Magian Company Jilid 8 Kata Penutup

Kata Penutup

Dan dengan ini, saya membawakan Anda jilid kedelapan dari “Magian Company”. Bagaimana? Apakah Anda menikmatinya?

 

Dalam volume kedelapan ini, saya mencoba membagi cerita menjadi dua bagian. Bagian pertama adalah pertarungan magis dengan karakter-karakter sekunder di panggung utama. Sedangkan di bagian kedua, karakter-karakter utama menyelami gaya aksi yang aneh. Saya harap saya berhasil menyampaikan ide-ide saya.

… Tetapi jika Anda merasa bahwa “itu tidak mengubah apa pun dalam hal rasa,” maka saya akan menuruti kata-kata Anda.

 

Bagi Anda yang telah mengenal saya sejak debut, pasti tahu bahwa saya menghabiskan sebagian hidup saya dengan mendalami dunia fiksi. Kata pengantar penulis di sampul setiap jilid sudah cukup menjelaskannya (tertawa). Saya lebih tertarik pada novel fantasi kontemporer bergenre heroik, jadi bisa dibilang bahwa kekerasan dalam fiksi fantasi adalah kesukaan saya.

Tentu saja, saya ingin mencoba menulis novel dengan tema itu. Namun, entah karena kurangnya motivasi atau keterampilan ─ atau mungkin keduanya ─ hingga saat ini, saya belum pernah menyelesaikan novel sebagai karya seni yang lengkap. Saya sering kali menuangkan ide-ide, tetapi jika tidak dapat menuangkannya ke dalam kata-kata dan bab, hal itu akan menjadi sia-sia bagi saya sebagai seorang novelis.

Kali ini, saya dapat mengatasi, meskipun hanya sedikit, rasa frustrasi pribadi terhadap diri saya sendiri dengan cara yang tidak biasa. Singkatnya, hal itu dilakukan melalui kepuasan diri, yah … dengan caranya sendiri.

 

Mengenai pertarungan sihir di paruh pertama jilid, kita akhirnya dapat melihat [Agni Downburst] beraksi, yang sebelumnya hanya disebutkan namanya. Meskipun, yang muncul di jilid ini adalah versi yang diturunkan, monster yang berbeda dari Sihir Kelas Strategis lengkap dengan nama yang sama.

Saya tahu bahwa ada juga fenomena downburst yang disebut heat burst, tetapi [Agni-Downburst] sebagai sihir membalikkan urutan fenomena heat burst ini. Dan sejujurnya, saya agak terkejut mengetahui tentang Heat Burst, karena saya tidak mengetahuinya saat saya menemukan [Agni Downburst].

Berbicara tentang debut, saya akan mengatakan bahwa [Ataraxia] milik Lena adalah salah satunya. Penamaan sihir ini agak sulit hingga saat ini. Saya telah memutuskan mekanisme dan penggunaan sihir tersebut ketika saya membuat karakter Lena, tetapi saya baru memutuskan [Ataraxia] sebelum mulai menulis jilid ini.

Di sisi lain, saya sedang mempertimbangkan untuk mengganti nama [Mistletoe Arrow] milik Laura setelah ditampilkan, dan ini adalah keputusan “hingga menit terakhir” lainnya yang harus saya buat.

Sebaliknya, [Dionysus] dan [Gjallarhorn] milik Dean merupakan keputusan yang cukup mudah dan awal. [Gjallarhorn] lebih merupakan kasus di mana nama didahulukan dan kemudian efeknya muncul.

 

(Bagian ini ditulis sebelum buku ini diterbitkan) Saat Anda membaca ini, saya yakin musim ketiga dari serial TV animasi tersebut sedang ditayangkan. Saya harap Anda sempat menontonnya. Anime TV tersebut berlatar empat tahun sebelum “Magian Company,” dan selama produksi, saya sendiri, sebagai penulis, terkadang bingung dengan perubahan hubungan dalam karya tersebut.

 

Saya rasa pengumumannya sudah ada saat ini, tetapi buku saya berikutnya akan menjadi judul yang sama sekali baru untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Saya harap Anda juga akan melihatnya.

Setelah itu, jilid berikutnya yang akan dirilis adalah jilid kedua dari “Yoru no Tobari ni Yami ha Hirameku” (Kegelapan Menyorot di Bawah Tirai Malam).

 

Dengan segala kerendahan hati, saya ingin mengucapkan selamat tinggal untuk edisi ini.

Terima kasih banyak atas dukungan dan kesabaran Anda yang berkelanjutan.

 

〈Satou Tsutomu〉

Post a Comment

0 Comments