High School DxD DX.7 Life.4

Life.4 Kisah Misterius dari Kotak Persembahan

Suatu hari di hari libur, Akeno-san, Asia, Koneko-chan dan aku berada di kuil jauh di dalam pegunungan di prefektur tetangga di pagi hari.

Mengapa kami, Iblis, pergi ke kuil? Itu, yah, karena pekerjaan Iblis seperti biasa ….

“… Ise-senpai, tolong taruh alat suci ini di sana.”

Koneko-chan datang dari gudang dengan kamidana (miniatur altar Shinto) besar dan shimenawa (tali suci) dan menyerahkannya kepadaku.

“Oke, aku mengerti.”

Aku mengambilnya dan memindahkannya ke luar. Koneko-chan dan aku diminta untuk mengatur gudang tempat peralatan suci disimpan. Setelah kami mengambil kamidana dan barang-barang lainnya ke luar, kami masuk ke dalam gudang, membersihkan area tersebut.

Mengapa kami, Iblis, melangkah ke kuil, tempat suci?

Yah, permintaan dari kuil adalah untuk pembersihan besar dan perbaikan kuil.

Kuil adalah tempat di mana Dewa-Dewa Jepang diabadikan, jadi kami para Iblis bahkan tidak bisa mendekati mereka sebagai makhluk jahat. Walau begitu, kami dapat berdiri di sini karena Dewa yang diabadikan di sini dan pendeta Shintonya telah memberi kami izin.

Yah … ketika kami memegang alat-alat suci, rasa sakit yang menggelitik menjalar di seluruh tubuh kami, sih …. Mungkin, kami dilukai oleh mereka karena kami adalah Iblis. Maksudku, kalau kami memegang alat-alat suci, tentu kami akan dirugikan olehnya. Kami tidak menyentuhnya secara langsung karena kami membungkusnya dengan hal-hal lain untuk saat ini. Tetap saja, itu menggelitik.

… Anehnya, orang-orang yang terlibat di kuil mengizinkan Iblis masuk, tapi mereka bilang tidak ada orang lain yang bisa dituju, jadi kami menerima permintaan itu ….

Tentu, sepertinya mereka tidak menghabiskan banyak uang untuk kuil ini.

Dalam perjalanan ke kuil utama, kami menaiki tangga batu yang panjang, yang, dilihat dari pemandangan sekitarnya dan penampilannya, hampir tidak terawat dengan baik dan tertutup oleh rumput liar dan daun-daun berguguran.

Tempat suci, yang merupakan bagian terpenting dari kuil, juga tidak populer dan mungkin karena ditempatkan di tempat dengan sinar matahari yang buruk, itu memiliki aspek seperti horor.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja di kuil Jepang.”

Itu adalah Asia yang sedang menyapu halaman dengan sapu. Dari sudut pandang Asia, sebagai mantan Sister, dia bekerja di kuil pagan, tetapi orang itu sendiri menikmatinya.

Terlebih lagi, dia mengenakan pakaian miko! Sangat menyenangkan, bukan, seorang gadis pirang cantik berseragam miko! Sementara kupikir itu ketidakcocokan, aku juga berpikir itu kombinasi yang mantap!

Saat kami tiba di sini, itu diserahkan kepadanya oleh pendeta Shinto. Dia mengenakan pakaian miko di kuil seolah-olah mengatakan, “Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung.”

“Ara ara, aku ingin tahu apakah tidak apa-apa bagi Iblis untuk membakar jimat ….”

Akeno-san, yang juga mengenakan pakaian miko, merasa terganggu.

Dia sepertinya mengalami kesulitan mengatasi kotak kardus yang penuh dengan tamimah dan jimat.

Sudah kuduga, bukan ide baik bagi Iblis untuk terlibat dengan tamimah dan jimat, 'kan?

Kalau memegangnya, kau akan terluka, dan di atas segalanya, apakah itu sesuatu yang diizinkan untuk dibakar oleh Iblis?

“Tidak apa-apa. Aku yang akan membakarnya.”

Seorang pria paruh baya muncul saat dia mengatakan ini. Dia adalah seorang pendeta Shinto dan juga klien kami.

