Harem of the Dora Prince Jilid 1 Prolog

Prologue

Ojii-san bilang bahwa pernikahan adalah kuburan hidup seseorang. Kalau apa yang dia katakan itu benar, lantas apa yang akan kusebut kuburan … ketika pengantin wanitaku bertanya?

“Hmm. Oh, apa kau mengerti bahwa itu tak bisa diselesaikan hanya dengan satu kata?”  

Aku mengamati keributan sambil menyusutkan ketatnya kostum pernikahan yang tak biasa kukenakan.

Cahaya yang indah bersinar kuat dari jendela kaca patri berwarna. Katedral Eureragan, itu memiliki dekorasi skala besar, tempat kudus di mana cinta abadi dijanjikan dan bentuknya berubah menjadi ruang upacara di mana ikatan baru dirayakan … beberapa hadirin berpakaian formal dengan cemas menunggu pengantin wanita tiba.

Hanya memikirkan hal itu, aku bertanya-tanya sebabnya? Meskipun aku sangat tidak menyukai pernikahan, aku masih sangat tenang.

Satu bulan ini. Meskipun ada masalah dan banyak kesulitan serius yang kutemui, itu benar-benar menyenangkan. Aku bisa meninggalkan khayalanku dengan perlindungan suci orang itu … tidak, mungkin untuk menghilangkan masalah itu.

“Haha. Selanjutnya wajah seperti apa yang akan dilakukan tetangga ketika mereka mendengar ini.”

Pintu katedral secara perlahan dibuka, sebagai tanggapan atas omelan diriku yang bocor. Seluruh aula seremonial terdiam—napas semua orang berhenti usai melihat pengantin wanita cantiknya.

“Akhirnya. Cih, berapa lama kau akan membuatku menunggu.”

Aku melihat ke belakang dan melihat pengantin berlaga. Dia mengenakan gaun yang indah, rambut cantiknya yang tak ada ujung terbelah berayun dan dadanya tampak terbuka dan lurus, sementara dia mengamatiku dengan wajah cerah dan tersenyum … keberadaan penting yang hanya milikku.

Dengan sungguh-sungguh dia kuat dan lembut ….

Sosok pengantin wanita yang tak tergantikan ini yang membuatku lebih senang dari sebelumnya ada di sini. Ada juga banyak bagian lain yang bisa kusebutkan, tapi hal seperti itu adalah satu-satunya bahan bakar yang membuat hidupku menarik.

Pokoknya aku paling suka dunia—

“Mari kita lakukan! Ini pernikahan kita!”  

Hal yang menarik.

Post a Comment

0 Comments