Choppiri Toshiue Jilid 5 Kata Penutup

Kata Penutup

Ada banyak pilihan penting dalam hidup, dan sebagian besar dari kita akan membuat pilihan setelah pertimbangan serius. Hidup tidak seperti novel visual: Anda tidak dapat menyimpan atau memuat hidup Anda, dan tidak ada rute alternatif. Anda hanya dapat maju di jalur yang telah Anda pilih. Karena itu, hidup juga tidak seperti novel visual, karena segala sesuatu tidak mungkin diputuskan hanya dengan pilihan. Dalam novel visual, jika Anda memilih rute yang salah, itulah akhir ceritanya; pada kenyataannya, bagaimanapun, Anda mungkin bisa menyelesaikan semuanya dengan usaha Anda sendiri. Dengan cara yang sama, walaupun Anda memilih rute yang dijamin berhasil, kesalahan kecil dapat merusak segalanya. Pilihan yang Anda buat memang penting, tetapi yang lebih penting adalah apa yang Anda lakukan setelah Anda memilih, seperti jalur karier atau kehidupan cinta Anda.

Dan dengan itu, saya Kota Nozomi, dan ini adalah cicilan kelima dari rom-com dengan perbedaan usia.

Fokus utama kali ini adalah pada Orihara bersaudari, yang berusia dua puluh tujuh tahun dan tiga puluh empat tahun. Saya tidak begitu yakin apakah ini cerita tentang wanita yang berjiwa putri berapa pun usia mereka. Terus terang saja, bahkan saya, penulisnya, tidak tahu bagaimana saya akan menyelesaikan bom yang saya jatuhkan di akhir jilid keempat. Ketika supervisor saya bertanya kepada saya, “Bagaimana Anda akan menyatukan semua ini?” Saya berkata, “Entahlah? Saya yakin saya akan memikirkannya ketika saya menulis jilid kelima,” dan dengan demikian menempatkan segalanya pada diri saya di masa depan. Pada akhirnya, saya pikir semuanya berhasil.

Saya menyebutkan beberapa undang-undang dan hal-hal lain kali ini, tetapi karya ini dibuat di prefektur fiktif di bagian selatan Tohoku, jadi undang-undangnya hanya itu, undang-undang prefektur fiktif. Mereka tidak ada hubungannya dengan undang-undang yang sebenarnya, jadi harap dipahami.

Jilid berikutnya adalah tentang festival sekolah, dan akan menyelidiki hubungan yang bukan antara Momo dan Hime. Namun, ini saya yang sedang kita bicarakan, jadi semuanya belum diputuskan. Saya yang menulis jilid keenam akan melakukan yang terbaik.

Sekarang, tiba saatnya untuk sudut pengumuman yang mendadak dan berantakan. Tolong nantikan manganya juga! Juga, tolong nantikan karya saya yang lain dari perusahaan lain! Juga, nantikan karya baru saya yang datang dari GA Bunko di bulan April! Tentu saja, pemeran utamanya juga akan lebih tua! Perbedaan usianya satu tahun! Ini adalah rom-com tentang senior dan junior di SMA!

Sekarang, terima kasih. Kepada supervisor saya, sekali lagi terima kasih atas bantuannya. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda di karya berikutnya. Kepada Nanasemeruchi, sekali lagi terima kasih atas ilustrasi Anda yang luar biasa. Versi sampul tanpa lengan benar-benar berharga. Juga, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda, pembaca yang telah mengambil buku ini. Semoga jalan kita bertemu lagi di jilid keenam.

—Kota Nozomi

Post a Comment

0 Comments