Master Pencuri Bunga Bab 10

Bab 10 Balas Dendam yang Terlambat

Zhou Zhiruo kebetulan sedikit haus, jadi dia mengambilnya dan meminum semuanya. Lalu keduanya mengucapkan beberapa patah kata biasa dan terdiam lagi. Jadi, Zhou Zhiruo harus berkata: “Sudah larut, ayo istirahat.”

Setelah mengatakan itu, dia datang ke tempat tidur dan duduk, tetapi terkejut menemukan Song Qingshu juga ada di belakangnya, dan dia berkata dengan wajah yang sedikit tidak senang: “Apa yang kaulakukan di sini? Tempat tidurmu ada di sana.”

Song Qingshu memasang senyum aneh di wajahnya, dan duduk di tempat tidur: “Aku ingin tidur di tempat tidur ini.”

Zhou Zhiruo menjadi marah di dalam hatinya, tetapi dia tetap tenang, dan berdiri, “Kalau begitu aku akan tidur di tanah.”

“Tidak perlu, aku ingin tidur denganmu.” Song Qingshu tertawa riang.

“Kau!” Zhou Zhiruo curiga jika ada masalah di kepalanya. Dia mengangkat tangannya dan mencoba menamparnya, tetapi tiba-tiba matanya menjadi gelap dan dia jatuh dengan lemah di tempat tidur.

Song Qingshu tersenyum dan melihat ke tempat tidur. Dia menatap ke arah Zhou Zhiruo mata yang berkedip karena terkejut dan berkata, “Nona, bagaimana rasanya menjadi lebih lemah dari suamimu?”

Zhou Zhiruo terkejut, lalu memikirkan secangkir teh yang baru saja dia serahkan, dan berbisik, “Song Qingshu, apa kau sudah gila?”

“Aku gila?” Song Qingshu tertawa aneh, “Aku memang gila. Aku melihat kau dan Zhang Wuji menari-nari di depanku, tapi aku masih harus berpura-pura tidak tahu apa-apa.”

“Menari apa?” Zhou Zhiruo terkejut dan mengira Song Qingshu telah mengetahui tentang kesepakatan antara dia dan Zhang Wuji. Jadi dia berkata dengan perasaan bersalah: “Kau tahu? Tidak mungkin, bukankah kau….”

“Bukankah titik akupunkturku sudah disegel?” Song Qingshu menyentuh wajahnya yang halus dan perlahan berkata, “Untungnya, langit memiliki mata. Aku terbangun secara kebetulan dan melihat semuanya. Aku juga memuntahkan semua obat, dan baru kemudian aku tahu keburukan kalian berdua pasangan yang berzina.”

Jika bukan karena kedua orang ini yang berpura-pura menyembuhkannya, sambil diam-diam mengadakan pertemuan kekasih mereka, Song Qingshu tidak akan begitu marah. Dia akan pergi dengan damai. Tapi, tindakan pengkhianatan mereka membuatnya memutuskan untuk membalas dendam.

“Song Qingshu! Apa yang kauinginkan?” Zhou Zhiruo merasakan kulit kepalanya mati rasa setelah disentuh di wajahnya.

“Malam yang sangat indah, kau dan aku berbaring di ranjang yang sama, dan kita juga suami istri. Menurutmu apa yang aku inginkan?” Song Qingshu mulai membuka kancing di kerahnya, satu demi satu, dan dia sengaja melakukannya dengan sangat, sangat lambat.

“Song Qingshu, beraninya kau!” Saat pakaiannya dilepas sedikit demi sedikit, Zhou Zhiruo tersipu dan dia memarahi dengan alis terangkat.

“Aku suamimu, apa salahnya memintamu melakukan tanggung jawab istrimu?” Song Qingshu akhirnya melepaskan pengekangan di bagian luar pakaian itu, mengagumi mantel merah muda pucat di dalamnya, “Oh, bebek mandarin bersulam!”

“Song Qingshu, aku pasti akan membunuhmu!” Merasakan hawa dingin di dadanya, Zhou Zhiruo gemetar karena marah saat memikirkan mimpi buruk yang akan datang.

