Renegade Immortal Bab 426

Bab 426 Kristal Planet Kultivasi

“Oh?” Wang Lin memandang ke arah Situ Nan.

Mata Situ Nan dipenuhi kegembiraan. Sambil tersenyum dia berkata, “Bagus, pak tua ini telah mengambil tubuhnya! Wang Lin, ikuti aku ke kutub utara. Di situlah tubuh yang aku inginkan berada.”

Dengan itu, dia mulai terbang.

Wang Lin menampar tas penyimpanannya. Nyamuk itu meraung dan muncul di hadapan Wang Lin. Dia melompat ke punggung nyamuk, duduk, dan mengikuti Situ Nan.

Situ Nan berbalik untuk melihat nyamuk itu. Matanya berbinar ketika dia berkata, “Binatang macam apa itu? Di mana kau menemukannya? Pak tua ini akan pergi menangkap seekor untuk bermain.”

Nyamuk itu selalu kejam, namun setelah merasakan aura dari Situ Nan, ia mengeluarkan beberapa senandung dan mundur darinya.

Situ Nan menatap binatang nyamuk itu beberapa saat. Dalam sekejap, dia muncul di samping Wang Lin di punggung nyamuk dan berkata, “Untuk apa kau lari? Aku tidak akan memakanmu.”

Tubuh nyamuk itu gemetar saat menatap Wang Lin dengan memohon.

Wang Lin tersenyum tipis sambil mengusap kepala besar nyamuk itu. Dia mengeluarkan sepotong batu giok dan setelah mencetak beberapa informasi di atasnya, dia menyerahkannya kepada Situ Nan. “Jika kau pergi ke sana, kau bisa menangkap binatang nyamuk sebanyak yang kau mau.”

Situ Nan mengambil batu giok itu. Setelah dia memeriksanya, ekspresinya langsung berubah. Dia dengan canggung berkata, “Sudahlah. Aku tidak menginginkannya lagi…”

Giok yang diberikan Wang Lin kepadanya berisi informasi tentang planet tempat dewa kuno menemukan sejumlah besar binatang nyamuk.

Bahkan dengan harga diri Situ Nan, hatinya bergetar saat melihat informasi di batu giok. Dia kemudian memandangi binatang nyamuk itu dengan ekspresi aneh.

Situ Nan tersenyum nakal dan berkata, “Wang Lin, bagaimana kalau kita membuat kesepakatan? Begitu aku punya tubuh, pinjamkan aku nyamuk itu untuk belajar sebentar. Aku hanya akan mempelajarinya dan tidak membahayakan nyawanya.”

“Tidak mungkin!” Wang Lin menolak tanpa ragu-ragu.

Situ Nan panik dan berkata, “Aku benar-benar tidak akan membunuhnya! Itu mungkin menjadi lebih kuat!”

“Tidak mungkin!” Wang Lin menggelengkan kepalanya.

Mata Situ Nan membelalak saat dia menatap Wang Lin dan berteriak, “Bocah kecil, tidak ada yang berani menolak pak tua ini. Saat itu pak tua ini menginginkan selir generasi pertama dan kemudian aku mencurinya darinya. Selama aku menginginkannya, tak ada yang bisa menolakku. Apakah kau akan memberikannya padaku? Jika tidak, aku akan membunuhmu dengan satu tamparan, dasar anak tidak berbakti!”

Wang Lin menatap Situ Nan. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun tetapi diam-diam mengawasinya.

Tak lama kemudian, Situ Nan dengan hati-hati tersenyum dan berkata, “Bagaimana aku bisa berakhir dengan orang sepertimu… Ah, ketika kau masih kecil, akulah yang menyesuaikan tubuhmu sehingga kau bisa berkultivasi. Dan aku juga yang memberimu ide untuk mencuri fondasi seseorang. Dan aku juga menyelamatkanmu berkali-kali. Apakah kau lupa saat bocah cilik keluarga Teng mengejarmu?”

“Juga, di luar Lembah Jue Ming-ku mempertaruhkan nyawaku untuk menyelamatkanmu dan beginikah caramu memperlakukanku? Aku seorang pak tua yang menyedihkan; aku tidak punya banyak keinginan, aku hanya ingin meminjam nyamuk untuk belajar…”

Wang Lin merasakan kepalanya mulai sakit. Jika Situ Nan terus bersikap keras, dia akan bisa mengabaikannya, tapi sekarang setiap kata yang diucapkan Situ Nan mendarat di hatinya. Setelah beberapa saat, Wang Lin tersenyum tak berdaya dan berkata, “Baiklah, aku akan meminjamkannya padamu, aku akan meminjamkannya padamu!”