Setelah menerima kotak kardus dari Akeno-san, pendeta Shinto itu melanjutkan.

“Kalian pasti lelah membantu sejak pagi, jadi mari istirahat setelah menyelesaikan ini.”

Setelah pendeta Shinto itu membakar tamimah dan jimat, kami istirahat.

“Tidak mungkin, aku tidak pernah mengira ada Iblis yang berspesialisasi dalam kuil.”

Itu adalah pendeta Shinto yang mengatakan ini sambil tertawa.

Kami telah selesai membersihkan pagi kami dan disuguhi teh di area istirahat.

Pendeta Shinto itu menyesap tehnya sambil melanjutkan.

“Saat aku memberi tahu Iblis, yang selalu mendengarkan permintaanku, soal kuil ini, dia memperkenalkanku ke tempat Gremory-san. Dia memberi tahuku bahwa ada seseorang yang memiliki pengetahuan tentang kuil.”

“Ufufu, terima kasih banyak untuk itu.”

Akeno-san merespons dengan senyuman.

Itu benar, Iblis yang mengkhususkan diri pada kuil adalah Akeno-san. Seperti asal Akeno-san, rumah sebelumnya juga merupakan kuil tua, jadi dia terlihat kuat dalam cerita seperti ini.

Beberapa hari yang lalu, permintaan ini datang dari Iblis yang mengatur wilayah yang berbeda dari Gremory.

—Pelangganku ingin merenovasi kuilnya, jadi aku bertanya-tanya apakah kau bisa melakukan sesuatu untuk itu.

—Dia bertanya.

Tidak ada alasan khusus untuk menolak, jadi Akeno-san memutuskan untuk menerimanya. Namun, dari isi permintaan, akan memakan waktu lama bagi satu orang untuk menyelesaikannya sendiri, jadi kami memutuskan untuk membantu.

Akeno-san telah mengembangkan teknik unik yang memungkinkan Iblis untuk beroperasi secara bebas sampai batas tertentu di dalam area kuil, jadi kami bisa menggerakkan tubuh kami tanpa ketidaknyamanan.

Selalu ada batasan karena tidak masalah jika kami mendapat izin dari Dewa dan pendeta kuil. Jadi kekuatan iblis Akeno-san mendukung aktivitas kami di dalam area kuil.

Kebetulan, teknik ini tidak terbuka untuk umum. Karena jika Iblis lain mengetahuinya, mereka mungkin berperilaku tidak pantas di kuil-kuil di seluruh negeri.

Jika Iblis bertindak melawan Dewa Jepang karena hal seperti itu, itu akan menjadi masalah besar bagi seluruh kekuatan.

… Kupikir pendeta Shinto yang meminta bantuan Iblis itu sudah gila ….

“Tapi yah, kalian sangat membantu. Aku benar-benar tidak tahu harus ke mana lagi. Aku lajang dan hanya punya Iblis untuk diajak bicara.”

Pendeta Shinto mengatakan ini dengan senyum pahit … Menyedihkan karena dia hanya punya Iblis untuk diajak bicara.

“Apa yang ingin kaulakukan dengan kuil yang telah direnovasi? Kau belum melakukan banyak hal sampai sekarang, jadi mengapa sekarang?”

Itu adalah pertanyaanku. Aku agak skeptis. Tiba-tiba, pendeta itu sedang melakukan renovasi besar-besaran di halaman kuil bahkan dia meminjam bantuan dari Iblis. Kupikir akan lebih cepat untuk meminta tukang kayu atau sesuatu.

Mata pendeta Shinto bersinar dalam menanggapi pertanyaanku.

“Yah, kupikir aku akan mencoba membuat tempat ini terkenal sebagai apa yang disebut [power spot].”

Power spot …?”

Pendeta Shinto itu mengangguk pada perkataan Asia.

“Dengan menghadirkan kuil ini sebagai power spot, aku ingin itu menjadi objek wisata, tempat di mana para pemuja datang berbondong-bondong! Selama aku menjabat sebagai kepala pendeta Shinto, aku ingin membuat kuil itu lebih hidup! Aku baru-baru ini membuat keputusan besar. Jadi aku ingin meminta kalian untuk membantuku dengan itu.”

