Renegade Immortal Bab 94

Bab 94 Sekte Yin Mayat (3)

Wu Yu mengungkapkan ekspresi memohon dan dengan cepat berkata, “Aku tidak bisa meninggalkan tempat ini, tapi aku ingin meminta kau pergi ke sekte mayat dan meminta saudara murid seniorku, Ye Zi, untuk datang dan menyelamatkanku.”

Ekspresi Wang Lin tidak berubah. “Apakah kau punya cara agar aku pergi tanpa diketahui oleh boneka mayat itu?” Dia bertanya.

Wu Yu dengan cepat mengangguk dan dengan tulus berkata, “Aku bisa menggunakan Energi Nascent-ku yang terakhir untuk membuka susunan transfer yang akan membawamu langsung ke sekte mayat.”

Wang Lin menatap Wu Yu. Dia tersenyum tipis dan berkata, “Jika kau bisa membuka susunan transfer, kenapa kau tidak mengulanginya lagi?”

Wu Yu menghela napas dan berkata, “Boneka mayat tidak bisa pergi lebih dari 100 kilometer dariku, dan aku tidak bisa pergi 100 kilometer darinya. Jika boneka mayat meninggalkan jarak 100 kilometer, ia akan langsung mati. Jika aku masih memiliki tubuhku, jiwaku akan mengalami luka berat, tetapi sekarang aku hanyalah Nascent Soul. Aku benar-benar tidak ingin mati bersama boneka mayat itu.”

Frekuensi gemetar patung itu semakin meningkat. Wu Yu melihat ekspresi Wang Lin masih belum berubah. Dia mengatupkan rahangnya dan berkata, “Aku, Wu Yu, bersumpah demi Nascent Soul-ku bahwa aku tidak bermaksud jahat padamu, jadi tolong bantu aku, teman kecil. Aku bahkan bisa menghadiahkan Adai padamu. Sembilan jimat sudah ada di tubuhnya ketika aku menemukannya dan mengandung kekuatan yang tak terbayangkan.”

“Selain itu, aku dapat merasakan energi spiritualmu mengandung sifat Yin. Aku juga menggunakan metode kultivasi Yin. aku berasumsi kau datang ke sini untuk menggunakan energi Yin untuk berkultivasi. Energi Yin di sini adalah jenis energi Yin Dunia Bawah. Jika kau pergi ke sekte mayat, ada tempat kultivasi yang memiliki energi Yin Tipe Bumi.”

Wang Lin menyipitkan matanya dan berkata, “Jika sekte mayat memiliki lokasi dengan energi Yin tipe Bumi, mengapa kau datang ke sini untuk membuat terobosan?”

Wu Yu menatap Wang Lin sekilas. Pemuda ini sangat berhati-hati. Tidak peduli seberapa keras dia berusaha meyakinkannya, ekspresi Wang Lin tidak berubah sama sekali.

Setelah mendengar pertanyaan Wang Lin, dia tersenyum masam dan berkata, “Teman kecil, aku sudah bersumpah demi Nascent Soul-ku. Boneka mayat ini tidak sama dengan makhluk hidup. Setiap kali hendak membuat terobosan, ia harus menyerap energi Yin tipe Dunia Bawah, jadi aku membawanya ke sini.”

Tepat pada saat itu, patung itu bergetar hebat dan retakan muncul di sekujur tubuhnya. Serangkaian suara berderak terdengar saat retakan semakin besar dan patung itu sepertinya akan runtuh. Ekspresi Wu Yu tiba-tiba menjadi sangat cemas dan berkata, “Teman kecil, jika kau ingin mengolah teknik Yin di sekte mayat, kau dapat berpura-pura menjadi muridku. aku akan memindahkanmu langsung ke sekte mayat dan mereka tidak akan mencurigai apa pun. Teman kecil, pertimbangkan sendiri.”

Saat dia selesai berbicara, patung itu tiba-tiba bergetar hebat. Retakan tersebut kini menutupi seluruh patung dan bahkan beberapa bagian mulai jatuh.

Pikiran Wang Lin berputar. Dia tahu jika dia tidak pergi, nyawanya akan dalam bahaya ketika boneka mayat itu masuk. Dia langsung tahu bahwa boneka mayat itu adalah pembunuh berhati dingin.

Memikirkan hal itu, dia mengangguk ke arah Wu Yu tanpa sepatah kata pun.

