Choppiri Toshiue Jilid 6 Kata Penutup

Kata Penutup

Kanji untuk “patah hati” berarti “kehilangan cinta.” Namun, menurut saya kenyataan dari patah hati itu sangat menyakitkan karena kehilangan perasaan cinta yang dirasakan bukanlah perkara sederhana, meski cinta itu sendiri telah berakhir. Ada kalanya perasaan seseorang tetap ada meski telah ditolak atau putus dengan seseorang. Patah hati adalah hilangnya hal-hal seperti masa depan dan hubungan dengan orang lain, bukan hilangnya perasaan Anda secara tiba-tiba terhadapnya. Atau mungkin disebut “kehilangan cinta” karena saat putus, secara bertahap Anda memulai proses kehilangan cinta? Ini adalah perasaan yang sepi, tapi saya percaya bahwa sesuatu yang baru dapat diperoleh melalui proses kehilangan itu.

Dan dengan itu, saya Kota Nozomi, dan ini adalah seri keenam dari rom-com dengan perbedaan usia. Kali ini ceritanya tentang tiga pangeran, Momo, Ura, dan Kana (dengan Ura mendapatkan screentime terbanyak). Sangat menyenangkan bisa menulis cerita tentang mereka bertiga yang sudah saya isyaratkan sejak jilid pertama. Itu adalah cerita tentang bagaimana pria pun ingin menjadi pangeran, sama seperti wanita dari segala usia ingin menjadi putri.

Kali ini halaman penutupnya banyak sekali, jadi tiba-tiba saya akan menjelaskan semua karakternya!

Momota: Karakter utama. Tinggi. Sangat buruk dalam olahraga. Saya ingin menjadi karakter utama yang tulus dan jantan yang dapat dikencani oleh seorang pria berusia dua puluh tujuh tahun tanpa merasa malu, tetapi ternyata dia sangat dewasa sehingga saya bertanya-tanya apakah dia benar-benar berusia lima belas tahun. Saya masih ingat betapa merupakan suatu keajaiban ketika saya berpikir bahwa dia akan terlihat bagus dengan seragam sekolah berkerah, Nanase-san membuat seragam SMA-nya memiliki kerah tanpa saya memberinya instruksi apa pun. Namanya berasal dari Momotaro.

Orihara Hime: Karakter wanita utama. Dia adalah karakter ajaib berusia tiga puluh tahun yang terlihat bagus dalam seragam sekolah dan merupakan perpaduan selera penulis. Sebelum jilid pertama mulai dijual, orang-orang sangat yakin bahwa karakter wanita utama yang lebih tua tidak termasuk dalam novel ringan, jadi karakter wanita berusia sekitar tiga puluh tahun adalah hal yang mustahil; departemen editorial tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi. Saat saya memikirkan cara membujuk departemen editorial, saya mendapat ide jahat bahwa saya mungkin bisa lolos jika saya membuatnya mengenakan seragam sekolah di sampulnya. Dari sana, saya muncul dengan adegan di mana mereka pertama kali bertemu …. Hasilnya, Orihara Hime, karakter utama wanita berusia tiga puluh tahun yang mengenakan seragam sekolah, lahir. Dapat dikatakan bahwa detail karakternya muncul secara spesifik karena saya membayangkannya di era di mana “karakter utama wanita yang lebih tua tidak laku”. Karena Momota-kun terlalu dewasa, dia akhirnya menjadi orang bebal di bidang percintaan. Saya sempat menyinggungnya sebentar di jilid ketiga, namun namanya tidak berasal dari legenda Orihime dan Hikoboshi, melainkan dari kisah Uriko-hime dan Amanojaku.

Urano Izumi: Teman karakter utama. Introvert yang paling introvert. Dia sangat sadar diri dan paranoid. Dia adalah karakter yang sangat menyenangkan untuk ditulis. Faktanya, saya mulai menulis novel ringan GA baru saya, You Like Me, Don’t You? karena saat saya menulis Urano, menurut saya sangat menyenangkan menulis tentang karakter introvert yang sedang jatuh cinta. Dia adalah karakter utama dan karakter utama wanita sebenarnya di jilid keenam. Namanya berdasarkan Urashima Taro.