Pendeta Shinto itu menjelaskan dengan kuat ….

Pikiranmu mengagumkan. Itu lebih baik daripada membiarkan kuil ini terus ditinggalkan. Namun, aku bertanya-tanya apa yang harus kupikirkan tentang seorang pendeta Shinto yang membicarakan hal itu dengan Iblis dan meminta mereka untuk membantunya … pendeta Shinto itu melanjutkan.

“Awalnya, kuil ini sudah dalam kesulitan keuangan …. Bahkan sejumlah kecil uang yang kami dapatkan menghilang ketika aku meminta bantuan Iblis. … Itulah mengapa aku memutuskan untuk merevitalisasi tempat ini!”

Kau pendeta yang buruk! Yah, tidak mengherankan bahwa kuil yang sepi seperti itu berada dalam kesulitan keuangan. Selain itu, kau menuangkan sedikit pendapatan yang kau miliki ke dalam kantong Iblis! Hei, Dewa, marah sajalah!

“… Tapi power spot tidak mudah dibuat,” kata Koneko-chan. Ah, benarkah?

“… Aku akan senang jika tempat ini menjadi objek wisata meskipun sebenarnya tidak memiliki kekuatan apa pun.”

Ah, pendeta itu berkompromi. Sebagai tanggapan, Akeno-san sepertinya sedang memikirkan sesuatu.

“Apa yang Dewa di sini katakan soal itu? Kau tampaknya ahli dalam sisi kekuatan mereka, dan kau juga berhubungan dengan Dewa yang diabadikan di sini, bukan?”

Itu adalah pertanyaan Akeno-san. Dari kata-kata Akeno-san, kita bisa berasumsi bahwa pendeta Shinto ini memiliki kekuatan──kekuatan spiritual, jadi dia pasti pernah bertemu dengan Dewa kuil ini sebelumnya. Aku mendengar bahwa sudah umum bagi orang yang tidak memiliki kekuatan untuk menjadi pendeta Shinto.

Apa yang Dewa tempat ini pikirkan ketika dia mendengar dari pendetanya tentang keputusan besar itu? Itulah yang ingin Akeno-san dengar.

“Lakukan sesukamu. Katanya. Aku telah diberi lebih banyak kebebasan daripada yang kupikirkan. Yah, dia adalah orang yang sangat toleran, yang tidak menghukumku sekali pun meskipun aku mengabaikan kuil sampai saat ini.”

… Aku mengerti. Dewa kuil ini tidak marah kepada pendetanya bahkan ketika dia mengabaikan tempat itu sampai satu langkah lagi dari tempat angker, jadi mungkin dia tidak peduli tentang semuanya.

“Omong-omong, siapa Dewa kuil ini?” tanyaku. Aku sedikit penasaran tentang Dewa yang tidak peduli ini.

“… Kudengar itu salah satu Dewa Petir, Honoikazuchi-sama,” jawab Koneko-chan.

Ah, Dewa Petir, ya? Dewa H-Honoikazuchi-sama, ya?

Tapi mungkin itu permintaan yang cocok untuk Akeno-san, yang dikenal sebagai Pendeta Petir dan Pendeta Halilintar. Miko, tempat suci, guntur―Aku merasa Akeno-san memiliki hubungan yang aneh dengan hal-hal ini.

Akeno-san bingung atas permintaan dari pendeta Shinto itu.

“… Jika kau mengatakan bahwa tidak perlu menjadi kekuatan dan kau hanya ingin menarik orang ke sana, maka ….”

Sepertinya tak ada tindakan untuk menghadapi situasi tersebut.

“Oh, um ….”

Pendeta Shinto itu mengangkat tangannya sedikit dan melanjutkan, dengan sedikit hati-hati.

“Jika kalian tidak keberatan, aku akan merasa sangat terhormat jika kalian bisa mengabulkan satu permintaan lagi … aku akan membayar kalian biaya tambahan untuk itu ….”

