High School DxD DX.7 Life.6

Life.6 Zatouji Menyerang Kembali

“Rassei-kun! Sambaran petir!”

Asia menginstruksikan dengan berani.

“Gah~”

Dan seekor naga kecil bersisik biru menembakkan sambaran petir dari mulutnya—Ini adalah catatan perkembangan seorang Familiar Trainer muda dan sesosok familiar.

Itu terjadi setelah insiden dengan pasukan Norse.

Itu dimulai dengan sebuah undangan tertulis.

“Ara ara, Rias. Sesuatu seperti ini telah tiba.”

Akeno-san membawa sebuah amplop. Buchou mengambilnya dan memeriksanya.

“Ini sudah waktunya tahun itu, bukan?”

Segera setelah Buchou mengatakan ini, dia membuka amplop itu dan mengeluarkan isinya.

Memegang beberapa kertas di tangannya, Buchou menghela napas.

“Aku benar-benar lupa soal ini …. Apa yang harus kita lakukan soal partisipasi kita tahun ini?”

Setelah mengatakan ini, Buchou meletakkan isi amplop di atas meja.

… Huh? Apa sajakah dokumen-dokumen ini? Partisipasi? Mengantarkan? Aku, Asia, Xenovia dan Irina yang bertanya-tanya soal itu. Di sisi lain, Buchou, Akeno-san, Kiba, Koneko-chan dan Gasper mengetahui detail dokumen itu.

“Um, Buchou. Aku akan menanyakan sesuatu yang tidak ada hubungan, tapi … dokumen apa itu?”

Aku bertanya pada Buchou. Di sebelahku, Asia mengangguk.

Buchou mengambil dokumennya dan menunjukkannya pada kami.

“Ini adalah undangan. Setahun sekali, turnamen diadakan di berbagai belahan Dunia Bawah.”

“Sebuah turnamen?”

Saat aku bertanya lagi, Buchou membuat kelelawar merah muncul di tangannya dengan [Poof!].

“Ya, ini adalah turnamen di mana kita bersaing dengan familiar. Pada tahun ini, turnamen diadakan di seluruh Dunia Bawah. Setiap tahun, keluarga Iblis Kelas Tinggi menerima undangan untuk berpartisipasi dalam turnamen. Kau bisa berpartisipasi atau menonton,” ungkap Buchou.

Heh, turnamen untuk membiarkan para familiar bersaing! Aku tidak tahu ada hal seperti itu.

Akeno-san terkikik.

“Ufufu, Rias dan aku juga bergabung beberapa tahun yang lalu. Itu cukup menarik, tahu?”

Jadi Buchou dan Akeno-san juga berpartisipasi di dalamnya, ya?

“Aku juga berpartisipasi di dalamnya.”

“… Aku juga.”

Bahkan Kiba dan Koneko-chan! Entah bagaimana, itu cukup menarik!

Kiba memiliki familiar tipe burung dan Koneko-chan memiliki kucing putih. Akeno-san memiliki Oni kecil sebagai familiarnya.

… Jadi, aku masih satu-satunya yang tidak memiliki familiar ….

“Familiar ya? Aku belum punya.”

Xenovia mengucapkan ini sambil melirik kelelawar Buchou. Oh ya, gadis ini juga belum punya.

Bagaimana dengan Rossweisse-san …? Dia mantan Valkyrie, tapi aku ingin tahu apakah itu sesuatu yang digunakan bersama dengan sihir. Aku tidak bisa bertanya pada orang itu sendiri tentang detailnya karena dia saat ini menghadiri rapat staf sepulang sekolah dengan Azazel-sensei.

“Iblis memiliki citra familiar yang kuat, bukan! Kami di Surga sering memiliki berbagai hewan yang bekerja sama dengan kami,” kata Irina sambil mengangguk.

“Gasper, apakah kau punya familiar juga?” tanyaku pada Gya-suke.

“B-buat saat ini, aku punya satu, tapi … aku bisa melakukan pengintaian sendiri, jadi tidak seaktif familiar orang lain.”

Aku mengerti. Orang ini adalah seorang Vampir. Jadi dia bisa berubah menjadi kelelawar dan melakukan pengintaian, ya?

Asia juga memiliki naga kecil dengan sisik biru, Rassei. Itu muncul di tangannya.

