Mahouka Koukou no Rettousei Jilid 2 Bab 12

[12]

Katsuto mengambil alih pembersihan sesudahnya.

Apa yang Tatsuya dan yang lainnya telah lakukan adalah pembelaan diri yang berlebihan sebagai sosok yang baik … dan penyerangan atau percobaan pembunuhan dengan cara yang buruk—belum lagi penggunaan sihir mereka yang tidak berlisensi. Namun, tangan hukum tidak pernah mencapai mereka. Pengaruh Sepuluh Klan Master melampaui otoritas keadilan.

Ketika negara-negara mempelajari bakat dalam sihir modern dikendalikan oleh kualitas bawaan, mereka berencana untuk memperkuat garis keturunan itu sendiri. Itu adalah konsekuensi logis. Untuk negara-negara yang hanya memiliki kekuatan yang cukup untuk meneliti sihir sebagai sebuah sistem, tidak peduli di mana pun mereka berada, skema tersebut telah dilakukan sejak sebelum waktu sihir modern dan kemampuan supernatural dianggap sebagai hal yang terpisah.

Jepang juga mempraktikkannya, tentunya. Alhasil, kelompok baru terbentuk yang akan menguasai dunia sihir di negara ini.

Kelompok itu adalah Sepuluh Klan Master.

Mereka belum berusia satu abad, jadi hierarki mereka masih cair dan tidak pasti. Tetapi itu adalah masalah yang harus dihadapi Sepuluh Klan Master di antara mereka sendiri. Pagar yang sangat tinggi telah dibangun antara klan dan semua orang.

Ada Ratusan Keluarga juga, yang terlihat sebagai berikutnya di tangga di bawah Sepuluh Klan Master dan memperkuat garis keturunan mereka dengan cara yang sama. Mereka, juga, berada di celah yang begitu besar sehingga mereka bahkan mengakuinya sendiri.

Sepuluh Klan Master tidak akan pernah berdiri di panggung politik. Mereka tidak akan menjadi pengaruh yang menghadap ke luar. Kenyataannya, mereka mendukung Jepang di garis depan menggunakan kekuatan sihir mereka sebagai tentara, petugas polisi, dan pejabat administrasi. Sebagai balasan atas pengabaian pengaruh publik, mereka telah memperoleh kekuasaan yang pada dasarnya tidak dapat diganggu gugat di balik layar politik. Itulah jalan yang dipilih oleh para pengguna sihir modern bangsa ini.

Keluarga paling berpengaruh di antara Sepuluh Klan Master saat ini adalah Yotsuba dan Saegusa. Baris ketiga adalah Juumonji. Jika ahli waris keluarga Juumonji terlibat dalam suatu insiden, petugas polisi biasa takkan bisa berpartisipasi.

Setelah kejadian itu, Haruka diperlakukan seolah-olah sedang dalam perjalanan bisnis jangka panjang. Seolah-olah—karena itu adalah kepura-puraan yang menyimpang dari kebenaran.

Dia belum menjawab pertanyaan yang ditanyakan Leo padanya. Meskipun mengingat fakta bahwa SMA Satu tidak membawa konselor pengganti, dia mungkin punya rencana untuk kembali pada suatu saat.

Sebagai bagian dari proses pembersihan, pintu ke ruang khusus perpustakaan—yang telah dibagi Tatsuya menggunakan Pembongkaran—dilaporkan telah dihancurkan oleh para operator Blanche. Dengan begitu, sekolah tidak perlu menindaklanjuti kegagalan manajemen kunci. —Tentu saja, para siswa tidak melapor ke sekolah bahwa Tatsuya telah menebas pintu lapis baja komposit sendirian, jadi mereka tampaknya percaya setidaknya setengah serius. Pekerjaan yang dilakukan oleh sekolah adalah menyembunyikan fakta bahwa kunci telah dicuri dari para siswa. Bahkan fakta bahwa siswa SMA Satu telah menjadi bagian darinya telah disembunyikan.

Upaya mata-mata Sayaka, juga, diperlakukan seolah-olah tidak pernah terjadi karena keadaan orang dewasa.

Sayaka berakhir di rumah sakit untuk sementara waktu. Patah tulang di lengan kanannya tidak cukup untuk perlu dirawat di rumah sakit. Tetapi ketika mereka mengetahui pemimpin Blanche telah menggunakan Evil Eye, mantra getaran gelombang cahaya, para dokter ingin menahannya di sana untuk sementara waktu untuk memastikan tidak ada efek dari pengendalian pikiran yang masih ada.

