High School DxD DX.7 Life.3

Life.3 Pedal Bising

Pada hari tertentu di ruang klub kami, Asia mengajukan pertanyaan kepadaku dengan ekspresi tak kentara di wajahnya.

“Ise-san, apa kau bebas akhir pekan ini?”

“Aku tidak melakukan apa pun secara khusus, jadi kurasa aku bebas.”

Ketika aku memberikan jawaban seperti itu, percikan tekad tampak menyala di mata Asia saat dia berkata,

“Aku ingin berlatih mengendarai sepeda!”

Untuk atlet yang mengerikan seperti Asia, itu mungkin tantangan terbesar.

—D×D—

Di akhir pekan, Asia dan aku pergi ke taman terdekat. Tentu saja, alasan kami datang adalah agar dia bisa belajar mengendarai sepeda. Sepeda yang akan dia gunakan untuk latihan adalah sepeda yang kumiliki dengan keranjang depan. Meskipun aku jarang menggunakannya, aku memastikan untuk mempersiapkannya agar tak ada masalah karena Asia akan mengendarainya.

“Mmm, cuacanya benar-benar sempurna untuk latihan hari ini.”

“Ya, cuacanya sangat berkilau sehingga aku pun takkan terkejut jika Surga memiliki uluran tangan di dalamnya!”

Di sampingku, Xenovia dan Irina mengangguk mengiyakan. Ketika mereka berdua mengetahui bahwa aku akan membantu Asia dengan latihan bersepeda, mereka memutuskan untuk ikut. … Sejujurnya, tidak perlu ada tiga orang di sini di sela-sela ….

“Baiklah, mari kita mulai, Asia. Aku akan menopangmu dari belakang, jadi cobalah dulu.”

Sementara aku menopang sepeda dari belakang, Asia dengan hati-hati memposisikan dirinya di atas sadel sepeda.

“Huwah, tolong jangan lepaskan! Pastikan kau mengatakannya saat akan melepaskannya!”

Yah, bukan berarti aku akan tiba-tiba melepaskannya. Singkatnya, aku akan menopangnya saat dia berkendara ke sisi berlawanan dari taman, dan kemudian melepaskannya begitu dia sudah terbiasa.

“Kya! Ah! Ah!”

Asia menjerit kecil saat dia menekan pedal sepeda. Namun, karena kontrolnya pada setang tidak sesuai dengan ritme mengayuhnya, pusat gravitasinya bergoyang dari sisi ke sisi. … Akibatnya, itu sebenarnya tugas yang cukup berat secara fisik untuk membantunya mengendarai sepeda. Lagi pula, sampai dia terbiasa bersepeda, aku harus menopang berat seseorang di atasnya. Setelah kami akhirnya berhasil menyeberang ke sisi lain taman, aku berhenti sejenak untuk mengatur napas dan kemudian mulai memberi Asia beberapa nasihat. Pada saat itu—

“Sudah hampir waktunya—”

“Ya, ini hampir waktunya di pihakku juga ….”

Baik Irina maupun Xenovia sering melirik jam di taman. … Hah? Apa yang mereka berdua lakukan? Kupikir mereka datang untuk membantu. Seberkas cahaya tiba-tiba jatuh dari langit, meninggalkanku dengan ekspresi bingung saat aku menyaksikan! Hei! Apa yang sedang terjadi!? Setelah melihat ini, Irina mengatupkan kedua tangannya dalam doa.

“Oh terima kasih, teruntuk Malaikat-senpai!”

Di tempat pilar cahaya itu mendarat, sesuatu muncul—itu adalah sepeda! Irina berdiri di depan sepeda saat dia dengan sungguh-sungguh menyatakan,

“Ahem! Ini adalah sepeda khusus yang diproduksi oleh Surga! Mengesampingkan persneling untuk saat ini, lampu depan memanfaatkan kekuatan cahaya untuk memastikan pengalaman berkendara yang aman di malam hari! Dengan ini, Asia-san juga bisa menjadi ahli sepeda! Fufu!”

Enggak lucu! Apa yang kau pesan dari Surga!? Di sisi lain, Xenovia menatap ke atas dan ke bawah ke arah sepeda dengan penuh minat.

“Mmm. Ini sepeda yang bagus. Bodinya bahkan memiliki cahaya suci. Bisakah aku mencobanya sebelum Asia?”

