dari dirinya sendiri].

“Lalu apa masalahnya?”

[Iblis Liar itu melepaskan makhluk sintetis—sesosok Chimera di kota itu.]

Mendengar ini, ekspresi Akeno-san dan Buchou menjadi sedikit parah. Makhluk sintetis? Chimera? Apa makhluk kacau itu terbuat dari berbagai monster? Dari pengetahuanku, aku hanya bisa memikirkan itu.

“Apa karakteristik dari Chimera itu?”

[Ya, itu adalah Chimera yang terbuat dari Tanaman Pemakan Binatang dari Dunia Bawah dan seekor Naga].

“Tanaman Pemakan Binatang?”

Aku menekuk leherku pada kata yang belum pernah kudengar. Tapi Akeno-san menjawab pertanyaanku.

“Itu adalah tanaman besar di Dunia Bawah yang menggunakan monster iblis sebagai makanannya.”

Ah, jadi hal berbahaya semacam itu tumbuh di Dunia Bawah. Itu memberi makan dirinya sendiri menggunakan monster iblis. Apa itu sejenis tanaman Youkai …? Seram, seram.

Mendengar penjelasan Grayfia-san, Buchou meletakkan tangannya di dagunya.

“Tanaman Pemakan Binatang itu adalah Chimera bersama dengan Naga … Naga sebagai Chimera merepotkan. Bahkan dalam keadaan normal, Naga sudah menjadi makhluk terkuat ….”

Naga adalah makhluk terkuat─. Pada saat insiden Riser, dijelaskan bahwa berbeda dari Iblis dan Malaikat, Naga adalah kumpulan kekuatan, dan salah satunya berada di tubuhku ….

[Lalu, aku akan mengakhiri komunikasi dengan ini. Jika kami memiliki informasi lain, kami akan segera menghubungi Anda.]

“Ya, aku mengandalkanmu.”

[Kalau begitu, permisi].

Gambar 3D Grayfia-san menghilang dengan lingkaran sihir setelah meninggalkan beberapa kata ini.

“Buchou, aku telah kembali.”

Kiba dan Koneko-chan, yang telah pergi keluar, kembali.

“… Aku kembali.”

Melihat mereka, Buchou bertanya tanpa rasa takut.

Ini karena baik Kiba dan Koneko-chan memiliki ekspresi parah di wajah mereka.

“Kerja bagus, Yuuto, Koneko. Melihat ekspresi kalian, sepertinya kalian menemukan panen, 'kan?”

Kiba mengangguk.

“Ya, kami menemukannya. Makhluk yang menargetkan gadis-gadis di sekolah ini—.”

Post a Comment

0 Comments

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×