“Ya, tidak apa-apa, tapi ….”

Akeno-san menundukkan kepalanya tapi menerima,

“Sebenarnya─”

… Permintaan baru dari pendeta adalah permintaan lain yang merepotkan.

—D×D—

Larut malam, Akeno-san, Asia, Koneko-chan dan aku berada di hutan dekat kuil.

… Kami berada di sana untuk menyelesaikan permintaan baru dari pendeta Shinto itu. Permintaan dari pendeta itu—adalah untuk menangani tiga masalah.

Yang pertama adalah banyak hantu muncul di hutan setiap malam, dan orang-orang yang tinggal di dekatnya ketakutan.

Kedua, hutan juga tampaknya menjadi tempat ritual kutukan, yang tidak diterima dengan baik oleh tetangga.

Yang ketiga adalah dia ingin kami menangkap pencuri kotak persembahan yang muncul di malam hari.

Ketiganya mengerikan. Dengan hantu, ritual terkutuk dan bahkan pencuri, tidak heran kuil ini menjadi kurang populer dan semakin sepi.

Jadi itu benar-benar tempat yang angker, bukan …?

Jadi yang harus kita lakukan adalah menyingkirkan hantu, memperingatkan para pemuja dan menangkap pencurinya. Jika tidak, sepertinya tidak akan ada waktu untuk rencana renovasi kuil.

“… Kenapa kita harus melakukan pekerjaan spiritualis dan polisi?”

Yang bisa kulakukan hanyalah menghela napas.

“Tapi ada orang yang membutuhkan dan karena kita telah menerima permintaan ini, kita harus memenuhinya dengan benar.”

Asia mengatakannya sambil tersenyum. Di sebelahnya, Koneko-chan mengangguk.

Oh, kalian sangat baik! Betul sekali! Aku akan melakukan yang terbaik juga!

Dengan energi baru, kami mulai menjelajahi hutan.

Lingkungannya gelap. Tak ada cahaya sama sekali. Kami adalah Iblis, jadi kami bisa melihat dalam kegelapan, jadi kami baik-baik saja, tetapi jika orang biasa datang ke tempat seperti ini, mereka mungkin akan tersandung atau menabrak pohon dan terluka.

Untuk saat ini, ketika kami bertemu manusia, kami akan membaca mantra pada mereka, menghipnotis mereka dan membawa mereka kembali ke tempat yang dihuni manusia.

Mengenai hantu, kami berbicara dengan mereka untuk membuat mereka beristirahat dengan tenang. Jika tidak berhasil, kami harus membuat mereka menghilang dengan paksa. … Aku Iblis, jadi aku bisa dengan mudah menghadapi hantu pendendam dengan Dragon Shot. … Tapi aku masih takut bertemu hantu.

“Hauu, seperti yang kupikirkan, hutan di malam hari adalah tempat yang menyeramkan …,” ucap Asia sambil menempel di punggungku. Di mana ketergantungannya sebelumnya? Yah, tidak apa-apa, dia manis!

“… Aku bisa merasakan semacam kehadiran.”

Koneko-chan merasakan sesuatu dan menunjuk ke depan.

Kami membungkuk dan perlahan mendekat.

Di sana―kami melihat sekelompok prajurit berarmor!

Wah! Hantu prajurit yang gugur! Sekilas, ada lebih dari selusin! Aku bahkan bisa melihat api yang berkelap-kelip di sekitar mereka seolah-olah mereka adalah jiwa manusia! Jika berbicara dengan mereka tidak berhasil, kami harus melenyapkan mereka secara paksa!

Yah, sebanyak ini aku mungkin bisa menanganinya sendiri.

Aku menarik napas dalam-dalam dan kemudian berlari ke depan.

“Hei, hei, hei, para hantu, di sini di hutan―”

Tidak apa-apa bahwa aku cukup berani untuk mengumumkan kehadiranku, tetapi hal berikutnya yang kudengar adalah ….

“““““Kyah”””””

Itu adalah teriakan wanita! Dan itu datang dari para prajurit yang gugur!

P-prajurit yang gugur menggigil, saling berpelukan!

