Junior High School DxD Jilid 1 New Life.

New Life.

“Berhenti di situ, Pedang Ilmu gaib!”

Suatu hari, kami tanpa henti dikejar oleh Mina-senpai sepulang sekolah.

“Mina-chan itu, dia sangat gigih hari ini!”

“Kenapa aku, anggota OSIS, dikejar juga!”

Buchou dan Schwert-san berteriak, tiba-tiba mengubah ekspresi mereka.

Aku mencoba berlari menjauh, tetapi kemudian tersandung dan hampir terjatuh.

“Zekka!”

Orang yang menangkap tanganku dan membantuku berdiri adalah seorang gadis berambut pirang.

“Lilibette, m-maaf.”

“Jangan pedulikan, lari!”

Seolah meyakinkanku bahwa tidak apa-apa karena kami berteman, dia menuntun tanganku dengan senyum cerah di wajahnya.

“Ah, benar, pita ini cocok untukmu!”

“Tentu saja, itu yang kau berikan padaku, Zekka.”

Pita birunya telah terbakar dalam api selama pertarungan kami.

Itu sebabnya aku memberinya satu lagi sebagai hadiah, dan sepertinya dia memutuskan untuk segera memakainya.

Pita biru yang berkibar tertiup angin memiliki sulaman crimson di atasnya.

“Kalian berdua, mengobrol terlalu lama dan kalian bakal ke tangkap!”

Menerima peringatan dari Avi-buchou, kami saling memandang dan bertukar senyum pahit.

Setelah berlari melewati akademi dan akhirnya mencapai ruang klub, semua orang terjatuh ke lantai, stamina kami hampir habis.

“Ugh … k-kau berat ….”

Kami terjatuh di atas satu sama lain, dan Schwert-san, di bawah, mengerang kesakitan.

Bernapas dengan keras, kami berempat berakhir telentang, menatap langit-langit.

“Magica☆Sweat?”

Minuman, yang sekarang dapat digambarkan sebagai minuman resmi Pedang Ilmu Gaib, muncul di hadapanku … atau lebih tepatnya, minuman itu melayang di udara.

“Aku haus. Tapi bergerak itu terlalu merepotkan, jadi aku menggunakan sihir.”

Melihat ke samping, aku melihat Schwert-san menenggaknya dengan hanya bagian atas tubuhnya yang terangkat.

Rupanya, dia membawa satu dari gudang untuk semua orang.

“Schwertleite, bukankah penggunaan sihir dilarang di lingkungan akademi?”

“Tidak apa-apa. Kau juga menggunakan kekuatan nagamu secara diam-diam, bukan, Lunaire-san?”

“Kalau aku, ini tentang seberapa besar aku bisa mengendalikan kekuatanku sambil membatasinya ….”

Melihatnya dengan putus asa mencoba menjelaskan dirinya sendiri, Schwert-san tersenyum bahagia.

Namun situasi Lilibette sebenarnya cukup serius.

Setelah beberapa permohonan, dia diberi pengampunan, namun, sebagai mantan teroris, dia mempunyai batasan tertentu pada kemampuannya. Asetnya juga disita, dan dia dilarang meninggalkan kota sendirian.

Dan itu juga berarti dia tidak bisa mencari adik perempuannya yang hilang—

“Aku akan menebus masa laluku. Lalu aku akan pergi menemuinya.”

Lilibette mengucapkannya dengan lembut setelah melihat ekspresiku.

Begitu ya, jika itu yang dia putuskan, maka sebagai temannya, aku akan membantunya dengan segenap kemampuanku.

Setelah itu, kami mengobrol santai.

“Baru-baru ini, Mina-chan sangat tidak kenal lelah! Hari ini hampir saja!”

Kami membahas bagaimana Pedang Ilmu Gaib masih dipandang sebagai klub ilegal bahkan setelah festival sekolah.

Penampilan kami telah diterima dengan baik, jadi sudah waktunya bahkan satu anggota baru pun muncul ….

“Oh, setelah kau menyebutkannya, aku lupa memberimu ini.”

Schwert-san tiba-tiba memasukkan tangannya ke dalam saku dadanya dan kemudian menyerahkan selembar kertas kepada Avi-buchou.

Lilibette dan aku menatapnya, bertanya-tanya tentang apa ini.

“““Lamaran klub …?”””

Di situ tertulis “Klub Penelitian Pedang Gaib, Schwertleite”.

“Setelah semua yang terjadi, aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal begitu saja.”

Dia berbalik dan menggaruk pipinya, malu.

“Aku bergabung untuk bersenang-senang. Aku akan tetap menjadi bagian dari OSIS … kalau tidak keberatan.”

Setelah saling melirik, kami bertiga mengangguk.

“““Tentu saja!”””

Aku secara spontan memegang tangan Schwert-san.

“Schwert-san! Terima kasih!”

“A-ada apa denganmu tiba-tiba? Aku akan bilang untuk berjaga-jaga, misiku untuk mengamatimu, Miyamoto-san, tetap tidak berubah.”

“Ya. Awasi aku dengan baik. Tapi jika kau melihat oppai-ku ….”

“Ada apa dengan haus darah ini? Apakah kau benar-benar akan membunuhku kalau aku melihatnya?”

Schwert-san panik, berpikir bahwa dia tidak seharusnya bergabung.

Namun, sekarang kami telah mengumpulkan empat anggota.

Sekarang Klub Penelitian Pedang Gaib akhirnya dianggap sebagai klub resmi.

“Selamat.”

Seolah menunggu saat yang tepat, Penemune-sensei muncul dengan telepon di tangannya.

Sepertinya dia ingin mengambil foto, jadi dia mengarahkan kameranya kepada kami.

“Kau akhirnya berhasil, jadi mari kita memperingatinya dengan foto.”

Satu untuk Klub Penelitian Pedang Ilmu Gaib yang menjadi klub resmi.

“Zekka-chan! Lili-chan! Schwert-chan!”

Avi-buchou melompat ke arah kami dan berkata bahwa kami harus mengambil foto yang bagus.

“Tunggu. Jangan mendorong! Ini akan terlihat buruk!”

“Ze-Zekka, meraba oppai, yah, hanya dilakukan saat kita kembali dan sendirian ….”

“Aku tidak menyentuhnya! Dan aku tidak akan melakukannya meskipun kita sendirian!”

Kami terjatuh ke lantai, berakhir dalam kekacauan yang campur aduk.

“He-he, itu juga seperti Pedang Ilmu Gaib.”

Tanpa peduli, Sensei menekan tombolnya.

Foto yang dia tunjukkan kepada kami sesudahnya sangat buruk untuk grup pertama kami.

Namun meski begitu, kami menghargainya.

Kenangan yang tak terlupakan dan sangat berharga—

 

Aku mengenang hari-hariku setelah pindah ke Akademi Kuoh.

Mungkin itu bukan hari-hari biasa yang aku rindukan.

Ada kalanya aku dikendalikan oleh oppai, dan aku masih belum mahir menggunakannya.

Tapi aku baik-baik saja dengan itu.

Aku berharap dapat menikmati masa SMP bersama semua orang yang sangat aku sayangi.

“Ini masa mudaku.”

Post a Comment

0 Comments