Mahouka Koukou no Rettousei Jilid 2 Kata Penutup

KATA PENUTUP

Jika Anda dapat membaca kata penutup ini, maka itu berarti buku ini telah aman berhasil keluar ke dunia. Masih terasa sama sekali tidak nyata bagi saya bahwa novel yang saya tulis kini menjadi sebuah buku.

Toh, untuk karya debut yang rendah, semuanya dimulai dengan awal yang sangat berani dengan duologi seketika. Dan hanya dengan dua bulan di antaranya, juga. Pada saat menulis kata penutup ini, saya belum melihat artikel akhir yang sebenarnya. Saya bahkan memiliki keberanian untuk menyarankan untuk merilis kedua jilid pada saat yang sama, jadi saya rasa perjuangan saya yang putus asa pada jadwal yang ketat adalah apa yang saya dapatkan. Namun, saya ingin memulai dengan meminta maaf kepada Ishida-sama terlebih dahulu dan terutama, yang terlibat dalam semua ini (?), serta staf lainnya.

Sejujurnya, saya sangat takut apakah seorang pemula yang tidak memiliki prestasi penting benar-benar dapat melakukan bisnis “lanjutan di bagian kedua dari dua bagian” yang memalukan. Saya awalnya menulis ini di media yang tidak mengharuskan saya untuk menyadari berapa halamannya. Saya tahu bahwa jika itu menjadi buku fisik, saya harus menguranginya atau membaginya. Ketika editor memberitahu saya bahwa saya tidak perlu menguranginya, saya sangat bersyukur sebagai penulis, tetapi saya masih cemas.

Saat itu saya merasa lagi bahwa fakta bahwa itu tidak biasa sudah cukup bikin saya gugup. Tentu saja, kegugupan itulah yang menyebabkan saya tanpa ragu-ragu setuju dengan editor ketika dua bulan, rencana dua buku diangkat, jadi ….

Berbicara tentang ketidakbiasaan, tokoh utama dalam buku ini, Mahouka Koukou no Rettosei, semuanya adalah laki-laki dan perempuan tak biasa, beberapa lebih dari yang lain. Konsep asli saya untuk tokoh utama, Tatsuya, adalah seorang pemuda yang dicap sebagai siswa buruk lantaran dia tidak dapat diukur dengan kerangka yang sudah ada sebelumnya. Tokoh pendukung semuanya tidak biasa dalam beberapa hal atau lainnya juga. Adik perempuannya, Miyuki, yang bisa dikatakan sebagai protagonis lainnya, adalah siswa teladan tetapi jelas tidak normal oleh imajinasi apa pun … meskipun saya tidak percaya saya perlu menjelaskan hal itu, karena Anda sudah membaca buku.

Tetapi meskipun mereka semua merasa tidak nyaman menjadi tak biasa, hal itu tidak menimbulkan konflik. Baik tokoh utama dan pendukung semuanya dengan menantang berpikir dengan cara “terus?”. Jujur saja, itu mungkin kurang bersikap menantang dan lebih serius lagi jika tidak terlalu peduli.

Bagi bidah untuk mendorong diri sesat mereka melalui dan bertahan dengan paksa …. Mungkin ada beberapa aspirasi saya sendiri dalam hal itu juga. Para bidah yang berjuang terus, tanpa menyerah pada ortodoksi, akhirnya kehabisan kekuatan dan dikalahkan serta dibunuh—estetika kehancuran seperti itu menarik, tetapi saya rasa ada cerita penting yang harus diceritakan tentang bidah yang dengan tenang menghancurkan semua tembok di jalan mereka sambil berkata “terus?”

Menggunakan grup tak biasa yang diambil dari siswa teladan dan siswa buruk—Tatsuya dan Miyuki, Leo dan Erika, Mayumi dan Mari, dan banyak lainnya ….

Itu adalah jenis cerita yang ingin saya buat.

Mari kita akhiri pembicaraan tentang mimpi saya di sana.

Saya ingin berterima kasih kepada Ishida-sama karena telah memberikan ilustrasi yang indah untuk karya ini, Stone-sama karena dengan sabar menanggung semua permintaan egois saya. dan semua staf yang terlibat dalam pembuatan buku ini. Terutama M-sama. Saya dengan tulus meminta maaf atas semua kekurangan saya.

Dan terima kasih yang terbesar saya sampaikan kepada semua pembaca yang membeli buku ini.

Saya harap Anda bisa membaca buku berikutnya, Mahouka Koukou no Rettosei, Jilid 3: Arc Kompetisi Sembilan Sekolah, Bagian I.

Post a Comment

0 Comments