“Tentu saja, silakan rasakan sendiri teknologi Surga! Perlindungan Lord Michael pasti akan diberikan kepada penganut Iblis yang taat, Xenovia!”

Istilah ‘penganut Iblis yang taat’ benar-benar aneh …. Bagaimanapun, Xenovia bersiap untuk naik ke sepeda surgawi.

“Aku ingin tahu bagaimana rasanya ….”

Saat dia meletakkan jarinya di setang—terdengar bunyi mendesis … suara sesuatu yang terbakar terpancar, dan tubuh Xenovia juga mulai mengeluarkan asap!

“Ah, seniorku berkata [Sepeda itu dibuat dengan besi dan perak yang dibaptis, jadi harap berhati-hati karena Iblis akan terluka saat mereka mengendarainya]!” kata Irina sambil membacakan pesan teks dari ponselnya! Tidak! Bukankah sepeda itu terlalu berbahaya bagi kami!? Lalu Xenovia—terbatuk saat kepulan asap keluar dari mulutnya. Dia mengungkapkan senyum lebar dan berkata, “Efektivitasnya luar biasa. Aku akan merasa nyaman biarpun itu jatuh ke tangan Iblis jahat … kuh.”

Aaaaah! Si idiot itu mengendarai sepeda dan terus tersenyum meskipun itu menguras seluruh kekuatannya!

“Xenovia-san! Tolong jangan mati!”

Asia menangis saat dia buru-buru menyembuhkannya. … Aku bingung bagaimana menanggapi Irina dan Xenovia …. Aku membenamkan wajahku di tanganku karena tertekan. Sesi latihan hari ini menjadi jauh lebih merepotkan daripada yang kubayangkan.

“Maaf, aku mengendarainya begitu saja.”

Setelah dihidupkan kembali oleh Asia, Xenovia meminta maaf sambil berbaring di salah satu bangku taman.

“Kau benar-benar bertindak terlalu berani, Xenovia!”

Irina menjentikkan dahi Xenovia dengan jarinya dan kemudian tersenyum yang sedikit canggung.

“Apa kalian berdua datang ke sini untuk saling main-main di siang hari bolong akhir pekan ini!?”

Aku mengeluh dengan keras. Aku menghela napas dan kemudian bersiap untuk mulai berlatih dengan Asia lagi—tapi lingkaran sihir lain kemudian muncul di taman. … Berdasarkan lambangnya, tampaknya itu bukan milik Iblis, melainkan milik Malaikat Jatuh. Itu terlihat sama dengan lingkaran sihir yang selalu digunakan Azazel-sensei …. Aku mendapat firasat buruk segera setelah pikiran itu memasuki benakku …. Sebuah sepeda kemudian muncul dari lingkaran sihir. … Ah, ini dia hal-hal anehnya …! Xenovia berkata ‘Oh, ini dia’ saat dia mendekati sepedanya. Kau juga!? Xenovia berjalan dengan sepeda dari lingkaran sihir ke arah Asia saat dia berkata, “Asia! Ini adalah sepeda berbantuan kekuatan iblis kustom yang aku minta Azazel-sensei buat!”

… Kalau begitu, aku sangat tidak setuju! Azazel-sensei yang membuatnya!? Segera setelah aku mendengar itu, kepercayaanku padanya benar-benar hilang! Apa pun yang dibuat oleh guru sangat jahat itu sama sekali tidak layak dipercaya! Itu mungkin hanya mataku, tapi sepertinya aura berbahaya terpancar dari sepeda itu!

“Sensei membuatnya hanya untukku? Aku sangat bahagia! Aku akan memastikan aku berlatih dengan sepeda itu—”

Asia yang polos dan naif bereaksi terhadap sepeda dengan kegembiraan yang tulus …. Namun, aku merasa berkewajiban untuk menjauhkan Asia dari sepeda (buatan Azazel-sensei). Jadi, aku membuat saran untuk Xenovia.

“Hei, Xenovia. Fakta bahwa Azazel-sensei terlibat dalam pengembangan sepeda membuatnya tidak dapat dipercaya … jadi bisakah aku memintamu untuk mencoba mengendarainya duluan? Lihat, roda depan dan belakang memiliki beberapa tonjolan aneh yang membuatku khawatir.”