Anak dari naga berperingkat tinggi dan langka—Sprite Dragon—adalah familiar Asia. Ia cukup kecil untuk disimpan di dadanya untuk saat ini, tetapi ketika tumbuh dewasa, ia akan menjadi monster dengan panjang lebih dari sepuluh meter, yang sangat mengesankan.

“Gah~”

… Seperti biasa, dia masih memiliki raungan dan mata yang sama, pikirku sambil menatapnya dengan mata setengah terbuka, tapi ….

“Gah~”

Bersamaan dengan raungan, ia menembakkan petir!

GUGAGAGAGAGAGAGAGA!

Listrik mengalir melalui tubuhku, membuatku mati rasa!

“Nuwaaaaaa!”

… Aku satu-satunya yang tersambar petir, dan seluruh tubuhku menghitam …. Seperti biasa, orang ini bisa membaca pikiranku. Naga jantan tidak menyukai jenis kelamin yang sama, atau begitulah kata mereka ….

“Rassei-kun! Jangan berbuat nakal!”

Asia menegurnya, tapi naga kecil itu hanya mengusap dada masternya dan bertingkah manja.

… Sialan kau, Rassei, menikmati payudara Asia setelah kau menyetrumku!

“Jadi, Buchou, apa yang akan kita lakukan tahun ini?”

Kiba bertanya pada Buchou apakah dia ingin berpartisipasi dalam turnamen. Buchou berkata, “Mari kita lihat …”, menyilangkan tangannya dan berpikir sejenak, lalu menatap Asia. Saat Asia menyadari bahwa Buchou tiba-tiba menatapnya, dia ragu.

Buchou memegang dokumen itu di antara jemarinya dan berkata, “Asia, kau harus berpartisipasi dalam turnamen. Kalau itu adalah Sprite Dragon milikmu, itu mungkin cukup berhasil.”

Asia tercengang mendengarnya.

“R-Rassei-kun dan aku … 'kan?”

“Ya, ini kesempatan bagus dan ada beberapa kelas, kau harus pergi ke kelas pemula. Ini semua soal pengalaman. Akeno, bisakah kau menyiapkan pendaftarannya?”

“Ara ara, Asia-chan dan Rassei-kun pasti akan berhasil di turnamen ini. Aku mengerti, Buchou.”

Jadi, Dua Onee-sama Besar memutuskan sendiri!

“E … eeeeeeeeeeh!?”

Asia berteriak kaget sambil memegangi Rassei-kun di dadanya.

Dengan demikian, Asia & Rassei dipaksa untuk berpartisipasi dalam turnamen familiar.

—D×D—

Namun, kami pikir Asia akan khawatir jika dia tiba-tiba memasuki kompetisi.

“Ayo lakukan latihan khusus sampai hari turnamen! Bukankah itu lebih baik, Asia?”

“Y-ya, terima kasih banyak, Ise-san!”

Aku datang ke belakang gedung sekolah lama dengan Asia di belakangku.

“… Aku akan mendukungmu.”

“Tentu saja.”

“Betul sekali!”

Hari ini adalah hari libur, jadi Koneko-chan, Xenovia dan Irina menemani kami. Buchou dan Akeno-san memiliki beberapa hal penting yang harus dilakukan, jadi mereka tidak bisa menghadiri pelatihan, tetapi mereka menuliskan rencana pelatihan. Berdasarkan ini, Koneko-chan seharusnya mengajar Asia sebagai supervisor.

“… Ada beberapa jenis permainan di turnamen, tetapi ada dua jenis permainan utama yang akan berlangsung di turnamen yang akan kita ikuti. Pertandingan rintangan dan pertarungan antara familiar.”

Koneko-chan menjelaskan ini kepada kami dengan mengangkat dua jari saja.

Ini adalah turnamen yang mudah dipahami. Pertandingan rintangan dan pertarungan!

“Singkatnya, ini semua tentang kombinasi dengan familiar, bukan?”

Saat aku mengatakan ini, Koneko-chan mengangguk.

Koneko-chan membaca rencana latihan yang diberikan Buchou padanya.

“… Rencana latihan yang diberikan Buchou juga mengikuti itu. Xenovia-senpai, Irina-senpai, tolong bawakan rintangannya.”

