Magian Company Jilid 2 Kata Penutup

Kata Penutup

Di sini kita bersama jilid kedua Magian Company. Saya harap Anda menikmatinya.

Ini mungkin mengejutkan, tetapi penulis ini belum pernah ke San Francisco. Paling-paling, Hawaii. Saya berharap untuk mengunjungi San Francisco untuk tujuan menulis cerita, tetapi sayangnya, karena pandemi, saya tidak dapat melakukannya …. Padahal itu sebenarnya bohong. Meskipun tidak ada pandemi, saya tidak akan punya waktu untuk itu. Siapa bilang “penulis adalah agen bebas”?

Yah, tidak punya cukup waktu tentu lebih baik daripada dibiarkan terlalu banyak waktu luang. Karena itu berarti Anda memiliki pekerjaan.

Penulis adalah pekerja kontrak. Jika Anda tidak menulis naskah, Anda tidak akan mendapatkan uang, dan meskipun Anda menulis naskah, jika penerbit tidak menerimanya, Anda tetap tidak akan mendapatkan uang.

Seperti yang saya tulis di buku, “Orang tidak hidup untuk makan, tetapi jika mereka tidak makan, mereka tidak bisa hidup”. Atau dengan kata lain, “Manusia tidak akan hidup dari roti saja. Demikian pula, tanpa roti, seseorang tidak dapat hidup”.

Saya harus menghabiskan lebih banyak waktu membaca daripada hanya menulis. Akhir-akhir ini saya kekurangan ini, dan saya tidak ingin keluar. Saya kira saya memiliki sifat hikikomori.

Kali ini, tokoh utama menyinggung keberadaan peradaban prasejarah dengan sihir. Saya percaya peradaban prasejarah. Menurut saya, mitologi adalah cerminan dari ingatan peradaban prasejarah.

Yah, meskipun saya mengatakan bahwa saya memercayainya, itu hanya angan-angan, seperti “Alangkah baiknya jika itu benar”. Terus terang saja, itu hanya khayalan dari penulis ini. Saya tidak memiliki hasrat untuk mencoba membuktikan keberadaan peradaban prasejarah secara akademis. Sayangnya, saya tidak berakhir sebagai Schliemann.

Bahkan tidak berbicara tentang kerja lapangan, saya bahkan tidak memiliki kesabaran untuk membaca dan memahami literatur tentang subjek tersebut dengan cermat. Sebaliknya, saya telah memilih untuk membuat cerita saya sendiri. Mungkin saya selalu memiliki sifat seorang novelis dalam hal ini. Saya kira saya benar-benar harus membaca tentang mitologi, cerita rakyat, dan cerita lama untuk karier menulis saya.

Saya cukup yakin bahwa novel-novel saya akan terus menampilkan peradaban prasejarah fiktif yang merupakan isapan jempol dari imajinasi saya sendiri.

Saya entah bagaimana merasa bahwa dunia sedang menuju ke arah yang semakin buruk. Saya harap ini hanya khayalan penulis ini. Saya sangat ingin kedatangan Abad Kegelapan terbatas pada dunia fiksi.

Jadi, terima kasih banyak telah mengikuti saya sejauh ini. Jilid saya berikutnya adalah jilid kedua Maidens of Cygnus. Saya berharap dapat bertemu Anda lagi lain kali.

(Satou Tsutomu)

Post a Comment

0 Comments