Tentu, roda depan dan belakang sepeda memiliki beberapa tonjolan berbentuk aneh yang melekat padanya. … Pasti ada sesuatu di dalamnya. Mengingat pengalamanku dalam berurusan dengan Azazel-sensei, aku hampir yakin bahwa itu adalah sesuatu yang berbahaya! Saat aku menyebutkan itu, Xenovia membuat ekspresi sedikit tidak senang saat dia duduk di atas sepeda.

“Ise, kenapa kau tidak puas dengan sepeda yang aku bawa dan persiapkan? Tidak peduli seberapa jahat Azazel-sensei, dia pasti akan membuat sepeda yang mudah dikendarai untuk Asia kita yang menggemaskan!”

Setelah mengatakan itu, Xenovia segera mulai mengendarai sepeda. Dia berkeliling di taman, dengan terampil berbelok ke kiri dan kanan dalam lingkaran. Yah, Xenovia mahir secara fisik, jadi hal seperti itu agak mudah baginya.

“Lihat, Ise dan Asia—sepeda ini hebat! Terlihat kokoh, dan lebih nyaman dari apa pun!”

Tentu saja, hanya dengan melihat bagaimana Xenovia mengendarai sepedanya, tak ada yang aneh darinya …. Irina lalu membuat permintaan pada Xenovia sambil terus mengayuh sepedanya.

“Heeei, Xenovia! Coba gunakan perangkat di pegangan kiri itu! Aku benar-benar penasaran!”

Seperti yang Irina katakan, ada perangkat misterius yang dipasang di pegangan kiri sepeda. Itu adalah perangkat dengan tampilan digital dan berbagai tombol yang mirip dengan yang dapat ditemukan di dalam mobil modern.

“Mengerti! Serahkan padaku!”

Saat Xenovia mengatakan itu, dia menekan tombol di perangkatnya. Pada saat itu—

KETAK—!

Sepeda itu mengeluarkan suara mekanis yang keras, dan kemudian sesuatu ‘mengklik’ seolah-olah menandakan aktivasi suatu fungsi! Tonjolan misterius di roda depan dan belakang diaktifkan! Mereka berputar ke arah tanah dan kemudian mulai menyemburkan api!

DOOON—!

Tonjolan misterius, cop, roket mendorong keluar jalur api yang ganas saat mereka mendorong Xenovia dan sepeda dari tanah secara perlahan!

“Oh, sepedanya terbang? Lihat ini Asia, sepedanya punya kemampuan buat terbang—”

WHOOSH—!

Meskipun tampaknya Xenovia masih ingin mengatakan sesuatu, dia melesat melintasi langit dengan kecepatan yang sangat tinggi!

….

Asia, Irina, dan aku hanya menatap saat Xenovia secara bertahap naik ke langit dan akhirnya menghilang dari pandangan, seperti bintang jatuh meskipun itu siang hari—. … Serius, apa yang Xenovia lakukan …!? Apa dia bilang bahwa sepeda itu bisa terbang!? Itu bahkan tidak dihitung sebagai terbang lagi! Itu lebih seperti roket! Tiket sepeda sekali jalan ke Surga! Itulah kenapa aku bilang kalau semua ciptaan Azazel-sensei itu berbahaya! … Y-yah, terserahlah! Aku batuk ringan untuk membersihkan tenggorokanku dan kemudian menenangkan diri.

“Ayo, Asia. Ayo terus berlatih.”

“—Tunggu! I-itu kelewatan, Ise-san! Xenovia belum kembali dari langit!”

Asia menunjuk ke langit saat dia memohon.

“A-ada nyawa yang tidak bisa diselamatkan!”

Yang bisa kulakukan hanyalah memikirkan sesuatu seperti itu saat aku mengalihkan pandanganku! Lagi pula, itu di luar kendaliku! Bagaimana aku bisa menghentikan sepeda yang terbang ke langit!? Terutama yang tiba-tiba meluncur seperti roket!

“Xenovia menjadi bintang jatuh menggantikanmu, Asia! Kalau kau adalah orang di sepeda itu, apa yang akan kaulakukan? … Xenovia dikorbankan untuk rencana jahat Sensei …! Untuk menghormati kenangannya, kita harus terus berlatih, Asia!”

Aku mengucapkan kata-kata apa pun yang muncul di pikiranku sebagai dorongan untuk Asia—

“Ada sepeda yang bagus di sini, nyo.”

