Magian Company Jilid 5 Kata Penutup

Kata Penutup

Dengan ini saya menyimpulkan masalah “Magian Company 5” ini. Saya mengambil kebebasan untuk meliput berbagai elemen pada jilid ini, saya harap semua orang menikmatinya.

Baru-baru ini, saya mengalami semacam kemerosotan kreatif. Saya menganggap saya mungkin kurang masukan. Semua yang saya baca akhir-akhir ini sebagian besar terdiri dari bahan referensi, waktu yang saya habiskan untuk menonton anime kurang dari sepersepuluh dari biasanya, dan saya jarang menonton film apa pun.

Saya berusaha untuk mengonsumsi lebih banyak film dan anime baru-baru ini. Saya juga berencana untuk membaca novel dan manga sebanyak mungkin, termasuk novel ringan tentunya. Meskipun, saya masih tidak bisa masuk ke drama.

Mengenai topik film, saya menonton beberapa yang menarik perhatian saya pada layanan langganan tertentu. Tetapi dalam banyak kasus, saya bosan setelah sekitar 20 menit pertama. Mereka sepertinya tidak cocok dengan saya, apakah Anda tahu maksud saya?

Tapi saya masih belajar banyak. Seperti, betapa pentingnya pendahuluan, dan “tangkapan” untuk berbicara.

Saya yakin hal yang sama berlaku untuk novel. Meskipun jumlahnya tidak banyak “menelusuri di toko buku” lagi, saya telah merenungkan bagaimana “percobaan membaca” toko buku elektronik akan memiliki dampak besar yang serupa pada keberhasilan atau kegagalan sebuah buku.

Ya, mungkin terdengar tidak masuk akal bahwa ide yang belum sempurna seperti itu hanya akan datang kepada saya pada tahap selanjutnya, tetapi itu benar.

Jika saya boleh berbagi ingatan pribadi, ketika saya masih muda, saya biasa menghabiskan satu atau dua jam di toko buku ketika mencari novel atau buku baru. Saya akan menelusuri seluruh buku dan membawa ke daftar yang ingin saya baca lagi. Kalau dipikir-pikir, saya adalah pelanggan yang cukup merepotkan, yang akan mengotori buku.

 

Mungkin karena saya selalu fokus pada pertengahan hingga akhir pekerjaan sehingga saya memiliki kebiasaan buruk untuk menyeret terlalu banyak di awal. Tapi sekarang melihat kembali kecenderungan saya untuk bosan dengan pengenalan film, saya sangat menyadari ini adalah sifat buruk yang harus saya perbaiki ….

Untuk memperjelas, ini bukanlah alasan mengapa ada begitu banyak halaman yang dikhususkan untuk adegan pertempuran di bagian awal buku ini.

Sekarang, serial ini akhirnya mencapai bagian yang baik, jika boleh saya katakan demikian. Namun, tidak ada bos terakhir yang harus dikalahkan dalam karya ini. Resolusi serial ini terletak di tempat lain selain kemenangan atau kekalahan.

Saya harap Anda semua akan berada di sana untuk menyaksikannya.

(Satou Tsutomu)

Post a Comment

1 Comments

Ayo komentar untuk memberi semangat kepada sang penerjemah.