“Mati di bawah bunga yang begitu indah, aku akan menjadi hantu yang bahagia. Juga, kupikir itu akan sangat berharga untuk dapat menikmati malam yang indah dengan kecantikan yang terkenal di dunia ini.” Song Qingshu memegang pundaknya yang harum, membantunya berdiri, dan menyelipkan tangannya ke rambut di kepalanya. Sanggul di kepala Zhou Zhirou dilonggarkan, dan sutra biru berserakan di kulit bahunya yang seputih salju. Kecantikannya membuat napas Song Qingshu berhenti sejenak.

“Qingshu, bisakah kau melepaskanku, kau dulu sangat baik padaku, kenapa kau melakukan ini sekarang?” Zhou Zhiruo melihat bahwa Song Qingshu tidak terancam sama sekali, dan hatinya menjadi semakin bingung, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbisik dan memohon.

“Saat aku melihatmu berbaring di bawah Zhang Wuji, tidak menolak… saat itulah Song Qingshu sebelumnya mati.” Song Qingshu berkata dengan dingin, jemarinya menarik simpul di belakang lehernya, mantel merah muda Zhou Zhirou, diam-diam menyelinap ke pinggangnya.

“Kau salah paham…” Zhou Zhiruo mengira Song Qingshu sangat marah karena dia tahu janjinya untuk bersama Zhang Wuji, tapi sekarang dia tahu bukan itu masalahnya sama sekali.

“Salah paham?” Song Qingshu tersenyum dingin, “Apakah akan ada kesalahpahaman saat aku melihat semuanya dengan mataku sendiri? Berhenti menyemburkan omong kosong! Itu hanya akan membuatku semakin meremehkanmu.”

“Aku tidak melakukan kesalahan padanya!” Mengetahui bahwa semua penjelasan sia-sia, Zhou Zhiruo menutup matanya kesakitan, dan setetes air mata jatuh dari sudut matanya.

“Ini sangat harum!” Song Qingshu mengangkat kepalanya dari gundukannya, merasa waktunya hampir tepat, dia melepaskan ikat pinggangnya dan menurunkan pinggangnya.

“Zhiruo, meskipun kau menolakku dengan mulutmu, reaksi tubuhmu justru sebaliknya.” Song Qingshu mengangkat jarinya yang berlumuran cairan bersinar dan mengocoknya di depan Zhou Zhiruo.

“Tak tahu malu!” Zhou Zhiruo merasa sangat malu saat ini, dia membenci reaksi fisiknya sendiri, dan dengan dingin berkata, “Itu akan menyakitkan meskipun aku digigit anjing. Apakah itu berarti aku suka digigit anjing?”

“Kau bisa memanggilku Saudara, sama seperti Zhang Wuji.”

Zhou Zhiruo merasa sakit ketika mendengar dia menyebut Zhang Wuji. Mengetahui bahwa kepolosannya tidak lagi utuh, pikirannya menjadi kosong.

Song Qingshu menjelajahi guanya yang tersembunyi dengan porosnya untuk sementara waktu, dan dia merasa tidak puas hanya dengan menikmati kulitnya, lalu dia mengingat rasa mulutnya, jadi dia mencari bibirnya.

Zhou Zhiruo mengelak dengan keras untuk mencegahnya, dan berkata dengan kejam, “Meskipun aku tidak memiliki kekuatan internal, aku pasti akan menggigitnya!”

“Selama kau berani menggigit, aku akan menggantungmu di gerbang kota dan membiarkan orang-orang di dunia menghargai sosok cantik pemimpin Emei.” Song Qingshu dengan dingin tertawa.

“Kau! Uh… Uh…” Zhou Zhiruo dimanfaatkan segera setelah dia membuka mulutnya. Dia tidak berani menggigitnya saat ini, jadi dia harus membiarkan dia merasakan lidahnya sendiri dan mengeluarkan rengekan yang memalukan di mulutnya.

Zhou Zhiruo diam-diam menanggung petualangan memalukan yang dilakukan lawannya di tubuhnya, dan akhirnya setelah melepaskan Song Qingshu berbaring tak bergerak di atasnya. Saat cairannya tertinggal di dalam tubuhnya, Zhou Zhiruo menahan perasaan menjijikkan itu, dan diam-diam mencoba mengumpulkan qi sejatinya yang tersebar.