Ekspresi Situ Nan tiba-tiba berubah menjadi arogan dan dia tertawa. Bagus, ini lebih seperti orang yang dipilih pak tua ini!” Dengan itu, dia melihat ke arah nyamuk dan memperlihatkan senyuman menyeramkan.

Tubuh nyamuk bergetar dan menjerit. Senyuman itu hampir membuatnya jatuh dari langit.

Saat mereka terbang, Wang Lin merenung sedikit dan bertanya, “Situ, apakah kau tahu Ranah Ji?”

Ekspresi Situ Nan menjadi serius saat dia berkata, “Ji Dao adalah Ji dari tiga ranah. Mengapa kau menanyakan hal ini?”

Wang Lin memandang Situ Nan. Di dunia ini, selain Li Muwan, satu-satunya orang yang bisa dia percayai sepenuhnya adalah Situ Nan.

Wang Lin menampar tasnya dan segumpal cahaya putih muncul. Cahaya putih ini mengeluarkan tekanan seperti pembalasan ilahi. Meskipun tekanan ini tidak berbahaya bagi Wang Lin, tekanan ini dapat membunuh setiap kultivator Nascent Soul yang menyentuhnya!

Situ Nan berseru kaget. Dia mengambil cahaya putih, melihat lebih dekat, dan ekspresinya segera berubah drastis. Kesadaran ilahinya segera menyebar untuk memeriksa sekeliling mereka sebelum dia melemparkan cahaya putih ke tas Wang Lin. Dia mengirimkan cahaya putih melalui kesadaran ilahi Wang Lin dan langsung ke dalam tas.

Situ Nan berseru, “Mengapa kau memiliki Ranah Ji!?!?!”

Wang Lin perlahan berkata, “Saat di lembah Jue Ming, sepotong Ranah Ji ini muncul di tubuhku. Saat itu kau masih tidur, jadi kau tidak melihatnya. Kemudian tubuhku hancur dan kau menyelamatkan jiwaku sebelum kembali tidur lagi. Di medan pertempuran asing, Ranah Ji-ku mencapai penyelesaiannya.”

“Ranah Ji adalah substansi yang sangat kejam. Aku tidak punya banyak informasi soal itu, tapi aku tahu bahwa aliansi kultivasi selalu mencari kultivator Ranah Ji. Setiap kali mereka menemukan seseorang yang memilikinya, mereka membunuhnya. Kau harus ingat untuk tidak pernah menunjukkannya kepada siapapun, terutama Suzaku saat ini!” Ekspresi Situ Nan sangat serius..

Wang Lin mengangguk. Dia merenung sedikit dan kemudian berkata, “Aku curiga Ranah Ji ini ada hubungannya dengan Metode Kultivasi Underworld Ascension-mu.”

Situ Nan terkejut. Dia mengusap dagunya dan berkata, “Kau mungkin ada benarnya, tetapi ada beberapa variabel yang tidak diketahui berperan di sini karena aku juga akan memiliki Ranah Ji. Sejauh yang aku tahu, kemungkinan munculnya Ranah Ji terlalu rendah. Selain itu, terlalu sulit untuk mengolahnya; fakta bahwa kau dapat mengeluarkannya dari tubuhmu tanpa terpengaruh sangatlah jarang.” Situ Nan memandang Wang Lin dengan apresiasi di matanya.

“Situ, aku mendengar dari seseorang bahwa Kristal Planet Kultivasi dapat membantu Ranah Ji menerobos keterbatasannya. Benarkah itu? Apa sebenarnya Kristal Planet Kultivasi itu?” Mata Wang Lin berbinar saat dia akhirnya menanyakan pertanyaan yang telah dia tahan selama ratusan tahun.

“Kau bahkan tahu tentang Kristal Planet Kultivasi…” Situ Nan mengungkapkan ekspresi kompleks sebelum menghela napas dan berkata, “Kristal Planet Kultivasi… benda itu bukanlah hal yang baik, tetapi jika kau ingin meninggalkan planet ini, kau benar-benar memang harus mendapatkannya, kalau tidak maka akan menimbulkan masalah di kemudian hari… ah! Kristal Planet Kultivasi adalah hal paling kejam yang digunakan aliansi kultivasi untuk mengendalikan planet kultivasi…”

Situ Nan hendak melanjutkan berbicara ketika dia tiba-tiba melihat ke kejauhan dan berkata, “Kita akan membicarakannya nanti. Saat ini ada anggota Klan Forsaken Immortal di depan kita yang memberikan persembahan kepada roh leluhur mereka. Biarkan aku berpikir…. aku ingat Suzaku generasi pertama mempelajari mantra yang dapat menggunakan roh leluhur untuk menyerap sebagian kekuatan misterius… aku semakin tua dan ingatan aku semakin buruk. aku pikir ini benar. Wang Lin, beri aku batu giok selestial.”