Wu Yu menarik napas dalam-dalam. Kedua tangannya terus-menerus membentuk segel ketika cincin pentagonal perlahan muncul di hadapannya.

Cincin cahaya ini memancarkan warna pelangi dan kekuatan isap kecil bisa dirasakan.

Pada saat itu, patung itu pecah dengan keras dan terdengar suara dingin. “Guru, aku ingin melihat ke mana kau akan lari sekarang.”

Wu Yu mengungkapkan ekspresi ngeri. Tanpa menunggu susunan transfer terbuka sepenuhnya, dia berteriak, “Teman kecil, cepat pergi! Apakah aku selamat atau tidak, semuanya ada di tanganmu!” Dengan itu, dia terbang ke manusia batu yang melayang di udara.

Pada saat yang sama, Wang Lin menyerbu ke arah susunan transfer. Susunan transfer tidak stabil dan sepertinya akan runtuh.

Orang aneh itu ragu-ragu sebentar dan mengikuti Wang Lin ke dalam susunan transfer.

Tepat pada saat itu, patung itu runtuh seluruhnya. Pemuda itu masuk sambil tersenyum mengejek. Namun, saat dia melihat susunan transfer, ekspresinya berubah drastis.

Adapun Wang Lin, setelah dia memasuki susunan transfer, dia menemukan dirinya berada di dalam terowongan. Dia bisa merasakan tubuhnya diregangkan dan ada banyak titik cahaya yang berkedip-kedip seperti bintang di langit.

Wang Lin melihat ke belakang. Dia melihat Adai di belakangnya, melihat ke kiri dan ke kanan. Setelah Adai menyadari bahwa Wang Lin sedang menatapnya, dia meneriakkan beberapa kata aneh kepada Wang Lin. Matanya tidak lagi waspada terhadap Wang Lin, tetapi dipenuhi kebingungan.

Setelah waktu yang tidak diketahui, sebuah cahaya muncul di ujung terowongan. Cahayanya menjadi semakin besar hingga menutupi sebagian besar terowongan. Wang Lin dan Adai merasakan kekuatan isap dari cahaya dan tersedot ke dalamnya.

Sekte Mayat adalah sekte iblis di Zhao. Meskipun mereka lebih lemah dari Sekte Iblis Langit nomor satu, Sekte Mayat jauh lebih misterius. Dapat dikatakan bahwa Sekte Mayat adalah sekte paling misterius nomor 1 di Zhao.

Berapa banyak murid yang dimiliki sekte tersebut, di mana sekte tersebut berada, berapa banyak kultivator Nascent Soul yang dimiliki sekte tersebut, dan informasi tersebut semuanya tidak diketahui oleh dunia luar.

Bahkan ada rumor bahwa Sekte Mayat telah dimusnahkan seluruhnya.

Singkatnya, ini adalah sekte yang sangat low profile, tapi low profile semacam ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah bisa dilupakan oleh dunia.

Satu-satunya hal yang diketahui orang tentang Sekte Mayat adalah metode kultivasi mereka.

Para murid Sekte Mayat hanya memiliki satu kesempatan untuk memurnikan mayat. Begitu mereka memurnikan yang satu, mereka tidak akan pernah memurnikan yang lain.

Ini adalah teknik yang sangat ajaib.

Bagi murid-murid Sekte Mayat, selain kultivasi mereka sendiri, kultivasi boneka mayat mereka juga penting. Alasan mengapa teknik ini begitu ajaib adalah karena 500 tahun yang lalu, seorang murid Pendirian Fondasi memiliki boneka mayat Nascent Soul.

Meskipun murid ini akhirnya menghilang secara misterius, kemunculannya menyebabkan kegemparan di Zhao, terutama di kalangan kultivator tingkat rendah yang kini bermimpi untuk bergabung dengan Sekte Mayat.

Tapi tidak peduli berapa banyak orang yang mencoba menemukannya, Sekte Mayat seperti awan mengambang yang tidak dapat ditemukan oleh siapa pun.

Di lokasi di sisi paling barat Zhao terdapat area yang dikelilingi oleh energi Yin sepanjang tahun. Bahkan para kultivator pun tidak sering datang ke sini.

Karena selain fakta bahwa area ini diselimuti oleh energi Yin, ada juga energi Sembilan Bumi yang bahkan para kultivator Nascent Soul pun tidak mau menyentuhnya. Siapa pun yang berada di bawah tahap Nascent Soul akan terluka karena menyentuhnya.