Eeeeeeeeeeeeeh!?

Apa yang sedang terjadi! Aku hanya tercengang pada reaksi mustahil dari para prajurit yang gugur ….

“Ise-senpai, orang-orang itu adalah manusia. Mereka bukan hantu.”

Dan itulah yang Koneko-chan katakan padaku!

Serius!? Mereka manusia!? Prajurit yang gugur!? Atau lebih tepatnya, aku tahu situasi ini! Aku kenal seorang gadis yang memakai armor prajurit samurai seperti ini!

“… H-hei, aku minta maaf karena mengejutkan kalian. Aku berhubungan dengan kuil dan dikabarkan ada hantu prajurit yang gugur muncul di sini pada malam hari, jadi aku datang ke sini untuk mencari tahu kebenarannya ….”

Setelah memberikan penjelasan singkat, salah satu prajurit yang gugur berkata sambil terisak.

“… Oh, jadi itu yang terjadi. Kami a-adalah mahasiswi dari Grup Belajar Prajurit yang Gugur, dan kami mengadakan sesi pengalaman prajurit yang gugur larut malam di hutan ini. … Itu pasti merepotkanmu ….”

“Grup Belajar Prajurit yang Gugur!? Apa-apaan circle tidak masuk akal itu! Apalagi, prajurit yang gugur mengalami pertemuan! Apakah itu sesuatu yang harus kalian lakukan di hutan pada larut malam!?”

Itu sangat tidak nyaman! Astaga! Aku tidak percaya hantu itu adalah sekelompok mahasiswi yang berpakaian seperti prajurit berarmor! Mengingatkan aku pada Susan! Mungkinkah itu adalah mode bagi mahasiswi untuk berdandan sebagai prajurit berarmor?

Sementara aku bingung, salah satu mahasiswi prajurit yang gugur memberiku tanda peace.

“Ini fesyen di kalangan gadis-gadis maniak sejarah saat ini☆.”

“Aku tidak berpikir kalian adalah maniak sejarah tidak peduli bagaimana aku melihat kalian! Kalian sekelompok wanita prajurit mesum!”

Aku belum pernah mendengar atau melihat seorang gadis yang merupakan maniak sejarah dalam armor! Tidak, aku tahu satu! Tapi tetap saja, identitas hantu-hantu ini mengerikan!

“Yah, baiklah, Ise-kun. Mari kita bicara tentang keadaan mereka untuk saat ini.”

Setelah memberi tahuku ini, yang sedang meratap, Akeno-san menjelaskan situasinya kepada anggota Grup Belajar Prajurit yang Gugur.

Setelah grup prajurit yang gugur dibubarkan, kami menuju ke lokasi berikutnya.

Kali ini tempat ritual kutukan …. Soal ritual kutukan ini, memang seperti itu, 'kan? Jenis di mana orang berpakaian putih dan memaku boneka jerami terkutuk.

Akeno-san berkata, “Ritual mengutuk adalah bentuk mantra kuno. Sebenarnya itu bukan kutukan, tetapi langsung efektif ketika melibatkan seseorang yang memiliki kekuatan atau seseorang dengan tubuh yang rentan terhadap kutukan.”

Begitu, jadi itu bukan masalah besar ketika orang biasa melakukannya, tetapi itu berhasil ketika orang dengan kekuatan supernatural yang kuat terlibat. … Sudah kuduga, itu tindakan yang menakutkan, bukan?

Astaga, melakukan hal seperti itu sendirian di hutan begitu di malam hari itu ….

Tapi yah, kurasa itu hanya berarti mereka memiliki seseorang untuk melakukan itu.

“… Karena kehilangan efeknya ketika tindakan itu dilihat oleh orang lain. Saat kita menemukannya, kutukan orang itu akan berakhir.”

Koneko-chan memberikan penjelasan tambahan. Oh, jadi ada aturan seperti itu, ya? Kalau begitu mari kita selesaikan mereka dengan cepat dan mengirim mereka kembali ke pemukiman manusia.

Kami bersorak sendiri. Dan setelah beberapa menit berjalan melewati hutan.