Saat Wang Lin melihat ke kejauhan, dia menampar tas penyimpanan lainnya, mengeluarkan batu giok selestial, dan menyerahkannya ke Situ Nan.

Situ Nan mengambil batu giok selestial dan dalam satu tarikan napas menyedotnya hingga kering hingga hancur. Matanya dipenuhi dengan energi spiritual selestial saat dia berkata, “Aku ingat Suzaku generasi pertama mengatakan bahwa mantra ini memiliki kelemahan yang fatal. Meski kelemahan itu agak menggangguku saat ini, aku seharusnya bisa menghindarinya. Wang Lin, tunggu aku di sini. Aku akan segera kembali.”

Dengan itu, dia menghilang.

Ketika Situ Nan muncul dan menakuti Zhuque Zi, semua kultivator Ascendant merasakan aura yang kuat itu.

Seorang lelaki tua berjubah putih muncul di langit sebelah timur negara Suzaku. Dia adalah satu-satunya kultivator Ascendant dari Sekte Giok Surgawi, Chu Yunfei. Saat ini, ekspresinya tidak tenang. Setelah beberapa saat, dia menghela napas dan berkata, “Aura yang sangat kuat…”

Dia sedikit menggelengkan kepalanya. Saat dia melihat ke timur, matanya menjadi dingin. Di belakangnya ada beberapa lusin kultivator. Kebanyakan dari mereka berada pada tahap Formasi Jiwa dan hanya tiga di antaranya yang berada pada tahap Transformasi Jiwa.

Di belakang orang-orang ini ada lebih dari 100 kultivator Nascent Soul.

Di langit selatan benua Suzaku ada pasukan kultivasi lebih dari 100 kultivator yang terbang ke selatan. Orang di depan adalah seorang pria paruh baya. Dia adalah kultivator Ascendant dari Sekte Penghancur Bumi. Dia tersenyum pahit dan berkata, “Sial bagiku untuk terlibat dalam masa perang yang berantakan…”

Setelah Zhuque Zi kembali ke Gunung Suzaku, dia beristirahat sebentar sebelum segera berangkat lagi. Kali ini targetnya berada di sisi barat benua Suzaku.

Di awan hitam di tepi timur benua Suzaku, leluhur kelima dengan muram mengalihkan pandangannya.

Tetua Sekte Mayat Sima dengan kultivasi Transformasi Jiwa tidak dapat mendeteksi perubahan yang terjadi ketika Situ Nan muncul, tetapi ketika dia melihat ekspresi leluhur kelima ini menjadi jelek, dia terkejut.

Dia baru saja hendak mencari informasi ketika leluhur kelima melambaikan lengan bajunya dan berkata, “Tetua Sima, mari kita mulai.”

Mata Sima berbinar dan dia tertawa. “Bagus, alasan aku datang ke sini adalah untuk mengantarkan mayat ini. Itu bisa membuat pohon roh leluhur Klan Forsaken Immortal-mu semakin berkembang.”

Dengan itu, dia berbalik untuk melihat dua mayat diaken di belakangnya.

Tanpa berkata apa-apa kedua diaken itu turun dari peti mati dan mulai membentuk segel. Untaian energi spiritual terbang dari mereka dan mendarat di peti mati.

Tak lama setelah itu, mereka berdua mengeluarkan cahaya misterius dan hantu dari tubuh mereka dan berteriak, “Buka!”

Suara dua potong kayu yang saling bergesekan memenuhi udara saat tutup kayu peti mati itu perlahan bergerak menciptakan celah. Pembukaannya menjadi semakin besar.

Gas hitam keluar dari dalam bersamaan dengan bau daging yang membusuk.

Tatapan leluhur kelima tampak tenang saat dia melihat peti mati itu. Namun, tiga dukun berdaun delapan di belakangnya sangat gugup dan diam-diam waspada.

“Bangkit!” kedua diaken mayat itu berteriak bersama sekali lagi.

Tutupnya tiba-tiba didorong ke samping oleh tangan tak terlihat dan jatuh ke tanah.

Pada saat ini, gas hitam menjadi lebih padat karena semakin banyak gas yang keluar dari peti mati dan sepertinya ingin mengelilingi seluruh peti mati.

Leluhur kelima Klan Forsaken Immortal dengan dingin berkata, “Ini adalah mayat yang kalian bicarakan?”

Tetua Sima tersenyum nakal dan berkata, “Leluhur kelima, jangan salahkan aku; perintah datang dari atas dan mayat diantar dari atas juga. aku tidak punya hak untuk mengambil keputusan apapun. Namun, di planet Suzaku, tidak banyak mayat Klan Iblis Raksasa Transformasi Jiwa; yang ini dipindahkan dari planet lain. Empat mayat lainnya seharusnya sudah dikirim ke lokasinya.”

Post a Comment

0 Comments