Tatsuya hanya pergi mengunjunginya sekali saat dia dirawat di rumah sakit, tetapi Erika sering mengunjunginya, dan mereka menjadi teman yang cepat.

Tsukasa Kinoe, kapten tim kendo putra, juga tidak dituduh melakukan kejahatan. Dia berada di bawah pengaruh pengendalian pikiran yang sangat parah.

Dilaporkan bahwa dia mengambil cuti sementara daripada mengundurkan diri dari sekolah dan menjalani perawatan jangka panjang. Dia mungkin akan meninggalkan SMA Satu atas kemauannya sendiri. Dia tidak pernah benar-benar ingin menjadi penyihir, dan kepekaan radiasi pushion-nya tidak cukup buruk untuk menghalangi kehidupan sehari-hari.

Mereka akan menemukan bahwa Tsukasa Hajime memperhatikan kemampuannya untuk mendeteksi sihir dan membuatnya memasuki SMA Sihir sehingga dia dapat menemukan sihir yang terbukti berguna bagi organisasi. Setelah kendali pikirannya hilang, dia mungkin akan berusaha untuk melakukan apa yang sebenarnya ingin dia lakukan—mungkin kendo.

Bakat sihir unik Tatsuya belum diungkapkan kepada siapa pun selain rekan-rekan yang telah pergi bersamanya ke pabrik yang ditinggalkan. Mayumi dan Mari juga belum diberitahu. Hal yang sama berlaku untuk teman-temannya Mizuki, Honoka, dan Shizuku.

Lebih tepatnya, Leo dan Erika tidak tahu tentang bagian terpenting darinya.

Tatsuya tak tahu apa yang Katsuto pikirkan ketika dia melarang Kirihara untuk membicarakannya, tetapi dia bersyukur atas tindakan itu.

Sihir yang dia miliki—saat ini, tak bisa dipublikasikan.

Tentu saja, Mayumi dan Mari tampaknya mencurigai ada sesuatu yang terjadi.

Miyuki mengalami depresi selama seminggu sesudahnya.

Di permukaan dia masih gadis yang sangat cantik, tapi dia melihatnya mengubur wajahnya di tangannya karena dorongan mendadak.

—Tapi hanya di rumah.

Dia pasti mendapat kesan bahwa menggunakan Niflheim sudah terlalu berlebihan.

Untungnya, karena anggota Blanche secara tidak sengaja masuk ke dalam bentuk tidur dingin—karena sifat sihir, bahkan pembekuan bagian dalam tubuh akan terjadi dalam sekejap, jadi tak ada kerusakan sel yang terjadi—sepertinya tak ada dari mereka telah terluka secara fisik melebihi titik pemulihan.

Ketika dia sedang muram, Tatsuya memanjakannya sebanyak yang Miyuki mau, menciptakan situasi yang tidak terlalu lucu tapi masih harus ditertawakan, di mana dia sepertinya butuh waktu lebih lama untuk keluar dari depresinya.

Di sekolah, Tatsuya menjalankan tugasnya seperti biasa. Komite disiplin dan OSIS telah membuatnya melakukan tugas rutin, tetapi dia pun berada di jalur yang tepat untuk memperoleh lingkungan belajar yang tenang seperti yang dia bayangkan saat mendaftar.

◊ ◊ ◊

Mei pun tiba.

Pada hari Sayaka dijadwalkan keluar, Tatsuya dan Miyuki pergi bersama untuk merayakannya di rumah sakit. (Dia memutuskan untuk membatalkan kelasnya pagi ini. Kebebasan yang mereka miliki dalam menghadiri pelajaran adalah manfaat besar belajar dari terminal tanpa pengawas guru.)

Ketika mereka sampai di sana ….

“Bukankah itu Kirihara-senpai?”

Tatsuya tidak perlu diberitahu—dia juga menyadarinya.

Sayaka sudah mengganti jubah rumah sakitnya dengan pakaian biasa. Dia dikelilingi oleh keluarga dan perawat di aula depan.

Kirihara ada di sampingnya, ikut serta dalam percakapan ramah di dalam lingkaran orang-orang. Wajahnya terlihat malu dan sedikit senang.

“Mereka cukup dekat, ya?” tanya Miyuki sambil memperhatikan.