Suara sesuatu yang menabrak hutan, seperti kashin, kashin, terdengar.

“Hauu! Apa mereka sedang melakukan ritual kutukan …?” tanya Asia sambil menempel padaku. … Mungkin itu masalahnya.

Pokoknya, aku tidak bisa menutup mata untuk itu karena kami berada di dekat situs kutukan. Inilah dia. Aku akan keluar dan memberi mereka satu peringatan!

“Hei, kau dan ritual kutukan larut malammu itu—”

Aku hampir mengatakan itu ketika aku berlari keluar dan tidak bisa memercayai mataku.

“Ya! Selanjutnya, kiri!”

“Ya, Kapten!”

“Jika kau tidak melakukannya dengan benar, kita tidak akan memenangkan pertandingan berikutnya! Apa kita mengerti, teman-teman!?”

““““““““Ya!””””””””

Apa yang kami lihat adalah pasukan kesatria lapis baja yang berlatih bisbol!

… Kesatria berarmor!

Jadi suara yang kami dengar tadi, [kashin], [kashin], apakah suara seseorang memukul bola dengan pemukul? Jadi itu bukan [kashin], tapi [kakin]!?

Tidak mungkin, yang seharusnya menjadi ritual kutukan, adalah latihan bisbol kesatria berarmor!

Itu terlalu mengerikan! Akan lebih baik untuk memperingatkan orang-orang yang datang untuk mengutuk seseorang!

… Omong-omong, aku memutuskan untuk memberi tahu orang-orang ini tentang situasi kami.

Mereka tampaknya circle yang tidak masuk akal yang disebut [Grup Studi Bisbol Kesatria Berarmor], dan sekali lagi, seperti grup prajurit gugur sebelumnya, mereka adalah mahasiswa ….

… Apa-apaan ini? Apakah mahasiswa di sekitar sini dikutuk harus memakai armor samurai atau armor kesatria untuk dapat melakukan aktivitas mereka …?

Mereka pun langsung bubar setelah aku ceritakan apa yang terjadi. Mereka bilang circle mereka sedang mencari tempat untuk berlatih bisbol …. Ada banyak hal yang harus dibalas sampai aku kehilangan keinginan untuk melakukannya.

Kupikir mereka berada di universitas yang sama dengan Susan, wanita yang menggunakan armor samurai dan Horii-san, Kesatria Berarmor. Maksudku, universitas macam apa yang memiliki circle gadis-gadis yang maniak sejarah dan menggunakan armor prajurit samurai yang gugur dan pria yang kesatria berarmor yang bermain bisbol!

“… Aku lelah. Aku hanya bertemu orang aneh sejak aku menjadi Iblis. Apa yang telah terjadi …?”

Aku hanya berduka. … Iblis di sekitarnya tampak jauh lebih seperti manusia ketimbang orang-orang ini.

“Ufufu, itu juga takdir.”

Akeno-san mengatakan hal seperti itu padaku dengan senyuman di wajahnya ….

“… Aku ingin dibebaskan dari takdir itu. Atau lebih tepatnya, aku ingin tahu apakah Susan dan Horii-san tidak bertemu di sini. … Kuil itu, aku ingin tahu apa itu punya berkah untuk pertemuan …?”

Saat aku mendesah dan berbicara pada diriku sendiri seperti itu, Akeno-san bereaksi terhadap kata-kataku.

“… Pertemuan … pria dan wanita …. Begitu, kedengarannya ide yang bagus.”

Dia tampak seperti mendapat pencerahan, yang bisa menjadi awal dari proyek renovasi kuil yang menjanjikan.

“―Jadi, apakah kita akan mencari permintaan terakhir, pencuri kotak persembahan?”

Kami berjalan keluar dari hutan dan masuk ke area kuil. Kami bersembunyi di bayang-bayang, di mana kami bisa melihat kotak persembahan dan menunggu pencuri keluar. … Yah, itu tidak berarti mereka akan keluar hari ini ….

“Ufufu.”

Tiba-tiba, Akeno-san tertawa kecil. Saat kami memiringkan kepala dengan bingung, Akeno-san mulai berbicara.