Sebelum Koneko-chan bisa memintanya, Xenovia dan Irina membawa banyak barang.

“Tiang, berbagai macam bola, hoop untuk senam ritmik, dll..”

“Aku bahkan membawa tali lompat! Apa kita membutuhkan balok keseimbangan juga?”

Peralatan rintangan. Aku kira kita akan mulai dengan ini. Jadi pelatihan segera dimulai.

“Ini dia, Rassei-kun!”

Asia memberi tahu Rassei, yang ada di pelukannya. Rassei melayang di udara dan menghindari bola voli yang Koneko-chan lempar dengan ringan padanya.

“Itu tidak baik. Kau harus menangkapnya dengan baik atau memberikannya kepada mastermu.”

Koneko-chan segera memberinya larangan.

“… Naga kecil itu melayang di udara, jadi kupikir dia akan ambil bagian dalam kompetisi familiar tipe terbang. Kalau itu terjadi, para juri akan melihat perilakunya di udara, jadi hanya mengambang di sekitar akan menjadi buruk.”

Tentu, Koneko-chan mungkin benar. Jika kau mengambang, itu tidak akan menjadi kompetisi, dan kau mungkin akan kehilangan banyak poin.

“Rassei-kun! Lakukan yang terbaik denganku!”

“Gah~”

Naga kecil itu merespons suara Asia, tapi … Seperti biasa, dia mengeluarkan suara melengking tanpa ekspresi. … Aku tidak tahu apakah dia akan melakukan yang terbaik atau tidak.

Setelah itu, meskipun Asia harus mengoreksi gerakannya beberapa kali, gerakan Rassei melawan rintangan berangsur-angsur membaik, dan setelah satu jam, dia bisa bergerak dengan sempurna sesuai keinginan Asia.

Dia bisa zig-zag di antara tiang, mengoper bola ke Asia dan bahkan melewati hoop.

Dia cepat belajar! Seperti yang diharapkan dari bocah seekor Naga. Dia pintar.

Maka yang tersisa untuk dilakukan adalah ….

“Kurasa dia bisa mengatasi rintangannya. Dan sekarang pertarungan, ya?”

Xenovia menyatakan ini dengan kekaguman.

Ya, kupikir begitu. Aku berpikir sudah waktunya untuk melanjutkan.

Koneko-chan menjawab, dan familiarnya, seekor kucing putih muncul di tangannya.

“… Biarkan dia bertarung dengan Shiro.”

Koneko-chan & Shiro berdiri di depan Asia & Rassei.

“… Aku tidak tahu apakah aku bisa menangani Rassei-kun dengan cukup baik untuk bertarung dan aku takut petirnya akan melukai Shiro Koneko-chan,” ucap Asia dengan cemas.

Asia terlalu baik hati dan mungkin khawatir apakah dia bisa menggunakan familiarnya dalam pertarungan. Dan sejujurnya, Asia mungkin bahkan tidak ingin membuat Rassei bertarung. Dan dia bahkan khawatir tentang familiar lawannya.

Koneko-chan, mungkin merasakan perasaannya, memberinya tatapan intens.

“… Asia-senpai, aku mengerti keraguanmu tentang penggunaan Rassei-kun dalam pertarungan. Tapi, familiar terkadang harus mengambil sikap dan melindungi master mereka dengan mempertaruhkan nyawa mereka sendiri. Saat dikirim keluar pada pengintaian, familiar juga harus cukup kuat untuk melindungi diri mereka sendiri. Jadi mereka harus memperoleh tingkat kekuatan tertentu. Selain itu, Shiro-ku tidak begitu lemah sehingga satu petir dapat mengalahkan mereka dan aku yakin mereka akan menghindarinya sebelum mengenainya.”

Oh, tidak kusangka Koneko-chan bisa memikat Asia dengan penuh semangat ….

Tiba-tiba, Koneko-chan tersenyum pahit.

“… Aku dulu ragu menggunakan Shiro seperti Asia-senpai, tapi Buchou memberi tahuku hal yang sama yang baru saja kukatakan padamu.”

——!

Aku mengerti. Koneko-chan memiliki masalah yang sama dengan familiarnya seperti yang dialami Asia. Pada saat itu, Buchou berbicara dengan penuh semangat tentang itu. Kupikir kata-kata yang baru saja dia katakan juga kata-kata dari Buchou.