Dia, tentu saja, mengetahui kejadian yang bisa disebut awal dari segalanya—insiden di mana klub kenjutsu ikut campur dalam demonstrasi klub kendo.

Melihat dua pihak utama yang terkait, Sayaka dan Kirihara, bersikap sangat dekat terasa sedikit aneh.

“Kudengar Kirihara-senpai datang setiap hari.”

“Jangan-jangan.”

Dia berbalik ke suara yang datang padanya tanpa pemberitahuan sebelumnya. Erika berdiri di sana, tampak kecewa. “Gah. Kukira kau benar-benar tidak bisa terkejut.”

“Tidak, tentu saja. Aku tidak tahu Kirihara-senpai adalah orang yang begitu tulus.”

“Tidak!”

Tatsuya tahu. Dia jelas-jelas mengarahkan pembicaraan. Jadi saat Erika menatapnya dengan cemberut, dia hanya tersenyum.

“Hmph! Kalau kau terus melakukan hal-hal dengan karakter buruk seperti itu, Saya bakal mencampakkanmu, tahu.”

Tatsuya tidak terlalu memperhatikan mencampak.

Dia tidak bangga akan hal itu, tapi dia tidak memiliki pengalaman untuk menjadi populer di kalangan perempuan.

Lebih penting—

“Erika …. Saat kau mengatakan Saya, maksudmu Mibu-senpai?”

Miyuki selangkah lebih maju darinya dalam mengajukan pertanyaan.

“Hmm? Ya, benar.”

“… Kau sepertinya sudah cukup bersahabat dengannya.”

“Serahkan saja padaku!”

Tatsuya hampir berseru. Serahkan apa padamu? Dia memutuskan itu hanya akan membuat percakapan kacau ini menjadi lebih buruk, jadi dia menghentikan dirinya sendiri dan menelan kata-katanya. Dia datang ke sini untuk kunjungan rumah sakit yang paling utama.

Membimbing Miyuki dan Erika di belakangnya—meskipun dia tidak yakin apakah Erika mengikuti seperti yang seharusnya, tapi itu adalah kecemasan yang tidak perlu di pihaknya tidak peduli bagaimana dia melihatnya—dia berbicara ke arah orang-orang. “Mibu-senpai?”

“Shiba-kun! Kau datang menemuiku?”

Dia membuat wajah yang sedikit terkejut. Saat ekspresi sepatutnya dari dia tidak mengharapkan ini, emosi melebur menjadi kebahagiaan dan Sayaka menyambutnya dengan senyum lebar.

—Di sebelahnya, Kirihara terlihat cemberut sejenak. Itu adalah gerakan yang lucu, salah satu bumbu kehidupan.

“Selamat karena sudah boleh pulang.” Miyuki menyerahkan karangan bunga yang dia pegang di kedua tangannya pada Sayaka. Awalnya Tatsuya ingin mengikuti kebiasaan modern dan mengirimkannya. Miyuki sangat tegas dalam menentang gagasan tersebut, meskipun, bersikeras bahwa ada artinya dalam membicarakan hal-hal semacam ini secara pribadi. Dia telah mundur pada tatapan marahnya dan memutuskan untuk menyerah.

Miyuki memegang karangan bunga membuatnya terlihat sangat baik sehingga dia menonjol di jalan-jalan kota yang biasa karenanya. Tapi sekarang dia melihat Sayaka tersenyum begitu bahagia setelah menerima bunga, Tatsuya tahu itu layak dilakukan seperti yang dikatakan adiknya.

“Jadi kau adalah Shiba-kun yang sering kudengar?”

Ketika Tatsuya telah menarik diri dari percakapan di antara gadis-gadis itu—pada saat ini dia hanya mengangguk bersama mereka—seorang pria pada usia di mana dia akan berada di puncak hidupnya memanggilnya. Dia mungkin hanya dipanggil dengan nama keluarganya, tapi tidak salah lagi tatapan yang dia berikan. Tubuhnya ramping dan kencang, dan postur tubuhnya tanpa penyimpangan. Apakah itu hasil dari latihan seni bela diri? Ciri-cirinya, juga, membuatnya tampak seperti kerabat dengan Sayaka.

“Namaku Mibu Yuuzou—aku ayah Sayaka.”

“Salam kenal. Saya Shiba Tatsuya.”

“Saya adalah adiknya, Shiba Miyuki. Senang berkenalan dengan Anda.”