“Hah?” Song Qingshu melihat ke bawah dan menemukan noda merah di tempat tidur, dan berkata dengan kaget, “Kenapa kau… kenapa kau masih….”

Zhou Zhiruo memberinya tatapan kesal, menggigit bibirnya, dan tidak berkata apa-apa.

Saat ini, Song Qingshu tercengang, tapi dia juga merasa sangat gembira. Dia beristirahat sejenak, dan memeluk tubuh lembut itu lagi. Namun, dia tidak terburu-buru untuk melanjutkan tindakannya sebelumnya. Sebaliknya, dia mengeluarkan belati dan meletakkannya di leher Zhou Zhiruo, “Zhiruo, aku tahu kau pasti ingin membunuhku ketika kau mendapatkan kembali seni bela dirimu, jadi aku harus melakukan ini dulu.”

Zhou Zhiruo terkejut, dan semangat memuakkan yang baru saja dia tunjukkan runtuh lagi.

Dia tiba-tiba menyadari bahwa lawannya memahami situasinya dengan cukup baik. Selama dia tidak bodoh, sangat tidak mungkin untuk melepaskannya. Ketika dia memikirkannya, dia menjadi tenang kembali, “Kalau kau ingin membunuh, maka bunuhlah. Tapi, kalau kau ingin mengambil kesempatan untuk mengancamku dan membuatku berjanji untuk tidak melanjutkannya nanti. Itu mimpi yang bodoh, walaupun aku menjadi hantu, aku tidak akan melepaskanmu.”

“Oke, aku akan memberimu kesempatan untuk membalas dendam,” Song Qingshu tersenyum aneh, “Aku tahu kau baru saja mencoba memulihkan kekuatanmu. Kebetulan kau adalah gadis yang seperti bidadari, aku juga merasa sayang untuk membunuhmu. Kemudian aku akan melakukan latihan sebelumnya beberapa kali lagi. Itu akan tergantung padamu apakah kau memiliki kemampuan untuk mendapatkan kembali kekuatanmu selama waktu ini. Kalau kau setuju, anggukan saja kepalamu. Kalau kau tidak setuju, aku akan mengirimmu ke dunia bawah sekarang. Lagi pula, aku masih bisa melakukannya selama guamu tetap hangat.”

Zhou Zhiruo merasa sangat malu ketika dia berpikir bahwa dia tidak akan bisa lepas dari hinaannya walaupun dia mati. Saat ini, dia sangat membenci Song Qingshu. Tapi, berpikir bahwa dia sudah mengalaminya sekali, dan itu tidak akan menjadi masalah besar jika dia harus menanggungnya beberapa kali lagi. Jadi dia memutuskan bahwa dia harus bergegas dan memulihkan kekuatannya. Selama dia bisa membunuh binatang buasnya, apa pun akan sepadan.

“Apakah kau belum mengambil keputusan?” Song Qingshu menatapnya dengan senyum tipis, dan pisau tajamnya menelusuri lehernya.

“Ya~” Meskipun Zhou Zhiruo merasa malu, dia akhirnya mengangguk tanpa daya .

“Kali ini kau memohon padaku untuk melakukannya. Jangan lupakan ini di masa depan.” Kata-kata Song Qingshu membuat Zhou Zhiruo hampir memuntahkan darah.

Setelah beberapa putaran latihan intensif, Song Qingshu berkeringat seperti hujan, dan saat berbaring, wajah Zhou Zhiruo memerah. Setiap kali Zhou Zhiruo mengumpulkan sedikit energi internal, dia langsung dipukul keras oleh lawannya, dan ini menyebabkan hatinya terguncang, akibatnya dia harus memulai dari awal lagi.

Malam itu, Song Qingshu bekerja sampai dia sangat lelah, tetapi pada akhirnya dia berhasil melepaskannya enam kali. Zhou Zhiruo tidak bisa mengumpulkan kekuatan internalnya, jadi dia hanya bisa berbaring lemas di tempat tidur dan menutup matanya dengan pasrah.

Post a Comment

0 Comments