Karena itulah dia menyerahkan ini pada Koneko-chan hari ini.

Saat Asia didorong dengan kuat oleh Koneko-chan, matanya … matanya, yang penuh keraguan sampai beberapa menit yang lalu, mulai bersinar dengan api semangat juang.

“Aku mengerti. Kau benar. Rassei-kun dan aku harus menjadi lebih kuat bersama! Koneko-chan! Tolong!”

Asia, sekarang bersemangat, akhirnya menghadapi Koneko-chan & Shiro bersama dengan Rassei.

Maka dimulailah konfrontasi antara Rassei dan Shiro.

“Rassei-kun! Sambaran petir!”

“… Shiro, hindari.”

Rassei, yang tubuhnya memancarkan cahaya, menembakkan petir ke arah Shiro. Namun, Shiro dengan gesit menghindarinya. Aku mengerti. Kucing putih itu cepat.

“… Shiro, serang saat kau melihat celah.”

Melawan Shiro, yang bergerak dengan kecepatan tinggi, Rassei tampaknya berusaha keras untuk mengikutinya dengan matanya. Lalu, ketika Rassei menunjukkan celah, Shiro memukulnya dengan tubuhnya.

Xenovia, yang menonton ini, menghela napas kekaguman.

“Bahkan kucing kecil pun bisa bergerak gesit tergantung bagaimana kau menggunakannya. Aku mulai menginginkan familiar juga. Aku ingin menggunakan monster yang kuat dan membuatnya bertarung.”

… Ini adalah cara berpikir khas Xenovia. Dia hanya memikirkan soal kekuatan.

Yah, aku ingin familiar ketika aku melihat sesuatu seperti ini juga. Maksudku, aku yakin aku harus mendapatkannya cepat atau lambat ….

“Bukankah kalian berdua akan mendapatkan familiar?” tanya Irina, tapi ….

“Ketika aku mencoba untuk mendapatkannya, aku biasanya berakhir dalam situasi yang buruk dan semuanya hancur ….”

Aku mengangkat bahu dan menghela napas.

… Oh, slime yang melelehkan pakaian dan tentakel yang menyesap cairan wanita …. Rekan-rekan sejiwaku yang kuinginkan. Jika aku mencari mereka, mereka pasti akan mati. Begitulah seharusnya.

Takdir telah membuatku dan mereka tidak cocok.

“Fiuh, aku jadi menangis.”

Didorong oleh pikiran sedih, mataku berlinang air mata. Xenovia dan Irina memiliki tanda tanya “?” di atas kepala mereka. … Omong-omong, keduanya tidak pergi ke Hutan Familiar, 'kan? … Kenanganku tentang hutan itu menyedihkan, tahu?

“Rassei-kun! Hauu, hindari dan sambaran petir!”

Asia dan Rassei sedang berjuang.

Aku sedang memikirkan familiarku, tapi kali ini aku hanya akan mengawasi Asia dan yang lainnya.

—D×D—

Kemudian, hari turnamen tiba.

Kami, budak-budak Gremory, dipindahkan ke Dunia Bawah melalui lingkaran sihir dan tiba di tempat kubah besar yang ada di tempat tertentu.

“Aku akan menyorakimu di bangku penonton.”

Dimulai dengan Buchou, teman-teman kami memberi tahu Asia dan aku itu, dan kami berpisah di lorong di aula.

Aku menemani Asia sebagai asistennya. Sepertinya hingga satu asisten tidak masalah. Aku seharusnya membantunya sebagai perwakilan dari gelar kebangsawanan kami. Sejujurnya, kupikir akan lebih baik bagi Asia untuk bersama dengan salah satu anggota lain yang memiliki familiar, tetapi Asia ingin aku menjadi asistennya, jadi semua orang memutuskan bahwa itu adalah aku.

Setelah mendaftar untuk kelas pemula, kami pergi ke venue. Aula kompetisi dipadati oleh para trainer dan berbagai macam familiar yang berpartisipasi dalam acara ini. Dari familiar terbang hingga raksasa! Ada familiar yang lucu dan familiar yang tampak seram juga.

Wow, semua orang menggunakan segala macam makhluk sebagai familiar, ya? Aku bisa menggunakan ini sebagai referensi untuk masa depan! Tapi aku lebih suka memiliki familiar cabul atau seorang gadis sebagai familiar!