Miyuki cukup tertarik untuk memperhatikan Tatsuya bertukar perkenalan dengan seseorang, dan membungkuk dengan sopan dari belakangnya. Tingkah lakunya yang elegan sepertinya membuatnya sedikit goyah, tetapi dia segera menegang ekspresinya, berbicara kepada pelatihannya dalam seni bela diri.

Keterampilan pedang Sayaka mungkin diturunkan dari ayahnya.

“Miyuki, bisakah kau menjaga Erika untukku?” tanya Tatsuya.

Miyuki berbalik tepat saat Kirihara menemukan dirinya terpojok oleh Erika yang berbicara dengannya. “Ya, Onii-sama. Mohon permisi, Oji-sama.”

Penggunaan Oji-sama dari Miyuki memberi ayah Sayaka permulaan yang tidak bisa dia sembunyikan, tetapi dia berhasil memberikan tanggapan yang dapat diterima. Tentu saja, kakak-beradik itu pura-pura tidak menyadarinya.

Tatsuya berbalik menghadap ayah Sayaka. Pria itu mengerti bahwa dia mengeluarkan Miyuki dari percakapan adalah Tatsuya menjadi perhatian, jadi dia tidak membuang waktu dengan kata pengantar yang tidak perlu.

“Shiba-kun, aku berterima kasih padamu. Putriku kembali pulih berkat kau.”

“Saya tidak melakukan apa-apa. Adik saya dan Chiba adalah orang-orang yang berhasil membantunya. Dan Chiba dan Kirihara-senpai adalah orang-orang yang tinggal bersamanya selama dia dirawat di rumah sakit. Saya tidak melakukan apa-apa selain menolaknya dengan dingin. Anda mungkin membenci saya karena itu, tetapi saya tidak melakukan apa pun yang layak untuk menerima rasa terima kasih.”

“Menolaknya? Aku bahkan tidak bisa melakukan itu. Aku tahu putriku cemas atas sihirnya yang tidak berkembang secepat yang dia mau, tapi aku tetap tidak menganggap itu masalah penting. Aku begitu terperangkap dalam pengukuranku sendiri—bahwa evaluasi orang lain terhadap kemampuan sihir seseorang benar-benar berbeda dari kekuatan dalam pertarungan sebenarnya—bahwa aku tidak benar-benar mengerti betapa putriku khawatir. Sebenarnya, aku menggunakan betapa sibuknya aku sebagai alasan. Ketika dia mulai akrab dengan orang asing, aku tidak berdiri dan menghadapinya. Aku adalah seorang ayah.

“Aku mendengar darinya gambaran umum tentang apa yang terjadi. Dia menceritakan padaku bahwa dia mulai meragukan apa yang dia lakukan setelah apa yang kaukatakan padanya, dan sudah lama sekali sejak itu terjadi. Dia bilang itu seperti terbangun dari mimpi buruk. Dan dia sangat berterima kasih padamu. Dia bilang kau menyelamatkannya dengan memberitahunya bahwa itu tidak sia-sia. Aku tidak tahu apa yang dia maksud, tapi aku tahu bahwa rasa terima kasihnya nyata.

“Jadi izinkan aku mengatakan ini—terima kasih.”

“… Saya benar-benar tidak melakukan apa pun yang patut menerima rasa terima kasih, Pak ….”

Tatsuya menggelengkan kepalanya sedikit, agak tidak nyaman. Ayah Sayaka menggelengkan kepalanya. “… Kau seperti yang Kazama bilang, ya?”

Kalimat sederhana itu lebih dari cukup untuk menghilangkan ketenangan Tatsuya. “… Anda kenal dengan Mayor Kazama?”

“Aku sudah pensiun dari dinas, tapi dia adalah temanku dari kehidupan di barak. Kami juga seumuran. Aku masih berhubungan dengannya.”

Tatsuya mengerti dari ucapan pria itu sebelumnya bahwa dia sangat dekat “berhubungan” dengan mayor. Dia pasti. Kazama takkan pernah membicarakan Tatsuya dengan teman yang sederhana—bahkan teman dekat.

“Aku menganggapnya sebagai takdir Tuhan bahwa Sayaka berteman denganmu. Sejujurnya aku tidak bisa cukup berterima kasih untuk itu. Aku ingin pria seperti kau terus mendukung Sayaka di masa depan ….”

“… Saya bukanlah seseorang yang mampu mendukung orang seperti itu.”