“Maaf karena tiba-tiba tertawa, tapi situasi ini menyenangkan.”

“Menyenangkan, ya?”

Saat aku bertanya, Akeno-san mengangguk.

Ya, itu sangat menyenangkan. Ada saat ketika aku melakukan pekerjaan dari tempat suci dan kuil sendirian. Sekarang aku memiliki Ise-kun, Koneko-chan dan Asia-chan bersamaku. Itu sangat meyakinkan dan membuatku senang.”

—!

Aku mengerti. Aku pernah mendengar bahwa ketika Rias belum memiliki semua anggota budak-budaknya, dia harus bekerja dengan beberapa orang untuk menyelesaikan pekerjaannya. Tahun lalu, ketika Asia dan aku tidak berada di klub, tidak mungkin memiliki lebih dari satu orang yang mengerjakan satu pekerjaan seperti ini.

Aku langsung memberi tahu Akeno-san.

“Kalau Akeno-san dalam masalah, aku akan selalu ada untuk membantumu!”

“Aku juga!”

“… Sama.”

Asia dan Koneko-chan mengikutinya! Betul sekali! Jika Wakil Ketua kita dalam masalah, kita anggota klub harus membantunya!

Menanggapi perkataan kami, Akeno-san melembutkan ekspresinya dan mengatakan beberapa patah kata.

“Terima kasih, aku senang.”

Dia mengatakannya dengan senyum yang indah! Kuh! Bagaimanapun, senyum Akuno-san adalah yang terbaik—

“… Itu!”

Saat kami anggota klub akan memperdalam hubungan kami, Koneko-chan menunjuk ke arah kuil utama. Aku melihat sosok berlarian di sekitar kotak persembahan ketika aku melihat ke arah itu.

Ini adalah pencuri! Setelah melakukan kontak mata dengan yang lain, kami menghilangkan kehadiran kami dan mendekati tempat itu bersama-sama. Lalu ….

“Pencuri!”

Kami semua melompat ke arahnya sekaligus! Pencuri itu, tubuhnya gemetar, ditangkap oleh kami tanpa bisa berbuat apa-apa!

“A-apa yang sedang terjadi!?”

Beraninya kau mengatakan itu, dasar pencuri sialan! Persetan dengan “Apa yang sedang terjadi”!

“Menyerahlah, pencuri kotak persembahan! Ayo lihat wajahmu!”

Saat kami melihat pencurinya …. Dia mengenakan pakaian tua yang mungkin muncul dengan ilustrasi di buku sejarah. Apakah itu cawat pakaian seperti yang biasa dipakai orang Jepang kuno (Kinuhakama, 'kan?). Dia adalah pria paruh baya yang memakainya.

“Ara ara, apa mungkin kau Honoikazuchi-sama?”

Ketika Akeno-san bertanya pada pria itu tentang hal itu, dia menjawab, “Tentu”!

“Eh!? Dewa tempat ini!?”

Ya, pencuri itu, pada kenyataannya, adalah Dewa yang diabadikan di kuil ini.

“Astaga! Aku ditangkap Iblis!”

Orang yang tertawa keras [Kahahaha] saat beristirahat di tempat istirahat yang disebutkan sebelumnya adalah Honoikazuchi-sama.

Di sebelahnya, pendeta Shinto menundukkan kepalanya kepada kami.

“Maaf. Aku tidak pernah menyangka bahwa identitas pencuri kotak persembahan adalah Honoikazuchi-sama ….”

Orang ini adalah Dewa dari kuil ini—Honoikazuchi-sama. Dia dikatakan sebagai salah satu dari banyak Dewa Petir Jepang. Dia menjelaskan bahwa dia tidak memiliki arti khusus dalam penampilannya dan muncul di dunia ini dengan pakaian lusuh.

Dewa ini berkata, “Bukan hal serius. Hanya saja aku menginginkan sesuatu tempo hari, jadi aku meminjamnya dari kotak persembahan! Soalnya, itu awalnya adalah kotak persembahan yang dibuat untukku, jadi kupikir tidak apa-apa untuk mengambilnya sedikit.”