“Hauu, ada begitu banyak orang di sini.”

Asia sedikit terganggu oleh banyaknya orang, tapi Rassei—

“Gah~”

Dia tampak sama seperti dulu. Mungkin orang ini tidak tahu bagaimana rasanya gugup.

[Kalau begitu, aku ingin memulai dengan rintangan!]

Mereka membuat pengumuman di venue, jadi kami pindah ke sana.

Lombanya cukup sederhana. Di bawah arahan juri, para kontestan menantang rintangan yang dipasang di venue. Ada juga program di mana peserta bebas menggunakan alat yang disediakan dan menunjukkan diri kepada juri.

“Ah, bukan seperti itu!”

“Ck, bukan begitu! Bukan ke sana, ke sini!”

Banyak trainer tidak yakin tentang memberikan instruksi kepada familiar mereka.

Mungkin karena ini adalah kelas pemula, banyak Iblis yang sedikit tidak bisa diandalkan saat memberi perintah pada familiar mereka.

Diantara mereka—

“Rassei-kun! Berikan aku bolanya!”

“Gah~”.

“Rassei-kun, lewati lingkaran ini!”

“Gah~”

Asia dan Rassei menunjukkan kombinasi yang luar biasa!

“Naga kecil itu dengan sempurna melakukan apa yang diperintahkan masternya.”

“Selain itu, itu adalah Sprite Dragon yang langka! … Aku heran dia bisa mendapatkannya.”

Mereka menarik perhatian trainer familiar lainnya di antara hadirin. Kehadiran Rassei mungkin jarang, tapi keberhasilan penggunaan Asia itu mungkin mengesankan.

Ketika aku berpikir, ‘Kalau seperti itu, aku tidak berpikir aku memiliki peran untuk dimainkan ….’

“Bukankah itu Iblis mesum-kun!?”

Aku mendengar suara akrab dan berbalik untuk melihat.

“Aku kenal kau!”

Ada Familiar Master, Zatouji-san! Sudah lama sejak aku melihat orang ini!

“Sudah lama. Apakah kau juga berpartisipasi dalam turnamen, Zatouji-san?”

Bukankah seharusnya bertentangan dengan aturan bagi orang ini, yang merupakan Familiar Master, untuk muncul di kelas pemula? Aku berpikir begitu, tapi ….

“Biasanya, aku tidak akan muncul di kelas pemula, tapi kupikir itu akan sesuai untuk tahap pertama orang ini.”

Zatouji-san menunjuk ke arah kakinya.

Ada makhluk seperti jeli yang bersinar dalam tujuh warna! Ia menggeliat! Apa itu slime?

“Makhluk ini adalah slime langka yang baru ditemukan! Namanya Rainbow Slime!”

Zatouji-san menjelaskan sambil membuat beberapa pose. Itu nama yang sangat pas.

“Rainbow Slime ini adalah monster yang hanya muncul pada jam dan tempat tertentu, lho? Lebih jauh lagi, penelitian telah menunjukkan bahwa stamina, kekuatan serangan, kekuatan pertahanan, kemampuan khusus, dan kecepatan makhluk ini semuanya tinggi! Dia slime yang hebat dan aku tidak sabar untuk melihatnya berkembang biak di masa depan!”

B-begitukah …? Seperti biasa, sepertinya dia memiliki obsesi yang kuat dengan familiar ….

“Jika ia memiliki kesempatan untuk bertarung melawan Sprite Dragon itu, mari kita berdua melakukan yang terbaik! —Aku akan senang jika kau bisa mengatakan ini pada si cantik pirang itu! Kalau begitu, ayo kita mulai!”

Dengan mengatakan itu, Zatouji-san pergi ke tempat lain dengan slime-nya.

… Entah bagaimana, aku punya firasat buruk tentang ini ….

[Kombo dari player Asia Argento dan Rassei adalah kombinasi yang luar biasa!]

Saat aku menghela napas, pencapaian Asia mencapai telingaku.

Pertandingan rintangan berakhir, jadi kami pindah ke kompetisi pertarungan ….

“—Dan seperti yang kuharapkan, semuanya menjadi seperti ini.”