“… Kita akan berhenti di situ. Lupakan—itu hanya permintaan yang tidak masuk akal dari ayah yang bodoh. Tentu saja, aku belum memberitahu siapa pun, bahkan putriku, apa yang kudengar dari Kazama, jadi kau tidak usah cemas. Aku hanya ingin memberitahumu bahwa kau adalah seseorang yang mampu menyelamatkan putriku, dan pada akhirnya kau benar-benar menyelamatkannya. Sungguh, terima kasih.”

Setelah dia selesai, dia kembali ke tempat istrinya berdiri, tanpa menunggu balasan—tanpa membiarkan Tatsuya merendahkan dirinya lebih jauh.

Tatsuya menggelengkan kepalanya sedikit untuk mengusir rasa gelisah yang tidak terlalu sedikit yang dia rasakan, lalu kembali ke adiknya dan yang lainnya.

“Oh, Shiba-kun. Apa yang kaubicarakan dengan ayahku?”

Sayaka segera memanggilnya, seolah-olah dia adalah anugerah, atau seperti dia sedang mencoba mencari jalan keluar dari situasinya saat ini. Sepertinya Miyuki tak bisa menahan Erika sendirian.

“Seseorang yang menjagaku sejak lama adalah teman ayahmu, dan kami membicarakannya.”

“Huh, sungguh?”

“Ya, dunia adalah tempat yang kecil.”

“Aku tahu kau dan Saya terhubung oleh takdir!” Erika segera melibatkan dirinya dalam percakapan. Sepertinya dia berada di puncak permainannya hari ini. “Hei, Saya, kenapa kau beralih dari Tatsuya-kun ke Kirihara-senpai? Bukankah kau jatuh cinta dengan Tatsuya-kun?”

“T-tunggu, Eri-chan?” Sayaka menjadi bingung, tetapi Tatsuya sedang memikirkan sesuatu yang sedikit berbeda.

Hanya “Eri-chan”, huh …. Dia berspekulasi bahwa mereka memiliki kedekatan satu sama lain—seolah itu tak ada hubungannya dengan dirinya.

“Erika, kau sedikit terbawa suasana hari ini.” Teguran Miyuki keluar dari satu telinga ke telinga yang lain. Ini melampaui poin menjadi “di puncak permainannya”.

“Jika kita hanya berbicara tentang penampilan, maka kupikir Tatsuya-kun membuatnya kalah.”

“… Kau cewek yang sangat kasar, kau tahu itu?”

“Lupakan saja, Kirihara-senpai! Semuanya bukan soal penampilan.”

“… Astaga, kau bakal bikin aku menangis!”

“Masa bodoh. Jadi Saya, apa itu? Ketulusan? Kebaikan orang yang canggung cukup baik, ya?”

Wajah Sayaka menjadi merah sampai ke telinganya. Dia mencoba untuk membuang muka, tetapi Erika akan dengan cepat bergerak ke sekelilingnya setiap saat—mungkin menggunakan sihir. Akhirnya dia melihat ke bawah, sepertinya dia akan menangis.

“Erika, mungkin aku—” akan beristirahat. Tatsuya terputus di tengah-tengah aksinya.

“Ya … kupikir kau benar,” aku Sayaka, dimulai dengan suara lemah. Gejolak batinnya pasti telah mencapai puncaknya, penghalang mentalnya runtuh. “Kupikir aku sedang cinta dengan Shiba-kun ….”

“Wah!” Entah kenapa, yang paling terlihat terkejut dengan ini adalah Erika.

“Dia memiliki kekuatan tak tergoyahkan yang kukagumi. Tetapi pada saat yang sama, kupikir aku takut akan hal itu.”

Miyuki menatapnya dengan cemas. Tatsuya menjawab dengan senyuman kering dan halus. Rupanya adiknya mulai berpikir bahwa perasaannya bisa dengan mudah terluka.

“Tidak masalah seberapa keras aku berlari, karena aku tidak akan bisa mengejarnya. Untuk menjadi seperti dia, aku harus terus berlari selamanya. Berapa lama pun aku melakukannya, aku tidak akan pernah menjadi sekuat itu …. Ini mungkin cara yang tidak sopan untuk mengatakannya karena Shiba-kun banyak membantuku, tapi itulah yang kurasakan.”

“… Kurasa aku mengerti. Tatsuya-kun terkadang membuat orang merasa seperti itu.”