Itulah yang dia bilang …. Dewa yang meminjam uang dari kotak persembahannya adalah …. Kotak persembahan memang dibuat untuk Dewa ini, tapi ….

Pendeta Shinto itu berkata pada Honoikazuchi-sama.

“… Honoikazuchi-sama, aku sudah memberi tahu Anda tempo hari, bukan? Kami mencoba membuat kuil ini menjadi power spot atau objek wisata. Bagaimana mungkin Dewa kuil ini sendiri yang mengambil uang yang akan digunakan untuk mendanainya …?”

“Oh tidak, maaf! Tapi kau juga telah membuang uang dari kuil kita ke kantong Iblis, bukan?”

“Ugh! Yah, itu ….”

Baik Dewa maupun pendeta tidak ada gunanya! Ini adalah kuil yang konyol!

“Tentang renovasi dan pembangunan kembali kuil, aku punya ide bagus. Bisakah kalaian menyerahkannya padaku?” kata Akeno-san kepada pendeta Shinto dan Honoikazuchi-sama dengan senyum ramah.

… Baiklah kalau begitu? Apa yang ada di pikiran Akeno-san?

—D×D—

Beberapa saat setelah itu, kuil tersebut mendapatkan reputasi dari mulut ke mulut di kalangan wanita muda sebagai power spot, menarik banyak penyembah.

Kami juga mendengarnya dan pergi ke kuil untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. … Kuil yang dulu sepi itu penuh dengan orang seolah-olah itu bohong. Kuil utama yang kami renovasi setelahnya, jadi kami melihatnya, tetapi ini adalah pemandangan yang harus dilihat dengan banyak orang.

“Wow, banyak sekali pemujanya. Omong-omong, apa yang sudah kaulakukan padanya, Akeno-san?”

“Ufufu, itu dia.”

Menanggapi pertanyaanku, Akeno-san menunjuk ke arah tertentu.

Ada patung batu di sudut halaman dengan tubuh yang panjang dan kurus―naga oriental merah dan miko bersandar padanya. Ini tidak ada pada kunjunganku sebelumnya.

“Aku meminta Gasper untuk menyebarkan desas-desus di internet bahwa itu mungkin bermanfaat untuk cinta―pernikahan, dan aku meletakkan patung itu, yang dibuat agar terlihat tua, di sana. Seolah-olah patung itu selalu ada di sini. Itu adalah taruhan untuk melihat apakah rumor itu akan berhasil, tetapi tampaknya telah membawa banyak wanita.”

Ah, apa Akeno-san melakukan hal seperti itu pada kuil ini? Jadi itu berkembang sebagai hasilnya.

Menurut cerita, jika kau menyentuh patung batu naga merah dan miko itu, itu akan memberimu berkah untuk mempertemukanmu dengan orang yang kaucintai. Rupanya, Honoikazuchi-sama telah meminta Dewa Cinta untuk mengucapkan mantra melalui kontak pribadinya.

Dikatakan bahwa mereka menciptakan sebuah cerita tentang mereka yang awalnya tidak cocok—naga dan miko, untuk saling mencintai. Wanita sepertinya menyukai hal semacam itu.

Berkat ini, kuil ini berkembang pesat. Area penjualan jimat dan tamimah dipenuhi pelanggan wanita. Ini tidak benar-benar berfungsi sebagai power spot, tetapi akan menjadi objek wisata berkat patung batu.

Y-yah, karena mereka bekerja sama dengan Iblis untuk membuat tempat ini sedikit seperti ini … Tapi Dewa dan pendeta dari tempat ini tampaknya sangat puas, jadi hasilnya baik-baik saja, 'kan?

Seperti wanita lainnya, Akeno-san menyentuh patung batu itu. Hanya sedikit, tapi patung miko itu terlihat seperti Akeno-san … Saat aku memikirkan itu, Akeno-san berkata padaku dengan senyum lebar.

“Aku juga percaya bahwa keinginanku akan terpenuhi. Ufufu.”

Sepanjang hari itu, Akeno-san dalam suasana hati yang sangat baik.

Post a Comment

0 Comments

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×