 —Apa!? Kata-kata itu diucapkan oleh suara laki-laki yang familier dan terdengar keras! Setelah berbalik, aku menemukan seorang pria besar dengan tubuh besar mengenakan pakaian gotik lolita! Itu Mil-tan! Kenapa selalu satu demi satu masalah!? Saat aku menutupi wajahku dengan malu, di sisiku, Mil-tan terpikat oleh sepeda yang diproduksi oleh Surga, sebagaimana Xenovia menjadi terpesona dengan yang lain.

“Aku bisa merasakan kehadiran magis dari sepeda ini -nyo.”

Saat dia menggumamkan sesuatu tentang sifat magis misterius dari sepeda, dia menaikinya seolah-olah sedang kesurupan. Sementara aku memikirkan apakah akan menghentikannya atau tidak, Mil-tan dengan percaya diri menendang pedal dan mulai bersepeda—

POOF—

Entah dari mana, sepeda itu mulai bersinar dengan cahaya suci—. Dan kemudian, sayap putih bersih muncul dari tubuh kerasnya, membawa sepedanya menuju ke langit.

—Mil-tan terbang bersama sepedanya, tampak seperti malaikat di langit yang jauh! Aku sangat terkejut dengan kejadian itu sehingga ekspresiku mungkin terlihat sama anehnya dengan salah satu topeng aneh itu! Dia telah menjadi Malaikat semu yang terbang di udara dengan perlindungan suci—. Bahkan tidak berlebihan untuk menggambarkan pemandangan itu sebagai lukisan Hellish Ukiyo-e! Jadi itulah yang terjadi ketika manusia mengendarai sepeda itu—mereka terbang dengan sayap! Bukankah itu membuat sepeda yang diproduksi Surga dan sepeda roket Sensei menjadi satu dan sama!?

“Sepeda ini menakjubkan -nyo! Mil-tan akhirnya memiliki kendaraan untuk melakukan perjalanan ke dunia sihir -nyoooooo!”

Melepaskan raungan seperti binatang buas, Mil-tan (versi Malaikat) melanjutkan mengendarai sepeda yang diproduksi oleh Surga saat sayapnya berkibar—. Pemandangan itu sangat mirip dengan monster yang terbang di langit. Sial! —Dari semua hari, mengapa hari ini begitu banyak masalah harus terungkap!?

“Cukup! Bisakah kita membiarkan Asia berlatih bersepeda!?”

Aku sangat bingung sehingga yang bisa kulakukan hanyalah melampiaskan frustrasiku ke langit.

—D×D—

“Ya, baiklah. Aku mengerti apa yang kaukatakan padaku, tapi sepeda yang dinaiki Xenovia disiapkan oleh Gubernur Malaikat Jatuh …. Eh? Monster gotik lolita? Sepertinya aku ingat, tapi pada saat yang sama aku tidak bisa …. Ada yang salah dengan [Sistem] Surga!? Maafkan aku, aku sangat menyesal.”

Setengah jam setelah Xenovia dan Mil-tan menembus langit, kami sedang beristirahat. Secara bersamaan, Irina mengangkat teleponnya dengan penuh semangat mengangguk dan meminta maaf kepada seseorang di ujung sana yang tidak dapat kami identifikasi.

Segera setelah kejadian itu, kami menerima pesan dari Surga. Mereka mengatakan bahwa dua orang yang mengendarai sepeda tampaknya mencoba masuk ke Surga. Salah satunya adalah Xenovia yang mengendarai sepeda roket bintang jatuh Sensei. Dan yang lainnya adalah Mil-tan yang telah menjadi Malaikat yang mengendarai sepeda produksi Surga. Tampaknya mereka berdua telah tiba dengan selamat di Surga. … Jadi sepeda mereka berhasil sampai ke Surga ya …. Dengan kata lain, mereka berhasil masuk ke Surga seperti itu!? Seharusnya hanya aku dan Asia hari ini, jadi bagaimana kami bisa berakhir dengan dua sepeda tiba di Surga!? Sangat menggelikan bahwa Xenovia dan Mil-tan berhasil tiba di Surga dengan sepeda! Taman itu telah menjadi tempat peluncuran bagi mereka yang mencoba menyusup ke Surga!