Seharusnya, daerah dengan batasan sebanyak ini seharusnya menyembunyikan semacam harta karun yang besar. Ini adalah gagasan yang ada di kepala banyak kultivator. Akhirnya, beberapa sekte iblis berkumpul dengan para ahli mereka dan melanggar batasan untuk mencari di area tersebut.

Tapi yang mengejutkan semua orang adalah tidak ada apa-apa di sana. Beberapa orang memperluas pencarian mereka ke bawah tanah dan masih tidak menemukan apa pun.

Perburuan harta karun ini berubah menjadi lelucon. Mereka diejek oleh sekte ortodoks.

Lambat laun, karena tempat ini memiliki banyak batasan dan tidak ada harta karun, tempat ini dilupakan oleh semua orang.

Di tengah dataran terdapat area yang tertutup kabut.

Di dalam kabut ada rawa yang memenuhi sebagian besar wilayah, dan di bawah rawa ada gua raksasa. Ada banyak terowongan yang menghubungkan gua raksasa ke gua-gua yang lebih kecil dan terowongan dari gua-gua itu ke gua-gua lainnya. Seluruh area bawah tanah ditutupi dengan gua-gua besar dan kecil yang saling terhubung.

Di sinilah letak sekte iblis paling misterius dari Zhao, Sekte Mayat.

Gua terbesar di tengahnya seukuran beberapa aula utama Sekte Heng Yue. Di dalamnya ada delapan pilar kayu ungu, membentuk sebuah formasi. Ada gelombang energi ungu tak berujung yang memancar dari pilar kayu.

Ada banyak simbol dan pola aneh yang diukir pada delapan pilar kayu. Ada juga rangkaian cahaya yang menghubungkan mereka. Jika dilihat dari atas, mereka dapat melihat bahwa cahaya tersebut membentuk total 49 cincin cahaya.

Duduk di delapan pilar kayu adalah delapan pemuda. Sebuah peti mati melayang di belakang mereka masing-masing.

Lima cincin menyala dan seorang pemuda mengenakan pakaian biru dan peti mati muncul di dalam gua.

Salah satu dari delapan pemuda di pilar membuka matanya dan memandang orang yang baru saja tiba. Dia berbicara tanpa emosi sama sekali, “Dari mana asalmu?”

Pemuda berjubah biru dengan cepat membungkuk dan berkata, “Negara kultivasi peringkat 2 Sekte Mayat cabang Lu. Aku, Lin Yi, di sini untuk berpartisipasi dalam ujian promosi.”

Pemuda itu dengan dingin menatap orang itu dan berkata, “Gua ke-18 di sebelah kanan, pergi.”

Pemuda berjubah biru dengan hormat menggenggam tangannya dan keluar dari formasi. Setelah itu, dia menghitung sebentar dan memasuki sebuah gua.

Pemuda di pilar itu sedikit mengangguk. Dia tidak lagi mempermasalahkan pemuda berjubah biru dan menutup matanya.

Dalam beberapa jam berikutnya, lebih banyak orang keluar dari susunan transfer. Orang terkuat yang datang menyebabkan 13 cincin menyala. Saat 13 cincin itu menyala, dua dari delapan pemuda membuka mata mereka.

Waktu perlahan berlalu. Cincin dalam formasi menyala kembali. Kali ini, enam dering.

Seorang pemuda di pilar kayu membuka matanya. Tepat pada saat itu, tiba-tiba ada kilatan cahaya dan tujuh cincin lagi menyala.

“Apa ini?” Pada saat itu, seorang pemuda lain membuka matanya. Keduanya saling memandang, lalu dengan hati-hati melihat formasi.

Tak lama kemudian, formasi itu muncul lagi dan jumlah cincin yang menyala meningkat dari 13 menjadi 28.

“Sepertinya ada senior yang datang ke sini.” Dua pemuda lagi membuka mata mereka. Ada sedikit rasa hormat dalam tatapan dingin keempat pemuda itu saat mereka menatap formasi.

Saat itu dikatakan, ada suara gemuruh yang datang dari formasi saat jumlah cincin cahaya yang menyala bertambah dari 28 satu per satu.

Empat pemuda yang tersisa membuka mata mereka dengan ekspresi kaget. Ketika 40 cincin menyala, delapan di antaranya berdiri, berlutut dengan satu kaki, dan membentuk tanda aneh sambil berkata, “Selamat datang senior…”

Post a Comment

0 Comments