“Adapun Kirihara-kun, yah …. Pertama kali aku benar-benar berbicara dengannya adalah ketika dia datang mengunjungiku di sini. Tapi kupikir aku bisa berjalan dengan kecepatan yang sama dengannya, meski terkadang kami bertengkar. Kurasa itu sebabnya ….”

“… Ya, ya. Kalian pasangan yang serasi.”

Tatsuya tidak tahu apakah dia setuju dengan cara Erika mengatakannya, tapi pada tingkat emosional mereka sepikiran. Saat itu, Sayaka tidak saja berpura-pura menjadi gadis manis—dia memang gadis manis.

“Bagaimana denganmu, Kirihara-senpai? Kapan kau mulai menyukai Saya?”

“… Cewek menyebalkan. Apa bedanya? Itu bukan urusanmu.”

“Benar, Erika. Tidak masalah kapan dimulai.” Tatsuya tetap diam sampai itu. Tapi sekarang, setelah mengatakan sesuatu sedikit jahat, Erika berbalik, sebuah tanda tanya muncul menjadi keberadaan metaforis di atas kepalanya. “Yang penting adalah Kirihara-senpai sangat mencintai Mibu-senpai.”

“Ap—kau—?!”

“Wow ….”

“Aku tak bisa berkata apa-apa lagi karena ini masalah privasi, tapi saat aku melihat Kirihara-senpai menghadap pemimpin Blanche, aku tahu dia lebih jantan ketimbang aku.”

“Aku mengerti …,” desis Erika. “Hei, Tatsuya-kun?”

“Apa?”

“Beritahu aku secara rahasia nanti!”

“Chiba, dasar kau …! Shiba, aku bersumpah, kalau kau mengatakan sesuatu, aku akan menyangkalnya!”

“Takkan kubilang.”

“Oh, ayolah, kenapa?”

“Dasar bangke!”

Orangtua Sayaka, para perawat, dan Sayaka sendiri menyaksikan dengan senyuman penuh kasih saat Kirihara yang mengamuk mengejar Erika yang cekikikan di sekitar ruangan.

Saat Tatsuya sendiri menyaksikan mereka benar-benar memulai permainan habis-habisan dengan mata yang sedikit kurang mencintai, Miyuki diam-diam datang di sampingnya. “Onii-sama?”

“Ya?” Jawabnya singkat, mata masih tertuju pada Erika dan yang lain.

“Miyuki akan tinggal bersamamu selamanya—walaupun kau melarikan diri dengan kecepatan suara, dan walaupun kau menembus langit dan melayang ke bintang-bintang.”

“… Kupikir akulah yang tertinggal, bukan kau,” katanya sambil tersenyum sedikit menyedihkan. “Tapi untuk saat ini, kita harus menginjakkan kaki dengan kuat di tanah sebelum melihat ke atas.”

Miyuki memberinya senyuman nakal kembali. “Apakah kita akan kembali ke sekolah?”

“Ya. Kita harus begadang akhir pekan ini kalau kita tidak mengikuti kelas sore.”

Dia tahu Tatsuya berbicara dengan bercanda. Itu sebabnya Miyuki bisa tersenyum juga.

Tapi tetap saja, Miyuki tidak bisa menahan diri untuk tidak menanyakan sesuatu. Dia ingin memastikan. “Onii-sama …. Bukankah sekolah sulit bagimu? Dengan kekuatanmu yang sebenarnya, kau tidak perlu bersekolah di SMA Satu …. Dan kau melakukannya meskipun kau dipandang rendah. Jika kau memaksakan diri demi diriku, aku—”

“Miyuki,” kata Tatsuya, menyela pertanyaannya. “Aku tidak pergi ke sekolah menengah atas kemauanku. Aku tahu bahwa aku hanya dapat mengalami kehidupan seperti ini sekarang. Aku menikmati menjadi siswa biasa denganmu.”

“Onii-sama ….”

“Jadi, mari kita kembali ke kehidupan normal hari ini, oke?”

Tatsuya, sedikit canggung, mengulurkan tangannya untuk Miyuki.

Dia dengan senang hati mengambilnya.

—Tapi pada akhirnya, Erika menangis kepada mereka ketika dia tidak kembali tepat waktu untuk kelas sore, dan Tatsuya harus tetap tinggal larut akhir pekan itu juga.

Bab 1 Selesai

Post a Comment

0 Comments