“Sepeda itu luar biasa, Ise-san! Mereka adalah kendaraan yang sangat istimewa sehingga bahkan bisa mencapai Surga!”

Tidak, Asia-chan, tidak! Sepeda adalah kendaraan damai yang digunakan orang biasa untuk bepergian setiap hari! Mereka jelas bukan kendaraan kamikaze yang langsung menuju Surga! Aku menghela napas tanpa daya dan kemudian menghabiskan sekaleng jus apelku. Setelah menenangkan diriku, aku berkata kepada Irina.

“Bagaimanapun, kita cuma harus melanjutkan latihan bersepeda Asia. Tolong bantu juga, Irina.”

“Siap, pak!”

Irina menanggapi dengan memberi hormat. Akhirnya, kami bisa mulai berlatih dengan sungguh-sungguh lagi. Irina dan aku menopang sepeda di setiap sisi dari belakang dan hanya melepaskannya saat Asia dengan percaya diri mampu menginjak pedal. Meskipun Asia mampu mengayuh sepeda dan mengendarai dengan baik setelah kami melepaskannya, dia akan selalu kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Meskipun jatuh berkali-kali, Asia tidak menyerah—dia bangkit kembali dan terus berlatih setiap saat.

Setelah berlatih di pagi hari dan lagi setelah kami istirahat di siang, akhirnya senja. Pada awalnya, itu adalah tugas yang mustahil, tetapi dia menjadi agak kompeten dalam mengendarai sepeda. Dengan sedikit lebih banyak latihan, dia mungkin akan sampai di sana. Selama dia bisa menguasai elemen penting dari keseimbangan di sepeda, itu akan mudah …. Itu masih merupakan tantangan kecil bagi Asia mengingat sifatnya yang buruk dengan olahraga. … Kenapa dia tiba-tiba memutuskan untuk belajar mengendarai sepeda? Meskipun dia peduli tentang hal itu, itu tidak pernah menjadi ketidaknyamanan dalam kehidupan sehari-harinya.

“Asia, kenapa kau tiba-tiba memutuskan untuk belajar naik sepeda?” tanyaku secara tiba-tiba. Akibatnya, Asia tersipu dan gelisah saat dia mencoba memberikan jawaban.

“… Umm, sebenarnya ….”

Irina dengan lembut mendorong Asia yang ragu-ragu dengan sikunya.

“Asia, sebaiknya kau mengatakannya! Kalau kau mengungkapkannya, kau akan merasa lebih energik dan kau akan memberi dirimu lebih banyak momentum!”

Mengikuti dorongan Irina, Asia pun memutuskan untuk memberi tahuku.

“U-umm! Ise-san! L-lain kali, maukah kau ikut denganku untuk piknik?”

—Ah, piknik ya. Tapi kenapa naik sepeda? Dengan takut-takut, Asia melanjutkan.

“Aku mendengar bahwa beberapa teman sekelas kita pergi piknik dengan sepeda mereka …. Kedengarannya sangat menyenangkan, jadi aku ingin pergi denganmu, Ise-san …. J-juga, Xenovia-san, Irina-san dan Kiryuu-san terlihat sangat senang ketika mereka naik sepeda untuk berbelanja bersama. Ketika aku memikirkan semua itu, aku ingin belajar ….”

… Aku mengerti. Memang menyenangkan bepergian dengan sepeda. Ketika aku masih SMP, aku pergi bersepeda dengan Matsuda, Motohama dan beberapa lainnya ke tempat-tempat yang agak jauh selama liburan musim panas. Ketika aku bersama semua orang, tak ada tempat yang terasa terlalu jauh atau jauh dari jangkauan—itulah yang kurasakan sebagai inti dari mengendarai sepeda. Ide untuk piknik bersama Asia dengan sepeda membuatku bersemangat!

“Kalau begitu, aku ingin bola nasi dan sandwich tomat!”

Asia agak terkejut dengan seruanku.

“Eh?”

“Sebuah bento. Mari kita melakukan perjalanan sepeda! Kalau seperti itu, maka kita seharusnya mulai berlatih lebih awal!”

“Y-ya!”