Menonton dari bawah arena, aku meratap dengan mata setengah terbuka.

Saat Asia & Rassei naik ke arena, lawan mereka adalah ….

“Aku mengerti! Sepertinya kita memiliki nasib seperti ini!”

Itu adalah Zatouji-san dan Rainbow Slime miliknya!

Apa yang bisa kukatakan, sudah kuduga …! Aku hanya bisa mengatakan itu tentang kombinasi keduanya! Aku merasa kami memiliki nasib buruk saat kami bertemu sebelumnya!

“Aku memiliki nona muda yang cantik sebagai lawanku, tapi aku tidak akan bersikap mudah padamu!”

Benar-benar pernyataan yang belum matang dari sang Familiar Master!

[Battle Start!]

Dengan pengumuman dimulainya pertarungan, pertarungan dimulai di berbagai arena yang didirikan di aula!

Para player lain sudah memulai pertarungan mereka. Jadi Asia vs Zatouji-san juga memulai pertarungan mereka!

“Pelangi Slime, aku memilihmu! Mulailah dengan api!”

Zatouji-san memberikan instruksi pada slime-nya!

“Hindari itu, Rassei-kun!”

Rassei mendengar perintah Asia dan dengan ringan menghindarinya di udara, tapi Zatouji-san dan slime-nya melanjutkan serangan berikutnya!

“Gunakan serangan es sekarang!”

Rainbow Slime mengubah warna tubuhnya dari merah menjadi biru dan kali ini membekukan panggung! Pilar es naik dari bawah dan mencoba menjatuhkan Rassei dari udara!

Rassei menghindarinya juga, tapi … Slime itu tidak hanya menghasilkan api tapi juga es dari tubuhnya! Zatouji-san tersenyum tanpa rasa takut.

“Rainbow Slime ini memiliki tujuh atribut api, es, angin, tanah, petir, cahaya dan kegelapan, membuatnya menjadi individu yang luar biasa di antara slime! Ia juga dikenal karena ketahanannya terhadap atribut ini! Mari tunjukkan pada mereka bahwa ia dapat bertahan bahkan petir dari Sprite Dragon!”

Apa-apaan! Slime itu memiliki semua jenis atribut! Itu mengubah warna tubuhnya sesuai dengan atribut yang akan digunakannya!

… Selain itu, ia juga tahan terhadap sambaran petir—lawan yang sulit bagi Rassei. Kami memiliki keunggulan dalam kemampuan penghindaran … tetapi akan menjadi buruk jika kami dipaksa menjadi pertarungan ketahanan!

“Rassei-kun! Gunakan sambaran petir!”

Asia juga memberikan instruksi, tapi … slime lawan mengubah tubuhnya menjadi kuning dan sepertinya tidak menerima banyak dampak dari sambaran petir. Ia pasti telah memperkuat ketahanannya terhadap sambaran petir. Kompatibilitas yang mengerikan!

“Hauu …. A-apa yang harus kulakukan …?”

Asia sedang berjuang untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan serangan berikutnya.

Aku akan menyarankan Asia untuk menunggu sampai lawannya menunjukkan celah, tapi Zatouji-san memerintah slime-nya lebih cepat dari itu!

“Sekarang, sudah waktunya kita menyelesaikannya! Rainbow Slime, gunakan serangan gelapmu!”

Begitu dia memberi perintah itu, tubuh slime itu menjadi hitam! Entah bagaimana, bentuk ini memiliki suasana yang menakutkan dan menjijikkan!

Slime yang menghitam itu mengeluarkan zat seperti gel hitam pekat. Rassei dengan mudah menghindarinya juga, tapi gel yang dihindari itu terbang melewati arena ini dan masuk ke arena sebelah.

Zat seperti gel hitam memercik ke trainer wanita di arena sebelah.

“A-apa ini …?”

Wanita itu dengan curiga mencoba menghilangkan gelnya, tapi … pakaiannya perlahan-lahan meleleh!

Dan kemudian, dalam waktu singkat, semua pakaiannya meleleh dan dia benar-benar telanjang!

“T-tidaaaaaaaaaaaaaaaaak!!”

Jeritan wanita itu bergema di aula! Oh, dada montoknya terlihat jelas! Aku telah menyimpannya di otakku!