Kanao Haruka: Teman karakter utama. Seorang ekstrovert di antara ekstrovert, dan tampan. Bagian dari latar belakangnya adalah dia menyukai musik lama dan terutama tertarik pada “27 Club” yang terkenal dengan anggotanya seperti Kurt Cobain dan Jimi Hendrix. Saya pikir saya akan meminta dia menyebutkannya dengan cara tertentu kepada Orihara-san, yang saat ini berusia dua puluh tujuh tahun …. Namun, sekeras apa pun saya berusaha, rasanya ceritanya akan menjadi terlalu kelam, jadi saya membatalkannya. Dia kebalikan dari Momota, seragam sekolah berkerah sepertinya tidak cocok untuknya. Namanya berasal dari Kintaro. Setelah saya memutuskan untuk mendasarkan nama ketiga teman masa kecil ini pada Momotaro, Urashima Taro, dan Kintaro, saya menemukan nama panggilan mereka, dan … meskipun “Momo” dan “Ura” adalah nama panggilan yang bagus, saya merasa seperti “Kin” tidak terlalu cocok dengan karakternya, jadi saya memilih “Kana” yang lebih trendi.

Shirai Yuki: Teman dari karakter utama wanita dan ibu rumah tangga yang memiliki seorang anak. Saya menginginkan seseorang yang bisa memberikan nasihat cinta pada Orihara-san—seseorang yang rasional dan bijaksana, terlepas dari seleranya terhadap nama untuk anaknya. Namanya berasal dari Putri Salju. Saya juga punya rencana untuk memperkenalkan teman Orihara-san yang lain dengan motif Cinderella bernama Haimura, tapi Yuki-san sangat cakap sehingga saya bisa puas hanya dengannya.

Ibusuki Saki: Dia adalah karakter wanita sekaligus karakter utama wanita Ura. Saya menginginkan seorang gadis yang dialognya dengan Ura menyenangkan dan menjadi musuh alami bagi para introvert. Payudaranya cukup besar, tapi karena sepasang saudara perempuan tertentu, dia tidak terlalu menonjol di bagian itu. Namanya berasal dari Thumbelina.

Uomi Uta: Dia adalah karakter wanita di luar sana dan karakter wanita Kana. Dia adalah tipe gadis yang belum begitu Anda pahami, dan tidak bebal atau misterius. Saat saya menulisnya, saya mempunyai gambaran di benak saya bahwa dia seperti versi dewasa dari karakter Chifuyu-chan dari karya saya yang lain, When Supernatural Battles Became Commonplace. Dia tampak seperti karakter yang sulit untuk ditulis, tapi ternyata mudah, karena apa pun yang dia lakukan, Anda cukup mengatakan, “Dia memang seperti itu.” Namanya berasal dari Putri Duyung Kecil.

Orihara Kisaki: Kakak perempuan sang karakter utama wanita, dan juga, pada akhirnya, dia adalah ibu tiri karakter utama. Seperti yang saya tulis di kata penutup sebelumnya, dia adalah wanita yang sama sekali mengabaikan rencana awal dan menjadi liar. Saya sama sekali tidak punya rencana untuk menikahkannya lagi. Inilah sebabnya mengapa menulis itu sangat menarik. Namanya berasal dari karakter Orihime. Seperti yang saya sebutkan di atas, nama Orihara-san didasarkan pada “Uriko-hime dan Amanojaku,” sedangkan saudara perempuannya didasarkan pada legenda Orihime dan Hikoboshi. Selain itu, nama mantan suaminya “Hoshino-san” didasarkan pada Hikoboshi.

Nah itulah perkenalan karakternya.

Sekarang untuk pengumuman mendadak. Manga ini saat ini sedang diserialkan di “Manga UP!” dan volume keempatnya akan mulai dijual bersamaan dengan jilid keenam light novel ini! Silakan menantikannya!

Sekarang, ucapan terima kasih. Kepada atasan saya, Nakamizo-sama, sekali lagi terima kasih atas bantuan Anda. Kemajuan saya dalam buku ini adalah yang terburuk yang pernah terjadi, tapi entah bagaimana berhasil …. Kepada Nanase-sama, sekali lagi terima kasih atas ilustrasi Anda yang luar biasa. Ilustrasi dari tiga pasangan berbeda sangat indah. Selain itu, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda, pembaca yang telah mengambil buku ini. Semoga jalan kita bertemu lagi, jika kita punya kesempatan.

—Kota Nozomi

 

Post a Comment

0 Comments