Choppiri Toshiue Jilid 4 Kata Penutup

“Kebalikan dari suka bukanlah tidak suka, tetapi ketidakpedulian” adalah ungkapan yang umum, dan saya pikir itu adalah ungkapan yang sangat penting sehingga sulit untuk mengatakan siapa yang mengatakannya terlebih dahulu. Ini adalah ungkapan yang sangat masuk akal dan to the point, tapi menurut saya pribadi itu sangat awal.

Alih-alih berfokus pada satu individu, itu seperti mengambil pandangan luas atau memikirkan hal-hal secara keseluruhan. Ketika kita lebih fokus pada individu …. Mungkin sekali Anda benar-benar menyukai seseorang, Anda tidak bisa kembali bersikap acuh pada mereka, dan Anda hanya bisa bolak-balik pada garis bilangan antara suka dan tidak suka.

Namun, hati manusia tidak sesederhana garis bilangan. Begitu Anda mulai membenci seseorang, semua yang mereka lakukan akan mengganggu Anda. Di sisi lain, begitu Anda jatuh cinta dengan seseorang, Anda mulai mencintai bahkan kesalahan orang itu. Dalam hal ini, arah pada garis bilangan yang berlawanan dengan “suka” dapat menjadi tren yang sangat dalam sehingga berputar kembali ke arah “cinta”, dan menurut saya itu adalah hal yang sangat berharga.

Dan dengan itu, saya Kota Nozomi, dan ini adalah cicilan keempat dari rom-com dengan heroine yang nyaris tiga puluh. Seperti yang saya tulis di penutup jilid ketiga, cerita yang awalnya saya rencanakan berakhir di jilid ketiga, dan jilid keempat menandai awal dari sebuah cerita yang tidak saya rencanakan.

Berikut ini adalah bocoran: tentang bom yang saya jatuhkan di akhir jilid ini …. Itu, bagaimana saya harus mengatakan, hasil dari karakter yang bertindak sendiri. Ketika saya meminta Nanasemeruchi membuat desain karakter untuk ayah Momota untuk manga, dia ternyata jauh lebih keren dari yang saya harapkan. Jadi, saya berpikir, “Dia sepertinya akan menjadi ayah populer yang bisa menikah lagi dengan cepat,” dan begitulah cara saya membuat akhir cerita kali ini. Kenikmatan sebenarnya dari sebuah novel ringan adalah ketika reaksi kimia antara penulis dan ilustrator melebihi harapan penulis…adalah bagaimana saya akan mengatakannya, jadi kedengarannya bagus.

Dan sekarang untuk pengumuman mendadak. Jilid kedua dari manga Pacar Sedikit Lebih Tua akan dirilis pada waktu yang hampir bersamaan dengan jilid keempat dari novel ringan ini, jadi tolong nantikan itu. Ini memiliki beberapa manga ekstra khusus, cerita pendek baru oleh saya, dan sangat indah.

Sekarang, terima kasih. Kepada supervisor saya, Nakamizo, terima kasih sekali lagi atas bantuan Anda. Maafkan jadwal saya yang acak-acakan. Untuk Nanasemeruchi, terima kasih atas ilustrasi indah kali ini juga. Saya sangat senang melihat Orihara-san dalam berbagai gaya pakaian seperti pakaian kasual, baju renang, dan piyama. Juga, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda, para pembaca, yang telah mengambil buku ini. Semoga jalan kita bertemu lagi di jilid kelima.

Kota Nozomi

 

Post a Comment

0 Comments