Atau lebih tepatnya, gel apa itu! Apakah itu serangan atribut kegelapan? Atribut kegelapan sangat luar biasa! Meskipun kasar, mataku bersinar terang. Pria yang dimaksud, Zatouji-san, memiliki ekspresi bingung di wajahnya.

“H-hei! Aku memerintahkan serangan gelap! Kenapa kau menghasilkan cairan yang melelehkan pakaian!”

Sepertinya tindakan slime itu tidak terduga untuk Zatouji-san juga. Jadi slime itu juga punya kemampuan untuk melelehkan pakaian, ya? Kalau dia berhasil membiakkannya, aku ingin memiliki salah satu slime itu!

Akhirnya, slime itu mengeluarkan gel dengan sendirinya, meskipun tidak ada instruksi yang diberikan!

Gel itu—mengenai Asia!

“Kyah! … Auu, b-bajuku meleleh!”

Baju Asia perlahan-lahat mencair! Asia imutku dalam bahaya telanjang bulat tepat di depan mataku! Aku t-tidak bisa memaafkannya!

Aku tidak bisa diam, jadi aku naik ke atas panggung untuk mencoba membantu Asia, tapi yang tercermin dalam penglihatanku adalah sosok Naga kecil yang memancarkan aura aneh.

Tubuhnya yang kecil diselimuti oleh banyak listrik, dan matanya dipenuhi dengan kemarahan dan semangat juang!

Serangan terhadap masternya mungkin telah membuat kemarahan Rassei mencapai puncaknya!

“Gaaaaa!”

Rassei, yang raungannya biasanya terdengar tanpa emosi, meraung marah! Naga kecil itu memancarkan begitu banyak kekuatan sehingga semua orang di panggung ini kewalahan untuk sesaat!

Kemudian, Rassei mengarahkan petir luar biasa yang menutupi seluruh tubuhnya ke slime dan melepaskannya!

BIGAGAGAGAGAGAGAGAGAGAGAGA!

Petir itu begitu kuat hingga menutupi Rainbow Slime dan seluruh arena!

Apa yang muncul setelah kilatan petir itu hilang adalah—sosok slime yang menghitam dan hangus.

“Oh tidak! Rainbow Slimeeeee!”

Seperti sebuah lukisan, [The Scream], Zatouji-san menjerit, yang juga terkena petir.

… Slime itu, bahkan hitam hangus, masih berkedut. Ia banyak vitalitas!

Tapi kurasa ia tidak bisa melawan. Aku merasa luar biasa bahwa slime itu tampaknya masih hidup bahkan setelah sambaran petir kuat yang diterimanya barusan. Seperti yang diharapkan dari slime yang langka dan berkemampuan tinggi ….

Aku terjebak dalam serangan itu juga dan aku hitam hangus!

Jadi, pertandingan ini adalah—

[Rassei adalah pemenangnya!]

Itu adalah kemenangan bagi Asia.

“Untuk mendapatkan posisi ketiga secara keseluruhan di turnamen dalam partisipasi pertamamu, kau hebat sekali, Asia, Rassei.”

Lalu pada hari itu, di ruang klub, Buchou memuji Asia dan Rassei.

Setelah itu, turnamen berlanjut, dan pada akhirnya, Asia meraih peringkat ketiga yang fantastis secara keseluruhan di kelas pemula.

Yah, dari apa yang kudengar, Buchou dan Akeno-san juga telah memenangkan posisi yang lebih tinggi di turnamen. Namun, performa Asia sangat fantastis!

“Ya, terima kasih! Ini semua berkatmu, 'kan, Rassei-kun?”

“Gah~”

Rassei sedang dipeluk di dada Asia dan dimanjakan oleh masternya. Ya, ya, Asia dan Rassei sama-sama luar biasa.

Aku juga ingin berada di turnamen familiar suatu hari nanti. Saat Slime Zatouji-san itu berkembang biak, aku juga akan mendapatkannya … gufufu!

“… Kupikir slime cabul seperti itu tidak akan hidup lama meski kau mendapatkannya, Ise-senpai.”

Koneko-chan dengan jelas menyatakan demikian!

“Kurasa begitu.”

Aku ingin tahu apakah kali ini mereka akan menemukan slime dengan atribut abadi!

Itu yang sangat kuharapkan.

Post a Comment

0 Comments

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×