Setelah mendengarkan apa yang kukatakan, senyum cerah menyebar di wajah Asia. Baiklah! Saatnya untuk satu putaran latihan lagi! Karena saat itu matahari terbenam, mungkin ini adalah waktu yang tepat karena kemampuan Iblis yang diperkuat di malam hari dapat membantu Asia belajar mengendarai sepeda! Kami akan terus melakukannya sampai waktu makan malam! Sekali lagi, Irina dan aku mendukung sepeda untuk membantu Asia bersepeda. Saat kami merasa senang tentang bagaimana Asia mengendarai dan akan melepaskannya—

BOOM—!

Suara sesuatu yang meletus menggetarkan telinga kami. Saat melihat ke atas, aku melihat Xenovia dan sepeda roketnya! Dia kembali! Sinar matahari terakhir diproyeksikan di cakrawala di belakangnya saat dia kembali dari Surga dengan sepeda! Kembali dengan sepeda, Xenovia mendarat dengan mantap di tanah dan kemudian mengeluarkan kantong kertas dari keranjang saat dia mengenali kami.

“Suvenir dari Surga. Roti kudus ini adalah spesialisasi Surga. Uriel-sama, salah satu Seraphim Agung, secara pribadi memberikan ini kepadaku. Dia juga menyuruhku untuk menyapa semua orang di keluarga Gremory atas namanya.”

“Tidak, tolong pulang saja! Ada apa dengan sikap ‘mengunjungi kerabat di Surga’ ini!?”

Itu satu-satunya jawabanku. Buat apa kita datang ke taman hari ini!? Apakah Iblis ini baru saja mengendarai sepeda ke Surga dan kembali!? Dia bahkan mengenakan mahkota duri yang tidak dia miliki saat dia pergi! Dia ditawari perlindungan Surga dan juga kembali dengan suvenir!? Apakah ini semacam cerita hantu!?

“Ise~kun!”

Huh? Sepertinya Asia memanggil. Saat aku berbalik—Asia sedang mengendarai sepedanya dengan tenang! Omong-omong, Irina dan aku sama-sama terkejut dengan kepulangan Xenovia yang tiba-tiba hingga kami melepaskan sepeda Asia tanpa menyadarinya! Tapi Asia mengendarai sepedanya bahkan tanpa dukungan kita!

“Oh! Asia! Kau telah melakukannya!”

“Ya, Ise-san! Aku bisa mengendarai sepeda!”

Meskipun gerakannya masih agak kaku, dia bisa mengendarainya sendiri! Berhasil! Asia akhirnya belajar cara mengendarai sepeda! Saat Asia dan aku berlari menuju satu sama lain dalam kegembiraan, sensasi misterius berlari ke arah kami dari langit.

ZOOM—.

Disertai dengan suara benda jatuh dengan kecepatan tinggi—

Nyooooo!”

Suara buas yang familier berteriak seperti banshee! Dan dari atas kami!? Ketika aku melihat ke atas, aku melihat sosok laki-laki berotot yang tidak pernah ingin kulihat lagi! Aku dengan ceroboh lupa! Betul sekali! Orang itu juga pergi ke Surga! Tapi, kenapa sekarang—

“Kenapa kau datang ke arahku!?”

ZUDOON—!

… Aku diremukkan oleh Mil-tan saat dia turun dari langit. … Urghh. Hal seperti ini selalu terjadi padaku. Meskipun aku telah menjadi kantong udara untuk tubuh berotot Mil-tan, aku masih dipenuhi dengan kehangatan dan kegembiraan melihat pertumbuhan Asia. Kau berhasil, Asia!

Beberapa hari kemudian, Asia dan aku pergi bersepeda dengan kotak bento. Aku merasa penuh masa muda pergi kencan sepeda dengan seorang gadis pirang! Kotak bento Asia juga sangat lezat, tak ada yang bisa kukeluhkan!

“Meskipun menyenangkan untuk duduk di kursi belakangmu, rasanya juga menyenangkan untuk mengikutimu, Ise-san.”

Aku merasa sangat gembira setiap kali Asia tersenyum. Ah, tentu saja, sepeda roket Sensei yang mampu pergi ke Surga disegel. Lagi pula, jika seseorang bisa mengendarai benda itu dan pergi ke Surga, itu akan menyebabkan segala macam masalah. Bagaimana dengan yang diproduksi oleh Surga …? Nah, hal-hal seperti itu bisa menunggu! Latihan sepeda Asia telah diselesaikan dengan aman!

Post a Comment

0 Comments

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×